alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526798d5c2cb173447000006/curhat-orang-yang-jualan-fjb
curhat orang yang jualan fjb
hadeh padahal baru mau mulai jualan dikaskus meskipun masih dropshipper reseller dkk emng sih id baru tapi perasaan ane tadi ga ngapain" mungkin ada yang salah dari kata" ane atau mungkin ada yang tersinggung dengan komentar ane tapi perasaan komentar ane rata" ga ngajak debat atau sejenisnya deh hmmm blom apa" kena bata tau sendiri lah orang kena bata tar dikira nya reputasi jelek apalagi untuk id jualan makin turun deh reputasinya emoticon-Frown ya insyaallah rezeki mah udah ada yang ngatur tapi klo merasa terganggu mbo ya ditegur atau apa pm jangan main asal bata aja hmm maaf cuma curhatan dari seorang nubie yang baru mau coba jualan.
Quote:Original Posted By astystore
hadeh padahal baru mau mulai jualan dikaskus meskipun masih dropshipper reseller dkk emng sih id baru tapi perasaan ane tadi ga ngapain" mungkin ada yang salah dari kata" ane atau mungkin ada yang tersinggung dengan komentar ane tapi perasaan komentar ane rata" ga ngajak debat atau sejenisnya deh hmmm blom apa" kena bata tau sendiri lah orang kena bata tar dikira nya reputasi jelek apalagi untuk id jualan makin turun deh reputasinya emoticon-Frown ya insyaallah rezeki mah udah ada yang ngatur tapi klo merasa terganggu mbo ya ditegur atau apa pm jangan main asal bata aja hmm maaf cuma curhatan dari seorang nubie yang baru mau coba jualan.

Kalo gitu, jadi kolektor bata aja gan....
cendol berderet juga tidak menjamin seller jujur, cendol bisa beli gan..emoticon-Angkat Beer
rumornya sih gan, yg bata itu seller lain biar ga kesaing emoticon-cystg

Tuh kan udah abu gosok ID nya...emoticon-Big Grin

nyari 1 lagi gan biar ijo...
modus minta cendol emoticon-Busa
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

Kalo gitu, jadi kolektor bata aja gan....
cendol berderet juga tidak menjamin seller jujur, cendol bisa beli gan..emoticon-Angkat Beer

mungkin untuk kaskuser yang lama bisa ngerti gan tapi untuk orang baru daftar kaskus terus nyari barang kalo liat bata kaya gini mungkin berpengaruh gan
Quote:Original Posted By akeev
rumornya sih gan, yg bata itu seller lain biar ga kesaing emoticon-cystg


mungkin gan, atau mungkin ane tadi koment di thread lain dan orang lain ga suka bisa aja

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Tuh kan udah abu gosok ID nya...emoticon-Big Grin

nyari 1 lagi gan biar ijo...
wah iya gan hmmm siapa ya yang ngasih makasi banget yang udah ngasih cendolnya

Quote:Original Posted By clover911
modus minta cendol emoticon-Busa

sekedar curhat gan,
itu udah ijo koq.. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By astystore

mungkin untuk kaskuser yang lama bisa ngerti gan tapi untuk orang baru daftar kaskus terus nyari barang kalo liat bata kaya gini mungkin berpengaruh gan

mungkin gan, atau mungkin ane tadi koment di thread lain dan orang lain ga suka bisa aja

wah iya gan hmmm siapa ya yang ngasih makasi banget yang udah ngasih cendolnya


sekedar curhat gan,


nah tuh berubah lagi ..
malah udah ijo gan...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By June Afternoon
itu udah ijo koq.. emoticon-Bingung (S)



Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


nah tuh berubah lagi ..
malah udah ijo gan...emoticon-Big Grin

tadi merah gan, beneran. ngapain ane boong.

makasi buat agan/sis yang udah ngasih cendolnya jadi terharu ane makasi makasi banget sekali lagi terima kasih.

maaf blom bisa bales jasa agan/sis
cuma bisa bantu doa aja
Mmm, solusinya pinter2 nya kita mengelola diri Sist di kaskus.. Ane juga sering dikomentin/dikritik, dalem sih tapi jadi bahan intropeksi juga..

Ane juga berasa sih, banyak perubahan sifat dan kata2 semenjak di kaskus.. Entah, apa karena ke pengaruh gaya bahas disini ya ? Atau adaptasi karena pindah kosan juga, yang notabene karakter temen2 baru beragam.. Entahah.. Gitu aja sih emoticon-Smilie

*maaf ya jadi curhat emoticon-Smilie


Semoga laris ya Sist lapak jualannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sugaryrafuma
Mmm, solusinya pinter2 nya kita mengelola diri Sist di kaskus.. Ane juga sering dikomentin/dikritik, dalem sih tapi jadi bahan intropeksi juga..

Ane juga berasa sih, banyak perubahan sifat dan kata2 semenjak di kaskus.. Entah, apa karena ke pengaruh gaya bahas disini ya ? Atau adaptasi karena pindah kosan juga, yang notabene karakter temen2 baru beragam.. Entahah.. Gitu aja sih emoticon-Smilie

*maaf ya jadi curhat emoticon-Smilie

Semoga laris ya Sist lapak jualannya emoticon-Smilie

iya sis kalo dikomentarin secara japri sih gpp klo main bata kan ga tau kesalahan kita kalo dimention kesalahan kita, kita jadi tau mana yang harus diperbaiki tapi gapapa sih mungkin ini teguran supaya kita menjadi orang yang lebih baik lagi emoticon-Smilie

kalo perubahan mungkin kalo disini kritiknya blak"an kan klo udah sama temen sendiri udah kenal mungkin mau mengkritik ada rasa ga enaknya. udah gitu kaskus kan dari seluruh penjuru dengan berbagai sudut pandang jadi kita ga serta merta punya satu pandangan aja hehe

iya sis makasi loh udah mampir.
wah yang sabar ya gan, emg byk cobaan di kaskus itu emoticon-Kiss
trus aku kon ngopo iki emoticon-Bingung

melu mbah bethoro.kolo diabang opo ijo kae emoticon-Bingung

masih jaman

gua juga lagi belajar jualan di fjb,
emoticon-Cool
hari gini jualan masih ngandelin bata/cendol ??
emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


nah tuh berubah lagi ..
malah udah ijo gan...emoticon-Big Grin


mau dunk di ijoin emoticon-siul
gw malah kena pitnah di FJB..
emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By m1rc


mau dunk di ijoin emoticon-siul

Ga punya pasukan...emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By anes
gw malah kena pitnah di FJB..
emoticon-Hammer


lah, pitnah gimana mbah...?
kok bisa...? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

Ga punya pasukan...emoticon-Berduka (S)


lah, pitnah gimana mbah...?
kok bisa...? emoticon-Bingung (S)


emoticon-Berduka (S) nape yg ditimpuk yg ini emoticon-Frown
pan id ane dah jelas ono di ava emoticon-Berduka (S)
hikz hikz
ane timpuk kemana ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m1rc


emoticon-Berduka (S) nape yg ditimpuk yg ini emoticon-Frown
pan id ane dah jelas ono di ava emoticon-Berduka (S)
hikz hikz
ane timpuk kemana ini emoticon-Big Grin


oh ya udah yang itu besok...emoticon-Ngakak (S)
kemari aja..emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


oh ya udah yang itu besok...emoticon-Ngakak (S)
kemari aja..emoticon-Hammer (S)

emoticon-linux2 geser dikit dong napa, ane juga mau dunk....emoticon-Toast