alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52681d1017cb170f30000000/amalan-ampuh-khusus-kerezekian-dan-lunas-hutang
Smile 
Amalan Ampuh Untuk Menarik Rizki dan Bisa Melunasi Hutang
Sebagian dari kita pasti pernah merasakan berhutang bukan...?, mungkin dikarenakan faktor keuangan yang tidak mencukupi, kebutuhan yang banyak ataupun persoalan lainnya, dengan hutang yang menumpuk tentu akan membebani kehidupan, kali ini saya share sebuah doa yang bisa anda amalkan untuk bisa melunasi hutang, Doa ini adalah di antara doa yang bisa diamalkan untuk melunasi utang dan dibaca sebelum tidur.

Telah diceritakan dari Zuhair bin Harb, telah diceritakan dari Jarir, dari Suhail, ia berkata, “Abu Shalih telah memerintahkan kepada kami bila salah seorang di antara kami hendak tidur, hendaklah berbaring di sisi kanan kemudian mengucapkan,
اَللهُم رَب السمَاوَاتِ السبْعِ وَرَب الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، رَبنَا وَرَب كُل شَيْءٍ، فَالِقَ الْحَب وَالنوَى، وَمُنْزِلَ التوْرَاةِ وَاْلإِنْجِيْلِ وَالْفُرْقَانِ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَر كُل شَيْءٍ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ. اَللهُم أَنْتَ اْلأَولُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ اْلآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الظاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الْبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ، اِقْضِ عَنا الديْنَ وَأَغْنِنَا مِنَ الْفَقْرِ

Allahumma robbas-samaawaatis sab’i wa robbal ‘arsyil ‘azhiim, robbanaa wa robba kulli syai-in, faaliqol habbi wan-nawaa wa munzilat-tawrooti wal injiil wal furqoon. A’udzu bika min syarri kulli syai-in anta aakhidzum binaa-shiyatih. Allahumma antal awwalu falaysa qoblaka syai-un wa antal aakhiru falaysa ba’daka syai-un, wa antazh zhoohiru fa laysa fawqoka syai-un, wa antal baathinu falaysa duunaka syai-un, iqdhi ‘annad-dainaa wa aghninaa minal faqri.

Artinya: “Ya Allah, Rabb yang menguasai langit yang tujuh, Rabb yang menguasai ‘Arsy yang agung, Rabb kami dan Rabb segala sesuatu. Rabb yang membelah butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah, Rabb yang menurunkan kitab Taurat, Injil dan Furqan (Al-Qur’an). Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan segala sesuatu yang Engkau memegang ubun-ubunnya (semua makhluk atas kuasa Allah). Ya Allah, Engkau-lah yang awal, sebelum-Mu tidak ada sesuatu. Engkaulah yang terakhir, setelahMu tidak ada sesuatu. Engkau-lah yang lahir, tidak ada sesuatu di atasMu. Engkau-lah yang Batin, tidak ada sesuatu yang luput dari-Mu. Lunasilah utang kami dan berilah kami kekayaan (kecukupan) hingga terlepas dari kefakiran.” (HR. Muslim no. 2713).

Imam Nawawi rahimahullah menyatakan bahwa maksud utang dalam hadits tersebut adalah kewajiban pada Allah Ta’ala dan kewajiban terhadap hamba seluruhnya, intinya mencakup segala macam kewajiban.” (Syarh Shahih Muslim, 17: 33).
Juga dalam hadits di atas diajarkan adab sebelum tidur yaitu berbaring pada sisi kanan.
Semoga bisa diamalkan dan Allah memudahkan segala urusan kita dan mengangkat kesulitan yang ada.

Referensi: Al Minhaj Syarh Shahih Muslim bin Al Hajjaj, Yahya bin Syarf An Nawawi, terbitan Dar Ibnu Hazm, cetakan pertama, tahun 1433 H.emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kelanapromo
Sumber info: Kelana Promo

AMALAN WIRID TARIK KEKAYAAN
Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.

Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan cara mengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA.

Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.

Berikut ini Amalan Doa Wirid Untuk Kerejekian Dan Kesuksesan.
Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja kita akan lebih sukses. Amiin.

WIRID GUNUNG HARTA
SHALAWAT NUR AL ANWAR (MEMPERBESAR RIZKI)
DOA TARIK HARTA KEKAYAAN
URL="http://kelanapromo.wordpress.com/2013/09/10/rizki"]KLIK DISINI/URL]


makasih share wiridnya puh
ijin menyimeng puh
Ijin menyimak n pamit mo mraktekin
thanks share wiridnya puh ,,, mg bisa ane amalkan
Mantep tritnya,moga bermanfaat..
emoticon-Salaman
kalau sholawat nariyah gmn?
Spoiler for kelanapromo:


makasi gan sharingnya emoticon-shakehand
alangkah baiknya kalau link di luar kaskus bisa dihilangkan

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Kiss (S)
nyimak dulu emoticon-Matabelo
amalannya harus ngeklik dulu ya om.....
ngemeng2 itu harta kekayaan siapa yang ditarik2 gan?
makasih buat ilmunya guru emoticon-Matabelo
×