alexa-tracking

Melihat Hidup Dari Sebuah Roti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a48d41acb173272000001/melihat-hidup-dari-sebuah-roti
Melihat Hidup Dari Sebuah Roti
MELIHAT HIDUP DARI SEBUAH "ROTI"


Spoiler for Roti:


Spoiler for Roti 1:


Spoiler for Roti 2:


Spoiler for Roti 3:


Individu yang mau bersatu dlam sebuah tim akan berkembang bersama timnya. Yang individualiatis, akan tetap seperti ia bermula, bukan siapa-siapa.

Setelah mengembang, adonan dipotong, dicabik, digiling. tapi justru proses inilah yang membentuk individu roti jadi long john kadet atau yang lainnya.

Ujian tak berhenti disitu, roti pun selanjutnya di goreng di panggang. Ditempa dng panas malah membuatnya makin berkembang.

Hanya mereka yang selamat dari ujian bantingan, pemotongan dan tempaan panas yang layak dihias dengan topping yang menawan, yang lain di buang

Ada adonan yang tak menyatu dengan baik, gagal berkembang. Ada yang dipotong terlalu besar, tidak matang.Ada juga yang gosong dalam panggangan.

Seperti itulah hidup. Ada yang gagal di tahap awal, masih bisa mengulang prosesnya. Tapi yang gagal di akhir, gosong dipanggangan dibuang.


"Hidup adalah perjuangan"

Semoga Bermanfaat agan/sist semuanyah emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jadi teringat gambar ini
Spoiler for kali ini BWK:


Gan, mau kampanye ya ? emoticon-Ngakak


*bercanda ya Gan.. *no hard feeling
KASKUS Ads
nais inpoh gan emoticon-thumbsup

jadi laper ane emoticon-Big Grin
LAPER emoticon-Frown

iniiii...???

Ini sepenggal kisah Demo Masak ibu-ibu PKK di desa2 gt ya gan..????

mmmm...

bisa jadi
bisa jadi..
emoticon-Hammer (S)
roti ane gagal2 terusemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
emoticon-Matabelo
bener jg sih...
tp kayak tempat krj ku skrg aja.
gambarannya kayak gitu emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
Ada ribuan kata2 mutiara / kata2 yg memotivasi ... semuanya bagus2... tp buat gw hanya sebatas kata2 aja.... nothing more...

Brp bnyk dr ribuan kata2 mutiara yg bisa diingat sama kita...? 10 ? 20 ? 30 ? I dont think that much fo sho

Kita tuh dah tau gmn seharusnya hidup bener... cuma mw konsisten aja apa ngak... that's it for me...

Kata2 mutiara doank buat gw meaningless....
Quote:


Setuju banget sama lo om emoticon-shakehand


Quote:

Ikut2an aja lo ah... batain nih...emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak
Quote:


Gue juga gagal terus emoticon-Frown

====================

Hidup jangan disama2in sama roti ah emoticon-Mad

Lo ga tau apa bikin roti susah,, emoticon-Mad

Perasaan hidup gue ga sesusah bikin roti dah emoticon-Frown
kata mutiara yang bagus gan
Quote:


ane setuju ama ente gan, tapi seenggaknya agan ini niatnya baik mau berusaha untuk menyemangati kita.. emoticon-thumbsup
Quote:


suka bikin roti juga ya sistemoticon-Malu
gw kemaren coba bikin bolu kukus doang jadinya bantatemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
padahal gw bikin udah sesuai resep. taulah kurang apaemoticon-Nohope
Sepotong ruti mungkin berarti buat hidup kita, tapi kita ngga bisa hidup hanya dgn sepotong ruti. emoticon-Matabelo
Quote:


duuh..
kok jadi emak-emak yg curhat dimari yak..

apa yang bikin kalian sulit bikin roti..???

Kalian telah kehilangan insting "kewanitaan" kalian, dikarenakan terlalu banyak otong2 yang telah kalian hancurkan pikiran dan kejiwaan mereka..
emoticon-Hammer (S)

wkwkwkwkk..
emoticon-Ngakak
wah bener juga tuh gannnn emoticon-Matabelo
Quote:
loh emg gw komen apa ya...? emoticon-Bingung (S)

Gw komen soal kata mutiara or whatever it called... gw gak komen loh soal ts nya...

Quote:


apaan sihemoticon-Bingung