alexa-tracking

[ASK] Cara menghadapi cewe bete?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267ce3840cb17d72f00000c/ask-cara-menghadapi-cewe-bete
[ASK] Cara menghadapi cewe bete?
Gan, klo cewe bete itu biasa dihibur kek apa gan? Dia ini g suka klo ane diem2in, tapi terkadang ane coba buka pembicaraan pake tanya2 pun dia bete juga (mungkin g pas sih emg waktu ane tnya2nya.)

Ane mau tnya gimana cara hibur cewe yg bete bgtu? Jujur ane bukan org yg pinter buka pembicaraan jadi kadang2 emg awkward bisanya tanya2 mulu...

terima kasih kaskus emoticon-Smilie

Edit:
eh iya ane krg jelas maap gan... jadi crtanya si doi bete gara2 ane kehabisan topik dan emg salah ane, ane tanya pertanyaan kacangan macem udh makan malem blom (si doi hbs kerja seharian crtnya)...trus pas ane lanjutin tnya apa si doi terang2an ngmg klo dia bete pas ane tnya2 trus...

ane udh minta maaf sih, si doi cuma bilang iya2...

next step ane hrs ngmgi apa gan? oiya, si doi bukan tipe org yg suka ngmgi satu masalah trus2an...

Quote:Original Posted By dodi1995
ajaklah keluar gan,hang out ke tempat yg bsa buat good mood


susah gan critanya ane jurusan arsitek lagi sama2 banyak tugas jadi sebatas chatting doang...
Gak bisa dipukul rata... hrs TS nya yg bisa nilai modelnya gmn.. gak ada rumus bakunya...

Ada org yg klo lg bete malah gak mw diganggu dulu....tinggalin dulu biar reda...

Ada yg malah hrs dirayu2 atau dibaek2in saat itu jg

Ada yg mw dibicarin ke poin masalah baik2 saat itu jg...

Ada yg emosian lgsg ngamuk2

Tergantung type orgnya....

Tp yg penting mnrt gw step selanjutnya... klo emg salah diri sendiri ya jgn sungkan minta maaf...

Salah satu hrs ada yg bisa berpikir jernih buat selesaiin maslah...
Quote:Original Posted By jkenley28
Gan, klo cewe bete itu biasa dihibur kek apa gan? Dia ini g suka klo ane diem2in, tapi terkadang ane coba buka pembicaraan pake tanya2 pun dia bete juga (mungkin g pas sih emg waktu ane tnya2nya.)

Ane mau tnya gimana cara hibur cewe yg bete bgtu? Jujur ane bukan org yg pinter buka pembicaraan jadi kadang2 emg awkward bisanya tanya2 mulu...

terima kasih kaskus emoticon-Smilie


Coba ente gombal gombalin dengan kata-kata yang kaya di tivi itu gan ..emoticon-Ngakak (S)

Atau kalo ga, coba deh kasih duit segepok, 90% BT bakal ilang....:emoticon-Angkat Beer



Hadeh gan, BT nya karna apa juga ga dijelasih..emoticon-Cape d... (S)
Ya turutin aja dulu maunya apa, ada beberapa sebab dia menjadi BT, salah satunya adalah minta duit ga dikasih..emoticon-Big Grin
ajaklah keluar gan,hang out ke tempat yg bsa buat good mood
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Coba ente gombal gombalin dengan kata-kata yang kaya di tivi itu gan ..emoticon-Ngakak (S)

Atau kalo ga, coba deh kasih duit segepok, 90% BT bakal ilang....:emoticon-Angkat Beer



Hadeh gan, BT nya karna apa juga ga dijelasih..emoticon-Cape d... (S)
Ya turutin aja dulu maunya apa, ada beberapa sebab dia menjadi BT, salah satunya adalah minta duit ga dikasih..emoticon-Big Grin


Kali ini ane yg dpt pertamaxx nya.... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By jkenley28
Gan, klo cewe bete itu biasa dihibur kek apa gan? Dia ini g suka klo ane diem2in, tapi terkadang ane coba buka pembicaraan pake tanya2 pun dia bete juga (mungkin g pas sih emg waktu ane tnya2nya.)

Ane mau tnya gimana cara hibur cewe yg bete bgtu? Jujur ane bukan org yg pinter buka pembicaraan jadi kadang2 emg awkward bisanya tanya2 mulu...

terima kasih kaskus emoticon-Smilie


Ane juga bingung gan.. Klo tau doi lagi BeTe jaga jarak aj biar ga kena imbasnya.. emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By jkenley28
Gan, klo cewe bete itu biasa dihibur kek apa gan? Dia ini g suka klo ane diem2in, tapi terkadang ane coba buka pembicaraan pake tanya2 pun dia bete juga (mungkin g pas sih emg waktu ane tnya2nya.)

Ane mau tnya gimana cara hibur cewe yg bete bgtu? Jujur ane bukan org yg pinter buka pembicaraan jadi kadang2 emg awkward bisanya tanya2 mulu...

terima kasih kaskus emoticon-Smilie



Di diemin aja Gan.. Ditanya betenya kenapa ? Gitu aja sih.. Tapi yang lembut nanya nya.. Kalau cowok rasa humornya kurang, cowok yang lembut juga bisa ngeluluhin ko.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Kali ini ane yg dpt pertamaxx nya.... emoticon-Stick Out Tongue


Wah hebat banget tuh gan..emoticon-Ngakak (S)

emoticon-shakehandselamat ye ente pertamax emoticon-Hammer (S)..........................emoticon-Ngacir
eh iya ane krg jelas maap gan... jadi crtanya si doi bete gara2 ane kehabisan topik dan emg salah ane, ane tanya pertanyaan kacangan macem udh makan malem blom (si doi hbs kerja seharian crtnya)...trus pas ane lanjutin tnya apa si doi terang2an ngmg klo dia bete pas ane tnya2 trus...

ane udh minta maaf sih, si doi cuma bilang iya2...

next step ane hrs ngmgi apa gan? oiya, si doi bukan tipe org yg suka ngmgi satu masalah trus2an...

Quote:Original Posted By dodi1995
ajaklah keluar gan,hang out ke tempat yg bsa buat good mood


susah gan critanya ane jurusan arsitek lagi sama2 banyak tugas jadi sebatas chatting doang...
ane pernah di tinggal begitu aja pas lagi jalan bareng....emoticon-Hammer

kalau ane sih ane biarin dulu sehari

kadang malah dia yang sms balik emoticon-Hammer

ane juga sibuk kok TS, saran ane ngga usah terlalu di ambil pusing

eh TS ngomongin cewek kan, bukan pacar kan emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By jkenley28
eh iya ane krg jelas maap gan... jadi crtanya si doi bete gara2 ane kehabisan topik dan emg salah ane, ane tanya pertanyaan kacangan macem udh makan malem blom (si doi hbs kerja seharian crtnya)...trus pas ane lanjutin tnya apa si doi terang2an ngmg klo dia bete pas ane tnya2 trus...

ane udh minta maaf sih, si doi cuma bilang iya2...

next step ane hrs ngmgi apa gan? oiya, si doi bukan tipe org yg suka ngmgi satu masalah trus2an...



susah gan critanya ane jurusan arsitek lagi sama2 banyak tugas jadi sebatas chatting doang...


Puantes aja, BT cuma skedar chating, yang ditanya itu mulu lagi..emoticon-Ngakak (S)

Sebenernya ini rada frontal sih gan....tapi perlu dicoba chating mesum gan biar ada sedikit variasi..misalnya, "cipok dulu deh / kenyot dulu deh" atau apalah. cari kata kata lain dari sumber cerita dewasa ya gan...emoticon-Hammer (S)

itu juga kalo ente mau...emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Puantes aja, BT cuma skedar chating, yang ditanya itu mulu lagi..emoticon-Ngakak (S)

Sebenernya ini rada frontal sih gan....tapi perlu dicoba chating mesum gan biar ada sedikit variasi..misalnya, "cipok dulu deh / kenyot dulu deh" atau apalah. cari kata kata lain dari sumber cerita dewasa ya gan...emoticon-Hammer (S)

itu juga kalo ente mau...emoticon-Angkat Beer


heheheh emg bisa y gan? kok ane jadi takut bikin tambah runyam. Ntar dipikir ane mesum malah didiemin staon emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By jkenley28


heheheh emg bisa y gan? kok ane jadi takut bikin tambah runyam. Ntar dipikir ane mesum malah didiemin staon emoticon-Hammer


ya tentunya dengan sedikit candaan gan....emoticon-Big Grin
Masak gini aja mesti diajarin sih ah....mana ane udah lupa yang beginian pula..emoticon-Hammer (S)

Entar dulu gan, bini lagi mantau dimari................................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ya tentunya dengan sedikit candaan gan....emoticon-Big Grin
Masak gini aja mesti diajarin sih ah....mana ane udah lupa yang beginian pula..emoticon-Hammer (S)

Entar dulu gan, bini lagi mantau dimari................................emoticon-Ngacir


yeee..kan ane udh bilang ane cupu masalah mulai pembicaraan emoticon-Hammer
ngga smua org gan jago ini aja ane juga blajar buka2 forum H2H...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ya tentunya dengan sedikit candaan gan....emoticon-Big Grin
Masak gini aja mesti diajarin sih ah....mana ane udah lupa yang beginian pula..emoticon-Hammer (S)

Entar dulu gan, bini lagi mantau dimari................................emoticon-Ngacir


bini nya di urus dlu, nanti balik lagi. skalian bini nya d tanyain, klo kmu bt aku apain biasanya emoticon-Big Grin
Doi kurang perhatian mungkin dri agan sesekli ajak jln dong buat reflesing ber 2 jgn ngurusin kesibukan aj dan sepertinya itu perlu buat keharmonisan hub. Agan.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By arzeti84
Doi kurang perhatian mungkin dri agan sesekli ajak jln dong buat reflesing ber 2 jgn ngurusin kesibukan aj dan sepertinya itu perlu buat keharmonisan hub. Agan.. emoticon-Smilie



tadi sore udh ane ajakin bsok buat jalan sih...ya mggu ini emg sbatas ketemu di kuliahan doang blom jalan2 kmana2 gan heheheh...
Quote:Original Posted By jkenley28


tadi sore udh ane ajakin bsok buat jalan sih...ya mggu ini emg sbatas ketemu di kuliahan doang blom jalan2 kmana2 gan heheheh...


Good luck... emoticon-Big Grin


ijin nyimak emoticon-Ngakak
kalo bete yauda diemin aja doloh emoticon-Big Grin
drpd situ nanya2 muluk kek wartawan malah bikin tambah bete emoticon-Hammer (S)
×