alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267e823f7ca174746000000/kisah-nyata-pernah-tidur-sama-jin-sebaiknya-jangan-sampai-terjadi-with-pic
[KISAH NYATA] Pernah Tidur Sama Jin?? Sebaiknya Jangan Sampai Terjadi (With Pic++)
Quote:Klo Agan Berkenan Kasih ane emoticon-Toast tp jangan timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L) soalnya ane pernah dibata sama agan yg gk jelas, ato ngasih emoticon-Rate 5 Star jg gpp gan emoticon-Sundul Gan (S)

Quote: sankyu buat agan yg udah mw ngasih cendolnya, buat yg ngasih bata ane jg ngucapin sankyu jg yg abu gosok sankyu2, yg sudah beri emoticon-Rate 5 Star ane ngucapin sankyu sebesar besarnya
Spoiler for sankyu buat apresiasi agan kaskuser semua:
itu gambaran jin di kamar ane ya kira2 seperti itulah, kata temen ane ada tanduknya, matanya merah sperti ngluarin darah, lidahnya menjulur kluar kayak anjing, tp panjangnya sampek 2 meter


Quote:Ini penampakan kamar ane (maaf gan cm ane poto yg jendela aja) kata temen ane jendela kamar ane ini pintu goib nya
Spoiler for lawang ghoib:


Quote:klo agan2 punya cerita yg sama kyak ane, komen aja di trit ane, pasti ane taruh di pekiwan gan, tp jangan lupa kasih emoticon-Toast sama emoticon-Rate 5 Star ya gan hehehehe

UPDATE

Quote:Berhubung ada agan yg mw request isi kamar ane yg katanya serem karena lihat jendela kamar ane yang emang model jaman dulu ntar ane kasih gambarnya, tp ada kisah lanjutan dari kisah2 mistis ane di rumah ane dibawah ini

Quote: Berikut ini kisah mistis ane selama diganggu jin rumah ane dan kejadian mistis pas lg dirumah, serta ane mau jelasin lika liku sejarah rumah ane
Spoiler for rumah ane kayak paranormal activity:


Quote:
Spoiler for sejarah rumah ane:


Quote:bagi yg pengen liha kamar ane ini dia screenshotnya, maaf gan berantakan kamarnya, banyak poster(maklum kamar cowo emoticon-Malu (S), gmbarnya agak burem soalnya pke hp beri2 gemini emoticon-Big Grin
Spoiler for kamar ane:
Spoiler for kamar ane:
Spoiler for kamar ane:
Spoiler for pintu kamar, bukan pintu tp selambu:


BACA JUGA TRIT ANE YG LAIN [HT] KOPI ATAU TEH? MANA YANG TERBAIK


[Serba Serbi Tentang Jerawat] Yang punya jerawat masuk gan


POST ASLI DI LOUNGE (UDAH BANYAK YANG VIEWS SAMA KOMENG)

Quote: Komentar sebagian agan Kaskuser yg senasib sama TS
Spoiler for I know what u feel bro:


page one gan..emoticon-Winkemoticon-Wowcantik


Quote:Original Posted By arema001
Alhamdulillah ane kl mimpi ketemu Hantu, Jin, Siluman dan sebangsanya, selalu happy ending.

Maksudnya ane ga pernah takut, malah mereka sering ane bikin babak belur, bawaannya kalo mimpi ketemu mereka refleks ane langsung nyerang bak-buk-bak-buk ampe mereka lari njerit2 minta tolong
emoticon-Ngakak .

sueer nih gan kalo kita yg berani, justru mereka yang akan takut.
makanya sejak ane udah ngerti, ane ga pernah ngeliat makhluk2 gituan.
[UPDATE] TAMBAHAN PENGALAMAN KASKUSER YANG SAMA KAYAK TS

Quote:Original Posted By rizkiamirulloh
Iya gan ane juga gitu sama kayak nte, cuman kalo dikamar ane gak pernah kedenge suara tangisan kayak dikamar ente
ane malah hampir setiap hari begitu gan cuman ane belom ngomong sama orang tua ane. Bahkan pernah pas ane ketindih terus ane berhasil bangun gan tapi pas bangun ane jadi kayak orang dongo gan emoticon-Hammer2 . Terus pas ane bobo lagi ane mimpi ada kuntilanak di pintu kamar ane
Bedanya ane sama ente kalo ane pas ketinduh bisa gerakin tangan gan bisa ngepel ngepelin tangan gan. Ini kisah ane sendiri loh gan no HOAX


Quote:Original Posted By rangooo
emoticon-Cape d... (S) klo ane pernahnya mainnya sama jin gan. Dah agak lupa dikit yg jelas waktu kecil, pas ane perjalanan pulang ke rumah nenek ane ada jin yg ngikutin ane gan. Nah tuh jin akhirnya tau rumah nenek ane dmn, jadi tiap mlm dia pasti kerumah nenek ane terus ngajakin ane main gan. Jadinya pas kecil ane sering nangis" ga jelas. Om ane katanya pernah ngusirin tuh jin tapi si jin malah balik lagi sampai akhirnya manggil saudara ane yg bisa di bilang org pinter. Nah trus sama saudara ane tuh jin langsung di pindahin ke tempat lain, ke garut klo ga salah. Ane diceritaiinnya pas kelas 2SMA gan sama om ane. tuh kejadiannya pas ane liburan di bandung.

emoticon-Takut semoga tuh jin ga nyariin ane.


Quote:Original Posted By navynavy
ane juga gan malahan ane parah hampir setiap hari ngalamin kelindihan
rasanya tuh capek banget susah tidur ane gan gara2 jin ngk tw diri lindihin anak manusia. untung setiap ane kelindihan beberapa menit langsung bisa sadar kembali gan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By Battledawner
ane jg sering gan ketindihan drdulu mulainya sejak smp gan kelas 2 awal sampe sekarang msh seringemoticon-Cape d...
trus ane nanya ama bapa ane kenapa itu sring terjadi klo pas mau tidur kita sadar bs liat skeliling tp badan gabisa gerak walau udah nyoba sekuat tenaga..kata bapa ane itu ketindihan dan mungkin bisa jadi gara" mahluk halus..tapi" bapa ane bilang lagi klo sering kena harus dikonsultasi ke dokter tuh gan kata bapa ane itu bisa jadi ada gangguan pada syarafemoticon-Takut
emang sih gan kadang pas peristiwa itu sering ngeliat" yg aneh di area kamar lagian ane tidur sendirianemoticon-No Hope biasanya abis kejadian ane langsung bangun dan gjd tidur malah nonton tipi atau baca buku ampe capekemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By n3m0
ane bertahun2x ketindihan gitu, kalo orang sunda bilang eureup2x. dari kecil ampe merit. Bini gw sampe paham kalo gw kena. Tapi udah bbrp tahun berhasil di atasi setelah tahu penyebabnya. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By eightviii
wah ane juga pernah tuh ganemoticon-Berduka (S) ane ngalamin 2 kali gan. Pertama ,Ane waktu itu gabisa melek sama sekali gan. padahal ane udah ngerasa ane udah gak tidur gan. tapi rasanya mau melek tuh susah bgt gan.emoticon-Berduka (S)

pas kejadian kedua. ane tidur siang ,terus ane sadar bahwa ane ditindihin sama mahluk goib gan emoticon-Takut ,pertama ane gabisa melek,alhamdullilah lama lama ane bisa melek gan. tapi ane gabisa ngeluarin suara apapun gan, gerak aja naujubilah susah bgt gan emoticon-Takut . padahal di luar kamar ane tuh banyak bgt orang gan. ane mau teriak buat minta tolong gabisa gan emoticon-Berduka (S) . ane inget,katanya kalo ketindihan itu baca surat surat yg kita bisa. nah ane baca tuh gan. tapi seakan akan lidah ane tuh kaku bgt gan emoticon-Takut. ane ngomong bismillah aja kayak orang gagap emoticon-Takut . ane berusaha untuk gerakin kaki ane tapi gabisa gan. berat bggt tubuh ane emoticon-Takut engga lama ane denger kayak suara orang menggeram di atas ane gan. ane takut bgt emoticon-Takut. terus engga lama alhamdullilah ane udah bisa bergerak lagi ganemoticon-Matabelo ane langsung lemes bgtemoticon-Berduka (S)

pejwan gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By 12dejavu
percaya ga percaya ya gan,,,
kata guru ane di pesantren dulu. qt ga boleh nyimpen patung atau gambaran, disana nanti bersemayam sosok jin


satu lg gan,,,
kalo trafic keluar masuk jin di kamar ente, ane saranin ente buat ngundang tokoh ternama dinegeri ini gan,,,
siapa lg kalo bukan Dahlan Iskan emoticon-Ngakak (S)
doi kan udah tokcer gan buat buka pintu tol emoticon-Ngakak (S)
kiding gan emoticon-Ngakak (S)

pejwan dong


Quote:Original Posted By 19petruk19
aih, agan ini bisa aja bikin bulu ketek ane berdisko ria emoticon-Takut

ane punya cerita nih gan (tapi OOT)
dulu wktu ane kelas 2 smp, pas di tengah2 gelajaran, temen ane (cewek) tiba2 triak ketakutan "aku wedi...aku wedi..."(TL: aku takut...aku takut) sambil meluk temen sebelahnya, sontak satu kelas kaget trus berhamburan keluar minta pertolongan (abisnya doi kyk kesurupan gitu gan emoticon-Takut (S) )
stlh doi tenang, trus ditanya sma guru ane, doi bilang dia di buntuti jin dr brngkt sekolah, tp doi msih bsa nahan, tp pas di dlm kls doi ngeliat kyk jin brbentuk peri , mantau doi dr jendela luar emoticon-Takut (S)

kejadian itu terulang pas karya wisata ke bali, tapi doi di samperinnya pas dlm prjlnan di jatim, pas doi berdua di dlm bis(krn yg laen pd makan), dia ngeliat sosok putih2 di dlm bis emoticon-Takut (S)

lempar ke pejiwan gan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By dimasayp
dikamar ane juga ada gan. ada orang tinggi besar emoticon-Takut
kalo ane dikamar sih biasa aja ga ada yang ditakutin.. tapi pas ngaji, ane langsung merinding gan, keringet dingin.. dan katanya dikamar ane ada penghuninya emoticon-Takut
pas keluarga dari cirebon dateng gan emoticon-Malu (S)
mereka dikamar ane gan.. terus ada anak kecil dari kluarga ane dari cirebon maenan di tangga ga.. terus jatoh.. dan katanya didorong sama orang tinggi besar.. pas maghrib suasana sepi.. tiba-tiba ada lampu melayang gan.. semua pada ngeliat gan.. melayang gitu.. katanya itu setannya udah diusir gan ama sodara ane emoticon-Matabelo sekarang udah aman deh tapi ane masih takut emoticon-Ngakak
pejwan gan emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By henlisfashion
saran doang sih gan kalo bagi yang sering ngerasain ketindih itu bukan di tindih

setan emoticon-Ngakak tapi mungkin agan musti perhatiin beberapa hal ini

yang bisa bikin ngerasain ketindih :

- kerja kecapean langsung tidur

- ruangan kamar tidur agan ga ada saringan udara / ventilasi / pengap

-kamarnya banyak debu

ini sih menurut ane aja sih sorry kalo salah


Quote:Original Posted By wasfan
ane juga pernah gan awal2 pindah rumah
tidur di kamar yg jarang di tempatin , tapi pas ane pindah itu kamar dijadiin mushola di rumah ane
semenjak jadi mushola ane sering tidur disana (karna ane emg suka tidur ngegeletak dimana ajaemoticon-Ngakak ) pas seminggu pindah ane tidur di mushola itu ane ketindihan ga bisa gerak cuma mata doang bisa kedip sm jari kaki bisa gerak mau teriak ga bisa setelah 5 menit keringet dingin dan baca doa akhirnya bisa tidur lagi denganmuka di tutup sajadah wwkwkw emoticon-Ngakak

yg ane binggung padahal itu di jadiin mushola knp msh ada begituan ya emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By mmaarr
ane juga pernah banget dan sering juga. rumah ane di jogja, peninggalan rumah eyang, dan rumahnya gaya belanda gitu, dan ane waktu sd-sma tidur sama ibu, dan sering tindihan, ibu ane juga. suatu ketika waktu smp ane tidur dan tindihan, ane berusaha membuka mata dan berdoa dalam hati. dan ane lihat ada makhluk tinggi besar item tingginya se lemari pakaian ane skitar 2 meteran dan matanya merah menyala. ane orangnya ga begitu takut sama hantu gan. jadi ane liatin terus tuh makhluk, terus lama2 ilang dia. biasanya ane tindihan kalo tidur malam terlentang gan, kl tidur siang terlentang malah gpp. jadi kl tidur malam ane tidurnya miring biar ga tindihan lagi. oya gan ane ini kata temen ane punya kelebihan dari keturunan atas, namun karena tidak diasah jadi jarang lihat hantu lagi. dulu masih sd sering lihat hantu di rumah. sekarang udah jarang, tapi bisa merasakan.


Quote:Original Posted By M2Rsmi
Ane pernah gan
Cerita nya larut malem ane wirid habis solat malem juga, udh 2jam kayanya ane wirid itu ane ngantuk banget ga kaya biasa nya, seketika itu ane tertidur di kasur, karna ane abis solat pindah wirid di atas kasur.
Baru juga 10 detik paling tidur, ane mimpi ada di rumah kosong horor banget pokonya. Dalem mimpi itu banyak banget setan yg seliweran di sekitar ane..
Tiba2 ane sadar ketika ane melihat ke salah satu pintu di rumah itu, pelan2 ane ke bawa ke dunia lagi dan pintu yg ane liat berubah perlahan jadi lemari ane. Pas ane sadar itu lemari ada suara "HUAHAHA" di belakang leher ane persis, suara nya berat banget kaya monster lah.. Ane ga bisa berbalik gerak maupun buka bibir, reflek dalem ati ane istighfar, di bacaan istighfar yg ke 3 perlahan bibir ane enteng bergerak, lalu kepala ane, ke badan dan seterus nya sampe ane bebas..
Ga ngaruh gan sebener nya mau kamar itu di pake ibadah mulu setiap saat pun,
Tetep aja bisa mengganggu, jin yg masuk ke temen ane aja di bacain ayat kursi dia lebih pinter bacanya. Bahkan ngaji yasin dia juga apal emoticon-Hammer2
Kata nenek ane, yg nindihin gitu bisa jadi suka sm kita entah karna kita rajin beribadah atau gimana ane ga tau tepat nya
Yg paling sering sih cuma mau ngetes hasil ibadah kita, kalo dia berhasil nindihin begitu dia bakal masuk dalam diri kita "kerasukan" kalo dia ga berhasil ya berarti kita berhasil gerak and kita yg menang emoticon-Cool kalo jin sportif dia ga bakal nindihin kita lagi, kalo yg jail dia bakal kembali terus..

Saran ane, wudhu sebelum tidur. Baca doa, minta perlindungan dari اَللّهُ. Baca Alfatihah, Annas,Alfalaq,Alihklas,ayat kursi 7x baru doa sebelum tidur. Sampe kita tertidur shalawatan aja.. Pejwan dong emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By mughnyyyyy
rumah nenek ane rumah panggung jaman dulu gan (peninggalan rumah belanda yg dibeli buyut ane) di jambi
ane dulu kecil tinggal disitu gan,pas jam 12 malem ane selalu denger suara org jalan gan(maklum rumah panggung kalo jalan pasti kedengeran bgt). sama org lagi mandi emoticon-Takut
ane sering ketindahan, pas ketindihan ane gak pernah ngeliat yg aneh2 emoticon-Bingung (S)
tapi ane udah move ke kota laen emoticon-Ngakak
jadi ane gak tau lagi dah


Quote:Original Posted By baronabang
ane juga sering gan ketindihan,rasanya sesek,gak bisa gerak,keringetan,panas,di bacain ayat2 gak mau lepas,pas udah lepas malah langsung pusing


Quote:Original Posted By devyozha
phocong,gendruwo,kuntilanak,dalbo,tuyul,udh sering ketemu gan.. trutama saat tindihen dan bngun tidur.. jarang bet ktemu saat ane sadar.. yg ane tau klo tindihen jgn di bacain doa gan.. kata guru ane itu malah nantang mreka.. lbh baik di ajak komunikasi dgn sopan.. scara kita lbh muda dlm usia drpd mreka dan mreka lbh lama "menunggu" di tmpt trsebut.. sewajarnya kita lbh menghormati mreka.. klo mreka di ajak komunikasi baik2 g bisa baru minta tolong Tuhan.. hindari baca2 doa yg g ngerti artinya.. ntr malah di ketawain mreka loh.. pejwan klo brkenan..


Quote:Original Posted By ludevas
dulu sering banget ane ketindian...
setiap mau ketindian mesti mimpi ketemu demit dulu baru abis itu breettt dari ujung kaki sampe badan bagian atas kerasa kayak ada yg nidurin badan ane... ya udah dah ane kadang cuma diem aja... soalnya dah bosen ketindian juga...
ane mau cerita dikit gan...
jadi ane punya gebetan dulu di kantor... abis makan siang dia simpen kunci kostnya di kostan ane...
pas pulang dia lupa ambil kuncinya malem dia dateng sama adeknya buat ambil kunci kostannya... nah adeknya doi ngeliat ane tanpa ekspresi... ane ajak ngomong ato mau di beliin minuman dia diem aja... nah pas dah ane kasih kunci kostan plg lah mereka... selang berapa lama doi sms ane bilang "mas katanya adek ku kamu sesabukannya tebel, sesabukan itu ada sesuatu yg melindungi yg sakti ngikutin kamu kemana kamu pergi, makanya adek ku diem aja"... jadi adeknya doi bisa ngeliat yg ga kasat mata dah dari kecil... ya ane bilang aja klo ane juga punya pegangan buat merantau...

sori gan klo kepanjangan cuma mau share saja...


Quote:Original Posted By bandong
kalo ane juga dulu sering gan kelindien kayak agan, bahkan ane bisa ngeliat tubuh ane yang lagi tidur emoticon-Takut

pernah juga ane dikejar sama makhluk item itu pas ninggalin tubuh, bentuknya rambutnya kaya beringin badan item berbulu , mata merah ngeri dah pokoknya emoticon-Takut


Quote:Original Posted By cebonglari
ane jg dulu sering kayak gitu gan, sampe pernah pas lg tidur ada tangan segede kaki gajah kukunya panjang2 nempel terus neken perut ane yg lg tidur sampe sakit parah rasanyaemoticon-Takut, ane sampe teriak2 trus ortu pada bangun kebingungan gitu, trus ane diajak tidur sekamar sama mereka deh emoticon-Malu


Quote:Original Posted By angga.spiegel
ane percaya gan, 100% percaya, istri ane juga alamin seperti itu.. istri ane indigo gan, dy bisa liat sapa aja yg sering gangguin pas tidur.. kemaren sekitar jam stengah 12 an ane uda pules gan, ane kebangun kaget gara" ada suara sesuatu jatuh.. dan ternyata istri ane jatuh dari ranjang gan g bisa gerak, bisa nangis doang, setelah ane tanya katanya td ada sesuatu yg narik kaki istri ane, dan saat itu istri ane belom bisa tidur gara" banyak makhluk yg mondar mandir di seputar kamar ane.. ane g tau harus gmn gan.. tapi td pagi ane ama istri berusaha nyari apa yg aneh dari rumah ane.. istri ane nemu kendi kecil berbau wangi di bungkus kain putih, ane g ngerti itu apaan, istri ane muntah" sampe mimisan gara" nemu barang itu, setelah itu ane ama istri pergi ke salah satu kyai di pondok pesantren daerah rumah ane untuk tanya tentang kendi itu, nauzubillah, kata pak kyai barang itu kiriman dari salah satu org yg pernah deket dgn istri ane dari daerah madiun.. setelah di kasi do'a" sama pak kyai kendi itu tiba" hilang dgn sendirinya, ane takut bgt gan, same istri ane mimisan terus, td berhenti cuma sekitar 5 menitan terus mimisan lagi, begitu terus sampe skrg, bismillah mudah"an ane ama istri ane gak papa.. mohon bantuan do'a dari agan" sekalian


Quote:Original Posted By tigashu
Ane jg pernah ngalamin gan..ga tau apa namanya tindihan ato bkn..pas ane tidur di samping ibu ane (kebiasaan keluarga ane klo tidus seringnya gelar kasur di ruang keluarga). ceritanya pas ane baru aj tertidur gan..gatau nyata apa ga, tp kyk mimpi tp ane dlm mimpi itu ane kyk melayang ke atap rumah ane tp pas ane melayang itu ane ngeliat tubuh ane yg sedang tidur gitu gan..jd kyk (mungkin)ruh ane melayang gt..trus ane ditarik sm ibu ane ke bawah ke tubuh ane yg lg tidur itu gan..setelah itu ane langsung kebangun sambil ngos2an gan..trus ane liat ibu ane ternyata ud tidur jg gan..sampe skrg msih inget kejadian itu gan..ane msh blm percaya mimpi kek gt..kejadianya kyk nyata gt gan..gt cerita ane gan..maaf klo rada membingungkan..
klo berkenan taruh pejwan gan.. :makasih


Quote:Original Posted By ismipati
yahelah ane udah ngalamin ketindihan dari kelas 2 sma tahun 2008 sampe tahun 2013
berapa tahun tuh?
terakhir kemarin ketindihan, ga bisa bangun karna leher ane dicekek gan emoticon-Sorry
ane udah bodo amat gan, kalo abis ketindihan , ane suka tereak2 , ngata2in tuh setan, ane udah gondok banget ama tuh setan. ganggu banget tidur ane gan, emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By rpangz
di hum ane jg gan sama seremnya.. hum ane kn ada 2 lantai gan nah lantai atas ga pernah ane pake krn ane cmn ber 3 doank di hum ama bkap nykap ane otomatis lantai 2 it ga pernah terjamah sm kami dan bisa dblg kita jadiin gudang gan.. barang2 yg ga di pake taro di atas n salahnya lagi lantai atas ga pernah ane kash lampu gan.. nah pda waktu sdara ane nginep di tmpt ane dia kn tdurnya di atas gan dan ntu jg cmn pake lampe tempel gan.. wkt dia tidur dia liat ada sosok sperti ane tdur di sana gan eh pas dia kebawah ternyata ane lg tdr di bawah eh pas dia ke atas lg tb2 dah ga ada.. abis it doi ga maw lg tidur di atas gan, trus jg pernah waktu ada tukan bangunan yg kbetulan bnerin hum ane yg lg di renovasi naah kn doi nginep di hum ane dan otomats tidur di atas gan.. ehh doi ngalamin hal yang sama gan, bahkan kadang klo ane lg maen kompi yg kbetulan kompi ane ga jauh dari tangga turun ane sering ngerasa lg ada yg turun dari tangga gan, dan bunyi orang lg jalan gt gan...


Quote:Original Posted By akuma777
gw cerita juga nih..waktu istri n anak gw dateng ke tempat kuliah gw..kita tuh sewa kamar deket t4 kuliah gw...tempatnya bagus..malaemnya waktu tidur..nyawa gw kayak kesedot lewat ubun2 gan..badan gak bisa digerakin...gw tau kalo ketindihan...tapi setelah gw ikutan beladiri tenaga dalam gw gak pernah lagi ketindihan...malam itu kayak mo lewat gan...gw geisah malam itu ..tapi pas gw geser t4 gw tidur...akhirnya bisa deh gw tidur enak...nah paginya gw mikir..ternyata tuh t4 gw tidur itu ditasnya ada palang kayu utama rumah...jadi gw tidur sejajar dgn itu palang...wah ini penyebabnya gan...jadi jgn tidur sejajar dgn kayu palang rumah gan..


Quote:Original Posted By bagiosukoco
ane cerita juga ya gan, dulu ane juga pernah ngalamin gan.
ane kan pernah ngekos di jogja, rumah kos ane tu sebenernya rumah tua gan cuma udah di renovasi ane juga beberapa kali tindihan di sana, trus di luar kamar pas maghrib2 gitu sering ane samar2 liat putih2 sliweran karena udah sering ane cuekin gan.
tp yang paling parah waktu ane tidur trus tengah malem kebangun ane mandang ke atas di atas bantal ane, ada kakek2 botak kurus bgt sampe keliatan tulang rusuknya dan cuma pake sempak doang gan,
dia mandangin ane, ane bales mandang hbs itu kepala ane, ane tutup pake guling, waktu itu sempet ane mikir itu mimpi.
tp besok paginya ane cerita sm anaknya yg punya kos, dia bilang penampakan itu persis bgt sm tetangga sebelah yg udah bertahun tahun lalu meninggal, katanya almarhum juga punya kebiasaan pake kancut doang jalan2 di pekarangan rumah dia gan,


Quote:Original Posted By mbellgedes
ketindihan? pernah ane ngalamin sekali pas masih ngekos sendirian, rasanya berat, kaku, ga bisa ngomong, saat ane coba buka mata pelan2 tiba2 di pojokan puntu kos, ane liat copong lg narsis, karena ane saking keselnya ane reflek dan lempar tuh copong pake bantal guling, lalu "ada" yg dateng mbantuin ane, karena saking keselnya, maka paginya tempat dimana tuh copong nongol paginya ane taroh buat tempat cucian kotor, tepatnya CD bekas pake ane... mabok mabok dah tuh copong sialan.... emoticon-Cool
dan sejak saat itu gada yg aneh2 lg... kayaknya kapok kali tuh copong kena harumya cd bekas ane... emoticon-Ngakak

pekiwan coy emoticon-Cool


Quote:Original Posted By inzira_ra3
Saya malah dalam semalem bisa ketindihan puluhan kali emoticon-Big Grin

Seremmmmm gambar jin nya
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By roysaputra242
Gak ada Pertamax . . pertamax lg mahal. . .


#tepok jidat
Penyakit lonj nya masih dibawa aja om... Om..
kalo gak ada pertamax, numpang pejwan aja deh emoticon-Embarrassment

asli komen gak mutu nih emoticon-Frown
[UPDATE] TAMBAHAN PENGALAMAN KASKUSER YANG SAMA KAYAK TS

Quote:Original Posted By rizkiamirulloh
Iya gan ane juga gitu sama kayak nte, cuman kalo dikamar ane gak pernah kedenge suara tangisan kayak dikamar ente
ane malah hampir setiap hari begitu gan cuman ane belom ngomong sama orang tua ane. Bahkan pernah pas ane ketindih terus ane berhasil bangun gan tapi pas bangun ane jadi kayak orang dongo gan emoticon-Hammer2 . Terus pas ane bobo lagi ane mimpi ada kuntilanak di pintu kamar ane
Bedanya ane sama ente kalo ane pas ketinduh bisa gerakin tangan gan bisa ngepel ngepelin tangan gan. Ini kisah ane sendiri loh gan no HOAX


Quote:Original Posted By rangooo
emoticon-Cape d... (S) klo ane pernahnya mainnya sama jin gan. Dah agak lupa dikit yg jelas waktu kecil, pas ane perjalanan pulang ke rumah nenek ane ada jin yg ngikutin ane gan. Nah tuh jin akhirnya tau rumah nenek ane dmn, jadi tiap mlm dia pasti kerumah nenek ane terus ngajakin ane main gan. Jadinya pas kecil ane sering nangis" ga jelas. Om ane katanya pernah ngusirin tuh jin tapi si jin malah balik lagi sampai akhirnya manggil saudara ane yg bisa di bilang org pinter. Nah trus sama saudara ane tuh jin langsung di pindahin ke tempat lain, ke garut klo ga salah. Ane diceritaiinnya pas kelas 2SMA gan sama om ane. tuh kejadiannya pas ane liburan di bandung.

emoticon-Takut semoga tuh jin ga nyariin ane.


Quote:Original Posted By navynavy
ane juga gan malahan ane parah hampir setiap hari ngalamin kelindihan
rasanya tuh capek banget susah tidur ane gan gara2 jin ngk tw diri lindihin anak manusia. untung setiap ane kelindihan beberapa menit langsung bisa sadar kembali gan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By Battledawner
ane jg sering gan ketindihan drdulu mulainya sejak smp gan kelas 2 awal sampe sekarang msh seringemoticon-Cape d...
trus ane nanya ama bapa ane kenapa itu sring terjadi klo pas mau tidur kita sadar bs liat skeliling tp badan gabisa gerak walau udah nyoba sekuat tenaga..kata bapa ane itu ketindihan dan mungkin bisa jadi gara" mahluk halus..tapi" bapa ane bilang lagi klo sering kena harus dikonsultasi ke dokter tuh gan kata bapa ane itu bisa jadi ada gangguan pada syarafemoticon-Takut
emang sih gan kadang pas peristiwa itu sering ngeliat" yg aneh di area kamar lagian ane tidur sendirianemoticon-No Hope biasanya abis kejadian ane langsung bangun dan gjd tidur malah nonton tipi atau baca buku ampe capekemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By n3m0
ane bertahun2x ketindihan gitu, kalo orang sunda bilang eureup2x. dari kecil ampe merit. Bini gw sampe paham kalo gw kena. Tapi udah bbrp tahun berhasil di atasi setelah tahu penyebabnya. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By eightviii
wah ane juga pernah tuh ganemoticon-Berduka (S) ane ngalamin 2 kali gan. Pertama ,Ane waktu itu gabisa melek sama sekali gan. padahal ane udah ngerasa ane udah gak tidur gan. tapi rasanya mau melek tuh susah bgt gan.emoticon-Berduka (S)

pas kejadian kedua. ane tidur siang ,terus ane sadar bahwa ane ditindihin sama mahluk goib gan emoticon-Takut ,pertama ane gabisa melek,alhamdullilah lama lama ane bisa melek gan. tapi ane gabisa ngeluarin suara apapun gan, gerak aja naujubilah susah bgt gan emoticon-Takut . padahal di luar kamar ane tuh banyak bgt orang gan. ane mau teriak buat minta tolong gabisa gan emoticon-Berduka (S) . ane inget,katanya kalo ketindihan itu baca surat surat yg kita bisa. nah ane baca tuh gan. tapi seakan akan lidah ane tuh kaku bgt gan emoticon-Takut. ane ngomong bismillah aja kayak orang gagap emoticon-Takut . ane berusaha untuk gerakin kaki ane tapi gabisa gan. berat bggt tubuh ane emoticon-Takut engga lama ane denger kayak suara orang menggeram di atas ane gan. ane takut bgt emoticon-Takut. terus engga lama alhamdullilah ane udah bisa bergerak lagi ganemoticon-Matabelo ane langsung lemes bgtemoticon-Berduka (S)

pejwan gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By 12dejavu
percaya ga percaya ya gan,,,
kata guru ane di pesantren dulu. qt ga boleh nyimpen patung atau gambaran, disana nanti bersemayam sosok jin


satu lg gan,,,
kalo trafic keluar masuk jin di kamar ente, ane saranin ente buat ngundang tokoh ternama dinegeri ini gan,,,
siapa lg kalo bukan Dahlan Iskan emoticon-Ngakak (S)
doi kan udah tokcer gan buat buka pintu tol emoticon-Ngakak (S)
kiding gan emoticon-Ngakak (S)

pejwan dong


Quote:Original Posted By 19petruk19
aih, agan ini bisa aja bikin bulu ketek ane berdisko ria emoticon-Takut

ane punya cerita nih gan (tapi OOT)
dulu wktu ane kelas 2 smp, pas di tengah2 gelajaran, temen ane (cewek) tiba2 triak ketakutan "aku wedi...aku wedi..."(TL: aku takut...aku takut) sambil meluk temen sebelahnya, sontak satu kelas kaget trus berhamburan keluar minta pertolongan (abisnya doi kyk kesurupan gitu gan emoticon-Takut (S) )
stlh doi tenang, trus ditanya sma guru ane, doi bilang dia di buntuti jin dr brngkt sekolah, tp doi msih bsa nahan, tp pas di dlm kls doi ngeliat kyk jin brbentuk peri , mantau doi dr jendela luar emoticon-Takut (S)

kejadian itu terulang pas karya wisata ke bali, tapi doi di samperinnya pas dlm prjlnan di jatim, pas doi berdua di dlm bis(krn yg laen pd makan), dia ngeliat sosok putih2 di dlm bis emoticon-Takut (S)

lempar ke pejiwan gan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By dimasayp
dikamar ane juga ada gan. ada orang tinggi besar emoticon-Takut
kalo ane dikamar sih biasa aja ga ada yang ditakutin.. tapi pas ngaji, ane langsung merinding gan, keringet dingin.. dan katanya dikamar ane ada penghuninya emoticon-Takut
pas keluarga dari cirebon dateng gan emoticon-Malu (S)
mereka dikamar ane gan.. terus ada anak kecil dari kluarga ane dari cirebon maenan di tangga ga.. terus jatoh.. dan katanya didorong sama orang tinggi besar.. pas maghrib suasana sepi.. tiba-tiba ada lampu melayang gan.. semua pada ngeliat gan.. melayang gitu.. katanya itu setannya udah diusir gan ama sodara ane emoticon-Matabelo sekarang udah aman deh tapi ane masih takut emoticon-Ngakak
pejwan gan emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By henlisfashion
saran doang sih gan kalo bagi yang sering ngerasain ketindih itu bukan di tindih

setan emoticon-Ngakak tapi mungkin agan musti perhatiin beberapa hal ini

yang bisa bikin ngerasain ketindih :

- kerja kecapean langsung tidur

- ruangan kamar tidur agan ga ada saringan udara / ventilasi / pengap

-kamarnya banyak debu

ini sih menurut ane aja sih sorry kalo salah


Quote:Original Posted By wasfan
ane juga pernah gan awal2 pindah rumah
tidur di kamar yg jarang di tempatin , tapi pas ane pindah itu kamar dijadiin mushola di rumah ane
semenjak jadi mushola ane sering tidur disana (karna ane emg suka tidur ngegeletak dimana ajaemoticon-Ngakak ) pas seminggu pindah ane tidur di mushola itu ane ketindihan ga bisa gerak cuma mata doang bisa kedip sm jari kaki bisa gerak mau teriak ga bisa setelah 5 menit keringet dingin dan baca doa akhirnya bisa tidur lagi denganmuka di tutup sajadah wwkwkw emoticon-Ngakak

yg ane binggung padahal itu di jadiin mushola knp msh ada begituan ya emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By mmaarr
ane juga pernah banget dan sering juga. rumah ane di jogja, peninggalan rumah eyang, dan rumahnya gaya belanda gitu, dan ane waktu sd-sma tidur sama ibu, dan sering tindihan, ibu ane juga. suatu ketika waktu smp ane tidur dan tindihan, ane berusaha membuka mata dan berdoa dalam hati. dan ane lihat ada makhluk tinggi besar item tingginya se lemari pakaian ane skitar 2 meteran dan matanya merah menyala. ane orangnya ga begitu takut sama hantu gan. jadi ane liatin terus tuh makhluk, terus lama2 ilang dia. biasanya ane tindihan kalo tidur malam terlentang gan, kl tidur siang terlentang malah gpp. jadi kl tidur malam ane tidurnya miring biar ga tindihan lagi. oya gan ane ini kata temen ane punya kelebihan dari keturunan atas, namun karena tidak diasah jadi jarang lihat hantu lagi. dulu masih sd sering lihat hantu di rumah. sekarang udah jarang, tapi bisa merasakan.


Quote:Original Posted By M2Rsmi
Ane pernah gan
Cerita nya larut malem ane wirid habis solat malem juga, udh 2jam kayanya ane wirid itu ane ngantuk banget ga kaya biasa nya, seketika itu ane tertidur di kasur, karna ane abis solat pindah wirid di atas kasur.
Baru juga 10 detik paling tidur, ane mimpi ada di rumah kosong horor banget pokonya. Dalem mimpi itu banyak banget setan yg seliweran di sekitar ane..
Tiba2 ane sadar ketika ane melihat ke salah satu pintu di rumah itu, pelan2 ane ke bawa ke dunia lagi dan pintu yg ane liat berubah perlahan jadi lemari ane. Pas ane sadar itu lemari ada suara "HUAHAHA" di belakang leher ane persis, suara nya berat banget kaya monster lah.. Ane ga bisa berbalik gerak maupun buka bibir, reflek dalem ati ane istighfar, di bacaan istighfar yg ke 3 perlahan bibir ane enteng bergerak, lalu kepala ane, ke badan dan seterus nya sampe ane bebas..
Ga ngaruh gan sebener nya mau kamar itu di pake ibadah mulu setiap saat pun,
Tetep aja bisa mengganggu, jin yg masuk ke temen ane aja di bacain ayat kursi dia lebih pinter bacanya. Bahkan ngaji yasin dia juga apal emoticon-Hammer2
Kata nenek ane, yg nindihin gitu bisa jadi suka sm kita entah karna kita rajin beribadah atau gimana ane ga tau tepat nya
Yg paling sering sih cuma mau ngetes hasil ibadah kita, kalo dia berhasil nindihin begitu dia bakal masuk dalam diri kita "kerasukan" kalo dia ga berhasil ya berarti kita berhasil gerak and kita yg menang emoticon-Cool kalo jin sportif dia ga bakal nindihin kita lagi, kalo yg jail dia bakal kembali terus..

Saran ane, wudhu sebelum tidur. Baca doa, minta perlindungan dari اَللّهُ. Baca Alfatihah, Annas,Alfalaq,Alihklas,ayat kursi 7x baru doa sebelum tidur. Sampe kita tertidur shalawatan aja.. Pejwan dong emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By mughnyyyyy
rumah nenek ane rumah panggung jaman dulu gan (peninggalan rumah belanda yg dibeli buyut ane) di jambi
ane dulu kecil tinggal disitu gan,pas jam 12 malem ane selalu denger suara org jalan gan(maklum rumah panggung kalo jalan pasti kedengeran bgt). sama org lagi mandi emoticon-Takut
ane sering ketindahan, pas ketindihan ane gak pernah ngeliat yg aneh2 emoticon-Bingung (S)
tapi ane udah move ke kota laen emoticon-Ngakak
jadi ane gak tau lagi dah


Quote:Original Posted By baronabang
ane juga sering gan ketindihan,rasanya sesek,gak bisa gerak,keringetan,panas,di bacain ayat2 gak mau lepas,pas udah lepas malah langsung pusing


Quote:Original Posted By devyozha
phocong,gendruwo,kuntilanak,dalbo,tuyul,udh sering ketemu gan.. trutama saat tindihen dan bngun tidur.. jarang bet ktemu saat ane sadar.. yg ane tau klo tindihen jgn di bacain doa gan.. kata guru ane itu malah nantang mreka.. lbh baik di ajak komunikasi dgn sopan.. scara kita lbh muda dlm usia drpd mreka dan mreka lbh lama "menunggu" di tmpt trsebut.. sewajarnya kita lbh menghormati mreka.. klo mreka di ajak komunikasi baik2 g bisa baru minta tolong Tuhan.. hindari baca2 doa yg g ngerti artinya.. ntr malah di ketawain mreka loh.. pejwan klo brkenan..


Quote:Original Posted By ludevas
dulu sering banget ane ketindian...
setiap mau ketindian mesti mimpi ketemu demit dulu baru abis itu breettt dari ujung kaki sampe badan bagian atas kerasa kayak ada yg nidurin badan ane... ya udah dah ane kadang cuma diem aja... soalnya dah bosen ketindian juga...
ane mau cerita dikit gan...
jadi ane punya gebetan dulu di kantor... abis makan siang dia simpen kunci kostnya di kostan ane...
pas pulang dia lupa ambil kuncinya malem dia dateng sama adeknya buat ambil kunci kostannya... nah adeknya doi ngeliat ane tanpa ekspresi... ane ajak ngomong ato mau di beliin minuman dia diem aja... nah pas dah ane kasih kunci kostan plg lah mereka... selang berapa lama doi sms ane bilang "mas katanya adek ku kamu sesabukannya tebel, sesabukan itu ada sesuatu yg melindungi yg sakti ngikutin kamu kemana kamu pergi, makanya adek ku diem aja"... jadi adeknya doi bisa ngeliat yg ga kasat mata dah dari kecil... ya ane bilang aja klo ane juga punya pegangan buat merantau...

sori gan klo kepanjangan cuma mau share saja...


Quote:Original Posted By bandong
kalo ane juga dulu sering gan kelindien kayak agan, bahkan ane bisa ngeliat tubuh ane yang lagi tidur emoticon-Takut

pernah juga ane dikejar sama makhluk item itu pas ninggalin tubuh, bentuknya rambutnya kaya beringin badan item berbulu , mata merah ngeri dah pokoknya emoticon-Takut


Quote:Original Posted By cebonglari
ane jg dulu sering kayak gitu gan, sampe pernah pas lg tidur ada tangan segede kaki gajah kukunya panjang2 nempel terus neken perut ane yg lg tidur sampe sakit parah rasanyaemoticon-Takut, ane sampe teriak2 trus ortu pada bangun kebingungan gitu, trus ane diajak tidur sekamar sama mereka deh emoticon-Malu


Quote:Original Posted By angga.spiegel
ane percaya gan, 100% percaya, istri ane juga alamin seperti itu.. istri ane indigo gan, dy bisa liat sapa aja yg sering gangguin pas tidur.. kemaren sekitar jam stengah 12 an ane uda pules gan, ane kebangun kaget gara" ada suara sesuatu jatuh.. dan ternyata istri ane jatuh dari ranjang gan g bisa gerak, bisa nangis doang, setelah ane tanya katanya td ada sesuatu yg narik kaki istri ane, dan saat itu istri ane belom bisa tidur gara" banyak makhluk yg mondar mandir di seputar kamar ane.. ane g tau harus gmn gan.. tapi td pagi ane ama istri berusaha nyari apa yg aneh dari rumah ane.. istri ane nemu kendi kecil berbau wangi di bungkus kain putih, ane g ngerti itu apaan, istri ane muntah" sampe mimisan gara" nemu barang itu, setelah itu ane ama istri pergi ke salah satu kyai di pondok pesantren daerah rumah ane untuk tanya tentang kendi itu, nauzubillah, kata pak kyai barang itu kiriman dari salah satu org yg pernah deket dgn istri ane dari daerah madiun.. setelah di kasi do'a" sama pak kyai kendi itu tiba" hilang dgn sendirinya, ane takut bgt gan, same istri ane mimisan terus, td berhenti cuma sekitar 5 menitan terus mimisan lagi, begitu terus sampe skrg, bismillah mudah"an ane ama istri ane gak papa.. mohon bantuan do'a dari agan" sekalian


Quote:Original Posted By tigashu
Ane jg pernah ngalamin gan..ga tau apa namanya tindihan ato bkn..pas ane tidur di samping ibu ane (kebiasaan keluarga ane klo tidus seringnya gelar kasur di ruang keluarga). ceritanya pas ane baru aj tertidur gan..gatau nyata apa ga, tp kyk mimpi tp ane dlm mimpi itu ane kyk melayang ke atap rumah ane tp pas ane melayang itu ane ngeliat tubuh ane yg sedang tidur gitu gan..jd kyk (mungkin)ruh ane melayang gt..trus ane ditarik sm ibu ane ke bawah ke tubuh ane yg lg tidur itu gan..setelah itu ane langsung kebangun sambil ngos2an gan..trus ane liat ibu ane ternyata ud tidur jg gan..sampe skrg msih inget kejadian itu gan..ane msh blm percaya mimpi kek gt..kejadianya kyk nyata gt gan..gt cerita ane gan..maaf klo rada membingungkan..
klo berkenan taruh pejwan gan.. :makasih


Quote:Original Posted By ismipati
yahelah ane udah ngalamin ketindihan dari kelas 2 sma tahun 2008 sampe tahun 2013
berapa tahun tuh?
terakhir kemarin ketindihan, ga bisa bangun karna leher ane dicekek gan emoticon-Sorry
ane udah bodo amat gan, kalo abis ketindihan , ane suka tereak2 , ngata2in tuh setan, ane udah gondok banget ama tuh setan. ganggu banget tidur ane gan, emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By rpangz
di hum ane jg gan sama seremnya.. hum ane kn ada 2 lantai gan nah lantai atas ga pernah ane pake krn ane cmn ber 3 doank di hum ama bkap nykap ane otomatis lantai 2 it ga pernah terjamah sm kami dan bisa dblg kita jadiin gudang gan.. barang2 yg ga di pake taro di atas n salahnya lagi lantai atas ga pernah ane kash lampu gan.. nah pda waktu sdara ane nginep di tmpt ane dia kn tdurnya di atas gan dan ntu jg cmn pake lampe tempel gan.. wkt dia tidur dia liat ada sosok sperti ane tdur di sana gan eh pas dia kebawah ternyata ane lg tdr di bawah eh pas dia ke atas lg tb2 dah ga ada.. abis it doi ga maw lg tidur di atas gan, trus jg pernah waktu ada tukan bangunan yg kbetulan bnerin hum ane yg lg di renovasi naah kn doi nginep di hum ane dan otomats tidur di atas gan.. ehh doi ngalamin hal yang sama gan, bahkan kadang klo ane lg maen kompi yg kbetulan kompi ane ga jauh dari tangga turun ane sering ngerasa lg ada yg turun dari tangga gan, dan bunyi orang lg jalan gt gan...


Quote:Original Posted By akuma777
gw cerita juga nih..waktu istri n anak gw dateng ke tempat kuliah gw..kita tuh sewa kamar deket t4 kuliah gw...tempatnya bagus..malaemnya waktu tidur..nyawa gw kayak kesedot lewat ubun2 gan..badan gak bisa digerakin...gw tau kalo ketindihan...tapi setelah gw ikutan beladiri tenaga dalam gw gak pernah lagi ketindihan...malam itu kayak mo lewat gan...gw geisah malam itu ..tapi pas gw geser t4 gw tidur...akhirnya bisa deh gw tidur enak...nah paginya gw mikir..ternyata tuh t4 gw tidur itu ditasnya ada palang kayu utama rumah...jadi gw tidur sejajar dgn itu palang...wah ini penyebabnya gan...jadi jgn tidur sejajar dgn kayu palang rumah gan..


Quote:Original Posted By bagiosukoco
ane cerita juga ya gan, dulu ane juga pernah ngalamin gan.
ane kan pernah ngekos di jogja, rumah kos ane tu sebenernya rumah tua gan cuma udah di renovasi ane juga beberapa kali tindihan di sana, trus di luar kamar pas maghrib2 gitu sering ane samar2 liat putih2 sliweran karena udah sering ane cuekin gan.
tp yang paling parah waktu ane tidur trus tengah malem kebangun ane mandang ke atas di atas bantal ane, ada kakek2 botak kurus bgt sampe keliatan tulang rusuknya dan cuma pake sempak doang gan,
dia mandangin ane, ane bales mandang hbs itu kepala ane, ane tutup pake guling, waktu itu sempet ane mikir itu mimpi.
tp besok paginya ane cerita sm anaknya yg punya kos, dia bilang penampakan itu persis bgt sm tetangga sebelah yg udah bertahun tahun lalu meninggal, katanya almarhum juga punya kebiasaan pake kancut doang jalan2 di pekarangan rumah dia gan,


Quote:Original Posted By mbellgedes
ketindihan? pernah ane ngalamin sekali pas masih ngekos sendirian, rasanya berat, kaku, ga bisa ngomong, saat ane coba buka mata pelan2 tiba2 di pojokan puntu kos, ane liat copong lg narsis, karena ane saking keselnya ane reflek dan lempar tuh copong pake bantal guling, lalu "ada" yg dateng mbantuin ane, karena saking keselnya, maka paginya tempat dimana tuh copong nongol paginya ane taroh buat tempat cucian kotor, tepatnya CD bekas pake ane... mabok mabok dah tuh copong sialan.... emoticon-Cool
dan sejak saat itu gada yg aneh2 lg... kayaknya kapok kali tuh copong kena harumya cd bekas ane... emoticon-Ngakak

pekiwan coy emoticon-Cool


Quote:Original Posted By inzira_ra3
Saya malah dalam semalem bisa ketindihan puluhan kali emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By squiddy


#tepok jidat
Penyakit lonj nya masih dibawa aja om... Om..


klo ente mw pertamax monggo gan. . ane gk nglarang selama pertamax masih dijual. . .
Quote:Original Posted By redxray
Seremmmmm gambar jin nya
emoticon-Takut


itu cm ilustrasi aja gan. . .gk serem sama sekali emoticon-Big Grin
Serem gan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By roysaputra242


klo ente mw pertamax monggo gan. . ane gk nglarang selama pertamax masih dijual. . .


Petugas SPBU ya om?
Udah lama?
Quote:2. POSTING
Tidak diperkenankan posting PERTAMAX, IJIN
MENYIMAK, DUDUK, NDEPROK, MENUNGGU
SESEPUH, dsb atau postingan yang kami anggap
sama artinya.


Noh
Noh
Noh

Quote:Original Posted By squiddy


Petugas SPBU ya om?
Udah lama?


Noh
Noh
Noh



hahahaha. . .kebiasaan posting di lounge sih sampek di warning sama sesepuh forsup. . .ampum om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gadingholic
Serem gan emoticon-Takut (S)


biasa aja gan
Jadiin satu sama tritnya hollo aja kayaknya pas. Hehe.
Serem gan emoticon-Takut.
Quote:Original Posted By letnankimi
Jadiin satu sama tritnya hollo aja kayaknya pas. Hehe.
Serem gan emoticon-Takut.


kok banyak yg bilang serem yah. . ane emoticon-Bingung (S), biasa aja prasaan
seremnya ada dibagian mana..... emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By aqwez
seremnya ada dibagian mana..... emoticon-Bingung (S)



coba agan lihat gambar sm kamar ane. . ada yg serem gk???
Quote:Original Posted By roysaputra242


coba agan lihat gambar sm kamar ane. . ada yg serem gk???


om tidur sama jin yg modelnya kayak gitu..... emoticon-Takut
ane pernah liat tuyul gan, cuma sepintas tp keliatan bentuk mukanya, bentuknya aneh emoticon-Takut
Quote:Original Posted By redxray
Seremmmmm gambar jin nya
emoticon-Takut


Quote:Original Posted By aqwez


om tidur sama jin yg modelnya kayak gitu..... emoticon-Takut


emang serem ya gan?? emoticon-Ngakak ane aja belum pernah lihat. . .
Quote:Original Posted By deniztttt
ane pernah liat tuyul gan, cuma sepintas tp keliatan bentuk mukanya, bentuknya aneh emoticon-Takut


emang bentuknya kek gmn gan. . .??