alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52688f77138b46be68000000/imbasnya-sama-ipin
Imbasnya sama Ipin!
Teroma kasih agan2!! 😘😘
1. ane baca dulu ya gan panjang banget
2. setelah baca baru ane nilai emoticon-Big Grin

Terima kasih gan

Iya gan selamat menikmati, maaf kalo kepanjangan ane ga bermaksud PR-in hahahaha
Oia gan pokonya skrg si ipin desprete banget dah kasian liatnya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By beable
Iya gan selamat menikmati, maaf kalo kepanjangan ane ga bermaksud PR-in hahahaha
Oia gan pokonya skrg si ipin desprete banget dah kasian liatnya emoticon-Berduka (S)


emoticon-Berduka (S)
pinjing bener dah ni crita emoticon-Hammer
puyeng emoticon-Thinking
ane terusin baca dulu ya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By beable


Disini ane mau nanya gan,
1.Apa yg terbaik yg dilakukan oleh ipin sedangkan ipin sudah kepalang jatuh cinta gan?
2. Bagaimana penilaian komunitas ini menurut agan ? Apa yg harus diperbaiki?

Semoga masukan agan-agan semua bisa membangun dan memperbaiki pribadi kami masing2. Terimakasih kaskuser, i love you !!


1. Ya udah biarlah ipin nembak lia, biarkan mereka pacaran..

2. Yang harus diperbaiki:
Kedewasaan smua pihak yang ente sebutin..
Kepedulian untuk saling memperhatikan masalahnya masing2
intinya: Se komunitas apapun itu, masalah pribadi orang ya urusan mereka tooong..

Ya itu konsekuensi adanya minoritas gender di suatu perkumpulan yang memasukkan unsur hati, itu mah wajar, banyak jg kisah spt itu..

ya yang penting, belajarlah untuk menjadi lebih dewasa memaknai semua permasalahan..

selamat dewasa..
emoticon-shakehand
primadonanya si Lia ini ya emoticon-Genit
1. Perjuangkan pin buktikan kau bisa emoticon-I Love Indonesia (S)
2. komunitas? hargailah persahabatan emoticon-shakehand

memang wanita membuat :shutup

_______emoticon-Ngacir
Itu dia masalahnya gan, ane udh bilang ipin gausah peduli nah ipin ga bisa nglakuin itu karena lia bilangnya udh bener2 trauma gamau berhubungan lg dgn org2 yg ada dikelompok kecil ane ganemoticon-Busa
Mau bagaimanapun ga akan bisa, ipin ga bisa meyakinkan lia, terlanjur patah hati gan blm apa2 blm nembak masa iya dibilangin jangan mendekat, kebayang kan se trauma apa ini lia emoticon-Hammer (S)
Bukan nembak gan, lia udah nolak untuk berhubungan lebih, nolak pendekatan yg dilakukan ipin emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By beable
Itu dia masalahnya gan, ane udh bilang ipin gausah peduli nah ipin ga bisa nglakuin itu karena lia bilangnya udh bener2 trauma gamau berhubungan lg dgn org2 yg ada dikelompok kecil ane ganemoticon-Busa
Mau bagaimanapun ga akan bisa, ipin ga bisa meyakinkan lia, terlanjur patah hati gan blm apa2 blm nembak masa iya dibilangin jangan mendekat, kebayang kan se trauma apa ini lia emoticon-Hammer (S)


ce ile cemen bener sih jadi cowo emoticon-Mewek

tunjukin man trisulamu emoticon-Malu (S)

ipin ipin emoticon-Cape d... (S) minta tolong sama upin aja


____emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By m1rc


ce ile cemen bener sih jadi cowo emoticon-Mewek

tunjukin man trisulamu emoticon-Malu (S)

ipin ipin emoticon-Cape d... (S) minta tolong sama upin aja


____emoticon-Ngacir


Si Upin nya ya si ts ini gan emoticon-Ngakak (S)

Si upin suruh usaha dulu dong, masa belum apa2 dah kalah, sama temen2 yang lain bilangin biar dewasa. Masa mentang2 dia ga bisa memiliki orang lain juga ga bisa memiliki. emoticon-Hammer (S)
Masih banyak cewek di luar.

Atau ga, si Lia suruh ajak rekrut temen2 ceweknya ke komunitas lu, biar kebagian satu2.
pliss gan.. di enter dikit post ente...
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
pusing bacanya emoticon-Frown

Haddeeehhh... emoticon-Cape d... yang ane liat semut pada bebaris gan... emoticon-Matabelo
Ane ga bisa nyimak dlu gan mo nonton aj... emoticon-Ngacir
1. kepalang jatuh cinta kalo lianya ga mau masak iya mau dipelet, ya cari lia2 yg laen lah.. emoticon-Hammer (S)

2. otaknya yg harus diperbaiki.. kek anak SD aja semua emoticon-Cape d... (S)

i love you too..
#Ehhhhhhhhh................................ emoticon-Ngacir
panjang amir..gakuat bacanya gan.bacain dong wkwkwk emoticon-Big Grin

panjang panjang

Wah agan benar-benar berbakat sekali dalam menulis narasi yang panjang emoticon-Big Grin dan Alhamdulillah saya cukup puyeng gan bacanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By beable
Salam kenal semua, nama ane berto, semoga agan-agan semua berkenan memberi masukan atas kisah ane yang ane jg gatau harus gimana cara ngadepinnya. Langsung saja ya gan, jadi ini berawal dari pertemanan ane didalam suatu komunitas, komunitas nongkrong gan, tp udah sejak SMP lah deketnya, sampai skrg ane udah lulus kuliah. Adalah suatu waktu Rojali teman ane dr komunitas ini mendekati seorang wanita kita sebut saja Lia , yaitu adik kelasnya di kampus, namun tidak berhasil, akhirnya datanglah kemudian Jarjit yg tak lain teman kami dari 1 komunitas juga mendekati Lia yg pada akhirnya berhasil meluluhkan hati Lia.. Selang 3 bulan berakhirlah cinta mereka. Jarjit memutuskan untuk mengakhiri dgn alasan ingin fokus kuliah namun tak lain dan tak bukan hanya karena merasa tidak nyaman karena ada Rojali yg masih memiliki rasa pada Lia. Setelah putus, Rojali mencoba kembali meluluhkan hati Lia namun apa daya tak mampu juga. Namun Rojali yg nampak tidak terima mulai membawa pembicaraan soal Lia kepermukaan sehingga teman2 lain yg tidak ada hubungannya terpaksa tahu. Rojali merasa tidak puas tak bisa menggapai hati Lia. Dipertemukanlah semuanya oleh Rojali, tak lain karena ketidak puasan hatinya. Lia, Jarjit dan teman2 yg lain pun ikut disitu ane bingung gan ga bisa apa2. Bereslah itu forum dengan seperti itu terbengkalai, tapi akhirnya baikan jg seiring berjalan waktu. Lia memang terkenal dekat dengan Rahmat, salah satu teman ane jg d komunitas ini gan, jadi pasca putus itu Rahmat lah sandaran Lia. Selama didekati Rojali yg ke 2x jg Lia bercerita sama Rahmat, Seiring berjalannya waktu Rahmat merasa ada cinta yg tumbuh. Tapi hanya dipendam saja. Suatu ketika datang lah Tompel salah 1 teman ane juga d komunitas ingin pdkt-an kalo kata anak jaman sekarang gan hahaha Tompel ingin pdkt Lia lewat Rahmat, namun karena Rahmat suka juga akhirnya Rahmat mengatakan mending kita bersaing sehat saja. Tompel pun meng-iya kan namun dibalik layar Tompel menceritakan bahwa dirinya dirugikan karena minta dcomblangin malah direbut dan dijelek2in di depan Lia oleh si Rahmat. Akhirnya karena semua teman2 merasa ada yg aneh dan keadaan semakin keruh, diforumkanlah (forum lg gan, lucu yah dipikir2, hal yg aneh) masalah ini, namun pembahasan ini sampai ke telinga Lia bahwa itu terjdi karena Lia, Lia telah menghancurkan persahabatan org. Kemudian Rahmat pun menyatakan cinta namun ditolak. Kalo Tompel entah merasa malu karena telah bersaksi dusta (ceile dusta, dugstak kale) atau ga dipilih sampai saat ini kayanya Tompel benci bgt sama Lia gan sampai sekarang . Akhirnya semua nya kembali baik si Rahmat juga baik malah sehari setelah ditolak Lia, Rahmat udh ada serep langsung berpacaran dengan Gebi. Suatu hari datanglah ipin, yaitu salah seorang teman dr komunitas ini jg, ipin baru pulang dari luar, dan kemudian ipin bertemu dengan Lia disuatu kesempatan, seiring berjalan waktu ipin merasa tertarik pada Lia, ipin adalah org yg terbuka, dgn kepedeannya dia menceritakan ketertarikannya dengan Lia kpd teman2 yg lain, termasuk ke 4 org itu, karena dia tidak tau yg telah terjadi selama dia tidak di komunitas itu. namun Lia langsung menepis semua niat ipin untuk melangkah jauh lagi terlebih mendekati Lia, Mereka berbincang dan Lia mengungkapkan traumanya dengan teman2 ipin dan tidak mungkin ada lagi rasa yg lebih untuk bisa saling dekat. Ipin merasa dirinya yg tidak tau apa2 harus menikmati hasilnya..
Nama2 diatas hanya samaran agan2, maaf apabila ada kesamaan.
Maaf ya gan kalo ceritanya kepanjangan, segitu juga udah diringkas banget kok hehehehe

Disini ane mau nanya gan,
1.Apa yg terbaik yg dilakukan oleh ipin sedangkan ipin sudah kepalang jatuh cinta gan?
2. Bagaimana penilaian komunitas ini menurut agan ? Apa yg harus diperbaiki?

Semoga masukan agan-agan semua bisa membangun dan memperbaiki pribadi kami masing2. Terimakasih kaskuser, i love you !!


1. Menurut saya ipin harus berusaha semaksimal mungkin, sampai memang sudah tidak ada harapan lagi. Yang terpenting kita sudah berusaha, masalah hasil biar Tuhan yang menentukan (via Lia tentunya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin )

2. Komunitas ini sudah ga sehat, karena sudah banyak sekali cerita di sekitar cewek yang namanya Lia. Menurut saya sih sebaiknya Lia menarik dulu dari komunitas ini. Atau palinggak semua yang pernah terlibat asmara dengan Lia harus fair, apalagi yang ditolak2 itu, bisa menjaga kenetralan walau memang susah dan tetap mempertahankan komunitas, Cuman kalau saya dari Lia, saya memilih menarik diri, daripada dianggap merusak persahabatan orang dalam komunitas
Maaf agan smua saya baru plg kerja, iya nih langsung saya proses segera semuanya
Agan2 terima kasih banyak masukannya semua saya ngerti demi membangun smua agar lebih baik.. God bless y'all
Gassspolll teruss pinn... Be a man.. #le
emoticon-Ngakak
Pilihannya cuma tinggal satu, salah satu dari cinta atau komunitas. emoticon-Confused Si cewe itu kan udh trauma dgn cowo2 dari komunitas yg mana dia lebih siap menarik diri dari komunitas tsb.

Kalopun harus keluar dari komunitas, anggaplah itu karena mereka dlm komunitas tsb ngga dewasa & cuma mentingin diri sendiri, sesuai dgn yg dipikir si cewe itu. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Biarlah si Ipin mencoba menemukan kedewasaannya sendiri. emoticon-army