alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267fe03c3cb172f6d000002/regional-bandung-futsal-community---part-1

Peringatan! 
Regional Bandung Futsal Community

Quote:INDEX RBFC


Code:
[CENTER][B]Join & Follow RBFC[/B]

[URL="http://twitter.com/#!/RBFC_"][IMG]http://img210.imageshack.us/img210/8876/elisonsinuhajitwitteric.jpg[/IMG][/URL] [URL="http://www.facebook.com/home.php?sk=group_165896876769254&ap=1"][IMG]http://img130.imageshack.us/img130/9546/elisonsinuhajifacebooki.jpg[/IMG][/URL]

[URL="http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=8239"]Social Group RBFC[/URL]
[/CENTER]


[CENTER]WHO POSTED?![/CENTER]

RBFC at Regional Bandung

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000011224807 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/7562045 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.

General Rules

Quote:rules yg sudah disekapati emoticon-Cool

1. Mengenai junk post
1.1.Yang dimaksudkan dengan junk post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan topik yang sedang dibahas.
Jagalah thread dan jangan posting yang cenderung junk post. INGAT, konsekuensinya disable post count.

1.2. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat junk seperti yang disebutkan di atas. Junk = monolog = delete post.
contoh monolog (dgn tanpa quote) :
Quote:kenapa tiba2 perut gw sakit yahh...
Quote:besok pagi gw mau ke ancol lho, bla bla bla....
Quote:jaaahhh...gw maen PB mati mulu...

1.3. Dilarang posting yg hanya beberapa patah kata (one liner) dan "emot only"
Contoh beberapa oneliner post dan emot only :

Quote:gan, ntr malem jadi futsal? di lapangan mana?
Quote:gan, izin gabung futsal ya....ane masih nubie nih...
Quote::mahos
Quote:cabut......emoticon-Ngacir2



2. Mengenai absen dan salam (Greetings)
2.1.Dilarang melakukan segala bentuk posting yang esensinya hanya ditujukan untuk melakukan absen dan salam (greetings).
2.2. Absen dan salam (greetings) yang dipakai sebagai kalimat pembuka/penutup dalam sebuah posting, masih diperbolehkan.


3. Dilarang berbagi informasi apapun yang berbau PORNOGRAFI.

4. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat menyinggung unsur-unsur SARA (suku, ras, dan agama.)

5. Dilarang membuat keributan.
Posting yang memancing keributan apalagi sampai memprovokasi antara futsalers 1 dengan futsalers lainnya. dan terutama mengenai point 4.


6. Dilarang posting sampai 2 atau 3 kali berturut².
Gunakan fasilitas multi-quote.
No rapid posting. gunakan multiquote n maksimalkan edit post.
jika belum ada yang post setelah anda post, harap menunggu.


7. OOT (Out Of Topic).
Semua obrolan tentang futsal, sepatu, jersey dan sekitaran tentang trit diperbolehkan, dilarang OOT berlebihan.


8. Kepengurusan dan anggota.
Pengurus diharapkan sebisanya mengurus halaman muka thread supaya info lebih jelas, dan diharapkan anggota aktif dalam offline maupun online untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.


9. Mengenai aktivitas jual-beli
Aktivitas jual-beli hanya diperbolehkan sebatas memberikan link yang mengarah kepada thread jual beli di forum fjb. Tidak diperbolehkan untuk menambahkan gambar barang yang dijual pada thread-thread futsal.

RBFC Rules

- RBFC Rules -
Quote:
  1. KEPUTUSAN TS MUTLAK !!!
  2. Selain KASKUSER DILARANG MAIN !!!
  3. Kaskuser yg ingin berpartisipasi dipersilahkan :
    • mendaftarkan diri
    • wajib aktif posting di thread

  4. Mekanisme Pendaftaran :
    • Kenapa harus daftar ?? supaya TS bisa memperkirakan orang yg bakal hadir di setiap minggunya
    • Cara Mendaftar bisa di lihat di post #5
    • Gunakan PRIME ID saat mendaftar !!!
    • Pendaftaran dibuka setiap hari senin pkl. 00.00 WIB & ditutup setiap sabtu pkl. 12.00 WIB
    • Pendaftaran dilakukan dgn cara posting di thread. BBM ke pengurus atau via twitter
    • Pendaftaran di wajibkan mencantumkan kalimat "dengan ini menyatakan mengerti aturan main & siap menanggung resiko blacklist + smilies emoticon-shakehand" (tanpa smilies emoticon-shakehand dianggap tidak sah)
    • Pengecualian utk kiper, akan diprioritaskan masuk list
    • Apabila peserta gak yakin akan hadir, dipersilahkan konfirmasi untuk pembatalan supaya bisa di isi peserta lain max. sabtu 12.00 WIB
    • Peserta yg terdaftar, pada hari "H" tidak hadir, akan di blacklist. dalam arti tidak akan menjadi prioritas masuk list apabila mendaftar utk futsal berikutnya
    • Peserta yg sudah daftar dianggap sudah mengerti aturan main & siap menanggung segala resikonya (blacklist)

  5. Apabila ID peserta belom masuk list, mohon utk bersabar TS jg manusia yg butuh :
    • makan
    • minum
    • ngudud
    • kuliah
    • molor
    • bersantai sambil ngopi
    • pacaran
    • dll.

  6. Mekanisme Main :
    • Maximal 15 menit sebelum main udah dilapangan (agar segera bersiap², sayang waktu klo berleha²) JANGAN NGARET !!
    • latihan fisik 10-15 menit sebelum pertandingan (buat pengakraban)
    • Bermain selama 10 menit per-pertandingan
    • Peserta diwajibkan mengisi daftar hadir (absen) sebelum bermain
    • Apabila sudah dijadikan tim, peserta tidak dapat protes/mengganggu-gugat keputusan TS (baca point 1)
    • Peserta yg datang diluar list yg dirilis oleh TS, jgn salahin TS / peserta lainnya klo gak dapet jatah main alias jadi penonton setia RBFC (resiko gak baca rules)

  7. Mekanisme Pembayaran :
    • Pembayaran dilakukan setelah futsal selesai
    • Harga Pembayaran di tentukan saat jadwal di rilis
    • Apabila ada sisa dari pembayaran akan di jadikan KAS RBFC

  8. Toleransi kepada peserta yg tidak dapat hadir di hari "H" karena alasan darurat, misal : (dgn catatan, harus konfirmasi)
    • sakit
    • kecelakaan
    • ada keluarga yg meninggal dunia
    • dsb.

  9. Persyaratan Ikut Sparring resmi RBFC :
    • Pemain dibatasi, yang di pilih adalah pemain pilihan
    • Sering hadir dalam latihan RBFC
    • Mau mentaati rule RBFC
    • Mau menerima masukan & kritik
    • Pemilihan pemain adalah hasil diskusi panjang dari para pengurus
    • Pemain yang dipilih dianggap layak buat ikutan
    • Buat yang gak kepilih, jgn pernah mikir karna main jelek atau apalah, tp mungkin ada hal yang lebih penting dari itu
    • Tim pemilih udah berusaha adil dalam pemilihan, daripada mikir negatif gara2 gak kepilih mending buktiin dilapangan klo ente layak masuk tim
    • Buat yang kepilih, jgn besar kepala! jgn cepet puas, buktiin klo ente kepilih karna memang layak buat dipilih
    • Pemain yang dipilih akan di list di post #12
    • Pemain diluar list GAK BAKAL MAEN alias jadi Cheerleaders & Penonton setia RBFC

  10. Bila ada yang mau ngajakin kita sparing futsal bisa posting di thread atau PM ke rbfc jogabonito roedei
  11. Ada baiknya setelah futsal tidak langsung pulang, utk keperluan mengakrabkan diri satu sama lain
  12. Selalu cek page 1 utk keperluan info yg akan di update
  13. Rules bisa berubah sesuai kebutuhan
  14. Rule ini dibuat bukan utk memberatkan peserta, tp utk kenyamanan perserta
  15. Dipersilahkan Lempar emoticon-Cendol (S) buat TS yg udah bekerja semampunya utk kemajuan thread & kegiatan offline RBFC
  16. Apabila ada yg kurang jelas, silahkan tanya via posting di thread (diluar itu gak ditanggapi)

emoticon-Shakehand2
emoticon-Bola:

Info Jadwal

(Contoh)
Nama : TANTE
ID : ^eweanberuntun^
Posisi : tengah
Join : Futsal / Football <<<<<< (Pilih salah satu)
Hari & Tanggal : Minggu, 27 Oktoberr 2013
dengan ini menyatakan mengerti aturan main & siap menanggung resiko blacklist emoticon-shakehand


Code:
[B][SIZE="4"][U][CENTER]JADWAL FUTSAL[/U][/SIZE][/B]
HARI & TANGGAL : Minggu, 27 Oktoberr 2013
JAM : 14.00 [COLOR="Red"]Teng[/COLOR] jangan ngaret!!!
HTM : Rp.20.000,-/Rp.25.000,- (tergantung jumlah peserta)
TEMPAT : YPKP FUTSAL LAPANGAN 1
DRESS CODE : FREE
KUOTA : -[/CENTER]

List Peserta Futsal


Minggu, 27 Oktober 2013
14.00 - 16.00

-
Status Open
-

Join With Us




emoticon-I Love Kaskus

List Peserta :

- .............
- .............
- .............
- .............
- .............
- .............
- .............
- .............
- .............
- .............
- .............
- .............






dresscode : bebas

*yang berhalangan harap confirm emoticon-shakehand

*HTM 20.000 - 25.000 (tergantung jumlah pemain)

*peserta tidak terbatas emoticon-shakehand

eRules RBFCe
eJadwal Futsale
elist futsale
esyarat maine
Regional Bandung Futsal Community - Part 1
Regional Bandung Futsal Community - Part 1
Regional Bandung Futsal Community - Part 1

Thumbs up 
Sparing - Sparing

Nike 5 VS RBFC (24.10.2010)

Regional Bandung Futsal Community - Part 1
Spoiler for RBFCvsNIKE5 (24.10.2010):


RBFC vs Romanisti Indonesia Bandung


Regional Bandung Futsal Community - Part 1
Spoiler for RBFCvsRIB:


RBFC vs FKT (tangerang)

Regional Bandung Futsal Community - Part 1
Spoiler for RBFC vs FKT:


RBFC vs Psycho UI Mei 2012 emoticon-Wowcantik

Regional Bandung Futsal Community - Part 1
Spoiler for foto lainnya:


RBFC (SR Cup IV)

Regional Bandung Futsal Community - Part 1

Spoiler for lain-lain:

Official Jersey 3rd RBFC

Regional Bandung Futsal Community - Part 1

kemungkinan design jersey ini emoticon-Big Grin
kalo ada design lain silahkan ntar kami pertimbangkan lagi emoticon-Embarrassment

-

List pemesan jersey emoticon-Betty (S)

2 || Dzulhan || S || 100 via BCA
3 || Hadi || M LS || LUNAS via BRI
4 || Fadli || M || 100 via BRI
5 || Aqsya || M || LUNAS via BRI
5 || D. Huzaymah || M || LUNAS via BRI
6 || uLiL || M LS || LUNAS via BCA
7 || Jogabonito || M LS || LUNAS
8 || Ajie || M || LUNAS
9 || Sekoot || M || LUNAS
10 || Agung || M LS || LUNAS
11 || Satriyo || XL || LUNAS
12 || Zhanx || L LS || LUNAS Via BCA
13 || C. Ramadhan || M LS || Lunas Via BRI
14 || Cremonawan || M || LUNAS
16 || indraw || M || LUNAS
16 || Garpitmen || L LS || LUNAS Via BCA
17 || Engineer || XL || LUNAS via BRI
18 || Mileano || S || LUNAS
19 || Arie || M || LUNAS Via BRI
21 || Ryan || L || LUNAS via BCA
22 || Sukmanov || M || LUNAS via BRI
24 || Raden Andriy || M || LUNAS
27 || Andrie || M || LUNAS
29 || Real || M LS
30 || Suckti || S LS || LUNAS
33 || Buddy || L LS || LUNAS
69 || Chow || S || LUNAS via BRI
87 || Alfariqi || S || LUNAS
89 || A. Huzaymah || M || LUNAS via BRI
92 || Firgiawan || M || 100
93 || NAPO || L || LUNAS Via BRI
96 || Endi || S || LUNAS

1 jersey M polos buat coach
Lele jangan lupa bikin juga

-

tambahan :
20 || Kiez || M
47 || Augie || M LS

transf ke vendor per tgl 27 juli : 3 jet

nb :

no punggung dilarang sama emoticon-fuck3
harga belum fix kisaran 150 k
tgl 6 juli harus udah lunas semua emoticon-Bikini:
risep emoticon-kisssing
risep
resep emoticon-kisssing
risep
risep emoticon-kisssing
risep
risep
resep emoticon-kisssing
tante emoticon-kisssing