alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268eaebf8ca17be18000004/help-nembak-cewek-gan
(HELP++) Nembak cewek gan
awalnya, ada cewe nih di sma ane gan.. sebenernya sih ane gak kenal dia gan, suatu hari cewe itu ngeliatin ane teruss sama temen temenya, ane sempet ke geeran gan soalnya tuh cewe naksir ane kali ya ? hehe, nah sejak itu ane ada rasa sama dia, tetapi cewe ini misterius abiss gann, ane cari cari ga pernah ada gan dia suka menyendiri gitu lah.. seketika ane stalk tentang cewe itu dia ternyata belum punya cowo gan ! *kesempatan* lalu gw tanya temen sekolah nya emng bener dia gapunya cowo, tapi gw tanya sahabat dia ternyata dia udah punya cowo gaaaan ! sayangnya ane belum ajak obrol dia. tiba tiba, ane kontak 4 mata sama dia ane pikir dia suka sama ane gan dari jauh dia ngeliatin ane teruss. jadi ane rasa sudah saling suka.

help gann ! apakah ane tembak ini cewe tapi bisa merusak hubungan nya sama cowonya ? komeng dan saraann gann !
Quote:Original Posted By rifantrian
awalnya, ada cewe nih di sma ane gan.. sebenernya sih ane gak kenal dia gan, suatu hari cewe itu ngeliatin ane teruss sama temen temenya, ane sempet ke geeran gan soalnya tuh cewe naksir ane kali ya ? hehe, nah sejak itu ane ada rasa sama dia, tetapi cewe ini misterius abiss gann, ane cari cari ga pernah ada gan dia suka menyendiri gitu lah.. seketika ane stalk tentang cewe itu dia ternyata belum punya cowo gan ! *kesempatan* lalu gw tanya temen sekolah nya emng bener dia gapunya cowo, tapi gw tanya sahabat dia ternyata dia udah punya cowo gaaaan ! sayangnya ane belum ajak obrol dia. tiba tiba, ane kontak 4 mata sama dia ane pikir dia suka sama ane gan dari jauh dia ngeliatin ane teruss. jadi ane rasa sudah saling suka.

help gann ! apakah ane tembak ini cewe tapi bisa merusak hubungan nya sama cowonya ? komeng dan saraann gann !


Tembak aja gan, di terima sukur, ga diterima ya mewek lagi dimari gan...emoticon-Angkat Beer

PDKT aja belom, udah maen tembak aja...emoticon-Big Grin
haduh ...cowok sekarang main tembak tembakan mulu emoticon-Blue Guy Bata (S)

Sakit gan, kenapa sih kasar banget main tembak tembakan emoticon-Blue Guy Bata (S)
Sikaaaat !!!

Tapi pedekate dulu bray, keGRan dan PHP beda tipis.
jangan merusak hubungan orang lain gan. Karena ada hukum yang saling terikat.
Quote:Original Posted By rifantrian
awalnya, ada cewe nih di sma ane gan.. sebenernya sih ane gak kenal dia gan, suatu hari cewe itu ngeliatin ane teruss sama temen temenya, ane sempet ke geeran gan soalnya tuh cewe naksir ane kali ya ? hehe, nah sejak itu ane ada rasa sama dia, tetapi cewe ini misterius abiss gann, ane cari cari ga pernah ada gan dia suka menyendiri gitu lah.. seketika ane stalk tentang cewe itu dia ternyata belum punya cowo gan ! *kesempatan* lalu gw tanya temen sekolah nya emng bener dia gapunya cowo, tapi gw tanya sahabat dia ternyata dia udah punya cowo gaaaan ! sayangnya ane belum ajak obrol dia. tiba tiba, ane kontak 4 mata sama dia ane pikir dia suka sama ane gan dari jauh dia ngeliatin ane teruss. jadi ane rasa sudah saling suka.

help gann ! apakah ane tembak ini cewe tapi bisa merusak hubungan nya sama cowonya ? komeng dan saraann gann !


tembak aja gan, mending cari kebenaran di orangnya langsung, sekaligus menuntaskan rasa penasaran
yang kayak gituan jangan ditahan2 gan

Quote:Original Posted By rifantrian

help gann ! apakah ane tembak ini cewe tapi bisa merusak hubungan nya sama cowonya ? komeng dan saraann gann !


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pertanyaan apa itu emoticon-Ngakak (S)
Ada 3 skenario :
1. Best case scenario : TS diterima, cowok yang sekarang diputus.
2. Unlikely scenario : TS diterima, tapi tuh cowok ga diputus.
3. Worst scenario : TS ditolak.

Jadi coba aja tembak, tapiii... dengan pertimbangan, mungkin aja suatu hari TS yang di putusin sama dia gara2 dia dapet yang baru lagi emoticon-Big Grin
deketin aje dulu gan, sapa tau itu rejeki ente emoticon-Ngakak
ya udah tembak aja deh gan

ga usah lama lama
Quote:Original Posted By rifantrian
awalnya, ada cewe nih di sma ane gan.. sebenernya sih ane gak kenal dia gan, suatu hari cewe itu ngeliatin ane teruss sama temen temenya, ane sempet ke geeran gan soalnya tuh cewe naksir ane kali ya ? hehe, nah sejak itu ane ada rasa sama dia, tetapi cewe ini misterius abiss gann, ane cari cari ga pernah ada gan dia suka menyendiri gitu lah.. seketika ane stalk tentang cewe itu dia ternyata belum punya cowo gan ! *kesempatan* lalu gw tanya temen sekolah nya emng bener dia gapunya cowo, tapi gw tanya sahabat dia ternyata dia udah punya cowo gaaaan ! sayangnya ane belum ajak obrol dia. tiba tiba, ane kontak 4 mata sama dia ane pikir dia suka sama ane gan dari jauh dia ngeliatin ane teruss. jadi ane rasa sudah saling suka.

gas poll aja gan,,dia kan dh ngasih tanda tuh

help gann ! apakah ane tembak ini cewe tapi bisa merusak hubungan nya sama cowonya ? komeng dan saraann gann !


Quote:Original Posted By bhethoro.koIo


Tembak aja gan, di terima sukur, ga diterima ya mewek lagi dimari gan...emoticon-Angkat Beer

PDKT aja belom, udah maen tembak aja...emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ntar kalo udah mewek kita bully abis2an ya om
Quote:Original Posted By rifantrian
awalnya, ada cewe nih di sma ane gan.. sebenernya sih ane gak kenal dia gan, suatu hari cewe itu ngeliatin ane teruss sama temen temenya, ane sempet ke geeran gan soalnya tuh cewe naksir ane kali ya ? hehe, nah sejak itu ane ada rasa sama dia, tetapi cewe ini misterius abiss gann, ane cari cari ga pernah ada gan dia suka menyendiri gitu lah.. seketika ane stalk tentang cewe itu dia ternyata belum punya cowo gan ! *kesempatan* lalu gw tanya temen sekolah nya emng bener dia gapunya cowo, tapi gw tanya sahabat dia ternyata dia udah punya cowo gaaaan ! sayangnya ane belum ajak obrol dia. tiba tiba, ane kontak 4 mata sama dia ane pikir dia suka sama ane gan dari jauh dia ngeliatin ane teruss. jadi ane rasa sudah saling suka.

help gann ! apakah ane tembak ini cewe tapi bisa merusak hubungan nya sama cowonya ? komeng dan saraann gann !


masih SMA ya dik? jgn gampang GR dulu, ngga semua yang adik pikir itu bener. emoticon-Smilie
kalo semua cewe yang ngeliatin adik itu suka sama adik, minimal tampang adik itu macamnya Tom Cruise atau Hugh Jackman, atau mungkin Ryan Gostling? Kalo itu kemungkinannya besar.
Quote:Original Posted By baxil


masih SMA ya dik? jgn gampang GR dulu, ngga semua yang adik pikir itu bener. emoticon-Smilie
kalo semua cewe yang ngeliatin adik itu suka sama adik, minimal tampang adik itu macamnya Tom Cruise atau Hugh Jackman, atau mungkin Ryan Gostling? Kalo itu kemungkinannya besar.


mmm..
ngga juga, masih kalah ama dompet setebel punya Hugh Hefner..
emoticon-Cool
hehehehhehehhee
pendekatan aja dulu gan, biar tidak salah pilih karna byk dari orang yg putus dengan alasaan salah pilih dll, klo masaalh cowonya, selamajanur kuning blm roboh, masih bisa laaaah
apapun yang hasil rebutan akan direbut orang lagi emoticon-Big Grin

hargai hubungan orang gan emoticon-Kiss

biar jelas ga asumsi mending langsung tanya ,,, eh loe udah ada cowok belom?

direct question...jgn muter2.... bikin sakit kepala sendiri kalau berasumsi emoticon-Ngakak
1. Kenalan dulu
2. Pepet terus kaya kopaja gan emoticon-Ngakak
3. Ajak jalan gan...berdua2, rame2 bebas asal sopan...
4. Tembak gan tepat di "anu" nya...( baca : depan mukanya)
main tembak aja kwkwkw PDKT dulu lah cuy
tembak langsung udeh bray...
karena pdkt udah terlalu mainstream... emoticon-Cool
Tembak aja paling ditolak
Quote:Original Posted By Bloodust
Tembak aja paling ditolak


mau ga di tolak..????
tembak bapake dulu, baru anake....
emoticon-Cool
×