alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267cf2da1cb17ab7f000014/seputar-desti
Seputar DESTI
Untuk yang memiliki pengetahuan yang lebih mendalam tentang desti, yaitu suatu keilmuan yang bisa membuat orang kehilangan nyawa,
Silahkan di share . . .
Ilmu Dari kepulauan mana?
Wew bs hilang nyawa?
Ilmu berat nih

@mas detik dah cb diruqyah? emoticon-Big Grin
wow ilmu apa tuh gan baru denger ane emoticon-Matabelo
ini.ilmu.beraaattt
emoticon-Takut

Peringatan! 

nih ilmu alternatif .............kalo minat

ingat hanya boleh di gunakan sekedar untuk menjaga diri...........ONLY FOR SELF DEFENSE

11 Titik Vital Mematikan Tubuh Manusia

target Vital / ikon dan pesan judul Tubuh terbagi menjadi tiga bagian: tinggi, menengah, dan rendah. Setiap bagian berisi target penting. Pengaruh mencolok ini target berikut: a. Bagian tinggi. Bagian tinggi termasuk kepala dan leher, ini adalah daerah sasaran paling berbahaya.

(1) Atas kepala. Tengkorak lemah dimana tulang tengkorak frontal bergabung. Sebuah pemogokan kuat menyebabkan trauma pada rongga tengkorak, mengakibatkan ketidaksadaran dan perdarahan. Serangan berat dapat mengakibatkan kematian.
(2) Dahi. Pukulan kuat dapat menyebabkan whiplash, sebuah pukulan keras dapat menyebabkan pendarahan otak dan kematian.
(3) Temple. Tulang tengkorak lemah di kuil, dan arteri dan saraf besar berada dekat dengan kulit. Sebuah pemogokan yang kuat dapat menyebabkan ketidaksadaran dan gegar otak. Jika arteri terputus, maka perdarahan besar yang dihasilkan kompres otak, menyebabkan koma dan atau kematian.
(4) Mata. Sebuah tusukan kecil di mata menyebabkan air tidak terkendali dan penglihatan kabur. Sebuah tusukan kuat atau kantung dapat menyebabkan kebutaan sementara, atau mata bisa mencungkil. Kematian dapat terjadi jika jari menembus tulang tipis di belakang mata dan ke otak.
(5) Telinga. Sebuah pemogokan untuk telinga dengan tangan menangkup bisa pecah gendang telinga dan dapat menyebabkan gegar otak.
(6) Hidung. Setiap pukulan dengan mudah dapat mematahkan tulang hidung tipis, menyebabkan rasa sakit yang hebat dan air mata.
(7) Di bawah hidung. Pukulan ke pusat saraf, yang dekat dengan permukaan bawah hidung, dapat menyebabkan rasa sakit besar dan mata berair.
(8) Jaw. Sebuah pukulan ke rahang bisa patah atau terkilir itu. Jika saraf wajah adalah terjepit terhadap rahang bawah, satu sisi wajah akan lumpuh.
(9) Chin. Sebuah pukulan ke dagu dapat menyebabkan kelumpuhan, gegar otak ringan, dan pingsan. tulang rahang bertindak sebagai tuas yang dapat memancarkan kekuatan pukulan ke bagian belakang otak dimana mekanisme jantung dan pernapasan dikendalikan.
(10) Kembali telinga dan dasar tengkorak. Pukulan moderat ke belakang telinga atau dasar tengkorak dapat menyebabkan ketidaksadaran oleh efek gemuruh di bagian belakang otak. Namun, pukulan kuat bisa menyebabkan perdarahan atau gegar otak dan kematian.
(11) Tenggorokan. Pukulan kuat ke depan tenggorokan dapat menyebabkan kematian dengan menghancurkan tenggorokan. Pukulan kuat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan tersedak atau muntah.
(12) Side leher. Pukulan tajam ke sisi leher menyebabkan ketidaksadaran oleh shock pada arteri karotis, vena jugularis, dan saraf vagus. Untuk efek maksimal, meniup harus difokuskan bawah dan sedikit di depan telinga. Pukulan kurang kuat menyebabkan kejang otot spontan dan rasa sakit. Sisi leher adalah salah satu target terbaik untuk menggunakan untuk menjatuhkan lawan segera atau untuk menonaktifkan dia sementara untuk menyelesaikan nanti.
(13) Kembali leher. Pukulan kuat ke bagian belakang leher seseorang dapat menyebabkan whiplash, gegar otak, atau bahkan patah leher dan kematian.

b. Bagian Tengah. Bagian tengah membentang dari bahu ke daerah tepat di atas pinggul. Kebanyakan pukulan ke titik-titik vital di wilayah ini tidak fatal, tapi bisa serius, komplikasi jangka panjang yang berkisar dari trauma pada organ-organ internal untuk cedera tulang belakang.

(1) Front otot bahu. Sebuah bundel besar saraf lewat di depan sendi bahu. Pukulan kuat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan bisa membuat seluruh lengan tidak efektif bila saraf dipukul tepat.
(2) tulang selangka. Pukulan untuk tulang selangka bisa patah itu, menyebabkan rasa sakit dan rendering lengan pada sisi fraktur tidak efektif. fraktur juga dapat memotong saraf brachialis atau arteri subklavia.
(3) ketiak. Sebuah saraf besar terletak dekat dengan kulit di ketiak masing-masing. Pukulan untuk saraf ini menyebabkan sakit parah dan kelumpuhan parsial. Sebuah pisau dimasukkan ke ketiak berakibat fatal karena severs arteri utama terkemuka dari hati.
(4) Spine. Pukulan ke kolom tulang belakang dapat memotong tulang belakang, mengakibatkan kelumpuhan atau kematian.
(5) Puting. Sebuah jaringan besar saraf melewati dekat kulit pada puting. pukulan Sebuah sini dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan perdarahan ke pembuluh darah yang banyak di bawah.
(6) Heart. Pukulan menyentak ke jantung bisa stun lawan dan memberikan waktu untuk tindak lanjut atau teknik finishing.
(7) Solar pleksus. Solar plexus adalah pusat saraf yang mengendalikan sistem kardiorespirasi. Pukulan ke lokasi ini menyakitkan dan dapat mengambil napas dari lawan. Pukulan yang kuat menyebabkan ketidaksadaran oleh shock ke pusat saraf. Pukulan menembus juga dapat merusak organ internal.
(8) Diafragma. Pukulan ke depan bawah tulang rusuk dapat menyebabkan diafragma dan otot-otot lain yang mengontrol pernapasan untuk bersantai. Hal ini menyebabkan hilangnya napas dan dapat mengakibatkan ketidaksadaran karena kegagalan pernapasan.
(9) Floating tulang rusuk. Pukulan ke rusuk apung dapat dengan mudah patah mereka karena mereka tidak melekat pada tulang rusuk. Patah tulang rusuk pada sisi kanan dapat menyebabkan cedera internal untuk hati; rusuk retak di kedua sisi mungkin bisa menusuk atau runtuh paru-paru.
(10) Ginjal. Pukulan kuat ke ginjal dapat menyebabkan shock dan mungkin dapat menyebabkan cedera internal organ-organ ini. Sebuah menusuk ke ginjal menginduksi shock instan dan dapat menyebabkan kematian dari perdarahan internal yang parah.
(11) Abdomen bawah pusar. Pukulan kuat untuk area di bawah pusar dan di atas pangkal paha bisa menyebabkan syok, pingsan, dan pendarahan internal.
(12) Biceps. Sebuah pemogokan untuk bisep yang paling menyakitkan dan membuat lengan tidak efektif. bisep adalah target yang sangat baik saat lawan memegang senjata.
(13) lengan secara otot. Saraf radial, yang menguasai sebagian dari gerakan di tangan, melewati tulang lengan tepat di bawah siku. Serangan ke membuat saraf radial tangan dan lengan tidak efektif. Sebuah lawan bisa dilucuti dengan mogok ke lengan bawah, jika mogok cukup kuat, dia bisa pingsan.
(14) Kembali tangan. Punggung tangan sensitif. Karena syaraf melewati tulang di tangan, aksi mogok untuk daerah ini sangat menyakitkan. Tulang kecil di bagian belakang tangan mudah patah dan seperti mogok juga dapat membuat tangan tidak efektif.

c. Bagian rendah. Bagian rendah tubuh mencakup segala sesuatu dari daerah pangkal paha ke kaki. Pemogokan ke daerah-daerah yang jarang fatal, tetapi mereka dapat melumpuhkan.

(1) Groin. Pukulan moderat untuk selangkangan dapat melumpuhkan lawan dan menyebabkan rasa sakit. Pukulan yang kuat dapat mengakibatkan ketidaksadaran dan shock.
(2) Di luar paha. Sebuah saraf besar lewat di dekat permukaan di bagian luar paha sekitar empat fingerwidths di atas lutut. Sebuah pemogokan yang kuat untuk wilayah ini dapat membuat seluruh kaki tidak efektif, menyebabkan lawan untuk menjatuhkan. Target ini sangat cocok untuk serangan lutut dan tulang kering tendangan.
(3) Di dalam paha. Sebuah saraf besar melewati tulang tentang di tengah paha bagian dalam. Pukulan ke wilayah ini juga melumpuhkan kaki dan dapat menyebabkan lawan untuk menjatuhkan. Pemogokan lutut dan tumit tendangan adalah senjata pilihan untuk target ini.
(4) hamstring. Serangan parah hamstring dapat menyebabkan kejang otot dan menghambat mobilitas. Jika hamstring yang dipotong, kaki tidak berguna.
(5) lutut. Karena lutut adalah struktur pendukung utama tubuh, kerusakan sendi ini terjadi sangat berbahaya bagi lawan. lutut ini mudah dislokasi ketika menyerang pada sudut yang berlawanan untuk rentang normal bersama tentang gerak, terutama bila berat peluru lawan. lutut bisa dislokasi atau hyperextended oleh tendangan dan pemogokan dengan seluruh tubuh.
(6) Calf. Pukulan kuat ke atas betis menyebabkan kejang otot yang menyakitkan dan juga menghambat mobilitas.
(7) Shin. Pukulan moderat untuk tulang kering menghasilkan rasa sakit besar, terutama pukulan dengan benda keras. Pukulan yang kuat mungkin dapat patah tulang yang mendukung sebagian besar berat badan.
(8) Achilles tendon. Sebuah pemogokan yang kuat untuk Achilles tendon di bagian belakang tumit bisa menyebabkan keseleo pergelangan kaki dan dislokasi kaki. Jika tendon yang robek, lawan yang tidak mampu. Achilles tendon adalah target yang baik untuk dipotong dengan pisau.
(9) pergelangan kaki. Pukulan untuk pergelangan kaki menyebabkan rasa sakit, jika pukulan kuat disampaikan, pergelangan kaki bisa keseleo atau patah.
(10) punggung kaki. Tulang kecil di atas kaki yang mudah pecah. strike Sebuah sini akan menghambat mobilitas lawan.


MANUAL BIDANG Nomor 21-150 HEADQUARTE DEPARTEMEN RS TENTARA YANG Washington, DC, 30 September 1992
Seputar DESTI
Seputar DESTI
http://fightercommunitykelayan.blogs...h-manusia.html

Hmmmm..
Desti Teluh Nerangjana Leak Bali emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By squiddy
Wew bs hilang nyawa?
Ilmu berat nih

@mas detik dah cb diruqyah? emoticon-Big Grin


belum mas, capek bgt rasanya ngantuk bgt..
Quote:Original Posted By detikawan


belum mas, capek bgt rasanya ngantuk bgt..


Emang musimnya mas.. Cuacane berubah2 panas ga enak tiba2 hujan emoticon-Big Grin
Istirahat aja mas biar bsk bs ngejang bareng lg..
Semangkaaaaa

@nungguin penjelasan desti
Quote:Original Posted By squiddy
Wew bs hilang nyawa?
Ilmu berat nih

@mas detik dah cb diruqyah? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By detikawan


belum mas, capek bgt rasanya ngantuk bgt..


minta tulung daeng cumi aja bang,,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
pasangan ideal nih
Quote:Original Posted By danantian




minta tulung daeng cumi aja bang,,,,emoticon-I Love Indonesia (S)


Saos asam manis apa goreng tepung om emoticon-Genit
Quote:Original Posted By detikawan


belum mas, capek bgt rasanya ngantuk bgt..

Cepet bubu mas..
Quote:Original Posted By danantian




minta tulung daeng cumi aja bang,,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
pasangan ideal nih


iah mas toloo0ooongg. . . . . .
Quote:Original Posted By k4t4r4

Cepet bubu mas..


Iyah om say emoticon-Genit
Quote:Original Posted By k4t4r4

Cepet bubu mas..


sip malem aku mas, jadi satpam
Quote:Original Posted By squiddy


Saos asam manis apa goreng tepung om emoticon-Genit

aku diajarin napa bang
Quote:Original Posted By k4t4r4

Cepet bubu mas..


hayo pada balik
Quote:Original Posted By danantian

aku diajarin napa bang


hayo pada balik

Disana masih sepi mbah..emoticon-Takut (S)
Setau ane , puh squiddy bisa itu desti .. Monggo di babar puh , skalian share ilmu nya
Desti yg gan TS maksut tu 'destikawan' bukan? Kalo iya..tu dah nongol dr tadi..
Quote:Original Posted By k4t4r4
Desti yg gan TS maksut tu 'destikawan' bukan? Kalo iya..tu dah nongol dr tadi..


ane disamain ama ilmu leak emoticon-No Hope