alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Aku cuma manusia biasa, ibu ! akupun tak tahan dengan ucapanmu.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267210e3fcb175d3300000f/aku-cuma-manusia-biasa-ibu--akupun-tak-tahan-dengan-ucapanmu

Aku cuma manusia biasa, ibu ! akupun tak tahan dengan ucapanmu.

Ya allah.

adakah org tua yg tega mengatakan anaknya anjing, ya allah apalah salahku. sedikit sedikit dibanding2 kan dengan anak orang lain.

ya allah, aku gak habis pikir disumpahin susah sama orang tua kandung sendiri. ya allah aku pengen mati rasanya.

apapun yg aku lakukan terlihat salah di depan org tuaku. kenapa ya allah !

aku harus apa ya allah.
air mata ini terus berjatuhan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
kuat kan iman emoticon-Big Grin

yg sabar y

perbanyak solat malam gan

mohon petunjuk dan berdoa agar ibu agan berubah menjadi sayang emoticon-Big Grin

bila ingin curhat/cerita bisa pm ane emoticon-Big Grin

Quote:


Thank you gan.,

Pikiran ku lagi blank gara gara semua masalah.

AKu gak tahu kenapa, aku seperti anak tiri, padahal beliau ibu kandungku.
Quote:


Yang sabar gan......
Tuhan tidak buta kok gan.....Dia tau mana doa / sumpah yang mesti dijabah dan mana yang tidak....

Emang akar permasalahnya apa gan, hingga emak / bapak ente segitunya sama ente...?emoticon-Bingung (S)
Ts ni umur brp sih ?
Quote:


sabar y gan emoticon-Big Grin

ane udah pernah juga mengalami emoticon-Big Grin

mau crita/curhat silahkan pm emoticon-Embarrassment

saling berbagi emoticon-Big Grin

banyak teman banyak sodara emoticon-Smilie
Quote:


sabar aja emoticon-Smilie
dekatkan diri kepada yang maha kuasa emoticon-Smilie
karna sebenarnya, disaat kita memiliki masalah yang begitu berat seperti yang agan alamin, Tuhan maha tau solusinya emoticon-Smilie
dan selalu inget. mereka tetep orang tua agan emoticon-Smilie
wahhh sadiss bgt gan....agan pernah buat slh kaliii coba d omongn baik2
Quote:


Akar permasalan nya tidak pernah saya pahami gan. saya hanya sedikit tidak paham dengan jalan pikiran orang tua.

Mereka memang memberikan semua fasilitas yang saya butuhkan, tapi terkadang mereka memberikan secara tidak iklas, seakan akan saya tidak pernah bersyukur, saya tidak pernah mengerti mengapa saya selalu dijadikan orang yang selalu di kucilkan, bukan hanya perasaan saja.

Mereka selalu membanggakan anak orang lain, dengan mengatakan meraka begini begitu. Padahal apa sih yang saya tidak berikan kepada orang tua saya. saya nurut, saya patuhi mereka.

Terkadang, saya belum selesai mengerjakan sesuatu yang mereka suruh, tapi sudah disuruh pekerjaan lain yang harus dilakukan saat itu juga.

Saya bingung, bangun pagi sudah di katain anjing. Disindir.

Saya malu, bahkan orang tua selalu mengasih tau ke adik saya. Dibilang jangan kayak abangmu kayak gitu.

Ya allah. Aku juga manusia. punya perasaan. punya rasa setiap ucapan mereka.

Apa mereka tidak pernah paham? saya bingung, mau gimana. saya juga belum mandiri, mungkin enak nya hidup mandiri, cari uang sendiri.

ibu saya yang selalu banyak aturan gan, kalau bapak saya santai. Berjalan apa adanya.

Quote:


Umur 22 tahun gan, udah besar. tapi saya dibuat seperti anak kecil. mereka pikir saya gak pernah punya perasaan.

padahal ada juga kan orang tua yang durhaka kepada anaknya.
Alihin aja pikirinnya ke yang lain. Mengembangkan diri misalnya
Quote:


Terima kasih gan. :'(
Quote:


Mereka memang selalu menjadi orang tua terbaik ku gan, cuma cara mendidik mereka keterlaluan gan.

Saya malah gak pernah cerita apa apa sama orang tua, tentang masalah ane, tentang persoalan ane. ane gak tau mau apa.
Quote:


saya tidak pernah berinsiatif ngomong gitu gan. lebih baik saya diam dan menyimpan semua isi hati ane, dari pada ane harus ngomong apa salahku kepada orang tua. Nanti bisa tambah sakit dengar ucapan mereka.
ane pernah gan, tapi waktu itu ane katain balik, kan dia yang salah. biasanya kalo orang tua/ibu kalo salah itu gak mau nerima atau minta maaf gan, malah marah dan ngatangatain. kebanyakan gan
Quote:


emoticon-Matabelo
sungguh terlalu
sodara berapa gan?
ada beberapa kemungkinan klo saya lihat
Quote:


emoticon-Matabelo

iya gan, saya hanya hidup 2 saudara gan. saya paling besar dan adik saya 1.
saya sudah seperti orang lain di keluarga ini.
Quote:


jadi emoticon-Mewek
terharu ane bacanya

sip gan emoticon-thumbsup
salut ane sama ente emoticon-thumbsup
resapi dalam diam
mohon ampun dan perlindungan hanya kepada-Nya
smoga agan diberi kemudahan dan yg terbaik buat diri agan emoticon-Big Grin
Quote:


Bener gan, orang tua selalu benar walaupun salah.
saya gak ngelawan, saya diam aja. saya diam. saya tahan emosi saya.
saya hanya bisa meneteskan sakitnya dengan air mata.
Quote:


cwo semua ya ?

mirip sekali dengan ane emoticon-Hammer
Quote:


Maaf, bukan berarti mencela orang tua ente, tapi ane liat orang tua ente juga kurang mensyukuri adanya ente, tapi tentu ada penyebabnya..emoticon-Big Grin

Nah mengenai perbandingan dengan anak orang, apa yang biasa mereka bandingan, dari faktor ekonomi, kecerdasan atau kepatuhan..

Hampir semua bisa dicari dengan jalan usaha....walaupun hasilnya belum tentu sama dengan anak orang..


Kalo cuma didiemin aja, yang ada entenya malah tambah ngenes, kerjaan ente juga ga dihargai...sementara sudut pandang mereka tentang ente masih tetep sama.....

Sekali-kali ajak mereka diskusi dengan kepala dingin, giman sih mau mereka ...? emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bhethoro.kolo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di