alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
need saran n masukan dari suhu" dimari.. curhat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268ff6a1e0bc3ee05000004/need-saran-n-masukan-dari-suhuquot-dimari-curhat

need saran n masukan dari suhu" dimari.. curhat

closed emoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh 020chips
Urutan Terlama
Sudahlah

Ikhlasin aja doi. Doi udah ga ada rasa sama loe, pendeknya udah bosen plus jenuh.

Mending loe gantungin aja dia, ga ada kata putus trus loe cari cewek yang lebih cantik jadiin pacar.
Rahasia: cewek itu sangat panas kalo tersaingi apalagi oleh cwek yang lebih cantik dari dia. Pasti doi langsung mewek2 minta balikan sama loe.
Die bitch emoticon-Angkat Beer
Ditunggu updetannya.
Gak bisa doain apa-apa emoticon-linux2
Quote:


Idem,
5 tahun itu lama gan, jenuh juga lama2 sama ts.
mang ts ga bosen apa sama dia?
Cari yang lain juga lah buat selingan. emoticon-Big Grin
Quote:


Hidup ban serep....hidup ban serep....emoticon-Ngakak

Makanya kan gw bulang jg apa... zaman skr ini penjahatnya kebanyakan malah yg ce loh...

So guys wisely always insurance your heart...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Inspiratip..

Quote:


wkwkwkwkwwkkk..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Relevan kayanya ma jaman skrg..
emoticon-Ngakak
Quote:


Lah iya kan... lu liat dah yg mewek dimari persentasenya banyakan co loh... emoticon-Ngakak

Lah knp gw sampe nyangkut dimari... ya karena gw korban juga...emoticon-Ngakak

Bner bangeeetttt...

Quote:


banyak crita yg nyangkut di ane gara2 para kaum hawa nyesel ma tingkah polahnya gan..
wkwkwkwkk..
emoticon-Ngakak
tau banget sih ente..

kayanya ente jadi korban ampe Opname Lama ya..
emoticon-Matabelo
emoticon-No Hope
Quote:

Sampe hampir mw loncat dr lt 9 bray... dah gw buka itu jendela bray dah gw intip beneran ke bawah tp gw mikir lah bawahnya taman bnyk pu'un ma taneman klo gak mokat malah sakit ....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak....tp emg gak niat2 amat sih bundirnya msh bisa mikir....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tp sekarang payback gw dalem bray... gw 'injek2' org yg nyakitin gw...emoticon-Cool
cewe macem begitu ga pantes dipertahanin gan

gw aja gedeg bacanya emoticon-Mad (S)

nice.. :thumbup

Quote:


nice gan..
hwehehehee..
kalo ente lebih aman la gan..
kbanyakan yg masuk n berat, kaitanya ma ibu-ibu..

sampe ada yg laki nya depresi berat gara2 slama dia sabar, ga juga tobat isrtinya..

hwehehee..
ambil hikmahnya aja gan..
dengan gt, ente dipertemukan yg lebih baik pastinya..

stidaknya ente ga lebih dalam terjerumus sampe pengalaman tmen2 ane yg udah nikah ama cewe model bgituan..
hwehheheee..
itu abngy cewe ente aj dah bilang adiknya kaya l*nt*....
Berarti cewek loe punya bnyak ban serep....

Ikuti aj maunya cewe loe buat jalan'' sendiri. Sambil cari cewe laen....
berhubung ane jones, ane kasih saran umum aja.
ingat lagi alasan ente dan dia saling cinta.
kalo emang masih ada cinta pasti bakal balik
kalo enggak, TS harus belajar ikhlas
emang susah kalo pacaran dah lama, sama2 mendam jenuh. tapi sayang untuk melepas


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di