alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52691a9dc3cb17d144000001/gan-galau-nih-bantuin-dong
Gan Galau nih Bantuin dong
Gan aku punya temen cewek sebut aja "X"

aku suka ama dia udah 1 1/2 thn sejak kelas 7 sampe kelas 8 sekarang
pas pertama kali ketemu ane udah suka

Nah ane belum pernah jadian ama dia gan

rasanya beda gitu gan
dulu waktu pdkt sama temen ane gampang banget

tapi pdkt sama X itu sulit banget gan
rasanya gimana gitu

mau sms / chatting rasanya sulit banget gan

nah sekarang dia kena penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 2

gimana gan ane pengen ngungkapin perasaan ane sekarang tapi takut gan

bantuin dong cara terbaik supaya dia tau bahwa ane cinta ama dia

Help Please....
Bilang aja gan
"kita pacaran yuk.. ampe kamu mati aja.. Ntar kalo dah stadium akhir aku temenin sambil mewek2 trus kalo kamu dah mati aku cari lagi yang lain"

emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By vuckiez
Bilang aja gan
"kita pacaran yuk.. ampe kamu mati aja.. Ntar kalo dah stadium akhir aku temenin sambil mewek2 trus kalo kamu dah mati aku cari lagi yang lain"

emoticon-Angkat Beer


kejem ente gan hehe he
Kelas 8 berarti klo dulu smp kelas 2 ye...? emoticon-Kagets

Dah tong lu maen ps aja sih.... buset dah...emoticon-Ngakak

Ente otong..? Jauhin..!!!!!!!!!

Quote:Original Posted By novatampan
Gan aku punya temen cewek sebut aja "X"

aku suka ama dia udah 1 1/2 thn sejak kelas 7 sampe kelas 8 sekarang
pas pertama kali ketemu ane udah suka

Nah ane belum pernah jadian ama dia gan

rasanya beda gitu gan
dulu waktu pdkt sama temen ane gampang banget

tapi pdkt sama X itu sulit banget gan
rasanya gimana gitu

mau sms / chatting rasanya sulit banget gan

nah sekarang dia kena penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 2

gimana gan ane pengen ngungkapin perasaan ane sekarang tapi takut gan

bantuin dong cara terbaik supaya dia tau bahwa ane cinta ama dia

Help Please....


Kalo ente pengen pacaran cuma pengen seneng2 aja n kbayangnya cuma gara2 liat sinetron n ftv cinta-cinta monyet..

Jauhin aja..!!!!!!!

kalo ane jadi bapaknya tu anak, lu cuma mau mainin anak gw aja..
Lu besok masuk karung, masuk koran..!!
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Kelas 8 berarti klo dulu smp kelas 2 ye...? emoticon-Kagets

Dah tong lu maen ps aja sih.... buset dah...emoticon-Ngakak



Yah gan tapi ane bosen maen ps

emoticon-Belo
Quote:Original Posted By poertorico


Kalo ente pengen pacaran cuma pengen seneng2 aja n kbayangnya cuma gara2 liat sinetron n ftv cinta-cinta monyet..

Jauhin aja..!!!!!!!

kalo ane jadi bapaknya tu anak, lu cuma mau mainin anak gw aja..
Lu besok masuk karung, masuk koran..!!


kaga gan ane kaga pengen seneng seneng

tapi kalo ada apa apa

ane cuma pengen dia tau perasaan ane gan emoticon-Belo emoticon-Embarrassment
mending jgn gan , dia itu udah sakit tapi agan mau nembak dia pasti akan menambah beban pikiran nya mending tunggu dia sembuh dlu emoticon-Big Grin .

kalo elo ngrasa cukup dewasa, lanjutin ngobrol..!!

Quote:Original Posted By novatampan
kaga gan ane kaga pengen seneng seneng

tapi kalo ada apa apa

ane cuma pengen dia tau perasaan ane gan emoticon-Belo emoticon-Embarrassment


Emang dengan tau perasaan lu, buat perasaan dia seneng di akhir hidupnya..?

trus andaikan dia tau perasaan lu, dia nrima, lu mau gmana..?

jawab..
emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By poertorico


Emang dengan tau perasaan lu, buat perasaan dia seneng di akhir hidupnya..?

trus andaikan dia tau perasaan lu, dia nrima, lu mau gmana..?

jawab..
emoticon-shakehand


tapi seandainya ane di terima ane pengen buat dia seneng sebelum dia kenapa napa
Quote:Original Posted By LLL
mending jgn gan , dia itu udah sakit tapi agan mau nembak dia pasti akan menambah beban pikiran nya mending tunggu dia sembuh dlu emoticon-Big Grin .


iya sih gan ane jadi galau nih

ok lanjut..!!

Quote:Original Posted By novatampan
tapi seandainya ane di terima ane pengen buat dia seneng sebelum dia kenapa napa


apa devinisi "seneng" yang ente maksud..??

ane mau tanya, ni ane sesuaiin ama psikologis anak seumuran ente ya..
Apa filem yang pernah ente liat, n paling berkesan buat ente..?

Jawab jujur aj ye..

ane prihatin ama cewe itu..
ane bisa bantu ente, kalo bner ente niat..!!
Quote:Original Posted By poertorico


apa devinisi "seneng" yang ente maksud..??

ane mau tanya, ni ane sesuaiin ama psikologis anak seumuran ente ya..
Apa filem yang pernah ente liat, n paling berkesan buat ente..?

Jawab jujur aj ye..

ane prihatin ama cewe itu..
ane bisa bantu ente, kalo bner ente niat..!!


film yang bikin ane seneng
ada
- The Exorcist of Emily Rose
- 21 Jump Street
- American Pie Naked Semua Seri
- Final Destination
Sama film Horor lainya gan

Ane lagi galau berat gan

Dan 1 ane paling benci Coboy Junior

ok..

Quote:Original Posted By novatampan
film yang bikin ane seneng
ada
- The Exorcist of Emily Rose
- 21 Jump Street
- American Pie Naked Semua Seri
- Final Destination
Sama film Horor lainya gan

Ane lagi galau berat gan

Dan 1 ane paling benci Coboy Junior


oh gt..
sesuai ama apa yang ente jawab d atas..
spertinya ente lebih cocok sebagai temen aja..

skrg gini..
Cinta, itu untuk di Nyatakan dengan Kata, atau dengan Perbuatan..?

Selain ente ingin ngungkapin ente suka ma dia, ente mau lakuin apa untuk ngungkapin itu..?

ente faham kan definisi Akhir Masa Hidup..?
(sesuai kalo denger komen dari "Sugaryfuma" nih sblmnya..)
Cinta di ungkapkan melalui perbuatan dahulu lalu melalui kata kata " menurut ane "

Sebenenrnya ane udah dari dulu baik ama dia namun mau gimana lagi ane sering di bully gan

gara gara ane suka ama cewek yang menurut "mereka" yang bully ane kaga cantik

padahal kan ane udah srek dan ngeh sama cewek itu

lah jadi binggung gan

definisi akhir hidup ane dah paham gan

lagi pula ane juga pernah kecelakaan dan hampir meninggal
Quote:Original Posted By novatampan


kaga gan ane kaga pengen seneng seneng

tapi kalo ada apa apa

ane cuma pengen dia tau perasaan ane gan emoticon-Belo emoticon-Embarrassment


ya kasih tau lah, dia mah udah pusing mikirin kanker ga bakal mikirin cinta2an emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
oiya, kalo ente berharap cerita ente bakal kek sinetron2, percaya sama ane deh kalo dunia itu memang emang sesimple sinetron emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Attribgod


ya kasih tau lah, dia mah udah pusing mikirin kanker ga bakal mikirin cinta2an emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
oiya, kalo ente berharap cerita ente bakal kek sinetron2, percaya sama ane deh kalo dunia itu memang emang sesimple sinetron emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane kaga suka nonton sinetron gan

ane lebih ke film horor dan yang gitulah cowok pasti tau

dan beberapa anime

nice..

Quote:Original Posted By novatampan
Cinta di ungkapkan melalui perbuatan dahulu lalu melalui kata kata " menurut ane "

Sebenenrnya ane udah dari dulu baik ama dia namun mau gimana lagi ane sering di bully gan

gara gara ane suka ama cewek yang menurut "mereka" yang bully ane kaga cantik

padahal kan ane udah srek dan ngeh sama cewek itu

lah jadi binggung gan

definisi akhir hidup ane dah paham gan

lagi pula ane juga pernah kecelakaan dan hampir meninggal


Ok..

sekarang, ente lebih milih berbuat baik kepada ce yg ente suka, dan itu adalah hal mulia dimata Nya..?
Ato lebih milih tmen elu yg ngebully elu itu..?

Ok, kita sefaham berarti..
Cinta tidak untuk di ucapkan, tapi di tunjukkan dengan perbuatan..

Tunjukkan ketulusan mu, sesuai dengan kedewasaan umurmu, gausah dipaksakan..
Buat dia tersenyum..
buat dia merasakan moment2 Paling Bahagia dalam hidupnya..
(andaikata itu adalah hal terakhir baginya, Kenangan itu ga akan sirna sampai kapanpun, dan Malaikatpun akan mencatat sekecil apapun ketulusanmu dalam membahagiakannya di jalan Tuhan, dijalan kebaikan..)

Ente cowo kan..?

Jangan terpaku hal yang umum, kalo cowok harus nembak dulu..!!!!

Untuk masalah ini, biarkan dia yang menentukan perasaan hatinya, dan tugas ente cuma membahagiakan hati ente dengan cara berbuat semaksimal mungkin untuk membahagiakan dia..
Thats it..!!

so, jangan samakan pikiran lo ama cowo pada umumnya kalo mau bahagiain cewe yg sakit, tapi jujurlah pada diri lo, apa yang sbenernya engen lo perbuat untuk dia..!!
Membahagiakan dia..

gmana, sepaham..?
Quote:Original Posted By poertorico


Ok..

sekarang, ente lebih milih berbuat baik kepada ce yg ente suka, dan itu adalah hal mulia dimata Nya..?
Ato lebih milih tmen elu yg ngebully elu itu..?

Ok, kita sefaham berarti..
Cinta tidak untuk di ucapkan, tapi di tunjukkan dengan perbuatan..

Tunjukkan ketulusan mu, sesuai dengan kedewasaan umurmu, gausah dipaksakan..
Buat dia tersenyum..
buat dia merasakan moment2 Paling Bahagia dalam hidupnya..
(andaikata itu adalah hal terakhir baginya, Kenangan itu ga akan sirna sampai kapanpun, dan Malaikatpun akan mencatat sekecil apapun ketulusanmu dalam membahagiakannya di jalan Tuhan, dijalan kebaikan..)

Ente cowo kan..?

Jangan terpaku hal yang umum, kalo cowok harus nembak dulu..!!!!

Untuk masalah ini, biarkan dia yang menentukan perasaan hatinya, dan tugas ente cuma membahagiakan hati ente dengan cara berbuat semaksimal mungkin untuk membahagiakan dia..
Thats it..!!

so, jangan samakan pikiran lo ama cowo pada umumnya kalo mau bahagiain cewe yg sakit, tapi jujurlah pada diri lo, apa yang sbenernya engen lo perbuat untuk dia..!!
Membahagiakan dia..

gmana, sepaham..?


ane paham gan

makasih ya gan
baca reply agan ane sampe netes nih gan

ane bakal ngelawak setiap hari buat dia gan

doain ya gan
dan kalo ada saran lagi kasih tau gan

:shakehand

Quote:Original Posted By novatampan
ane paham gan

makasih ya gan
baca reply agan ane sampe netes nih gan

ane bakal ngelawak setiap hari buat dia gan

doain ya gan
dan kalo ada saran lagi kasih tau gan


Ane bbrp x dpt curhat spt ini gan, yah namanya hidup, pasti berwarna-warni ceritanya..

kalo ente ga kberatan, ente PM ane aj gan, karena ane d sini suka loncat2 komen masalah..

ane prihatin ma tmen agan..
smoga lekas sembuh ya..

inget ya:
Lakukan dengan tulus..
Andaikan dia adalah anggota keluargamu, dalam memaknai ketulusannya..
Tuhan tidak tidur, pasti ada balasan setimpal ama perbuatanmu..

Lakukan yang terbaik ya..
Biar Hati dia yang menilai, jika memang dia merasa kamu adalah malaikat hidup nya, maka biar dia yang mengungkapkan padamu..

damaikan lah hatimu untuk hanya mendapatkan status dimata orang, tapi maknai bagaimana Bahagianya ce itu dengan apa yang telah kau lakukan..

andai blm sempet bahagiain diakhir masa nya..
sampe kapanpun, penyesalan itu ada..
apalagi menyakiti/mengecewakannya..

smoga bisa menambah wacana buat ente, untuk menjadi lebih matang dan dewasa ya..