alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Menurut agan2 apa pendapatnya mengenai mengenal sifat orang dari hari lahir ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526778aa3fcb179d4c000005/menurut-agan2-apa-pendapatnya-mengenai-mengenal-sifat-orang-dari-hari-lahir

Menurut agan2 apa pendapatnya mengenai mengenal sifat orang dari hari lahir ?

klo menurut ane sih kaya :

- senin : bunga ( bunga kan bermacam2 = orang yang lahir hari senin susah d prediksi sifatnya )
- selasa : Api ( api kan mudah membakar apa saja = brati orang yg lahir hari selasa orangnya gampang marah )
- rabu : daun ( daun muncul dan gugur dengan keinginan'y sendiri = berarti orang yg lahir hari rabu dia paling ga suka klo d atur2 )
- kamis : angin ( angin itu suka berhembus kemana saja = berarti orangnya punya sifat angin2an atau suka berubah pemikirannya )
- jum'at : Air ( air selalu mengalir sesuai dengan aliran yang membawanya = berarti orangnya gampang terbawa suasana/ mudah beradabtasi )
- sabtu : bumi/tanah ( tanah itu bisa menjadi lunak dan bisa juga menjadi kering bahkan bisa ampe kering = berarti orangnya cukup tertutup dan bisa menyembunyikan perasaannya )
- minggu : awan ( bisa selalu berada d atas kita = berarti orangnya klo ngerjain sesuatu selalu ingin berada d atas trus klo mengerjakan sesuatu pgn cpt beres suka memaksakan diri klo menginginkan sesuatu )

masih banyak lg sih yg belum ane sebutin, kira" menurut agan2 gmn ?

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


orang yang jam, tangggal, hari lahirnya sama aja belum tentu sama sifatnya , liat aja orang-orang kebar gan...
apalagi cuma modal nebak...emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
gak percaya
ga bener bgt itu. kalo menurut ane sifat org mah ga ada hubungannya tuh ama hari lahir ke, zodiak ke, shio ke, ini ke, itu ke, pokoknya yg gt2 lah.

yg namanya sifat mah ya dibangun dr pola asuh, pola pikir, dan kehidupan yg dijalanin gt. menurut ane sih bgtu..
Quote:


Quote:


iaa gan namanya juga cuma prediksi
emoticon-Big Grin
gak percaya.. Cuma orang primitif yang masih percaya ramalan dan cocoklogi..

gunakan nalar dan akal untuk memahami, bahkan untuk memahami agama sekalipun..

Mempercayai sesuatu tanpa mempelajari hanya pemikiran jadul.. emoticon-Smilie
TS bs nebak kyk gt drmn sumbernya?? emoticon-Nohope
baru denger emoticon-Bingung (S)
penelitian sendiri?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iaa gan cuma penelitian sendiri aja sih emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
kga percaya...
banyak fakto yg membentuk sifat manusia...
Quote:


kreatiff.. emoticon-Ngakak (S)
yg ramalan shio2 atau zodiak aja kgk gt apalg yg terawangan sendiri emoticon-Nohope
---
TS'nya neliti dmn?? emoticon-Big Grin

Quote:


wow bgt...
penelitian sendiri?
udah valid belom datanya gan?
jumlah datanya berapa?
emoticon-Big Grin
Quote:


Itu namanya hasil penelitian / observasi dari pengumpulan data terus diambil kesimpulan, terlepas dari benar atau tidaknya,
Contoh: orang yang lahir pada bulan januari sifatnya bla bla bla...

lain halnya
dengan ramalan
seperti astrology atau sejenisnya..
Contoh: seperti ramalan zodiak di majalah majalah.

Lain kali baca itu dipahami,bukan sekedar baca masuk ke otak keluar dimulut...
Quote:


emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo

hu uh puh
Quote:


kalo gitu ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
Gw lahir hr apa ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:

wew pnilitan sndri bsa dkasi dong jurnal ilmiah dn tabel penilitianny klo bsa emoticon-Toast
gw lahir malem jum'at gan.. katanya sih gw anak setan.. emoticon-Sorry
Quote:


ah yang bener gan.....emoticon-Takut (S)

kata siapa ente anak setan gan..emoticon-Hammer (S)........................emoticon-Ngacir
Quote:


kata temen dulu pas masih kecil diceng2in gitu.. emoticon-Turut Berduka

kan sedih jadinya.. emoticon-Mewek

...emoticon-Ngacir
Quote:


oh gitu puh....emoticon-Takut (S)
tapi engga bener anak setan kan ya puh...? kok jadi takut ane.. emoticon-Takut (S)
segala bentuk ramalan yang tidak ada dasar ilmunya adalah haram. dan ini ga ada hubungannya dengan apakah ramalannya benar atau salah. jadi seandainya ramalan itu 100% benar sekalipun, gw tetap memilih ga mengimaninya.

itu sudah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di