alexa-tracking

Tembak gak yah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526811a01f0bc39b6800000e/tembak-gak-yah
Tembak gak yah?
Langsung aja ya gan/sist.

Ceritanya gini. Ane lagi tertarik ama seseorang cewek emoticon-Wowcantik bukan sama seorang cowo emoticon-Betty (S)

Dia di satu kerjaan sama ane, dan bisa di bilang anaknya lumayan cakeplah emoticon-Genit yang kini sedang sendiri a.k.a jomblo karena baru putus dari pacarnya,
Sudah pasti bakal jadi inceran banyak cowo-cowo yang sedang mengidap status jomblowan layaknya ane emoticon-Cool

Tapi kesempatan itu sedikit terganggu dengan adanya sebuah tulisan dia di jejaring Pesbuk, sebuah tulisan yang di tujukan buat mantannya. emoticon-fuck2 yang Intinya di tulisan itu dia kangen sama mantannya emoticon-Berduka (S)

Singkat cerita ane yang sedang berusaha PDKTin(bukan nembak dia) lewat sebuah aplikasi chating yang lagi ngetren di iklan tipi-tipi dan terkenal dengan promonya "Pri Tok Kakak KoTok". emoticon-Big Grin

Dengan niatan mau mancing apakah dia masih membuka hatinya buat pria lain atau tidak emoticon-Nohope

Dengan ini ane mau minta pendapat dari agan-aganwati sejagad kaskus setelah apa yang udah dia utarakan lewat pesan yang ada di skrinsut di bawah ini.

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Sekian gan/sist.
Bagaimana menurut kalian semua, apa maksud kata-kata dia di atas, apakah kalo ane tembak dia bakal terima atau sebaliknya.
Soalnya kalo sampe di tolak, ane gak mau bakal lost contact, apalagi di satu kerjaan. emoticon-Berduka (S)

Quote:

UPDATE
Besok tepatnya hari minggu 3 nopember, kalo gak ada halangan dan rintangan yang melintang emoticon-Hammer2
Insya allah doi bakal ane tembak emoticon-Malu (S)

Doain yah agan/sista semuah nya yang ane sayangi emoticon-Najis

UPDATE!!!

Tadi ane mau tembak dia pas abis ngajak dia makan se pulang kerja.
Tepat di depan gang rumahnya, pas mau ane utarakan perasaan ane, dia malah bilang:
"besok aja ngomong nya..." emoticon-Hammer
Walau ane udah maksa tapi dia tetep bilang "besok aja..." emoticon-Berduka (S)

Ya udah ane balik,
Gak tau kapan, waktu udah di rumah ane, ada 2 sms dari dia:
"ati-ati dijalan, sory yah tadi"
"besok2 aja ngomong nya"

Maka dari itu, bisa ane simpulkan bahwa ane bakal DITOLAK emoticon-Turut Berduka

Dan kenapa ane gak ngomongnya pas di tempat kita makan (dia yang maksa makan disitu), karena tu tempat rame and gak ada romantisnya emoticon-Hammer2
Tembak gak yah?

emoticon-Cool
image-url-apps
Sepi... emoticon-Berduka (S)
Apa udah gak ada yang peduli ama gua yak? emoticon-Mewek
image-url-apps
Kayak laga derby ya, satu piala direbutin banyak club.
Sedangkan situ permainannya kayak club kena degradasi...
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Kamsudnya? emoticon-Matabelo
Gua payah?

image-url-apps
Quote:


Bisa jadi...
image-url-apps
Quote:


Kok bisak? emoticon-Berduka (S)
tembak udah

keburu disikat orang emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


Maunya...
Tapi masih nunggu suara yang laen..
yaelah nembak doang bingung...
udeh tembak...
apa perlu gua yg nembakin??pm dah nocanye... emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Ntar situ yang dapet emoticon-army emoticon-Big Grin
Quote:


nah makanye tembak bruan...
dripda dserobot org laen... emoticon-Cool
Quote:


ya udah tunggu aje

sampe diembat org emoticon-siul
image-url-apps
Udah tembak aj..... Ntar bikin thread lg buat hasilnya.....
dari chatnya sepertinya ini cewe tukang php emoticon-army
be careful sob emoticon-army
kasian lo cong...khas ababil...

jangann lo tembak dulu klo jawaban dia kek yg lo upload itu..

jalin komunikasi biasa aja dulu, buat dia ngerasa nyaman ngobrol ma lo
tar klo dia dah ngerasa klik dia kan curhat, dan klo dah curhat, itu artinya dah bisa lo masukin perasaan dia..

klo dah di tahap itu, baru lo boleh nanya, tembak apa ga..?
image-url-apps
Quote:


Nah ini yang ane kamsud.
Sampe sekarang ane ma doi masih sering chat bareng.
Bahkan lebih sering dia yang lebih dulu ngirim pesan.
Dan takutnya ane cuma di jadiin temen curhat ama dia emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Biasa gan, kalo lwn jenis nulis itu, biar penggemarnya/fans/modyusernya tau doi ud jomblo...
Jdi doi dngn leluasa dpt gebetan baru, siapa cepat dia dekat.
image-url-apps
Blunder besar nyari pacar satu kerjaan mnrt gw... tiap hr ketemu apa gak cepet bosen. Klo putus susah move on nya. Klo nyatain di tolak jg susah lg, blom profesionalisme yg menyangkut decision bakal kurang obyektif...lebih bnyk an negatifnya mnrt gw...

Klo gw say no to gebetan satu kerjaan

kayak begitu yaa tampilan katok emoticon-Matabelo

gua gak punya begituan sih cukup whatsapp doang emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak

balik kecerita lu.
coba lu tembak dong, pas lagi malam mingguan emoticon-Ngakak
kalo diterima update gan jangan lupa emoticon-Request
kayaknya sih udah diembat org itu emoticon-siul

ts kelamaan sih emoticon-Amazed
×