alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267bd16becb17ed12000003/gara-gara-nomer-di-memory-hape-ilang-semua-ane-dimusuhin-mantan
gara-gara nomer di memory hape ilang semua, ane dimusuhin mantan
halo gan... ini trit pertama ane, cuma mau share pengalaman sama minta saran agan-agan yang budiman dan pakdiman (halah) emoticon-Big Grin

jadi gini gan, ane ngelakuin yang menurut temen ane itu kesalahan fatal saat mau merajut sebuah hubungan dengan sang mantan.. skip skip..
ane udah usah semenjak 2 minggu lalu buat sms mantan ane gan, nah entah ada angin apa sms ane baru di bales 2 minggu setelahnya tepatnya kemaren..
pasti pada tanya (lho ngelakuin kesalahan fatal ky gmana gan?) .. gini gan musibah datang saat 2 hari lalu ane lagi nyuci (maklum anak kos) .. ane kalo nyuci pasti bawa hape gan biar gak bosen nyucinya sambil puter lagu kereta malam ..gujes-gujes...
nah sialnya hape ane nyemplung lah ke kolam dan mati total gan.. nah disitu ane nyimpen nmer mantan ane sama temen temen ane gan.. tp untungnya ane mash punya hape 1 lg gan jdi kartu ane pndhn ke hp ane yg masih waras.. nah pas sehari setelah kecelakaan itu..mantan ane sms ' aku udah di semar*ng ni' karena hape yg ane pake gak ada nmer doi .. ane dengan polosny tanya ' maaf ini siapa ya? hape saya baru nyelem ke kolam jd nmernya khapus smw' setelah ane liat lg nmernya ane baru sadar itu nmer mantan ane.. dan ane lngsng sms ke doi secara ane tau sifat doski ,taktnya doi tersnggung.. ane sms doi 'maaf ini bunga ya?(nama samaran) aku gak hafal nmermu jdi gak tau itu sms dri kmu.. ini kamu salah kirim apa gimana ? (ane spontan ngetik gt karena ane kaget aja 2 minggu sms dr ane gak di gubris, tau tau sms kya gt)

dan yg ane khawatirin ternyata kejadian, doski tersnggung ama sms ane gan.. doi curahin smw di twiternya ..:'( . ane udah sms dya lg minta maaf kalo ane punya salah .. tp gak di gubris juga.. ane gak ngarep apa apa si sbnrnya cuma gak pngn ada salah paham aja gan..

menurut agan dan aganwati ane harus gimana??

tolong masukannya...


maaf gak rapi gan, ane bikin trit lwt hape .. ane gak ngarep cendol atau apa.. terima kasih kaskus
yang penting udah minta maaf gan biarin aja. biasa cewek suka manja
mantan loh ini mantan
sensi mamat cm gitu doank tersungging wong ya udh minta maaf emoticon-Hammer (S)
terus kenape?
oh begitu toh
lo ga salah apa2 koq, temen2 lo aja yg pada begok bilang itu kesahalan fatal. apa coba? namanya musibah, sapa yg tau tu hp bakal nyemplung, bahasa sms lo juga polite koq, lo juga uda minta maav.

2 minggu sms lo dicuekin tiba2 sms uda di semarang, palingan butuh lo buat jadi ojek gratisan aja. uda belagu, kismin pulak.

cari cw lain man, kaya uda pada punah aja cw di muka bumi ini mpe kudu playback lagi ke mantan, cem tu pulak sifatnya. ampoon dahh..
Ada ya cwe ky gitu? emoticon-Belo

Kalau bisa dijual, buat apa jadi kenangan gan emoticon-Cool
Masih cinta ni yee emoticon-siul
benar2 kesalahan fatal emoticon-Mad (S)

kalo gw jadi cewe itu, elu udah gw gamparin bolak balik emoticon-Mad

gak menghargai banget perasaan wanita emoticon-Frown
Di dunia ini memang kadang ada orang yang nyusahin kayak gitu emoticon-Smilie
Kalo gue sih ga ambil pusing emoticon-Smilie
Kan bukan mau lo HP lo nyemplung ke kolam trus jadi rusak,, emoticon-Smilie

Mantan norak kayak gitu mah cuekin aja emoticon-Smilie
Udah jadi mantan aja masih nyusahin dan banyak maunya,,
Ngapain diurusin?? emoticon-Cool
Udah ga usah di pikirin gan.
Percuma negara kita punya kata-kata MATI SATU TUMBUH SERIBU.
Kan itu udh mantan ini gan.
Lgian pla agan ga sengja hpnya kecemplung.
Yg pnting udh mnta maaf gan.
Move on gan.cari cewe lain
waduh, cerita ente kayak di film2 FTV ya gan.. emoticon-Ngakak

tapi tenang aja gan, ente dah minta maaf kan sama doi. ya udah skr urusan si doi mau maafin ente apa gak. mungkin kalo skr sih masih susah buat doi maafin ente gara2 ente sms nya kayak org asing di mata doi. tp lama2 doi pasti bisa maafin ente. semua itu cumen masalah waktu aja.. trus ente gak usa merenggek buat di maafin sama doi.. tetep jaga harga diri ente sebagai cowo.. doi mau ngetweet nyingung ente, gak usah di gubris, kalo perlu ente jgn maen tweeter dulu.
ya udah musuhin ganti emoticon-Hammer (S)

enak kaga gitu emoticon-siul
biarin aja gan, so penting banget dia
kecuali kalo ente emg punya bisnis atau urusan yg penting sama dia atau sebaliknya
klo masih ngarep mah bilang aje ga usah muna...
klo udah ga ngarep mah mau tu mantan lu jungkir balik juga lu ga peduli...
buanglah mantan pada tempatnya.,.. emoticon-Cool
Waduh ceweknya norak
mending ganti mantan yg mau dirajut kembali hubungannya deh emoticon-Ngakak (S)
---
marah2 di twitter pula yg notabene bs dibaca sm bnyk org emoticon-Nohope
ababil bgt mantannya,

emoticon-Ngakak