alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Newbie pengen Curhat , Cemburu oh Cemburu.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526910dbc3cb178c5c000010/newbie-pengen-curhat--cemburu-oh-cemburu

Newbie pengen Curhat , Cemburu oh Cemburu.....

Lanjut atau ga?
Lanjut atau ga?
Lanjut
66.67%
Ga usah aja
33.33%
Selamat malam agan agan sekalian emoticon-Ngakak
Perkenalkan ane member baru di kaskus , emoticon-Kiss
Rencananya sih pengen aktif di forum kaskus khususnya H2H ini , soalnya seru nih keliatan orang"nya emoticon-Malu (S)

Nah , ane udah SMA kls 2 , ane pengen curhat nih tentang kisah cinta ane *maklum anak mudaemoticon-Ngakak
Ceritanya ga gitu panjang amat sih ,ane nih sebenarnya udah dari dulu amat pengen punya pacar ,tapi ga kesampe"an .. Galau banget jadinya , apa" jd kurang bersemangat..

nah , ini ceritanya ane lg PDKT sama teman sekelas ane , responnya ga gimana sih , tapi dia bilang "agak" tertarik sama ane kemarin kemarin...
Tapi ane bingung dengan bahasa tubuhnya , ga nunjukin bahwa dia suka sama ane ,ane jadi ragu sama dia ... Komunikasi juga jarang , soalnya kami kadang suka disorakin klo omong sama" . hehehe

Nah , tadi di sekolah , ane denger waktu itu dia liat temen ane main basket hebat , trus nanya" tntang dia ...
Yang jelas ane cemburu bangetttt , maklum ane emang pencemburu , dia biasanya omong sama cowo lain juga ane jadi cemburu ...

Singkatnya ane bingung mau lanjut PDKT sama dia atau ga...
Soalnya sakit banget tiap hari liat dia omong sama cowo lain , walau aku tau ada yang teman dll , ane ga bisa hilangin rasa cemburu itu ....
Ane udah sayang banget sama dia , walau bukan pacar ane

Ane butuh pencerahan dari agan agan / sista sista disini
Gimana sih tindakan yang tepat dari ane , supaya bisa dapatin dia?
Walau dia udah blg agak tertarik dengan ane , tapi kyknya di PHP-in dehemoticon-Matabelo

ok , sekian dari ane .. tunggu jawaban" dari agan , hehehhee
Urutan Terlama
blom jadian udah cemburu emoticon-Nohope
bijimane klo udah emoticon-Frown
Quote:


Paling jadi psiko emoticon-Ngakak
Ah elah tong... ribet amat idup lu... klo mw tembak ya tembak aja... gagal ya udah cari yg laen....emoticon-Cape d... (S)

Ane sih pengen nembak , tapi pernah dengar dia bilang ga mau pacaran dulu...

Wah , klo masalah cemburu itu datang sendiri , ane juga bingung mau gimana lagiemoticon-Sorry
jangan dimanjain sifat cemburu agan, lama2 makin jadi klo trus dibiarin gan. lawan rasa cemburu dengan berpikir positif gan. rata2 pasangan ga suka klo kita terlalu cemburu, mereka akan merasa ga nyaman dan lama kelamaan menghindar dari kita..
kalo masih sekolah mending jgn pacaran dlu apa lagi udah kelas 2 SMA . Mending fokus sekolah aja emoticon-Big Grin
"Mengapa aku takut kehilanganmu padahal kamu bukan pacarku?". Jiiiiiaaaah

#Pinjam quote#
Wkwkwk , setuju deh gan
Quote:


Buruan sono samperin, Ntar malah duluan Orang lain Ganemoticon-Sorry
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Voters Mind:

Lanjut: Nunggu surprise Thread emoticon-Berduka (S) yang baru..
Tinggalin: Biar TS bingung n smakin kuat mutusin untuk nembak..
emoticon-Cool
gw boleh ngatain tolol g?
Butuh dukun ente
Quote:


jgn hon...ksian...
si ts ga tolol ko...cuma IDIOT emoticon-Cool
ga usah aja

dia bilang agak tertarik ke kamu
tapi lebih tertarik ke yang lain
Quote:


Agan udah ada usaha ngasilin duit ???

mending sekolah dulu yang bener emoticon-Big Grin

sekolah masih jaman cinte kepaksa karena kena cie-ciean emoticon-Ngakak

masih sekolah mah hubungan fun aja..gak usah sok dalem2...kayak dah ngumpulin duit buat married aje emoticon-Cendol (S)
ya bikin hub jd jelas
calon2 yang nyirem cewenya pake aer keras ini mah hahaha. Jomblo forever aja orang kaya lu, gk usah suka sama cewe, gk usah cemburu2, urus aja diri lu sendiri emoticon-Shakehand2
cemmburu membawa petaka. yang dicemburuin gk merasa emoticon-Frown kecuali ente ngmong ama dy klo lg cemburu emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di