alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526918bc19cb173618000003/cara-berkomunikasi-dengan-quotmakhluk-astralquot
Cara Berkomunikasi Dengan "Makhluk Astral"
Sebelumnya:Cara Berkomunikasi Dengan "Makhluk Astral"
Jangan Lupa Untuk Memberikan RateCara Berkomunikasi Dengan "Makhluk Astral"
ATENTION:Bagi yang masih usia 18 tahun kebawah jangan lanjutin membaca OKE !?emoticon-Takut

Spoiler for Langsung aja tanpa cincong ini dia caranya ::

Melalui latihan tersebut, anda bisa melihat suatu model perjumpaan dengan entitas lain.Ini bisa dijadikan rujukan bagi anda untuk menciptakan prosedur dalam berkomunikasi dengan entitas. Anda Mungkin, ada beberapa hal yang mesti anda ubah agar sesuai dengan keadaan yang anda hadapi.

Jangan memaksakan diri untuk melakukan kontak dengan mahluk halus. Sesungguhnya, cara melakukan kontak dengan orang atau binatang yang ada dalam kehidupan masa kini pun sama dengan cara melakukan dengan kontak entitas. Ingatlah bahwa anda selalu dilindungi oleh pelindung cenayang atau pagar gaib anda bila anda tidak ingin mendapat kan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan suatu entitas.

Jangan Lupa Beri Cendol ya gan Demi menghargai TSemoticon-Toast
butuh belajar step by step
Amejing..
Ane Takut kesurupan gan emoticon-Takut
_____mencoba___

____emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By detikawan
Ane Takut kesurupan gan emoticon-Takut


Guru kan biasa kesurupan IGO
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By redxray


Guru kan biasa kesurupan IGO
emoticon-Ngakak


pitonah emoticon-Berduka (S)
pengen nyoba tapi tkut ga kuat nahan...
Bedewey nais4shergan
Wow kk Wow emoticon-Matabelo

sungguh ilmu nyang bener bener dahsyat negh ...

Dahsyat ngawur nya
nunggu FR nya TS dulu
baru FR yang lain emoticon-Embarrassment
ane udh coba tapi bentaran emoticon-Takut
Quote:Original Posted By detikawan


pitonah emoticon-Berduka (S)


Ga mengakuinya emoticon-Frown

emoticon-Mewek
Ngarep cendol ya gan???
klo yg dateng jin tukang tipu, gmn bedainnya, apalagi bwt newbi macam aye puh... emoticon-Frown
nti.aye ketipu mentah mentah ama tu jin emoticon-Frown
TS udah coba ? emoticon-EEK!
Nanti malah wiu2 lagi emoticon-Frown
iya deh gan.. emoticon-Malu (S)
caranya ibarat kalau naik motor dari surabaya ke jogja tp pake muter ke jakarta dulu baru ke jogja emoticon-Big Grin
nggk deh gan,, seremmm
entah mengapa bahasanya seperti bahasa google translate.

mohon maaf ya puh kalo salah..
emoticon-Matabelo
tapi tdk semua MG mau di ajak komunikasi walaupun oleh org yg dpt melihat MG kecuali memang MG tsb ada urusan dgn kita, ini penuturan/pengalaman anak ane ketika dia berlatih silat di padepokan silat di mana dlm padepokan tsb di huni MG berupa sosok anak 2x kecil & kunti. ketika anak ane & teman 2xnya berlatih MG tsb hanya melihat saja truz kebetulan saat ini anak ane & teman 2xnya tidur di padepokan tsb dlm rangka karantina utk kejuaraan, nah malam harinya MG tsb ingin beraktivitas dgn meniru kegiatan silat spt menendang sandsack,berlari di atas matras truz anak ane minta klo MG tsb jika mau beraktivitas tunggu sesdh teman 2xnya tidur dulu, baru terjadilah dialog/komunikasi dgn MG tsb. MG info bhw mereka sdh lama tinggal/penghuni lama di padepokan tsb tapi kenapa di larang ? akhirnya anak ane minta pengertiannya bhw jangan smp teman 2xnya terganggu oleh kegiatan MG tsb & akhirnya MG tsb bersedia menuruti permintaan anak ane [krn selama ini MG tsb hanya diam & melihat saja, tdk pernah ada dialog hanya sebatas senyum saja klo anak ane melihat MG tsb]
Quote:Original Posted By pakzzii
nunggu FR nya TS dulu
baru FR yang lain emoticon-Embarrassment


aku nunggu frmu dulu
dan ijomu aja emoticon-Stick Out Tongue
×