alexa-tracking

AMALAN SURAT AT-TAUBAH AYAT 128-129

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52693debc1cb170527000001/amalan-surat-at-taubah-ayat-128-129
Cool 
AMALAN SURAT AT-TAUBAH AYAT 128-129
Surat At-Taubah adalah surat ke-9 dalam daftar kitab suci Al-Qur’an, ayat 128-129 dalam surat mempunyai asror yang luar biasa, sehingga ayat ini dijadikan amalan oleh para ulama dan ahli hikmah, khasiat yang terkandung di dalamnya mempunyai khasiat serta fadhilah yang banyak untuk pengamalnya yang istiqamah, beberapa fadhilah dan khasiatnya antara lain :

1. Untuk kekebalan dari segala macam senjata lawan yang menyerang.
2. Untuk pengobatan,caranya dibacakan ke air / kemedia lainnya, lalu tahan nafas sambil membacakan ayat tersebut di dalam dada dan hembuskan ke air putih untuk di minumkan ke kepada yang sakit
3. Insya Allah didalam dada anda akan Allah berikan suatu rahasia yang hanya anda sendiri yang mengetahuinya kelak
4. Dan janganlah anda kaget dan takut, karena anda akan di datangi dan dikawal oleh beberapa khadam dari golongan Muslim.
5.Mencegah dari segala macam sihir, guna-guna, hipnotis dan lain-lain.
6.Merubah nasib yang buruk menjadi lebih baik.
7.Mempunyai kharisma yang besar.
9.Diberikan umur panjang dan selalu sehat, insya Allah.
10.Terhindar dari segala marabahaya yang datang tak diduga.
11.Penglaris segala macam usaha.
12.Mahabbah untuk umum.
13.Bila dibaca 7 kali sehabis shalat maghrib, insya Allah rejeki akan lancar
14.Bila dibaca 7 kali sehabis shalat subuh, insya Allah membentengi diri kita dari ilmu hitam
15.Bila dibaca 100 kali sehabis shalat hajat, insya Allah mempercepat terkabulnya hajat.
16.dan masih banyak lagi, seperti, disukai masyarakat banyak, di cintai lawan jenis, di segani kawan maupun lawan.


inilah ayatnya :
LAQOD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM AZIIZUN ALAIHI MAA ANITTUM HARII-SHUN ALAIKUM BILMU'MINIINA RAUUFUR RAHIIM.
FAIN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAAILAAHA ILLAA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ARSYIL AZHIIM.

Artinya : Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arasy yang agung".(QS.At-Taubah :128-129).

Ada dua sebuah cerita yang dialami seorang yang telah mengamalkan ayat tersebut:
Pengalaman pertama :
Adaseorang wanita baru saja pulang dari rumah temannya jam 10 malam, sejak keluar dari rumah temannya, beliau terus membaca ke-2 ayat tersebut sampai tiba di pinggir jalan raya. beliau bermaksud naik angkot untuk pulang kerumahnya. tapi aneh., sudah 5 angkot kosong yang lewat, tapi tidak ada yang mau berhenti, lantas beliau berfikir, “jangan-jangan ini khasiat dari ayat tersebut yang memang bisa buat menghilang”. kemudian beliau mengucapkan istighfar, membaca shalawat dan Al-Fatihah. Alhamdulillah, setelah melakukan itu, tidak lama kemudian ada angkot kosong yang berhenti.

Pengalaman kedua :
Cerita dari daerah Cirebon Jawa Barat .
Ada seorang ayah yang mengajari anaknya dari sejak balita untuk mengamalkan kedua ayat itu setiap hari, anaknya pun menuruti perintah ayahnya, dari umur 3 tahun hingga skarang berumur 5 tahun selalu mengamalkan kdua ayat itu.

Apa yang terjadi…?
Suatu ketika sang anak mau bermain, dan tidak lupa anak itu membaca ayat tersebut, Lalu dia melihat ada layang-layang yang putus, dan anak itu mengejar layangan itu , tanpa tidak sadar anak itu mengejar layang-layang sampai ke jalan raya dan didepannya ada Truk Tronton yang lewat, orang sekitar yang melihat teriak histeris karena anak itu masuk ke kolong truk itu, dikira anak itu terlindas, akan tetapi Allah SWT berkehendak lain, anak itu selamat dan tidak ada luka sama sekali di badannya. Dan itu semua adalah keuntungan dari membaca surat At-Taubah ayat 128-129

nunggu yg laen coba
Quote:Original Posted By kelanapromo
Sumber info: Kelana Promo

Surat At-Taubah adalah surat ke-9 dalam daftar kitab suci Al-Qur’an, ayat 128-129 dalam surat mempunyai asror yang luar biasa, sehingga ayat ini dijadikan amalan oleh para ulama dan ahli hikmah, khasiat yang terkandung di dalamnya mempunyai khasiat serta fadhilah yang banyak untuk pengamalnya yang istiqamah, beberapa fadhilah dan khasiatnya antara lain :

1. Untuk kekebalan dari segala macam senjata lawan yang menyerang.
2. Untuk pengobatan,caranya dibacakan ke air / kemedia lainnya, lalu tahan nafas sambil membacakan ayat tersebut di dalam dada dan hembuskan ke air putih untuk di minumkan ke kepada yang sakit
3. Insya Allah didalam dada anda akan Allah berikan suatu rahasia yang hanya anda sendiri yang mengetahuinya kelak
4. Dan janganlah anda kaget dan takut, karena anda akan di datangi dan dikawal oleh beberapa khadam dari golongan Muslim.
5.Mencegah dari segala macam sihir, guna-guna, hipnotis dan lain-lain.
6.Merubah nasib yang buruk menjadi lebih baik.
7.Mempunyai kharisma yang besar.
9.Diberikan umur panjang dan selalu sehat, insya Allah.
10.Terhindar dari segala marabahaya yang datang tak diduga.
11.Penglaris segala macam usaha.
12.Mahabbah untuk umum.
13.Bila dibaca 7 kali sehabis shalat maghrib, insya Allah rejeki akan lancar
14.Bila dibaca 7 kali sehabis shalat subuh, insya Allah membentengi diri kita dari ilmu hitam
15.Bila dibaca 100 kali sehabis shalat hajat, insya Allah mempercepat terkabulnya hajat.
16.dan masih banyak lagi, seperti, disukai masyarakat banyak, di cintai lawan jenis, di segani kawan maupun lawan.

inilah ayatnya :
LAQOD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM AZIIZUN ALAIHI MAA ANITTUM HARII-SHUN ALAIKUM BILMU'MINIINA RAUUFUR RAHIIM.
FAIN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAAILAAHA ILLAA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ARSYIL AZHIIM.

Artinya : Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arasy yang agung".(QS.At-Taubah :128-129).

Ada dua sebuah cerita yang dialami seorang yang telah mengamalkan ayat tersebut:
Pengalaman pertama :
Adaseorang wanita baru saja pulang dari rumah temannya jam 10 malam, sejak keluar dari rumah temannya, beliau terus membaca ke-2 ayat tersebut sampai tiba di pinggir jalan raya. beliau bermaksud naik angkot untuk pulang kerumahnya. tapi aneh., sudah 5 angkot kosong yang lewat, tapi tidak ada yang mau berhenti, lantas beliau berfikir, “jangan-jangan ini khasiat dari ayat tersebut yang memang bisa buat menghilang”. kemudian beliau mengucapkan istighfar, membaca shalawat dan Al-Fatihah. Alhamdulillah, setelah melakukan itu, tidak lama kemudian ada angkot kosong yang berhenti.

Pengalaman kedua :
Cerita dari daerah Cirebon Jawa Barat .
Ada seorang ayah yang mengajari anaknya dari sejak balita untuk mengamalkan kedua ayat itu setiap hari, anaknya pun menuruti perintah ayahnya, dari umur 3 tahun hingga skarang berumur 5 tahun selalu mengamalkan kdua ayat itu.

Apa yang terjadi…?
Suatu ketika sang anak mau bermain, dan tidak lupa anak itu membaca ayat tersebut, Lalu dia melihat ada layang-layang yang putus, dan anak itu mengejar layangan itu , tanpa tidak sadar anak itu mengejar layang-layang sampai ke jalan raya dan didepannya ada Truk Tronton yang lewat, orang sekitar yang melihat teriak histeris karena anak itu masuk ke kolong truk itu, dikira anak itu terlindas, akan tetapi Allah SWT berkehendak lain, anak itu selamat dan tidak ada luka sama sekali di badannya. Dan itu semua adalah keuntungan dari membaca surat At-Taubah ayat 128-129

sepertinya sudh ada thrednya mbah emoticon-Salaman
nice inpoh sharenya
wih, bisa bikin ngilang masa??
Allah maha besar..
Kalo potongan ayat 129 yg mulai dari "hasbiyallahu laa ilaa ha illa huwa alayhi tawakkaltu wahuwa robbul arsyil adziim" itu gmn pembabarannya puh?
nyimak ya puh

sambil nunggu pembabaran yg lain emoticon-Big Grin
ilang atau terselubungi dengan sesuatu sehingga tak terlihat
Quote:Original Posted By sumpelebom
Kalo potongan ayat 129 yg mulai dari "hasbiyallahu laa ilaa ha illa huwa alayhi tawakkaltu wahuwa robbul arsyil adziim" itu gmn pembabarannya puh?


merinding aye dengernya, kalimat tauhid yg sangat indah. . emoticon-Matabelo
ijin baca ya gan

nais inpoh emoticon-thumbsup

sambil nyimak nunggu yg laen emoticon-Embarrassment
ane dl jg pernah disuruh ngamalin ini.... alhmdullah semua urusan dilancarkan Sang Pencipta Ayat ini.....

hanya ngingetin gan, jgn sampe kt menggantungkan kepercayaan pada ayat, tetapi kt hrs percaya penuh pada pencipta ayat tersebut..... ayat hanya ciptaannya.. dan berfungsinya ayat hanya atas ijinnya...
salam buat sesepuh semua...
berat mbahe... emoticon-Embarrassment

ane lebih adem sholawatan aja emoticon-Smilie
besar faedah besar tanggung jawab emoticon-rose
semoga barokah emoticon-rose
nunggu fr dulu.....
mbah TS nya ngamalin juga?? emoticon-Malu
semua kembali kepada ridha Sang Pencipta...
Apa lagi jika di amalkan dg di awali membaca sholawat khtam nubuwwah . . . . .

emoticon-Matabelo

share cerita ane puh

surat ini menolong ane puh tapi pertolongan semua diberikan atas izin allah swt

begini ane siang tadi sekitar (pukul 12:15 ane berangkat sekolah kebetulan ane sekolah siang trus sebelum skolah ane bca doa bissmillahitawakaltuallahu laillahaillalah trus lahaulawalakuwwata illabillahilaliyyil adzim 7x trus ane bca amalan diatas sebanyak 7x dan ane pun berangkat setelah ane berangkat ditengah perjalanan sekitar pukul 12:45 ane kebetulan kena macet karna ada tauran kebetulan ane naik angkot nah ternyata yg tauran itu sekolahan ane dan yg ane takuti ane berada tepat di depan anak2 musuh sekolah ane dan posisi duduk anepun dekat pintu nah tiba2 hati ane berdebat kencang ketakutan karna takut kenapa2 soalnya musuhnya banyak banget mana di hadapan ane smua
nah yang ane heranin itu si musuh sebanyak gitu tapi gak ada 1 orangpun yg ngeliat ane padahal disitu posisi mereka ada yg duduk dan ada yg liat2 ke mobil padahal ane deket banget sama mereka? sungguh subhanallah tadi ane tertolong atas izin Allah
ane kaget sungguh kaget gak ada 1 orangpun yg ngeliat ane kayaknya mereka pas ngeliat ke angkot yg ane tumpangi mereka kayak gak ngeliat orang gitu padahal ane jelas banget ngeliat mereka
allhamdullilah ya Allah terimakasih
Quote:Original Posted By boynoyka

sepertinya sudh ada thrednya mbah emoticon-Salaman
nice inpoh sharenya


setuju.. emoticon-Salaman
semua atas izin Allah
tapi saya baru tahu bisa bikin kebal (nomor 1)
secara logika ini sangat sulit dimengerti
bisa menghilang,bisa kebal?
hmm...kyknya cuma orang2 tertentu yang bisa melakukannya,kalau orang biasa baca ayat tsb belum tentu bisa seperti itu