alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268e1f4128b465b1c000000/cara-melepaskan-diri-kekuatan-iblis
CARA MELEPASKAN DIRI KEKUATAN IBLIS
Hallo Agan - Agan Semua....

Sebelumnya ane cerita dulu nih gan..

Ga tau dari jaman kapan nenek ama kakek buyut ane punya semacam kekuatan "penyembuh" gitu, cuman sebelum "nyembuhin" pasien harus bertapa atau komunikasi sama makhluk2 halus gitu gan.. ya semacam Nyi Roro Kidul, dkk.
Ini ane kaga tau nih keturunan yang keberapa, cuman kalo ane perhatiin nih setiap tingkat keturunan pasti ada salah satu yg dapet kekuatan itu. Soalnya khan itu udah kaya penjanjian turun temurun gan..

Akhir - akhir ini juga ane sering mimpi didatengin macam gede banget, itu macan bisa ngomong gan.. Katanya gini "jangan takut, saya akan selalu menjagamu.." Nah, emangnya ane Presiden pake di jagain segala??

Ane takut kalo itu kekuatan yg dari jin - jin ga jelas itu ngikutin ane gan. Gimana ya caranya biar bebas dari kutukan iblis????


Mohon bantuan sarannya gan...


Gapapa gan...yang ga punya aja pada beli di FJB
emoticon-Ngakak
p'se ceritakan donk gan jenis penyakit yg dpt di tangani & metodenya yg agan ketahui dari leluhur agan
Quote:Original Posted By dscholas
Hallo Agan - Agan Semua....

Sebelumnya ane cerita dulu nih gan..

Ga tau dari jaman kapan nenek ama kakek buyut ane punya semacam kekuatan "penyembuh" gitu, cuman sebelum "nyembuhin" pasien harus bertapa atau komunikasi sama makhluk2 halus gitu gan.. ya semacam Nyi Roro Kidul, dkk.
Ini ane kaga tau nih keturunan yang keberapa, cuman kalo ane perhatiin nih setiap tingkat keturunan pasti ada salah satu yg dapet kekuatan itu. Soalnya khan itu udah kaya penjanjian turun temurun gan..

Akhir - akhir ini juga ane sering mimpi didatengin macam gede banget, itu macan bisa ngomong gan.. Katanya gini "jangan takut, saya akan selalu menjagamu.." Nah, emangnya ane Presiden pake di jagain segala??

Ane takut kalo itu kekuatan yg dari jin - jin ga jelas itu ngikutin ane gan. Gimana ya caranya biar bebas dari kutukan iblis????


Mohon bantuan sarannya gan...




macannya buat ane aja gan, mayan buat maenan
parah main sebut iblis ajaemoticon-Cape d... (S) selama itu berdampak positif dalam diri agan dan tidak meninggalkan tuhan agan kenapa ngaemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By detikawan


macannya buat ane aja gan, mayan buat maenan


Mas ada jg yg buat maenan ntu barbie emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dscholas
Hallo Agan - Agan Semua....

Sebelumnya ane cerita dulu nih gan..

Ga tau dari jaman kapan nenek ama kakek buyut ane punya semacam kekuatan "penyembuh" gitu, cuman sebelum "nyembuhin" pasien harus bertapa atau komunikasi sama makhluk2 halus gitu gan.. ya semacam Nyi Roro Kidul, dkk.
Ini ane kaga tau nih keturunan yang keberapa, cuman kalo ane perhatiin nih setiap tingkat keturunan pasti ada salah satu yg dapet kekuatan itu. Soalnya khan itu udah kaya penjanjian turun temurun gan..

Akhir - akhir ini juga ane sering mimpi didatengin macam gede banget, itu macan bisa ngomong gan.. Katanya gini "jangan takut, saya akan selalu menjagamu.." Nah, emangnya ane Presiden pake di jagain segala??

Ane takut kalo itu kekuatan yg dari jin - jin ga jelas itu ngikutin ane gan. Gimana ya caranya biar bebas dari kutukan iblis????


Mohon bantuan sarannya gan...




pampang alamat +foto +no hp yg bisa d hubungi
Quote:Original Posted By squiddy


Mas ada jg yg buat maenan ntu barbie emoticon-Frown


makanya wktu kecil jgn maen boneka mulu, gedenya jadi kek gini kan ? Nyesel kan ?
Quote:Original Posted By detikawan


macannya buat ane aja gan, mayan buat maenan


Ni die yg punya peternakan macan ...
Quote:Original Posted By santrisucie


Ni die yg punya peternakan macan ...


pitonah emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By detikawan


makanya wktu kecil jgn maen boneka mulu, gedenya jadi kek gini kan ? Nyesel kan ?


Ada barbie macan mas emoticon-Frown
Mase aja ga tau emoticon-Frown
Quote:Original Posted By detikawan


macannya buat ane aja gan, mayan buat maenan


Wah om ini saketih,,suka main macan emoticon-Matabelo



emoticon-Takut


@ts,,wah itu anugrah om..tapi klo emang ts ga suka,,mnding ga ush ditanggepin aja...

wuih, main samain aja..
jin beda dengan iblis bro..
kalau iblis pasti menyesatkan manusia, tp jin ada yg muslim juga jadi kadang" malah membantu manusia.. segitu doang yg ane tau,coba tanya bang undil atau kang acan,mereka suka mainin jin sih.. emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:Original Posted By _Harry_
parah main sebut iblis ajaemoticon-Cape d... (S) selama itu berdampak positif dalam diri agan dan tidak meninggalkan tuhan agan kenapa ngaemoticon-Smilie

iya puh
ane sangka iblis itu ya iblis emoticon-Takut
emoticon-Takut
emoticon-Takut
ternyata....
mudah2an macannya TS ga sakit hati , abis bikin tread ini hehe
buat ane agan sini emoticon-Embarrassment
kalau emang itu anugrah gunakan sebaik-baiknya...

anggap saja kekuatan yang di berikan oleh Allah.
bukan karna keturunan dukun emoticon-Smilie
yg punya bingung......yg gak punya malah pada maharin emoticon-Ngakak (S)
Ane Minta Taring Macannya Gan... Mayan Buat Gandul Kalung... emoticon-Hammer2
Udah ane ambil macan nya gan.

jadi,kalo ente masih ngerasa di temuin macan berarti ente cm berkhayal,hehehe.

........emoticon-Ngacir