alexa-tracking

[Greece News] Biar Kere Yang Penting Parade

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268e2a159cb179d7b000009/greece-news-biar-kere-yang-penting-parade
Cool 
[Greece News] Biar Kere Yang Penting Parade
Quote:


emoticon-Hammer edan juga masih sempat-sempatnya mikirin parade militer walaupun harus minta donasi swasta

Tapi yang jelas ini bukti, kalau Yunani gak bakalan ngelego mainan mahal mereka apapun yang terjadi di negerinya emoticon-army:
mo pamer ke turkiemoticon-Matabelo
Quote:


Belum, masih tahan dia, tunggu aja...
hehe... dia sempet ngerentalin S-300nya ke Israel kok, walau nda dibawa ke tanah sana...
biar miskin yang penting sombonk emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


negara yang ga punya SDA, pendapatan terbesar hanya dari sektor pariwisata, dapat dibayangkan kondisi ekonomi dunia saat ini, memaksa banyak warga negara berhemat untuk melakukan kunjungan ke LN...termasuk Yunani, Italia...

Quote:


Dan NKRI memang selalu sabar.Seperti Komodo....emoticon-Cool
Kalo leo nya punya yunani seri apa ya itu? Bagusan mana sama 2a4?
Keren juga nih punya leo punya T-82 emoticon-Takut (S)
Quote:


Leopard 2 Hellenic setara Leopard 2A6 jelas lebih bagus.emoticon-army Greek bahkan punya S-300 PMU 1.
Quote:


Posisi mereka rada vital siih jd alustita nya yahud,.gua kira dulu pas ada krisis AB yunani mau nglapak ecer dan grosir,.eh ternyata mainan mahalnya ga boleh dilirik apalagi dipegang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


buat simulasi itukan? yg penting dapur ngebul...
kita sewa yuk emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Kok sewa?Kan mau beli.KW nya.emoticon-Malu (S)
klo gak salah greek jg punya BMP 3F jg kan ya......??
beli bensin ama maintenance nya gimana yah? apa ada bantuan dari NATO kah atau dari mana?
ntar kalo utang jatuh tempo lage bikin repot mama merkel
pokoknya jangan sampai mengalihkan isu krisis ekonomi ke isu-isu yang memicu ketegangan militer dengan negara tetangganya (biasanya gitu)
Yunani ini memang sedang mengalami krisi ekonomi yang sangat parah...kalau yunani ini perusahaan, bisa dibilang yunani ini sebenarnya udah di ambang kebangkrutan
Ini greek siprus kan... Makanya ada T 82....emoticon-Thinking
Quote:


kl dari artikel, pemerintah meng-cut dana untuk parade; jadi kemungkinan, dana untuk perawatan msh ada...
Quote:

pak guru tuch fuhrer yunani kemarin katanya mau ambil kembali istambul dari turkiemoticon-Ngakak
Sombongnya luar biasa benar Yunani ini emoticon-Big Grin

Dulu waktu dia lebih kaya dari Turkiye, Turki sering diejek-ejek gak jelas

Tapi sekarang emoticon-Big Grin
×