alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267b4e40d8b46992c000003/selingan-menati-yang-dari-rusia-bukan-menati-putri-yg-di-tukar
selingan (menati yang dari rusia) bukan menati putri yg di tukar
terkdang dunia militer.selalu menarik untuk di bahas dan bisa mebakit kan rasa nasonalis dan percaya diri .dari beragam alussita mukin barang kali jenis kapal selam paling misteryus dan paling ramai untuk di berdebatan

FAKTANYA . mebutikan bahwa kapal selam merupakan armada paling ampuh dan juga paling di takuti bagai mana tidak bayang kan dalam perang dunia (PD I)
armada ini mampu memusnaka/menenggelamkan kapal permukaan teranpotasi kuarang lebih 5000 kapal dan pada perang dunia (PDII) lebih dari 3000 kapal permukaan berhsil di musnkan/tenggelamkan
tak hanya meberikan efek deteren dan kerahasian berangkat yang di gunakan sang peredator +
THE SILENT KILLER
tu juga yang membuat kapal selam yang satu ini sangat di kagumi oleh sebagian negara di penJuru dunia .KILO CLASS kapal selam buatan rusia ini sangat cukup banyak peminat nya antara lain IRAN.CIHNA
tapi bukan Iran & CIHNA itu yang mau saya bahas .

th 2006 di sebutkan telah di tandatangani perjajian antara pak SBY dan vladimir putin presiden rusia
alusista dengan skema pinjam 5 tahun .
allows Indonesia to buy 2 Kilo-class submarines, 20 amphibioustanks, five Mi-35 assault helicopters, ten Mi-17 personnel helicopters and other equipment.

Semua yang di pesan sudah bertadangan secara bertahap tapi 2kilo –calss belum juga terdengar

PERSTIWA AMBALAT ; membuka mata hati; para petinggi negara kita
Ahkirnya pemerintah membuat pangkalan untuk su 27/30 indonesia di pindahkan dari
Madiun .jawa timur ke makssar sulawesi selatan menurut amatan saya poin sangat cetar mebhana
Jiak terjadi aduh unjuk gigi dengan tetangga sebelah yang katanyan punya burung besi paling tangguh dan kapal banana boot paling serem < dengan hom bese di maksara sukhoi indonesia bisa mejangkau ambalat dan kembali kepangkalan nya di makassar dan itu tidak bisa di lakukan jika pangkalan nya masi yang lama MADIUN karna untuk kepangkalan ke madiun bahan bakar tidak akan cukup dan jendral kita pun bukan sembarangan jika sukhoi kita tidak di persejatai sangat lah lucu saya yaki 1000% tidak pelu di pertanyakan lagi pasti ada sesuatu . kembali ke leptop * he salah kembali ke pokok awal tantang kapal yang bisa ngabang di dalam laut buatan rusia TUuu.

Indonesia akan akusisi 10 kilo calss %% mmmm Setelah TNI AD membeli MBT Leopard 2A6 dan helikopter serang Apache, TNI AU membentuk satu skuadron Sukhoi dan F-16, kali ini TNI AL bakal memperkuat armadanya.
Pada agustus lalu, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro mengatakan, pemerintah Republik Indonesia (RI) mendapat tawaran dari Rusia berupa bantuan 10 kapal selam. Saat ini, TNI AL hanya memiliki dua kapal selam yang terbilang berumur. Hingga tiga tahun ke depan, TNI AL bakal kedatangan tiga kapal selam baru hasil kerja sama dengan negara boy band
Untuk mempercepat pencapain kekuatan pokok minimum (MEF), Purnomo tertarik untuk bekerja sama dengan pemerintahan yang dipimpin Vladimir Putin itu. Meski begitu, Purnomo tidak merinci apakah kapal selam yang ditawarkan itu berbentuk hibah atau pembelian baru.
Terkait spesifikasi juga ia mengaku kapal selam yang dijajakan ke Indonesia relatif baru.
KAMI AKAN KIRIM TIM KE RUSIA *TERDIRI KEMENHAM.MABES TNI DAN TNI AU Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Marsetio mengakui bakal berkunjung ke Rusia untuk melihat langsung galangan tempat bersandarnya kapal selam. Hal itu dilakukan agar kapal selam yang dibeli cocok dengan kondisi perairan Indonesia. Ia belum bisa menjelaskan secara detail lantaran belum melihat langsung barangnya
“Yang pasti akan disesuaikan dengan geografis Indonesia, apakah termasuk kapal selam samudera atau kapal selam kelas negara archipelago? Idealnya kapal selam kita memiliki kekhususan dan kekhasan dengan melihat kedalaman dan kontur laut Indonesia ".
DARI SEMUA YANG ANE OMONGIN DI SI ADA HIKMA NYA + DARI AMBALAT PARA PETINGGI NEGARA INI TERBUKAN MATA HATINYA YANG SELAMA INI TERTUTUP OLEH DEPU YANG SUDAH TEBEL
EMBARGOA MILITER DARI BLOK BARAT. JUGA SANGAT MEBENGARUHI ARAH KEKUATA MILITER NEGARA KITA TERCINTA INI
BRAVAO TNI DAN PERA PETINGGI NEGARA INI BERANI BERMIPI MENJADI PANGLIMA SEJATI
DAN JAYALAH UNTUK KORP HIU KENCANA TABAH SAMPAI AKHIR BIARKAN LAH RAHASIA INI MENJAD NYAWA GANDA DEMI KEHORMATAN DAN TEGAGAKNYA NKRI kata kutipan @nanung rain
.emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2
ada yang bisa kasih pencerahan tentang berita terbaru tentang tim yang di kirim kerusia untuk ngecek KS yang tek terlihat?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) keyboardnya yg keliru atau mata ane yg siwer bacanya.. kok banyak font yg salah tempat, jadi pusing bacanya.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bintangrock
emoticon-Bingung (S) keyboardnya yg keliru atau mata ane yg siwer bacanya.. kok banyak font yg salah tempat, jadi pusing bacanya.. emoticon-Cape d... (S)


G kok...ntu monitor yang salah nampilkan.....
sourcena dari blog apalagi enih emoticon-Hammer
Ediiaann... ane pikie cuman MBT aja yang ada amblessiyah, ternyata lontong juga... emoticon-Hammer
Korban lontong sekilo lg neh
Hansip...nih target ente

Banyak bener trit yg bahas lontong sekilo tp sampai skrg ga ad pernyataan resmi atau poto yg menyatakan sudah punya
emoticon-Ngacir beneran nih isinya tapi bahasanya ko njebrul ngga karuan. Ts kalo mau tanya kabar tentang lontong sudah ada tritnya sendiri silakan bangkitkan lagi tuh trend dari kubur.
Quote:Original Posted By bintangrock
emoticon-Bingung (S) keyboardnya yg keliru atau mata ane yg siwer bacanya.. kok banyak font yg salah tempat, jadi pusing bacanya.. emoticon-Cape d... (S)




mata ane jg ikutan siwerr ne Ommm.....






emoticon-Kemana TSnya? , rapiin donk tu penulisan THREAD-nyaa...

emoticon-Cape deeehh
cerita lama, cuma dikemas dalam tulisan dan bahasa yg "lain"..
ga ada info baruemoticon-Matabelo
Kilo setroooongg..emoticon-Wowcantik gak jadi diambil, dipitiskan untuk ngelanjutin program Antasena aja emoticon-Toast
trit begini bikin gw pengin ojek ID momod yg ada tombol 'lock n banned' nya emoticon-Embarrassment
Lagi-lagi thread sempakemoticon-Cape d... (S)
TS nye ngetik pake metode secepat kilat, emoticon-Ngakak
sepertinya TS cuma buat rangkuman aja dari berita perlontongan,
btw emoticon-Kemana TSnya?

Quote:Original Posted By Mistaravim
Lagi-lagi thread sempakemoticon-Cape d... (S)


boleh di sempakin gak .......??
..
..
..
emoticon-Ngacir
Udah basi

Berita lontong disini udah ber trit2, informasi dan disinformasi berseliweran.

Mending IGO aja.
Belum weekend.
IGO apa udah boleh dimulai?
Quote:Original Posted By kimi mabok
trit begini bikin gw pengin ojek ID momod yg ada tombol 'lock n banned' nya emoticon-Embarrassment


masih ada momod-nya ya ni forum? kirain udah vacum of power emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By gmmvgx
Udah basi

Berita lontong disini udah ber trit2, informasi dan disinformasi berseliweran.

Mending IGO aja.


Quote:Original Posted By m45wal
Belum weekend.
IGO apa udah boleh dimulai?


di tunggu kontribusinya kalai bijitu,, emoticon-Cool


hari ini dah bisa kan.. emoticon-Stick Out Tongue
duuhhh........emoticon-Belomatabelo..........ato kesalahan di monitor ane yak.........emoticon-Matabelo