alexa-tracking

DILEMA BERBADAN TAMBUN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a7172c3cb174930000000/dilema-berbadan-tambun
DILEMA BERBADAN TAMBUN
To the poin aja, ane cowo berbadan tambun usia 19 tahun. udah lama ngejomblo saking lamanya sampe lupa kapan terakhir kali punya pacar.

segala macem diet dan obat pelangsing udah ane coba, tapi ga ada yang sukses. udah jenuh banget punya badan tambun karena beberapakali nembak cw selalu ditolak

ane minta solusinya dan cara diet yang ampuh emoticon-Mewek
fitnes gan..
biar jadi gagah..
ntar bkn ente yg nyari tapi cwe yg nyari ente emoticon-shakehand
image-url-apps
Sedot lemak bray biar cepet kurus.... asli drastis bgt penurunannya.... masalahnya ya rada mahal.....emoticon-Ngakak

Yg murmer ya udahlah lu jg tau musti ngapain... ah elah masa musti diajarin.....
KASKUS Ads

harus niat..!!

image-url-apps
Quote:

-Fitnes
-Vegetarian
-Minum Air Putih Buanyak..!!
-(sapatahu guna) Masuk noh ke Web nya DediCorobuset.. Nenek ma sodara2 cewe ane sih katanya ngaruh..
emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
knp dgn tubuh gendut gan??? emoticon-Bingung (S)
sebaiknya perbaiki aja kepribadian TS, menjadi orang yg menyenangkan.
coz di kampus q dulu, yg gendut malah disenangi.
mungkin kepribadian mereka yg menyenangkan, sehingga banyak cewe2 yg terpikat.

Jadilah orang berkepribadian yg baik, bukan penampilan sj yg baik emoticon-Big Grin
image-url-apps
mau badan ideal tapi males olahraga dan cuma ngandelin diet goblog emoticon-Busa

gabung klub olahraga njeng emoticon-Angkat Beer

image-url-apps
Quote:


Ya iya.... biasa org gendut di kampus / sekolah cuma jd badut..disenengin bnyk org....emoticon-Ngakak (S).. ya emg lucu...gw gak jelekin fisik tp realitanya ya gitu kan....

Coba liat brp bnyk yg jones....? emoticon-Ngakak

Org gendut bisa juga punya pacar cantik... diliat kepribadiannya... mobil pribadi, rumah pribadi, deposito pribadi, etc...emoticon-Ngakak (S)...



Yg bilang gw diskriminasi fisik ke laut aja deh... berarti gak nyampe otaknya....

image-url-apps
Quote:

bner jugah..
emoticon-Cape d... (S)
ane 2taon gembul cm jadi iseng2an cewe doang, bnyk yg dketin cm pengen peluk-peluk n cubit2in pipi gw ajah..
palingan ngajak nonton-makan cm butuh numpahin curhatan doang..

stelah ane kurusan, malah deh d datengin gang kepo ke kelas, sampe bikin gaduh d kelas, krna pengen bantuin salahsatu tmennya nyatain ke gw..
emoticon-Cape d... (S)

seinget gw itu mah jaman SMP ya..

btw TS kelas brp sih..
emoticon-Hammer (S)

wah broo..
komen lu bikin nostalgia otak gw deh..
emoticon-Malu (S):
image-url-apps
Masalahnya itu bukan badan tambun mu.. Tapi cengeng mu itu.. Sampe bikin trid mewek2 tentang badan.. Ya mana ada betina yang naksir sama cowok cengeng macam kau!
image-url-apps
Quote:


Nenek agan masih suka diet? emoticon-Kagets

@TS :
Saya juga nyoba dietnya OCD, seminggu turun 1,5 kg.
Lumayan, padahal masih di jendela 6 jam.
Mudah2an nggak ada efek negatif jangka panjang.
mau kurus gan?
teorinya ada
1.fitnes
2.atur pola makan

fitnes 4x sminggu masing2 1jam aja.
kenapa harus fitnes? karena dgn fitnes otot akan membesar,otot yg membesar akan "memakan" lemak,kalau lemak ''dimakan'' otot,otomatis kurus dong.

soal makanan.
1.stop makan nasi, sbg sumber karbo lu ganti dgn, kentang rebus/quaker oats/nasi merah
2.stop makan makanan yg digoreng.
gantinya lu makan yg dikukus,atau yg direbus.
3.perbanyak protein, ikan kukus,ayam kukus.

ane bukan sembarang ngomong, ane dpt ilmu dari subforum kaskus jg
fit & healty lifestyle

image-url-apps
Coba OCD aja gan kalo ga pede sama fisik agan :3
ternyata mensyukuri itu memang susah yah ??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi bentuk badan itu mengindkasikan nilai jual yah...? emoticon-Bingung (S)
kalo tambun gitu kurang laku kali gan..? emoticon-Bingung (S)

dulu ane langsing aja sampe umur 21 masih jomblo...emoticon-Berduka (S)

Quote:


Eh mbak, ko ganti avanya ga yang pake kacamata aja sih...?
kayanya cakepan yang itu deh...emoticon-Kiss (S)
emoticon-Big Grin...
image-url-apps
Quote:

boleh jadi..
emoticon-Cool
kalo jaman otong an ane mah cm gemes2an aj sih gan ujung2nya..
walau akhirnya mreka ngrasa lbh dket ke gw drpada cowo2 cungkring lainya..
qiqiqiii...
emoticon-Ngakak

kalo ntuh mah jaman2 masi umur 14th an..
emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Cari terjangkit penyakit tifus atau malaria, kalo sampe sakit tifus atau malaria dalam 10 hari saja dalam sebulan, ane jamin dalam tiap bulan berat badan loe PASTI TURUN lebih dari 10 kg.
lari lari lari ~~~~~~~~
Quote:


tp kok dlm penglihatan ku enggak yah...
bahkan mereka di percaya jd ketua jurusan aq.
trus banyak yg jd vokalis band.
bahkan barista senior di cafe tempat dulu aq krj, malah org gendut.
malah dia juara barista tingkat jateng dan DIY.
mungkin sikonnya berbeda kali gan.
aq ga pernah liat kayak gitu.
makanya aq blum punya pemikiran kayak agan.
kecuali aq pernah liat hal itu.
kan pemikiran org sesuai dgan apa yg dia liat.
makanya aq ga diskriminatif or negativ thinking sm fisik org.
image-url-apps
gannn ocd yakinnn ane udh turun 8kg.... olahraga juga gann klo anr pake jaket yg buat lari itu gan beli aja di tempat olahraga beeehhh keringet ngucuuuurr
×