alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh nasehat tentang pacar terlalu melekat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a69a2f8ca17dd02000007/butuh-nasehat-tentang-pacar-terlalu-melekat

Butuh nasehat tentang pacar terlalu melekat

gan selama ini ane cuma silent reader di forum H2H ini
pengen curhat juga,
ane akuin ini account kloning karena ane ga pnya ckp keberanian buat pake account asli, emoticon-Big Grin
langsung aja ya gan
ane anak umur 19thn an, masih kuliah, semester 3 sekarang,
keluarga ane bisa dibilang kecukupan lumayan lah, keluarga ane juga keluarga baik" dan bisa dibilang keluarga bahagia. tengkar juga sewajarnya.
sekarang pacaran sama satu cewe. Sebenernya dari awal ane ga ada niat macarin yang satu ini. Tapi karena dy sering pengen nebeng pulang pergi kuliah mungkin jadi deket akhirnya pacaran. Pacaran pun ane sebenernya masih setengah hati gan belom bener-bener full. akhirnya ane tahan" sampe akhirnya setahun juga. Dan ga ane pungkiri kalo selama setahun ada juga moment" bahagia walau banyak "malesin"nya
Ternyata ayahnya (MAAF sekali) seperti kurang bertanggung jawab, ga menafkahi keluarganya tulang punggungnya jadi Ibunya. karena keluarga ane yang normal ane jadi ga sreg gan ga tau kenapa, ibu ane juga sebenernya kurang sreg sama yang model begini
Dan kita juga Beda agama, ane Buddhist, dy Kristen. Dy suka cerita" gereja ini asik bla3, (SORRY NO SARA) , jujur aja ane sama sekali ga berminat pindah agama. Dan setiap sikap dy yang begitu bikin ane risih.
Dan sebenernya akhir-akhir ini ane punya rencana mutusin dy gan, ane juga agak kurang nyaman sama sikapnya yang terlalu manja, tapi masalahnya dy terlalu melekat banget sama ane. Kemaren ane coba buat mutusin alasannya beda agama, ane ga mau nanti anak-anak ane nanti harus bingung milih yang mana. Tapi dy nangis terus and bilang "mungkin kalo kita putus, aku ga bakal pacaran lagi atau malah ga bakal nikah, udah 2 kali sakit hati kaya gini" pernyataan dy yang begitu bener" bikin ane stres gan, takut ane dosa karena bikin dy beneran ga mau nikah. Akhirnya batal putus tapi tetep aja hati ane ga bisa nerima, ane juga pengen fokus kuliah dulu.
Dan sekarang sialnya lagi, ada temen ane cewe yang ngasih" sinyal dan ane rasa dy "sepadan" sama ane... ane seneng la, siapa yang ga seneng kalo ada orang suka sama kita, dy juga tau ane udah punya cewe makanya dy terakhir blg ga enak sama pacar ane, tapi dr pesennya dy keliatan nyesel banget gan.
Tapi ane malah mikir, kalo ane mutusin cewe ane sekarang, entar malah dikira ane mutusin pacar ane buat deketin temen cewe ane ini, padahal kalaupun putus, ane beneran mau fokus kuliah dulu.
tapi ane juga ga ngerti cara mutusin yang halus ga berdampak parah gimana, akhirnya ane tahan aja sampe sekarang walaupun hati ane udah ga betah. Kadang ane jutek ga jelas didepan pacar ane berharap dy bosen terus mutusin ane
tolong saran nya buat mutusin yang halus dan ane takut keputusan ane jadi "salah" gara" adanya temen cewe ane yang ngasih" sinyal.

udah deh segitu aja
maap kalo kepanjangan
ditunggu best advice nya emoticon-Smilie makasih agan" sekalian, makasih kaskus!emoticon-Kiss
Diubah oleh momo019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:

Jangan terjerumus di dalam hal yang tidak kau sukai..
Karena semakin lama, semakin terbelenggu, dan semakin sulit kau melepasnya..

Cara Komunikasi yang baik:

Gaada kata lain yang lebih baik, kecuali kejujuran, walaupun kejujuran itu pahit kalo d cicipi.. emoticon-Stick Out Tongue

so..
ga usah cari2 alesan, yang scara psikologis lawan bicara bisa merasakan hal2 ganjal dalam pengungakapannya, dan menjadi hal untuk me"ragu"kan keputusan mu..
jadi, jujurlah terhadap dirimu, dan jujurlah terhadapnya..

untuk apa yg akan terjadi..

Yesterday is Memory
Tomorrow is Mistery
but Today is a Gift

so..
ga ada yg bakal nyangka kalo lo bakal ada yg kasi sinyal stelah lo mutusin tmen lo kan..?
itulah hidup..
sama ama apa yg mungkin terjadi ama tmen lo itu..

Pertahankan hubungan Pertemanan km..
Jangan membohonginya..
Quote:


makasih gan udah nyempetin waktu buat baca tulisan ane
saran agan mengena banget
bikin terharu
makasih gan, ane bakal coba saran agan emoticon-Smilie
terima kasih banyak

:shakehand

Quote:


Jangan Ragu..!!

apa yg didasari kebaikan, akan menghasilkan kebaikan jug..

sukses ya..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


makasih gan emoticon-Big Grin
tp kyny bth waktu, ane belom siap buat nyakitin dy, temen" ane seangkatan juga pada tau ane pacaran sama dy n dy nempel trus "hampir mustahil" putus.
ditambah udah mau ujian juga emoticon-Ngakak takut disalahin dy ga lulus gara" putus emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gw setubuh ama agan yang ini emoticon-Malu (S)
Pertama lu sbg laki lu pahamin dulu ini ya...
Quote:


Ke 2
Lu budha berarti percaya karma... u play drama u get karma...am i correct ?

Selama setaon lu dah bermain drama... dr yg lu tulis emg seperti itu keliatannya di mata gw... so lu hrs siap konsekuensi di masa depan kejadian seperti itu...

Gw gak mw bahas knp lu gak suka tetep lu jadiin... percuma dah telat bahas itu...

Ada org yg dah tulus sama lu... lu dah tau dia tulus kan.. ok good..

Tp gara2 laper mata lu cari kelemahan dan kesalahan dr diri ce lu.... namanya org dicari pasti ada aja yg gak sempurnanya... lu lg cari dalih pembenaran atas sikap lu, alasan yg mnrt gw terlalu dicari2.. for me you're an asshole... you're a jerk...

Lu dah tanemin itu dalam diri lu... ya kan.. bahwa lu jadian sebatas kasian...

I dont care ... fuckin dont care... hope u get your karma soon...

--------------------------------------------

Lu mw cari cara mutusin kan... ok kita bahas itu aja... banyak bgt caranya... intinya putus itu gak bakal ada yg baik2 awalnya... bakal sakit di satu pihak / 22nya....

1. Pasti berhasil
Lu cecer dia suruh pindah agama dgn alasan keluarga lu harusin demikian... cut my neck dia mw pindah.....

2. Lu bantalin keluarga lu bahwa lu hrs lanjutin kuliah dulu .... gak boleh cinta2an dulu....
Intinya lu bantalin kel lu... semua org dah tau bakal setengah mati klo dah urusan soal kel...

3. Lu cari2 aja salah dia... teken terus.. gencet di kelemahannya... buat hal yg gak bakal dia penuhin / sulit dia penuhin... lu marah2..
Semua jg akan ngerasa lu nyari2...

4,5,6 etc... ada ribuan cara mutusin hubungan... trust me... lu aja dah mulai cari pembenaran kan ... gak susah nyari cara lain bukan....

So knp harus minta advice cara mutusinnya ?

Lu tuh dah mutusin dia sebenernya...

nah..

Hal baik itu akhirnya terbuka kan kalo niat ente baik..?
ya sering2 lah gan berfikir di jalan kebaikan, karena ente percaya karma jg kan..?
benih apa yg ente tebar, ya ente jg yg menuai..

nice..

ane cm bs buka pemikiran ente, untuk keputusannya ente jg yg tahu mana yg terbaik..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

tumben2an komen lu panjang bgt bwrooh..
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Klo kasusnya serius gw serius komennya.. dr dulu jg gitu...klo gantung2 gitu.... ya gw maen2 jg komennya....emoticon-Ngakak
Quote:

qiqiqii..
emoticon-Ngakak (S)

bner..
bner juga bwroh..
kbanyakan ababil nyangsang d mari jg soalnya..
emoticon-Cape d... (S)
Lu percaya ga kalo pasangan, trutama cewe tu feelingnya kuat bgt, apa lg kalo lu deket sm cewe lain?

Ga ada mutusin baik", putus ya sakit, tp kalo lu yakin jalannya hrs putus ya putusin aja. Knp lu ragu? Kalo alesannya ga mau nyakitin dia, itu salah besar. Kalo lu tahan" apa bukan tambah nyakitin? Lu hrs terpaksa sayang sm dia pdhl ud ga, nipu hati lu, nipu dia jg.
Ksian bro..

Kalo untuk alesan putus, ya lu bicarain apa adanya, yg lu ga bisa trima dr dia.
Quote:
eh yayank gw ujug2 muncul kaya tuyul....emoticon-Hammer

Dah mkn blom yank....

Yank, tp lu gak bakal mutusin gw kan ya....emoticon-Frown

Gw jgn diputusin ya.... gw klo diputusin lu mending makan panadol 5 biji dah...emoticon-Hammer


mojok yuk... disini bnyk yg sirik klo kita pacaran.......emoticon-Hammer

Quote:


eh.. ada narajang...
pa kabar say? <3
Quote:


makasih gan komennya
hehehe
walau agak nyelekit tapi bener,
dy emang tulus, tapi apa ane jg kudu berusaha terima maksain? (ini beneran nanya), akankah jadi baik kedepannya?
selama setahun ane udah berusaha buat cinta sm dy, belum bisa juga, dilanjutin mungkin bisa tapi kemungkinan besar ngga...
BTW
panadol 5 biji ga bakal bikin agan kenapa", isinya cuma penahan sakit emoticon-Ngakak
Quote:


Lu mw cari pacar apanya dulu sih....? Lu bisa hargain ketulusan gak....?

Shit boy... gw nyari yg tulus setengah mati gak ketemu2 sampe skr...lu dah dpn mata lu mw sia2in....emoticon-Cape d... (S)

Kriterianya dulu lah... mw have fun ya udah putusin... mw serius ya udah putusin juga lah lu aja terpaksa jalaninnya kan...

Cuma gw bilang ati2 sama karma... KARMA IS A BITCH.....pait bener rasanya...

Makanya lu pahamin dulu kalimat gw yg gw quote gw yg pertama....
Quote:

Gggrrrrrrrrhhhh.....guk...guk...guk.....ggrrhhhhhh...!!!!
yuhuuuuuuu karepmu
emoticon-Big Grin...
Diubah oleh Dejavu.Cucud
sometimes, being selfish is good for you~
*if you know what i mean*
enak dunk emoticon-Genit

dekat dekat emoticon-Wowcantik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di