alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5269bc41ffca17ba78000000/gan-tolong-bantu-kebingungan--ane-ganno-sinetronno-ftv-100real-kisah-anr
hahahaha
ane punya mantan cewe sekarang di jakarta ane dimedan sebut aja namannya hana, tapi ada temen ane dulu waktu sma deketin juga, mau nanya gan gimana jadinnya gan? tolong dibantu gan atau ane nyerah ajaemoticon-Sorry
sabar gan emoticon-Big Grin

persahabatan itu yg utama

yg penting doi masih bisa tersenyum buat agan

walau cuma sebatas teman sudah mengobati rasa dihati bukan emoticon-Big Grin

kalo udah sama2 dewasa..
biasanya bisa bersaing dengan sehat..
emoticon-shakehand
Sran ane gan bersaing dulu secara sehat n terang2an, klo agan kalah baru konsultasi sma dukun beranak.

haaattssss...!!! Cukuuuppp..!!!! Bersaing secara Sehat, Berteman dengan Benar..!!!!!

yaah..
sama lah, ane jg pernah punya tmen kumpul cewe 2 dan cowo 8..
hal sperti itu mah wajar..!!

malah jadi becandaan kalo dah pada kumpul kalo udah pada gede..
awal polemik ttg cinta, malah ane dulu yg pertama kali d tembak ma tmen cewe gw..

toh walaupun gt, sampe skrg kalo ane maen k rumahnya malah deket, n malah nyokapnya suka bcandain buat jadi "tmen"anaknya..

Ga udah jadiin hubungan pertemanan jadi korban ye gan..
Ga etis juga la..
emoticon-Cape d...
Klo buat gw ribut sama sahabat gara2 ce gak etis bgt...buat gw temen lebih penting dr gebetan.... toh lu dah tau dia suka ma ce itu kan...

Solusinya yg bit tricky dr gw... lu suruh sahabat lu duluan maju... stay netral... no black campaign whatsoever... klo berhasil ya udah relain... cari gebetan laen...

Klo gagal lu ngomong dulu sambil becanda2 sama temen lu....ah lu payah bener gitu aja gak dpt... ni coba gw yg maju ye... sambil joking2 aja...klo dah sahabat, pasti gak akan keberatan... ( klo dia msh mw ngejar, ya sedikit lu brainwash lah... alihin pandangannya ) emoticon-Ngakak (S)

Klo lu dpt gw rasa temen lu pun gak akan keberatan... joking2 aja lg... nah lu bantu cariin buat dia...

Klo lu gagal ya udah lu ber 2 bisa ketawa2 sama2 gatot...emoticon-Ngakak (S)
.
emoticon-Ngakak

Baru pertama kali gue ngeliat orang milih sesuatu yang belum pasti mau dipilih emoticon-Big Grin

Etisnya kalo milih itu di antara sesuatu yang udah pasti kan ya..
Ini si Hananya suka atau enggak juga belom tau,,
Udah sok2an mo milih aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By m1rc
sabar gan emoticon-Big Grin

persahabatan itu yg utama

yg penting doi masih bisa tersenyum buat agan

walau cuma sebatas teman sudah mengobati rasa dihati bukan emoticon-Big Grin



ngapain ada di sni lu emoticon-Bingung (S)
balik ke forsup sana emoticon-Ngakak
Jadi bingung sendiri gue sama ceritanye emoticon-Nohope
mending yakinin diri dulu deh kalau ente beneran suka atau kagak emoticon-Big Grin
jangan karena temen ente juga suka ente juga ikutan suka emoticon-Nohope
dan kalau memang bener-bener suka ya ngomong aja terus terang sama temen ente emoticon-Big Grin
ajak lah bersaing secara dewasa emoticon-Big Grin
udah punya KTP kan emoticon-Big Grin
makasih semua masukannya agan agan semua,sangat ngebantuemoticon-Wink