alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5269528e128b460c2700000a/ane-suka-dia-tp-ternyata-doi-dijodohin
ane suka dia, tp ternyata doi dijodohin
ane suka sama cewe gan,, ane rasa dan ane tau doi jg suka sama ane
dari sikapnya udh keliatan,, dan doi care bgt sama ane,,
kita udh kenal hampir dua bulan,, kadang kita main bareng,, doi sampe pegang tangan ane,, dan peluk ane,,
maka ane ambil keputusan untuk nembak doi..
dan ternyata ane di tolak emoticon-Berduka (S)

waktu itu ane nembak tp ga langsung dijawab gan,, selang 1 hari doi baru mau jawab ane,, katanya blm mau nerima karna msh ragu ma ane
tp disitu ane ragu, ane yakin doi pasti punya alasan lain, salah satu yg ganjil adalah doi itu ga boleh pergi berdua sama cowo,, jadi kalo semisal mau pergi berdua kudu bawa temen atau kata lain cari orang ketiga buat main emoticon-Hammer

selang beberapa hari,, ane baru tau kalo doi itu dijodohin gan,,
jadi doi dibantu masuk kerja ke salah satu perusahaan itu karna emang ada niat untuk dijodohin
tp doi itu sama sekali ga suka sama cowo itu, udah pernah doi bilang ke cowo itu kalo dia itu ga ada rasa, doi cm njalanin karna dituntut sama orang tua,
sampe doi bilang ke ibunya kalo doi itu ga mau dikaya giniin (dijodohin) sampe berantem gt gan,, sampe nangis2,,
untuk mbahagiain ibunya karna ayahnya udh ga ada doi sampe sekarang msh rela..

itulah jawaban kenapa doi ga boleh main ma cowo gan,,
ane yakin doi sayang ke ane,,

disini ane minta saran dari agan2 semua
gmn langkah ane kedepan buat PDKT baik ke doi dan ortunya terutama
emoticon-I Love Indonesia (S)
tu kn pa ane blg d thread lama agan emoticon-Turut Berduka
Cari duit jadi kaya gaplok orang tuanya pake duit lamar anaknya...
Tolol !!!

Quote:Original Posted By geolgeolupil
Cari duit jadi kaya gaplok orang tuanya pake duit lamar anaknya...
Tolol !!!

mabok ngejunk y om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By geolgeolupil
Cari duit jadi kaya gaplok orang tuanya pake duit lamar anaknya...
Tolol !!!


emoticon-Big Grin emosi gan?
haduuhh.....

yakinin dulu perasaan lu ke dia..
apa bner doi sayang elu..

kalo emang iya, ya tar ma doi ngobrol ke ibunya..

sblum itu lu harus punya backup plan masalah kerjaan doi..
ada ga tempat ato jalan kluar untuk permasalahan itu..

problem solved..
emoticon-Toast
ya udahlah gan

masih banyak ikan dilaut emoticon-siul
hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm


cape gwe, ga ada kasus lain apa gitu yang lbh menantang...

kasus gnian mah ikan cere, seiprit tgl move on cr cewe lain.. udah kelir

tgl gampar emaknya jg lempar duit tu segunung, ntr jg jilad duidnya di lante kl tu emaknya

hoaemmm....................................................................
Quote:Original Posted By yournightm4re
ane suka sama cewe gan,, ane rasa dan ane tau doi jg suka sama ane
dari sikapnya udh keliatan,, dan doi care bgt sama ane,,
kita udh kenal hampir dua bulan,, kadang kita main bareng,, doi sampe pegang tangan ane,, dan peluk ane,,
maka ane ambil keputusan untuk nembak doi..
dan ternyata ane di tolak emoticon-Berduka (S)

waktu itu ane nembak tp ga langsung dijawab gan,, selang 1 hari doi baru mau jawab ane,, katanya blm mau nerima karna msh ragu ma ane
tp disitu ane ragu, ane yakin doi pasti punya alasan lain, salah satu yg ganjil adalah doi itu ga boleh pergi berdua sama cowo,, jadi kalo semisal mau pergi berdua kudu bawa temen atau kata lain cari orang ketiga buat main emoticon-Hammer

selang beberapa hari,, ane baru tau kalo doi itu dijodohin gan,,
jadi doi dibantu masuk kerja ke salah satu perusahaan itu karna emang ada niat untuk dijodohin
tp doi itu sama sekali ga suka sama cowo itu, udah pernah doi bilang ke cowo itu kalo dia itu ga ada rasa, doi cm njalanin karna dituntut sama orang tua,
sampe doi bilang ke ibunya kalo doi itu ga mau dikaya giniin (dijodohin) sampe berantem gt gan,, sampe nangis2,,
untuk mbahagiain ibunya karna ayahnya udh ga ada doi sampe sekarang msh rela..

itulah jawaban kenapa doi ga boleh main ma cowo gan,,
ane yakin doi sayang ke ane,,

disini ane minta saran dari agan2 semua
gmn langkah ane kedepan buat PDKT baik ke doi dan ortunya terutama
emoticon-I Love Indonesia (S)




Kalau ane jadi doi.. Ane nurut sama Ibu, dan tinggalin agan.. Kapan lagi ada waktu untuk berbakti sama orangtua selagi mereka masih hidup ?

Masalah cocok ngga cocok itu urusan penyesuaian diri kita.. Tinggal dibina aja cowok itu kalau kurang cocok.. (dibinasakan emoticon-Hammer)
Yang utama, latar belakang cowok itu bagus, latar belakang agama, keluarga, pendidikan, pergaulan di kampusnya dulu, insya Allah itu udah cukup.. (ni ngapa ane jadi kayak nyari jodoh emoticon-Hammer)

Happy birrul walidain emoticon-Smilie

@TS : Mau jadi penghalang wujud bakti anak ke orangtua ?
Dear agan yournightm4re,

Apakah agan benar2 tulus mencintai dy?
Apakah dy pun begitu?

Kalau jawabannya "(♒˙⌣˙♒) iya", maka langkah yang harus dilakukan adalah berdoa.

Jangan menyerah kalau memang kalian saling mencintai dengan tulus.

Pikirkan hal2 positif untuk membuktikan cinta kalian.

Bertemu lha dengan orang tua sang gadis dengan persiapan mental dan kematangan pikiran. Beritahukan baik bahwa kalian saling mencintai dan serius.
" Saya ga bisa jamin kalau kami akan hidup berkelimpahan, om tante. Tapi saya jamin dengan nyawa saya, saya gakan biarkan anak om, tante, orang yang saya cintai- hidup kekurangan ".

Katakan dengan tegas, jelas dan dengan penuh keyakinan.
Semua ortu yg baik berharap hidup anaknya bahagia.

Ps: usahain dateng rapih, wangi, bersih, bawa makanan. Hehehe..
Orang yang laper lebih sulit diajak diskusi.


Aku doakan kalian dapat hidup bahagia- bersama ataupun berpisah.


~Love when u're ready, not when u're lonely~

Love Goddess
Quote:Original Posted By sugaryrafuma




Kalau ane jadi doi.. Ane nurut sama Ibu, dan tinggalin agan.. Kapan lagi ada waktu untuk berbakti sama orangtua selagi mereka masih hidup ?

Masalah cocok ngga cocok itu urusan penyesuaian diri kita.. Tinggal dibina aja cowok itu kalau kurang cocok.. (dibinasakan emoticon-Hammer)
Yang utama, latar belakang cowok itu bagus, latar belakang agama, keluarga, pendidikan, pergaulan di kampusnya dulu, insya Allah itu udah cukup.. (ni ngapa ane jadi kayak nyari jodoh emoticon-Hammer)

Happy birrul walidain emoticon-Smilie

@TS : Mau jadi penghalang wujud bakti anak ke orangtua ?


ga selalu keinginan ortu harus dituruti
Cz anak juga punya hak untuk menentukan jalan hidup'nya
Orangtua hampir tak pernah salah bukan berarti selalu benar.
Quote:Original Posted By nawaqi
ga selalu keinginan ortu harus dituruti
Cz anak juga punya hak untuk menentukan jalan hidup'nya
Orangtua hampir tak pernah salah bukan berarti selalu benar.



Iya sih, tapi Insya Allah mereka akan memberikan yg terbaik.. Atau minta tolong guru ngaji.. Gitu sih.. Ini udah prinsip.. Semoga besok di pilihkan yg paling terbaik. Amin


*maaf ya kalau ngga sependapat.. Setiap orang punya cara yg berbeda untuk mencapai 1 titik, dan ini insya Allah cara ane emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By geolgeolupil
Cari duit jadi kaya gaplok orang tuanya pake duit lamar anaknya...
Tolol !!!


i like it
langsung di intinya....... iya gan dunia ini sekarang dinilai dari materi.... walau cinta walau care kalo ga ada duit ujung2nya juga bertengkar mulu
Quote:Original Posted By geolgeolupil
Cari duit jadi kaya gaplok orang tuanya pake duit lamar anaknya...
Tolol !!!



Tuuh om entu aja nasehatin ya super waaaaw dah hahah
Bener gan ente buktiin keberhasilan ente ke ortu doi..ente turutin apa yg ortu doi pengeeen (tp disini ane ngerasa ortu doi matre bgt yak..ah sudahlah)
pdkt aj ke BKT gan ......



OMG gan emoticon-Wow
kayaknya ente tu tempat curhat doi..


doi tu sbenernya lom pengen nikah.. masi pengen pacaran sama siapa aja.. asal nyaman..

jadi ya jadi nggak usah seserius itu kamu pengen dapetin dia.. orang dia lom serius.

pengen dapetin tp nggak ada usaha dapetin ijin ortu sama aja jalan ditempat gan.. .
Quote:Original Posted By black1ce
kayaknya ente tu tempat curhat doi..


doi tu sbenernya lom pengen nikah.. masi pengen pacaran sama siapa aja.. asal nyaman..

jadi ya jadi nggak usah seserius itu kamu pengen dapetin dia.. orang dia lom serius.

pengen dapetin tp nggak ada usaha dapetin ijin ortu sama aja jalan ditempat gan.. .


Klo mw komen serius liat dulu tglnya gan... emoticon-Big Grin
Dia udah rela dijodohkan, dah sudah menolak TS..
Well apalagi yg perlu disarankan?
TS mau PDKT biar diterima ibunya?
Oke saran saya, bawa martabak, buah, kue, dll tiap hari.. Ajak jalan ibu sama anaknya, bawa ke mall, beliin keperluan ibunya, makan di mall kalau perlu, nonton bioskop, dll..
Tapi sampai kapan? sampai ibunya menerima TS buat jadi calon menantunya? apa TS sudah siap? sudah mapan? kalau sudah, di coba sara saya, langsung lamar, dia baru di jodohin kan..
Well, semua balik ke TS dan yg mau digebet, apakah mau diseriusin atau hanya TS yg serius?