alexa-tracking

bantu ane gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526820a6bfcb17e327000002/bantu-ane-gan
bantu ane gan.
Gan cewe ane 4.hari lagi doi bakalan masuk asrama di jakarta, dan kita itu bakalan lama gk ketemu karena doi skolah disana.
rencana ane mau kasi kenang-kenangan buat doi yang berkesan, tapi ane bingung mau ngasih doi apa ,minta masukan nya dong sama agan-agan yg pernah di posisi ane thx.
anak emoticon-Ngakak

masukan dari ane , ente kasih barang yg bermanfaat buat kegiatan dia sehari-hari

jangan boneka lah -___-
Quote:Original Posted By kochikaduy
anak emoticon-Ngakak

masukan dari ane , ente kasih barang yg bermanfaat buat kegiatan dia sehari-hari

jangan boneka lah -___-


kalo yg bisa di pake sama dia shari-hari tar bisa abis gan trus lupa deh hha
kurang bekesan gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By dotdot99


kalo yg bisa di pake sama dia shari-hari tar bisa abis gan trus lupa deh hha
kurang bekesan gan emoticon-Bingung


siapa yg ngabisin kaos?emoticon-Bingung (S)

siapa yg makan tas?emoticon-Bingung (S)

dompet diembat siapa?emoticon-Bingung (S)

jam jatoh dimana?emoticon-Bingung (S)

Ah,used to be a boring thread,and that's the exact reason why this should be deleted...
Hufft...
kasih foto lu dan suruh jadiin wallpaper di hape doi emoticon-kisssing