alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268e2a159cb179d7b000009/greece-news-biar-kere-yang-penting-parade
Cool 
[Greece News] Biar Kere Yang Penting Parade
Quote:Wealthy Benefactor To Fuel Greek Parade Tanks


Oct. 14, 2013 - 04:06PM |
By AGENCE FRANCE-PRESSE

Quote:[Greece News] Biar Kere Yang Penting Parade
Greek Cypriot National Guard Russian-made T-82 tanks roll during the annual Cyprus Independence Day parade in 2003 in Nicosia. Joint Greek and Greek Cypriot war games will take place as planned in 2003. (STR / AFP)




ATHENS — A private sponsor will supply the necessary fuel to enable Greek tanks to join an Oct. 28 military parade for the first time in three years, the defense minister said Monday.

“Military parades will be carried out with glory and honor ... not wretchedness,” Defence Minister Dimitris Avramopoulos told reporters, according to the state-run Athens News Agency.

A military parade is held annually in Thessaloniki on Oct. 28 to commemorate Greece’s resistance to the Axis Powers during World War II.

ANA identified Motor Oil Hellas, a leading refiner owned by the Vardinogiannis family, one of the country’s wealthiest, as the benefactor, saying it would provide the fuel free of charge.

The move has sparked friction in Greece’s two-party ruling coalition between the conservatives and the socialists, who had scaled down military parades to save costs when they were in government in 2010.

The cuts were announced by then-Defence Minister Evangelos Venizelos — who is now deputy prime minister — to save around €2 million (US $2.7 million) in operational costs.

Each warplane overflight costs €35,000, a defense ministry source had said at the time.

On Monday, Avramopoulos said that only units stationed near Thessaloniki would be included in the parade, and that the extra cost would be just €35,000.

And the conservative New Democracy party said a single exhibition plane would overfly the parade “as a token contribution from the air force.”

Formerly one of Europe’s biggest weapons purchasers, Greece nearly went bankrupt in 2010, and its economy has been sustained by EU and IMF bailout packages ever since.

It has been forced to make drastic spending cuts on wages and pensions over the past four years.

Defense News


emoticon-Hammer edan juga masih sempat-sempatnya mikirin parade militer walaupun harus minta donasi swasta

Tapi yang jelas ini bukti, kalau Yunani gak bakalan ngelego mainan mahal mereka apapun yang terjadi di negerinya emoticon-army:
mo pamer ke turkiemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By madokafc

emoticon-Hammer edan juga masih sempat-sempatnya mikirin parade militer walaupun harus minta donasi swasta

Tapi yang jelas ini bukti, kalau Yunani gak bakalan ngelego mainan mahal mereka apapun yang terjadi di negerinya emoticon-army:


Belum, masih tahan dia, tunggu aja...
hehe... dia sempet ngerentalin S-300nya ke Israel kok, walau nda dibawa ke tanah sana...
biar miskin yang penting sombonk emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By mengkom
biar miskin yang penting sombonk emoticon-Stick Out Tongue


negara yang ga punya SDA, pendapatan terbesar hanya dari sektor pariwisata, dapat dibayangkan kondisi ekonomi dunia saat ini, memaksa banyak warga negara berhemat untuk melakukan kunjungan ke LN...termasuk Yunani, Italia...

Quote:Original Posted By fs169


Belum, masih tahan dia, tunggu aja...


Dan NKRI memang selalu sabar.Seperti Komodo....emoticon-Cool
Kalo leo nya punya yunani seri apa ya itu? Bagusan mana sama 2a4?
Keren juga nih punya leo punya T-82 emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By rayimaz
Kalo leo nya punya yunani seri apa ya itu? Bagusan mana sama 2a4?
Keren juga nih punya leo punya T-82 emoticon-Takut (S)


Leopard 2 Hellenic setara Leopard 2A6 jelas lebih bagus.emoticon-army Greek bahkan punya S-300 PMU 1.
Quote:Original Posted By toesbolteroes11


Leopard 2 Hellenic setara Leopard 2A6 jelas lebih bagus.emoticon-army Greek bahkan punya S-300 PMU 1.


Posisi mereka rada vital siih jd alustita nya yahud,.gua kira dulu pas ada krisis AB yunani mau nglapak ecer dan grosir,.eh ternyata mainan mahalnya ga boleh dilirik apalagi dipegang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By HobbyMiliter
hehe... dia sempet ngerentalin S-300nya ke Israel kok, walau nda dibawa ke tanah sana...


buat simulasi itukan? yg penting dapur ngebul...
kita sewa yuk emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By loneAbe


buat simulasi itukan? yg penting dapur ngebul...
kita sewa yuk emoticon-Stick Out Tongue


Kok sewa?Kan mau beli.KW nya.emoticon-Malu (S)
klo gak salah greek jg punya BMP 3F jg kan ya......??
beli bensin ama maintenance nya gimana yah? apa ada bantuan dari NATO kah atau dari mana?
ntar kalo utang jatuh tempo lage bikin repot mama merkel
pokoknya jangan sampai mengalihkan isu krisis ekonomi ke isu-isu yang memicu ketegangan militer dengan negara tetangganya (biasanya gitu)
Yunani ini memang sedang mengalami krisi ekonomi yang sangat parah...kalau yunani ini perusahaan, bisa dibilang yunani ini sebenarnya udah di ambang kebangkrutan
Ini greek siprus kan... Makanya ada T 82....emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By radicalmolecule
beli bensin ama maintenance nya gimana yah? apa ada bantuan dari NATO kah atau dari mana?


kl dari artikel, pemerintah meng-cut dana untuk parade; jadi kemungkinan, dana untuk perawatan msh ada...
Quote:Original Posted By alexander hagal
pokoknya jangan sampai mengalihkan isu krisis ekonomi ke isu-isu yang memicu ketegangan militer dengan negara tetangganya (biasanya gitu)
Yunani ini memang sedang mengalami krisi ekonomi yang sangat parah...kalau yunani ini perusahaan, bisa dibilang yunani ini sebenarnya udah di ambang kebangkrutan

pak guru tuch fuhrer yunani kemarin katanya mau ambil kembali istambul dari turkiemoticon-Ngakak
Sombongnya luar biasa benar Yunani ini emoticon-Big Grin

Dulu waktu dia lebih kaya dari Turkiye, Turki sering diejek-ejek gak jelas

Tapi sekarang emoticon-Big Grin
×