alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268c9fefeca178970000004/semakin-percaya-semaking-kuat-sugesti
Cool 
SEMAKIN PERCAYA SEMAKING KUAT SUGESTI
Gw sih percaya bahwa sesuatu yang "Tidak tampak" itu bisa terjadi pada siapapun, bukankah seperti 60 menit kedepan kita tidak tahu apa yang akan terjadi, Sudah kita rancang2....eehh ada aja halangan, rumus'nya segala sesuatu itu ada kehendak Tuhan bukan kehendak manusia.....
Gw juga percaya kalo thread ini gak minta izin momod dulu. Dan bahwa ForSup di jajah anak lounge (yang demen bikin thread) emoticon-Takut (S)
anak lonje emoticon-Belo







*kita tanpa ngana sama kaya ambulance tanpa wiu2
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
anak lonje emoticon-Belo


*kita tanpa ngana sama kaya ambulance tanpa wiu2


salim dulu sama guru ane emoticon-Salaman
orang ganteng se-balikpapan
iraha balik ka bandung kang? caah deui tah emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By cepjuha
Gw sih percaya bahwa sesuatu yang "Tidak tampak" itu bisa terjadi pada siapapun, bukankah seperti 60 menit kedepan kita tidak tahu apa yang akan terjadi, Sudah kita rancang2....eehh ada aja halangan, rumus'nya segala sesuatu itu ada kehendak Tuhan bukan kehendak manusia.....


nice inpoh gan
Terus kenapa gan emoticon-Bingung (S):
walah ketefu..
kirain lapak obat kuat..
Quote:Original Posted By biawakkuning
walah ketefu..
kirain lapak obat kuat..


mbah bi cari obat kuat emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By cryshyterly


mbah bi cari obat kuat emoticon-Kagets


lah itu judulnya KING KUAT SUGESTI...
sugesti pan suka gesek tiang bukan yak?

Oooo begono...makasi info nya gan
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By emoss
Gw juga percaya kalo thread ini gak minta izin momod dulu. Dan bahwa ForSup di jajah anak lounge (yang demen bikin thread) emoticon-Takut (S)


emoticon-Jempol

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-supranatural/
Quote:Original Posted By aquaabotol3000


salim dulu sama guru ane emoticon-Salaman
orang ganteng se-balikpapan
iraha balik ka bandung kang? caah deui tah emoticon-Ngakak





mbah dekong emoticon-Mewek
dirimuuuuh emoticon-Mewek
melintas dulu...

semoga bermanfaat trit nya..
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
anak lonje emoticon-Belo







*kita tanpa ngana sama kaya ambulance tanpa wiu2

Om wiu wiu emoticon-Matabelo
terus aku kon piye emoticon-Frown
aku wiu wiu sek...
wiu wiu wiu wiu wiu.....
SEMAKIN PERCAYA SEMAKING KUAT SUGESTI
Om Pingu...udah boleh nih konser...
Tarik Om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakzzii
terus aku kon piye emoticon-Frown


http://s.kaskus.id/images/2013/10/24/3973150_20131024100818.jpg
om pingu bawa gambar dpemoticon-Ngakak