alexa-tracking

Dikecewain....? YA UDAAAHH!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a488cf8ca179477000008/dikecewain-ya-udaaahh
Dikecewain....? YA UDAAAHH!!
ane mau curhat gan... emoticon-Mewek ane gak salah kamar kan? emoticon-Cool
langsung aja ya gan, btw ane bikin trit ini pake hp, jadi maaf kalo berantakan emoticon-Smilie ane pake bahasa "gw" biar emosi lebih meluap...

Salam galau! Salam sakit hati! Salam
tersakiti! Salam patah hati! Yaaayyyy!!!
Setiap orang pasti pernah ngalamin
jatuh cinta.. dan dalam setiap
percintaan pasti akan terjadi sebuah
kekecewaan.. gw sedang mengalami
sebuah kecewa yang mendalam..
hm gw dikecewain sama pacar gw..
yaa saat ini gw punya pacar. . .
setelah lama njomblo. hari itu adalah
hari sabtu.. ex SMP gw ultah, gw
berencana ke SMP hari itu.. tujuannya
sih buat liat acara ultahnya.. tapi ada
rencana lain dibalik itu.. yaitu gw
pengeeeen banget ketemu sama pacar
gw.. gw berpikir mungkin di SMP nanti
gw bisa berduaan sama pacar gw. Tapi
apa? Gw malah gak dianggep sama
pacar gw. Gw seolah di acuhin di situ..
dia seolah gak nganggep gw ada..
hancur hati gw.. gw bela-belain ijin
dari SMA sampe dimarahin guru BK,
tapi sampe SMP gw gak dianggep
sama pacar gw. Sakit hati banget gw.
Dan yang bikin hari gw remuk redam
adalah saat dia poto bareng cowok
gitu.. dan gw liat itu dengan mata
kepala gw ! Gw liat itu secara live !
Secara langsung ! Saat itu hati gw
rasanya kayak di rasengan naruto, di
chidori sasuke, di raikiri kakashi, di
amaterasu itachi dan dimakan oleh
kyubi.. sakit banget..sakit banget hati
gw waktu itu. . Gw udah mau nangis di
tempat. . Dan pengorbanan gw sia
sia..
Karena sudah tidak kuat. Gw
memutuskan untuk pulang.. sudah cukup
elu sakitin hati gw. Gw pulang dengan
sesak didada.. seperti habis perang
melawan sekumpulan mad dog. Hancur
hatikuu~~
Sampe rumah gw gak ada hasrat buat
melakukan apapun. Yaudah gw cari
hiburan aja, gw buka fesbuk ama
twitter. Tapi.. hati ge malah jadi makin
sakit.. poto dia sama cowok itu malah
dia jadiin PP fesbuk dan Ava Twitter.
Jeduaaaarrrr!! Saat melihat itu seolah
olah bumi berputar melambat, gunung
gunung meletus, tiba tiba terjadi
tsunami, dan badai dahsyat di hati gw
dan menyebabkan hati gw hancur...
yaa saat itu gw cuma bisa ngelus
dada. . dan bilang "aal izz well" (All Is
Well) semua akan baik baik saja...
Dengan rasa sakit dan kecewa di hati,
gw pilih untuk tidur saja.. ya Tuhan
memang adil, pada siang hari gw
disakiti pacar gw.. tapi malam harinya
gw diberi mimpi yang indah oleh Allah
SWT emoticon-Smilie gw mimpi ketemu oshi gw,
Shania Junianatha. Dalam mimpi itu gw
ngobrol sama shania. Dan bahkan dia
manggil gw 'SAYANG' sebuah kata yg
bahkan pacar gw aja jarang banget
ngucapin kata itu ke gw. Terus gw
sempet foto2 bareng sama shania. Dia
juga meluk gw, dan akhirnya kita
berpelukan.. dan klimaksnya adalah gw
dan shania ciuman. .sungguh mimpi
yang indah.
memang kita tidak selalu mendapatkan
apa yang kita inginkan. Tapi dibalik itu
semua pasti ada hikmahnya.
DIKECEWAIN?.... YA UDAH !

makasih yg udah mau mampir emoticon-Kiss
pertamax buat ts yg galau ya emoticon-Mewek
trus aku kon ngopo

nek ngene iki emoticon-Bingung
KASKUS Ads
emoticon-Mewek
hahaaha emoticon-Ngakak

anak SMA skarang ya...

dah ah belajar sono...

hapalalin sudut istimewa trigonometri dulu emoticon-Ngakak
buat nyelesaian cinta segitiganya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


karepmu lah emoticon-Mewek
Quote:


ane dah apal gan emoticon-Ngakak
Quote:



Tidur ae Mas'e..
Quote:


kon arek jowo to? emoticon-Cool
Do what you have to do so you can do what you want to do emoticon-Traveller
sundul sundul sayang emoticon-Mewek
Quote:


sir yes sir emoticon-Cool
Quote:


Ndelok ts e mewek.. trus lungo ndelok mewekane bocah liane sing ra entuk tresno

yaudah, kalo gt sekolah dulu yee... Kbanyakan ngiiiimpiiii..!!!!

sampek sekarang di SMP sering di marahin guru BP, waktu dulu SMA...

jadi Lu ini masih SD toong..?

kbanyakan Ngiiimpi si luuu....!!
emoticon-Cape d...
Quote:


yaudah bagus, nanti berguna klo ada pelajaran integral trigoonometri fungsinya untuk menghitung luas suatu daerah yg dibatasi parabola cinta segitiga agan

plus belajar peluang juga gan.. biar tau perhitungan peluan ente buat penuh ada di hati dia

*oke skip skip gue ngaco

Sekolah dulu yang bener

Entah kenapa aku seneng deh lihat agan menderita emoticon-Big Grin
ternyata gak semua kaskuser itu intelek ya
Quote:


mantap ente gan emoticon-Ngakak
YAUDAHH DAH +1. emoticon-Big Grin
Quote:


Wah gan, jangan sampe stress kaya gini dong didekatin ababil. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
×