alexa-tracking

Punya sahabat yang terlalu deket itu ternyata ga selamanya enak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a0633c1cb17813e000006/punya-sahabat-yang-terlalu-deket-itu-ternyata-ga-selamanya-enak
Punya sahabat yang terlalu deket itu ternyata ga selamanya enak
Halooo... Agan dan aganwati sekalian... mau numpang sharing nih ane

Agan ato aganwati pasti punya temen deket atau sahabat kan? kalo yang cewe punya sahabat cewe atau yang cowo punya sahabat cowo, atau yang cewe punya sahabat cowo dan sebaliknya.

Nah yang mau ane ceritaiin disini, kan ane cewe punya temen deket cowo, kita itu udah temenan dari jaman sekolah SMA, dia emang orangnya baik banget gan, ane lagi susah kaya apapun juga dia selalu nolongin tapi ga ke ane aja ke temen-temen yang lain juga dia baik suka nolong.
Cuma diantara yang lain emang dia paling deket sama ane, kita suka jalan, nonton dan makan bareng. Dia orangnya emang pinter jadi setiap ada tugas atau ujian dia selalu ngebagi jawaban tapi pure itu cuma sebatas teman ga ada rasa apa-apa baik ane ataupun dia.
nah kebetulan sekarang kita satu kampus, disini ane ngerasa mulai agak gimanaaaa... gitu kalo kita berdua terus walaupun beberapa temen tau kita cuma sahabatan. Beberapa kali setiap ane deket sama cowo pasti dia ngiranya temen ane itu pacar ane, walaupun ane bilang kalo kita temenan tapi tetep aja dia ga percaya "masa temenan deket banget".
Kalo ane pergi kemana dia suka nganterin dan ngira kita pacaran
Terus pernah kita ikut jambore naik gunung dan disana kebetulan ada cowo yang ane taksir, tapi setiap ada momen ane pengen berdua sama doi eeh temen ane muncul terus, aduuh kapan ane bisa deket sama cowo coba kalo dia ada disekitar ane terus?
Pasti agan sekalian bilang, "ah itu mah pasti dia ada rasa" tapi ane tau dan yakin banget dia itu sama sekali ga ada rasa sama ane, dan belakangan ini ane jadi sebel tanpa sebab ke dia, ane jaga jarak banget ga mau barengan terus sama dia, yang biasanya kita pulang bareng sekarang ane selalu pulang duluan, dan dia ngerasa ane jauhin akhir-akhir ini setiap dia tanya ane bilang "ga apa-apa cuma mau pulang sendiri aja" dan dia tanya lagi "emangnya gue punya salah apa ya?" terus ane bilang lagi "gpp"

Gimana ya gan, sebenernya ane ga boleh gini juga sih, tapi kalo dianya terlalu ngasih perhatian yang berlebihan ke temen ane kok jadinya ilfeel.
ya gitu deh

____emoticon-Ngacir
Complicated gann emoticon-Hammer (S)

Ntar malah temen agan jadi sakit hati lg kalo digituin..
Mending jelasin aje bae2 kalo agan lg deket sm cowo laenn..

emoticon-Big Grin
coba bilang ke temennya deh
curhat aja gitu, pertama sindir halus "eh gue kapan punya cowoknya yaaa?" macem gitu, kalo dia bisa agak ngejauh berarti sindirnya berhasil emoticon-Big Grin
kalo belom berhasil ya terus terang aja, ngomongnya dibawa santai aja, mungkin sambil bercandaan juga bisa, bilang aja "gara gara lo sih deket mulu ama gue, cowo cowo gada yg mau deketin gue kaaan huhuhu" sambil ngambek ngambek gimana gitu emoticon-Ngakak (S)

semoga berhasil yaaa emoticon-Kiss (S)
Saran saya sis, lebih baik jujur ke dia. Karena saya rasa jujur itu yg terbaik. Coba bicarakan dengan dia mengenai rasa kurang nyaman sama dia, tindakan2 dia dsb.
Kalian kan dah temen baik,kalo sis lagi naksir ama cowok coba curhat ke dia. Minta solusi tentang sifat2 cowok. Saya rasa kalo dia tau sis lg naksir ama cowok mungkin kejadian waktu di gunung gk akan terjadi emoticon-Big Grin

Cari musuh itu gaampang, cari teman itu aga ga gampang-gampang banget loh.. :p

Quote:


Inget, kalo ente manusia, dan bukan dukun..!!

ingin tahu..?
ya tanya..!!

nah ente kan udah tmenan lama, trus apa nanya kalo emang bner ga ada apa2 gt susah banget yah..?
Kalaupaun emang ada apa2 lu kan bisa jelas n nyelesaiin keinginan lu ma dia harus dbawa kmana..

ato d awal lu butuh dia, karena dia pinter, dia suka ngajak lu nonton ngajak makan bla-bla-bla..

trus setelah lu ga butuh lu campakin..??

Kalaupun ternyata dia ga ada apa2 ma elu, lu kan bisa bilang sis ke dia ttg cowo yg lagi lu taksir..
Tar dia lu minta ngejelasin ke target lu..
Enak kaan..!!!

ga da yg tersakitin..
hubungan pertemanan ttp berlanjut..

Kalo dari sisi Cowo lu..
yah kalo namanya cewe punya tmen tu wajar lah, lu kan bukan barang yang harus dimiliki tanpa dibolehin bebas untuk berteman..
Hargain diri lu sendiri di sini..

Harusnya jadi cowo, target lu jg nyadar, dia masuk d kehidupan lu jg baru..
Masa seberhak gt nilai-nilai elu..?

Hargain diri lu sis..
Mungkin tmen lu ga sempurna (begitu juga elu kan..?), tapi lu udah kenal luar dalemnya dia, Baik buruknya dia..

Stidaknya, kmu bisa tau sejujurnya apa yang dia pikir n mungkin ga bisa dia ungkapin ke lu..
Dan dengan gt, lu ga nyakitin perasaan sabahat lu, yg udah berusaha ngebahagiain-memberi-mendampingi lu dimasa2 (mungkin) buruk lo sebelum kuliah..

Persahabatan itu mahal..
Neng yuri.... apa kabar neng...emoticon-Big Grin

Kenalan dulu sama om ya....om klonengan... juragan sembako....emoticon-Hammer

Om ini business man... emoticon-Big Grin

Gampanglah nanti masalah neng yuri dibantu sama om... om ini problem solver...emoticon-Hammer... yg penting kita sama2 enak aja .....emoticon-Big Grin

kalau gue sih orangnya ga suka basa-basi ya, jadi kalau ane mulai ga nyaman ya ane jelasin aja apa yg ane rasain
coba deh jelasin pelan-pelan, sampe dia paham ya sama apa yg ente rasain
kalau secara halusnya ya, curhat aja ke dia tentang cowo yg lo suka, toh secara ga langsung temen lu pasti agak ngasih jarak ketika lu ada momen sama inceran lo
tapi kalau dia tetep aja ga ada perubahan, ya mungkin dia emang ada rasa sama lu nya
Kau punya sahabat itu macem orang bodoh kek dia..?

Kau jadi perempuan pasti akan selamanya nyaman jadi sahabat kalau dia perlakuannya sama kau begitu terus.. Orang alim memang tak pantas jadi pacar!

Sitambun itu sebenernya jatuh hati sama kau.. Tapi karena perlakuanya sudah terlalu baik dan kelamaan jadi teman baik maka dia takut kau tolak dan takut sakit hati.. Takut pula kehilangan kau!!

Orang yang sudah terlalu dekat, dan sudah tau seluk beluk masing2 saat masih berteman.. 90% akan jadi friendzone..

Kau buang saja dia daripada jadi parasit pengganggu
sahabat ente keliatane takut bergerak, nyaman di posisi sekarang

nyatain ngga ya, nyatain ngga ya, nyatain ngga ya,

emoticon-Bingung

Spoiler for QUOTE:


Pas kena Hati ku...

Setubuh ama nyang ne...

Quote:



Jangan2 ini sahabatnya lagi.. emoticon-Hammer2
luruskanlah niatmu hai sahabat __________emoticon-Ngacir
Makasih agan agan atas sarannya, agak legaan abis berbagi gini.
Bener gan, mungkin yang harus ane inget "mendapat 1 teman lebih sulit dari pada mendapat 1000 musuh" abis ini ane mau WA dia, minta maaf karna udah diemin dan ngejauhin dia akhir akhir ini emoticon-Smilie
Quote:


gimana sis kelanjutannya, apdet donggg emoticon-Genit:

maaf kalo kepo emoticon-Hammer (S)
klo masih begitu ya belum deket menurut ane..cuman "deket" fisik doang
nikmatin aja gan setiap momen nya perjalanan msh panjang emoticon-Ngakak
it will leads to friendzone~
udah susah deh kalo gitu, salah satu pihak pasti ada rasa.
masalahnya, mungkin belum sadar aja. emoticon-Malu (S)

updet-updet..

Quote:


yah sukur2 sih bisa kasih updetan dmari..
emoticon-Malu (S)
Quote:


Ada juga yang sepemikiran sama gw..