alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267c0921acb173425000006/minta-pendapat-gan-tentang-sifat-pacar-ane
Minta pendapat gan tentang sifat pacar ane
-closed-
Quote:Original Posted By anda4andora
jadi gini gan ane kan baru jadian ni sekitar 2minggu lah.
awal nya hubungan kami lancar jaya gan, tiba2 saat dia LKTI keluar kota 5hari sifat nya berubah 180derajat.
dia nya jadi cuek, pokoknya sifatnya berubah gan.
awalnya ane tau kalo dia sibuk tapi kan setidak nya kabarin, tp ini ane merasa dibiarin gitu gan.
katanya hari ini pulang nya, rencananya mau ane temuin itupun kalo dia masih mau ketemu sm ane

menurut agan apa yg harus ane tanya dan lakuin?


tanya mau bakso aapa nggak

laper soalnya
Quote:Original Posted By anda4andora
jadi gini gan ane kan baru jadian ni sekitar 2minggu lah.
awal nya hubungan kami lancar jaya gan, tiba2 saat dia LKTI keluar kota 5hari sifat nya berubah 180derajat.
dia nya jadi cuek, pokoknya sifatnya berubah gan.
awalnya ane tau kalo dia sibuk tapi kan setidak nya kabarin, tp ini ane merasa dibiarin gitu gan.
katanya hari ini pulang nya, rencananya mau ane temuin itupun kalo dia masih mau ketemu sm ane

menurut agan apa yg harus ane tanya dan lakuin?


Yang harus anda lakukan sudah betul seperti ini.....yaitu mewek di-HTH...emoticon-Angkat Beer

Gan ente minta dikabarin tapi ente mbeliin pulsa kaga..?
kenapa ga ente yang nanya dulu kabarnya, kenapa malah minta dia yang ngabarin dulu....? emoticon-Bingung (S)
Kenapa sih lu baru jadian aja dah ngeribetin sampe apa2 hrs kasih kabar.... org jg punya kehidupan laen selaen pacaran doank kali...

Baru 2 minggu pulak... jd ilfil noh doi...

Santai aja sih baru jadian jg... biar waktu yg nentuin seberapa dalem hub lu ber 2...

Lah ini baru 2 minggu apa2 musti lapor...sms musti dibales... org ya jd ilfil lah..

Lu tau gak mungkin dia lg sibuk.....jgn terlalu napsu utk masuk ke hidup seseorang terlalu cepet lah... masing2 juga punya kehidupan kan sebelom jadian... hidup bukan cuma buat pacaran bray... lu jg punya kegiatan sebelom jadian kan... toh dia dah terima dan lu jadian..ya udah percayain lah...

Nikmatin saat2 lu ber 2 jadiin quality time lu ber 2...

Saat lg kerja ya udah lanjutin kehidupan masing2 gak usah ngeribetin dgn pertanyaan2 basi... jd bikin org ilfil tau gak...

simpel gan,, mgkn dia ketemu cowok disana emoticon-Big Grin
yg agan hrus lakukan ya tanya donk, dia selingkuh kagak disana :P
Quote:Original Posted By anda4andora
jadi gini gan ane kan baru jadian ni sekitar 2minggu lah.
awal nya hubungan kami lancar jaya gan, tiba2 saat dia LKTI keluar kota 5hari sifat nya berubah 180derajat.
dia nya jadi cuek, pokoknya sifatnya berubah gan.
awalnya ane tau kalo dia sibuk tapi kan setidak nya kabarin, tp ini ane merasa dibiarin gitu gan.
katanya hari ini pulang nya, rencananya mau ane temuin itupun kalo dia masih mau ketemu sm ane

menurut agan apa yg harus ane tanya dan lakuin?


Smoga aj doi mau ditemuin agan... emoticon-Stick Out Tongue protektif bgt, bru jdi pacar 2minggu blm 2bln klo ud resmi agan dicuekin ampe jungkel balik boleh ditnyain boleh curiga.. emoticon-Big Grin
Lah.. Msi pacaran seumur pohon toge ud kaya gtu, agan cuekin aj lagi.. emoticon-Stick Out Tongue Gtu aj kok repot emoticon-Hammer2


cukup tanyakan kpd yg bersangkutan.. emoticon-Big Grin
jgn di buat ribet bro,cwo harus emoticon-Cool,
Quote:Original Posted By anda4andora
jadi gini gan ane kan baru jadian ni sekitar 2minggu lah.
awal nya hubungan kami lancar jaya gan, tiba2 saat dia LKTI keluar kota 5hari sifat nya berubah 180derajat.
dia nya jadi cuek, pokoknya sifatnya berubah gan.
awalnya ane tau kalo dia sibuk tapi kan setidak nya kabarin, tp ini ane merasa dibiarin gitu gan.
katanya hari ini pulang nya, rencananya mau ane temuin itupun kalo dia masih mau ketemu sm ane

menurut agan apa yg harus ane tanya dan lakuin?




Ajakkin dia belanja aja Gan.. Pasti mau.. emoticon-Angkat Beer
bentar lagi juga bakal bikin trit lagi dimari, mewek2 karna diputusin cw nya.

jadi co koq lebay banget, berasa uda pacaran 2 taon aja.

get ready 4 joining jones d mas brohh!
tanya baik-baik deh gan ama dia, knapa dia berubah setelah jauh dari agan .. nggak usah ditnya macem-macem yang buat dia merasa terpojokkan emoticon-Jempol
yaudah samperin sana dia nya
jangan lupa ntar update kalo udah putus
Quote:Original Posted By anda4andora
jadi gini gan ane kan baru jadian ni sekitar 2minggu lah.
awal nya hubungan kami lancar jaya gan, tiba2 saat dia LKTI keluar kota 5hari sifat nya berubah 180derajat.
dia nya jadi cuek, pokoknya sifatnya berubah gan.
awalnya ane tau kalo dia sibuk tapi kan setidak nya kabarin, tp ini ane merasa dibiarin gitu gan.
katanya hari ini pulang nya, rencananya mau ane temuin itupun kalo dia masih mau ketemu sm ane

menurut agan apa yg harus ane tanya dan lakuin?


ban serep dong makanya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Yang harus anda lakukan sudah betul seperti ini.....yaitu mewek di-HTH...emoticon-Angkat Beer

Gan ente minta dikabarin tapi ente mbeliin pulsa kaga..?
kenapa ga ente yang nanya dulu kabarnya, kenapa malah minta dia yang ngabarin dulu....? emoticon-Bingung (S)


percuma gan gak dibalas nya, dy jg janji ntar dkabarin tp nyatanya ghk ada kabar

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Kenapa sih lu baru jadian aja dah ngeribetin sampe apa2 hrs kasih kabar.... org jg punya kehidupan laen selaen pacaran doank kali...

Baru 2 minggu pulak... jd ilfil noh doi...

Santai aja sih baru jadian jg... biar waktu yg nentuin seberapa dalem hub lu ber 2...

Lah ini baru 2 minggu apa2 musti lapor...sms musti dibales... org ya jd ilfil lah..

Lu tau gak mungkin dia lg sibuk.....jgn terlalu napsu utk masuk ke hidup seseorang terlalu cepet lah... masing2 juga punya kehidupan kan sebelom jadian... hidup bukan cuma buat pacaran bray... lu jg punya kegiatan sebelom jadian kan... toh dia dah terima dan lu jadian..ya udah percayain lah...

Nikmatin saat2 lu ber 2 jadiin quality time lu ber 2...

Saat lg kerja ya udah lanjutin kehidupan masing2 gak usah ngeribetin dgn pertanyaan2 basi... jd bikin org ilfil tau gak...



iya jg gan ane ngrasa mungkin dy ilfil ane yg sms sm chat trus tiap jam, tp ane kn mencoba peduli gan apa lg kn jauh jarak nya
mkasih bgt gan kritik nya emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By cattaleyaa
simpel gan,, mgkn dia ketemu cowok disana emoticon-Big Grin
yg agan hrus lakukan ya tanya donk, dia selingkuh kagak disana :P


nah ini yg ane takutin gan, smoga aja kagak emoticon-Malu

Quote:Original Posted By arzeti84


Smoga aj doi mau ditemuin agan... emoticon-Stick Out Tongue protektif bgt, bru jdi pacar 2minggu blm 2bln klo ud resmi agan dicuekin ampe jungkel balik boleh ditnyain boleh curiga.. emoticon-Big Grin
Lah.. Msi pacaran seumur pohon toge ud kaya gtu, agan cuekin aj lagi.. emoticon-Stick Out Tongue Gtu aj kok repot emoticon-Hammer2




gak tahan ane nyuekin dy gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By dodi1995
jgn di buat ribet bro,cwo harus emoticon-Cool,


oke siap komandan emoticon-army

Quote:Original Posted By sugaryrafuma




Ajakkin dia belanja aja Gan.. Pasti mau.. emoticon-Angkat Beer


pasti lg gak mood dy gan hhe

Quote:Original Posted By instamania
tanya baik-baik deh gan ama dia, knapa dia berubah setelah jauh dari agan .. nggak usah ditnya macem-macem yang buat dia merasa terpojokkan emoticon-Jempol


oke gan besok ane tanyain kalo ktemu emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By septilampard
yaudah samperin sana dia nya
jangan lupa ntar update kalo udah putus


jelek bgt doa nya sampe putus gan emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By BatamerahMANIA


ban serep dong makanya emoticon-Hammer


haha banyak gan tapi ne blum niat bgt emoticon-Cool

makasih gan saran dan kritik nya, semoga membuat ane jadi lebih 20++ emoticon-Malu
Knp ga pacaran ma wartawan aja biar ga telat ngasih kbr.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By toew
Knp ga pacaran ma wartawan aja biar ga telat ngasih kbr.. emoticon-Ngacir


susah gan nyari wartawan cew yg cocok sm ane emoticon-Malu
kelamin ts penis / vagina ? emoticon-Bingung (S)
mungkin dapet gebetan baru kali doi emoticon-Big Grin
masih banyak ikan dilaut emoticon-siul

bisa jadi udah ada pengganti emoticon-Embarrassment
wah kalo nte hampir tanya kabarnya keseringan itu mah bukan khawatir tp ngganggu
aseli gan ngganggu banget ente -___-
jangan lha, dia juga punya idupnya sendiri, begitupun dgn ente emoticon-heart
×