alexa-tracking

SEMAKIN PERCAYA SEMAKING KUAT SUGESTI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268c9fefeca178970000004/semakin-percaya-semaking-kuat-sugesti
Cool 
SEMAKIN PERCAYA SEMAKING KUAT SUGESTI
Gw sih percaya bahwa sesuatu yang "Tidak tampak" itu bisa terjadi pada siapapun, bukankah seperti 60 menit kedepan kita tidak tahu apa yang akan terjadi, Sudah kita rancang2....eehh ada aja halangan, rumus'nya segala sesuatu itu ada kehendak Tuhan bukan kehendak manusia.....
Gw juga percaya kalo thread ini gak minta izin momod dulu. Dan bahwa ForSup di jajah anak lounge (yang demen bikin thread) emoticon-Takut (S)
anak lonje emoticon-Belo







*kita tanpa ngana sama kaya ambulance tanpa wiu2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


salim dulu sama guru ane emoticon-Salaman
orang ganteng se-balikpapan
iraha balik ka bandung kang? caah deui tah emoticon-Ngakak



image-url-apps
Quote:


nice inpoh gan
image-url-apps
Terus kenapa gan emoticon-Bingung (S):
image-url-apps
walah ketefu..
kirain lapak obat kuat..
image-url-apps
Quote:


mbah bi cari obat kuat emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


lah itu judulnya KING KUAT SUGESTI...
sugesti pan suka gesek tiang bukan yak?

image-url-apps
Oooo begono...makasi info nya gan
emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Jempol

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-supranatural/
Quote:


mbah dekong emoticon-Mewek
dirimuuuuh emoticon-Mewek
image-url-apps
melintas dulu...

semoga bermanfaat trit nya..
image-url-apps
Quote:

Om wiu wiu emoticon-Matabelo
image-url-apps
terus aku kon piye emoticon-Frown
image-url-apps
aku wiu wiu sek...
wiu wiu wiu wiu wiu.....
SEMAKIN PERCAYA SEMAKING KUAT SUGESTI
image-url-apps
Om Pingu...udah boleh nih konser...
Tarik Om emoticon-Big Grin
Quote:


http://s.kaskus.id/images/2013/10/24/3973150_20131024100818.jpg
om pingu bawa gambar dpemoticon-Ngakak
×