alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267f2303ecb174d5a000009/wajar-atau-enggak-bingungs
Wajar atau enggak
Wajar atau enggak emoticon-Bingung (S)

Agan2 dan sista mau tanya, sebenernya wajar gak sih kalok pasangan (cowok atau suami) saat dikantor gak pernah ngubungi sama skali, misal mulai dari brangkat pagi sampek pulang paling cepet jam 6 malem atau kadang sampek jam 10 malem tanpa ngubungin sama skali?? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By istrihacker
Wajar atau enggak emoticon-Bingung (S)

Agan2 dan sista mau tanya, sebenernya wajar gak sih kalok pasangan (cowok atau suami) saat dikantor gak pernah ngubungi sama skali, misal mulai dari brangkat pagi sampek pulang paling cepet jam 6 malem atau kadang sampek jam 10 malem tanpa ngubungin sama skali?? emoticon-Cape d... (S)


Kalau sudah berkeluarga ya gak wajar, tapi kalau masih pacaran....yyyyyywdc
emoticon-Cape deeehh
Kalo kata gue sih enggak emoticon-Big Grin

Kecuali dia kerja di pabrik,, atau di kitchen hotel,, atau di tempat apalah yang memang ga memungkinkan untuk pegang HP saat lagi bekerja..
Atau bisa jadi kayak bokap gue yang kerjanya di hutan jadi ga ada sinyal,, makanya ga bisa ngehubungin pasangan pas lagi kerja..

Sesibuk2nya orang kerja,, normalnya pasti ada jam istirahatnya kan??
Seharusnya sih di jam istirahat itu bisa lah ngasih kabar pasangan.. emoticon-Smilie

============

Tapi kalo kata mantan gue sih wajar emoticon-Big Grin
Tu orang (mantan) dari jaman kuliah sampe kerja sms biasanya cuma 2 hari sekali tiap pagi sama malem emoticon-Cape deeehh
Ngakunya sibuk sampe2 ga bisa pegang HP,,
Tau deh sibuk apaan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pierrot.clown


Kalau sudah berkeluarga ya gak wajar, tapi kalau masih pacaran....yyyyyywdc
emoticon-Cape deeehh


ini udah berkeluarga dan posisi ane sebagi istri sendirian dikosan (kemarin2 kerja sekarang berenti jadi sambil cari2 kerja diem sendiri dikosan) kita cuma berdua merantau gak ada soadara barang satupun.
Quote:Original Posted By ..My..
Kalo kata gue sih enggak emoticon-Big Grin

Kecuali dia kerja di pabrik,, atau di kitchen hotel,, atau di tempat apalah yang memang ga memungkinkan untuk pegang HP saat lagi bekerja..
Atau bisa jadi kayak bokap gue yang kerjanya di hutan jadi ga ada sinyal,, makanya ga bisa ngehubungin pasangan pas lagi kerja..

Sesibuk2nya orang kerja,, normalnya pasti ada jam istirahatnya kan??
Seharusnya sih di jam istirahat itu bisa lah ngasih kabar pasangan.. emoticon-Smilie

============

Tapi kalo kata mantan gue sih wajar emoticon-Big Grin
Tu orang (mantan) dari jaman kuliah sampe kerja sms biasanya cuma 2 hari sekali tiap pagi sama malem emoticon-Cape deeehh
Ngakunya sibuk sampe2 ga bisa pegang HP,,
Tau deh sibuk apaan emoticon-Big Grin


untung ya sis udah jadi mantan emoticon-Ngakak kalok enggak sengsara bgt hidupnya gak ada perhatian sama skali macam itu emoticon-Cape d... (S)

Kalo kau pingin di hubungin pada jam kerja ya kau konsultasikanlah sama laki kau itu..!!! Bisakah? Tidak kah?
Tak perlu kau tanya wajar atau tidak!! Bagaimana kau ini laek!! Tidak ada kesepakatan wajar untuk kasus kau ini!!
Quote:Original Posted By vuckiez
Kalo kau pingin di hubungin pada jam kerja ya kau konsultasikanlah sama laki kau itu..!!! Bisakah? Tidak kah?
Tak perlu kau tanya wajar atau tidak!! Bagaimana kau ini laek!! Tidak ada kesepakatan wajar untuk kasus kau ini!!


butet udah tanyalah bang sama lakiku ini, udah bagus gak logatnya emoticon-Ngakak
tapi bang dia bilang gak bisa alesannya sibuk.. mangaknya ane mau tanya masih wajarkah dan apakah memang seperti itu kebanyakan suami kalok dikantor gak pernah ngubungi istrinya dirumah?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By istrihacker


butet udah tanyalah bang sama lakiku ini, udah bagus gak logatnya emoticon-Ngakak
tapi bang dia bilang gak bisa alesannya sibuk.. mangaknya ane mau tanya masih wajarkah dan apakah memang seperti itu kebanyakan suami kalok dikantor gak pernah ngubungi istrinya dirumah?? emoticon-Bingung (S)


Ah kau ini!!!
Ngene wae mbak..! Tresna ne wong iku kan bedo2.. Ono sing bojone selo pas lagi kerjo.. Ono sing sibuk.. Lha panjenengan takoni mawon kaleh bojonipun panjenengan.. Mas sampeyan niki kerjone ngopo toh kang mas?? Kok ra iso sms aku..?? Aku juga kan kangen sama abang siang malam laek!! Gimana abang ni punya istri tak dihubungi siang2.. Atau Abang ini sibuk sama gandengan baru dikantor?! Awas kau bang aku kasih kau lauk nasi paku kalau macam2!!
Quote:Original Posted By vuckiez


Ah kau ini!!!
Ngene wae mbak..! Tresna ne wong iku kan bedo2.. Ono sing bojone selo pas lagi kerjo.. Ono sing sibuk.. Lha panjenengan takoni mawon kaleh bojonipun panjenengan.. Mas sampeyan niki kerjone ngopo toh kang mas?? Kok ra iso sms aku..?? Aku juga kan kangen sama abang siang malam laek!! Gimana abang ni punya istri tak dihubungi siang2.. Atau Abang ini sibuk sama gandengan baru dikantor?! Awas kau bang aku kasih kau lauk nasi paku kalau macam2!!


lahhh sampun kulo tangleti pak de,, tirose sibuk sanget sampek solat mawon mefet2, mosoookk seee sebegitunya??? cuma 1 menit aja sempetin telpon gak bisa dan dia bilang males gak penting...

curcol dikit, ane pernah ikutan dia lg lembur dikantor Bursa Efek Jakarta, dia lembur berdua ama temen cowoknya mulai pagi sampek sore kita disana, tp ada yang buat ane miris pas kita bertiga mau sholat sampek depan musholah temennya bilang masuk dulu deehh.. trus temennya pegang hp dan ngubungi istrinya emoticon-Mewek laki gw gak pernah nyempetin barang semenit dan dia bilang gak penting!! emoticon-Berduka (S) atau memang temen suami ane ini hanya sebagian kecil suami yg suka memberi kabar keistrinya??? emoticon-Bingung (S)
pacaran aja gak wajar kalo gak kontekan.
nah itu patut curiga
antara doi kerja keras, ato doi maen belakang, ato doi lupa sama ente
wakwakwak
Quote:Original Posted By istrihacker


lahhh sampun kulo tangleti pak de,, tirose sibuk sanget sampek solat mawon mefet2, mosoookk seee sebegitunya??? cuma 1 menit aja sempetin telpon gak bisa dan dia bilang males gak penting...

curcol dikit, ane pernah ikutan dia lg lembur dikantor Bursa Efek Jakarta, dia lembur berdua ama temen cowoknya mulai pagi sampek sore kita disana, tp ada yang buat ane miris pas kita bertiga mau sholat sampek depan musholah temennya bilang masuk dulu deehh.. trus temennya pegang hp dan ngubungi istrinya emoticon-Mewek laki gw gak pernah nyempetin barang semenit dan dia bilang gak penting!! emoticon-Berduka (S) atau memang temen suami ane ini hanya sebagian kecil suami yg suka memberi kabar keistrinya??? emoticon-Bingung (S)


Yo ora sah iri.. Mungkin suami kau itu memang stress dikejar target entah target cari investor atau target naekin harga saham.. Aku ra mudeng..

tur dicobo wae.. Nek pas muleh kerjo, gawe no the anget nggo kang mase.. "Mas.. Dino iki pripun? Kesel nopo kesel banget? Sambil di elus elus endase..

Cobo mbakyu sing romantis ndisek.. Nek 2-3 dino kang mase tetep njelehi.. Yo mungkin perlu orang untuk mediasi biar romantis siang malam..

Pripun mbak?
Quote:Original Posted By istrihacker


untung ya sis udah jadi mantan emoticon-Ngakak kalok enggak sengsara bgt hidupnya gak ada perhatian sama skali macam itu emoticon-Cape d... (S)



Makanyaaaa emoticon-Big Grin

Daripada capek2 ngeluhin pacar yang cuek mendingan putus trus cari yang perhatian deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By istrihacker
untung ya sis udah jadi mantan emoticon-Ngakak kalok enggak sengsara bgt hidupnya gak ada perhatian sama skali macam itu emoticon-Cape d... (S)


naah..
kalo elu sis..?
emoticon-Bingung (S)

mau ane perjatiin, tapi tar d kira ga perhatian kalo ga sering sms..
maklum hape ane butut.. jd harus pake doa nyalainnya..
btw maaf ya, tar ga bisa sms..
hp ane pas pingsan jg..

maaf lo ya..
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ..My..
Makanyaaaa emoticon-Big Grin

Daripada capek2 ngeluhin pacar yang cuek mendingan putus trus cari yang perhatian deh emoticon-Big Grin


tp ati2 lo kalo sampek perhatiannya terbagi ma adek lu sis..
qiqiqi...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By istrihacker


ini udah berkeluarga dan posisi ane sebagi istri sendirian dikosan (kemarin2 kerja sekarang berenti jadi sambil cari2 kerja diem sendiri dikosan) kita cuma berdua merantau gak ada soadara barang satupun.


ya udah sini ane temenin emoticon-siul

emoticon-Cek PM (S) aja emoticon-Big Grin
klo udah kluarga mah itu namanya kga wajar alias kebangetan...
klo masih pacaran mah wajar2 aja tuh...
tergantung pribadi masing2...
gak wajar sist.
sumpah!
wajar sist
asal duit hasil kerjanya masih buat keluarga mah wajar
Quote:Original Posted By istrihacker


ini udah berkeluarga dan posisi ane sebagi istri sendirian dikosan (kemarin2 kerja sekarang berenti jadi sambil cari2 kerja diem sendiri dikosan) kita cuma berdua merantau gak ada soadara barang satupun.


ya berarti tanda tanda gak bakal sakinah nih emoticon-Big Grin