alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a0c72f8ce178708000001/mantan-yang-ngerusak-hubungan
mantan yang ngerusak hubungan
tolong gan, apa yg msti ane lakuin sekarang..
jadi gini ane udah punya cewek, nah mantan ane yang dulu ngganggu hubungan ane ama doi.
emang ane salah, udah ambil perawan mantan ane, tapi itu atas dasar suka-sama-suka
dan mantan ane ga ada masalah, trus kita putus. dan ane cari cewek lain.
sekarang pas ane lagi jalan sm cewek ane, mantan ane ngadu ke cewek ane kalo ane udah ngambil perawannya, meskipun gak hamil.

ane harus gimana? ngaku ke cewek ane kalo ane pernah 'berhubungan'
atau harus boong, kalo mantan ane cuma ngada-ada aja?
Quote:Original Posted By bluebaterai
tolong gan, apa yg msti ane lakuin sekarang..
jadi gini ane udah punya cewek, nah mantan ane yang dulu ngganggu hubungan ane ama doi.
emang ane salah, udah ambil perawan mantan ane, tapi itu atas dasar suka-sama-suka
dan mantan ane ga ada masalah, trus kita putus. dan ane cari cewek lain.
sekarang pas ane lagi jalan sm cewek ane, mantan ane ngadu ke cewek ane kalo ane udah ngambil perawannya, meskipun gak hamil.

ane harus gimana? ngaku ke cewek ane kalo ane pernah 'berhubungan'
atau harus boong, kalo mantan ane cuma ngada-ada aja?


jujur aja gan emoticon-Big Grin
klo pacarnya yg skrg bs dewasa dlm menanggapi kejujuran agan dan dy memang sayang ma agan pasti dy gak akan mutusin agan emoticon-Big Grin

berani berbuat, berani bertanggungjawab emoticon-Angkat Beer
tp jarang sh yg bs setabah itu.... emoticon-Ngacir

iyaa..!!

Quote:Original Posted By bluebaterai
tolong gan, apa yg msti ane lakuin sekarang..
jadi gini ane udah punya cewek, nah mantan ane yang dulu ngganggu hubungan ane ama doi.
emang ane salah, udah ambil perawan mantan ane, tapi itu atas dasar suka-sama-suka
dan mantan ane ga ada masalah, trus kita putus. dan ane cari cewek lain.
sekarang pas ane lagi jalan sm cewek ane, mantan ane ngadu ke cewek ane kalo ane udah ngambil perawannya, meskipun gak hamil.

ane harus gimana? ngaku ke cewek ane kalo ane pernah 'berhubungan'
atau harus boong, kalo mantan ane cuma ngada-ada aja?


Bagaimanapun..
yang mendasari stiap hubungan itu "Kejujuran"..

Kalo ane lebih menghargai seburuk-buruknya kejujuran itu datang dari mulut yang bersangkutan, daripada mulut orang lain..

Yang bisa bantu elu, ya cuma elu ma pacar elu tooong...
Selama lu udah jujur ke pacar lu n ngakuin apa beban yang ente rasain dari hal itu, pasti cewe lu skrg bisa tau n masa bodo ma apa juga yg di katakan mantan lu..

Soal Jawaban Pacar Lu Sekarang(atas aib lo)..???
ya itu udah KONSEKUENSI dari Perbuatan lu boooyyy..!!!!!
Itu adalah tahapan Kedewasaan lo jg..

Ya ambil hikmah dari masa lalu lo, untuk menjadi pribadi yang lebih baik..!!

trus kalo ente mau nutup2in, mau sampe kapan..???
Lu ambil kprawanan pacarlu yg sekarang..???
emoticon-Hammer (S)
jujur itu indah

berani berbuat berani mengakui itu emoticon-thumbsup
jujur lah gan,
tapi ceritain juga klo dulu atas dasar suka sama suka, si mantan ga keberatan pas putus...

klo agan jadi diputusin karna hal itu ya resiko
masa cuma cwe aja yg harus nanggung resiko

jangan sampe jadi laki yg berani make, ga berani ngaku emoticon-Betty
Quote:Original Posted By m1rc
jujur itu indah

berani berbuat berani mengakui itu emoticon-thumbsup

Tapi otong berat untuk bertanggung jawab ya gan..???
emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By poertorico

Tapi otong berat untuk bertanggung jawab ya gan..???
emoticon-Hammer (S)


bener bgt, mayoritas gt gan emoticon-Ngakak
Ini akibatnya kalau koitus sebelum nikah.. Ngga salah juga sih cewek tersebut minta balikan secara ente pernah melakukannya sama dia, yg menurut saya virginitas itu hal utama dari seorang wanita..


Btw, ini bukan konkoow kan ? emoticon-Cape d...
kalau lo cowo, mending jujur dan bilang ke cewe lo yg sekarang apa yg di bilang sama mantan lo itu bener emoticon-Smilie
toh ini emang salah lo yg kagak bisa jaga baik lo emoticon-Nohope
kalau emang cewe lo bisa nerima, berarti cewe lo bodoh dan berjiwa besar emoticon-Big Grin
kalau cewe lo ga bisa nerima, ya itu wajar aja emoticon-Big Grin
pilihan balik lagi ke lo nya emoticon-Big Grin

aduh..

Quote:Original Posted By sugaryrafuma
Ini akibatnya kalau koitus sebelum nikah.. Ngga salah juga sih cewek tersebut minta balikan secara ente pernah melakukannya sama dia, yg menurut saya virginitas itu hal utama dari seorang wanita..


Btw, ini bukan konkoow kan ? emoticon-Cape d...


adee'...
emoticon-Hammer (S)

makan dulu, dah waktunya nih..
malah komen dulu..
emoticon-Hammer (S)
suka sama suka

apa suka suka ini klo g mau jujur emoticon-Thinking

___emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rda2184
bener bgt, mayoritas gt gan emoticon-Ngakak


karena emang awalnya dimulai dengan "penasaran" sih gaan..
jadi yaa..
boleh nanggung..
boleh cuma jawab nya aja..
emoticon-Hammer (S)

Salaahh..!!!!

Quote:Original Posted By m1rc
suka sama suka

apa suka suka ini klo g mau jujur emoticon-Thinking

___emoticon-Ngacir


Jawabnya:
Udah terlanjur ini..

mari membuka lembaran "keterlanjuran" yang lain..
emoticon-Traveller

Penetrasi

Quote:Original Posted By sugaryrafuma
Ini akibatnya kalau koitus sebelum nikah.. Ngga salah juga sih cewek tersebut minta balikan secara ente pernah melakukannya sama dia, yg menurut saya virginitas itu hal utama dari seorang wanita..


Btw, ini bukan konkoow kan ? emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak
Pilihan katanya, ga umum. emoticon-Ngakak (S)

@ts jujur aja, Sepandai2nya tupai melompat, baunya tetap tercium juga.
Tapi ada baiknya ts juga selesain masalah dengan si mantan, mau ts diterror terus sama dia selamany?

weewww... Kreatiiippp...

Quote:Original Posted By sechtechmech
emoticon-Ngakak
Pilihan katanya, ga umum. emoticon-Ngakak (S)

@ts jujur aja, Sepandai2nya tupai melompat, baunya tetap tercium juga.
Tapi ada baiknya ts juga selesain masalah dengan si mantan, mau ts diterror terus sama dia selamany?


Tupai sekarang, pipisnya sebau sigung ya gan..?
emoticon-No Hope

smakin luas kosakata dan peribahasa kamus kaskuser ternyata..
emoticon-Hammer (S)
Udah pesen nasi goreng dibuang... skr mw ngeludahin nasi goreng baru tp rencana gak mw ngaku....emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sechtechmech
emoticon-Ngakak
Pilihan katanya, ga umum. emoticon-Ngakak (S)

@ts jujur aja, Sepandai2nya tupai melompat, baunya tetap tercium juga.
Tapi ada baiknya ts juga selesain masalah dengan si mantan, mau ts diterror terus sama dia selamany?


Koitus bahasa medis..
Quote:Original Posted By sugaryrafuma
Koitus bahasa medis..



Bahasa latin lebih tepatnya..
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Udah pesen nasi goreng dibuang... skr mw ngeludahin nasi goreng baru tp rencana gak mw ngaku....emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By poertorico

Tupai sekarang, pipisnya sebau sigung ya gan..?
emoticon-No Hope
smakin luas kosakata dan peribahasa kamus kaskuser ternyata..
emoticon-Hammer (S)

Atau lebih suka yang ini :
Sepandai-pandai nya kamu menyimpan bangkai pasti, Akhirnya Jatuh Juga. emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By sugaryrafuma

Koitus bahasa medis..

Ohh, kalo bahasa forum sebelah itu namanya Eksekusi tante emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bluebaterai
tolong gan, apa yg msti ane lakuin sekarang..
jadi gini ane udah punya cewek, nah mantan ane yang dulu ngganggu hubungan ane ama doi.
emang ane salah, udah ambil perawan mantan ane, tapi itu atas dasar suka-sama-suka
dan mantan ane ga ada masalah, trus kita putus. dan ane cari cewek lain.
sekarang pas ane lagi jalan sm cewek ane, mantan ane ngadu ke cewek ane kalo ane udah ngambil perawannya, meskipun gak hamil.

ane harus gimana? ngaku ke cewek ane kalo ane pernah 'berhubungan'
atau harus boong, kalo mantan ane cuma ngada-ada aja?


simple brooo
"keterbukaan adalah awal dari pemulihan"
yaa mending jujur aja
daripada cewek loe ini tau dari orang laen mending tau dari loe sendiri
yaa kalii aja cewek loe ini mau terima dan bisa mengubahkan kehidupan loe
×