alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalo ane mati, apakah mereka akan bahagia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5266ab99a1cb175c4b000000/kalo-ane-mati-apakah-mereka-akan-bahagia

Kalo ane mati, apakah mereka akan bahagia?

Ane selalu di bully sama teman teman ane, karena ane ini berbeda, yang lain bisa main skipping, ane enggak, yang lain punya game console, gue cuma punya IPod. saking parahnya, ane selalu diteriakin produk gagal karena ga bisa skipping. bahkan cowo yang ane suka bilang "Main Skipping aja ga bisa." ketika ane menangis, mereka malah senang bahkan ane menjadi bahan tertawaan....

Ane selalu berpikiran kalo ane mati, mungkin mereka bakalan melakukan pesta, karena berhasil membuat ane prustasi, mungkin mereka akan hidup bahagia seumur hidup. ane sampe minum panadol 5 butir, tapi ga mati mati.

Saking stressnya, ane selalu marah marah sama orang yang bully ane, bahkan enggak jarang ane gampar mulutnya, tapi tetep aja begitu, rasanya pengen bunuh orang itu sampai sekarang...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Itu karena mereka terlalu banyak mikirin orang lain, sama seperti ente emoticon-Smilie

Coba ente lebih milih cara terbaik, ya itu = jadi budeg aka tuli bin tuna rungu
kan itu lebih baik daripada milih mati dan nyempit-nyempitin kuburan terlalu cepet emoticon-Smilie

goblok! ngapaen jg lo mati demi mereka.
mending ambil golok lalu tebas satu per satu.
gampar doang gak bikin mati emoticon-fuck2
Hidup lo cuma buat mikirin kelakuan orang ya?

Goblog emoticon-Busa
Pikirin tuh pelajaran, katanya mau jadi anggota jekate papat wolu...emoticon-Gila
Quote:

kaga masuk woi jadi members jekate papat wolu emoticon-Cape d...

orang cuma 5 minum panadol nya emoticon-Hammer2
Diubah oleh kokoirenk
gw ngga bisa skipping, mentok cuma 10-15.
gw ngga punya game console.

trus gw harus mati gitu kalo ngga bisa memenuhi itu?

get a life bro~
hidup lo bukan cuma sekedar main skipping sama game console doang.
Quote:



gue hape nokiyem jadul aja selow bray , g usah alaylah
Quote:



Gini gini ane bukan pisikopat, sob. kalo ga ada agama sama peraturan yang ga boleh ngebunuh, ane udah tebas kali -_-

yang bilang ane goblok segala macam, ente ha pernah di bully dari kecil, sampe perna ditonjok sama senior? emoticon-Thinking
Kalo ane mati, apakah mereka akan bahagia?

Mungkin.
Tapi sist sebetulnya kesel ke mereka kan?
Jadi ngapain sist malah berusaha bikin mereka bahagia?
Malah dengan sist mati, bakal bikin sedih orang2 yang sayang ke sist, kayak ortu, kakek-nenek, saudara.
Masak kah sist lebih peduli nyenengin temen2 yang nge-bully daripada nyenengin orang2 yang sayang ke sist?

Berapa umur sist sekarang?
Ada nggak kemungkinan sist temenan ma orang lain, bukan dengan orang2 yang suka nge-bully sist?
Seenggaknya nemu 1-2 orang sahabat yang bisa nerima kondisi sist dan bisa membuat sist mengabaikan omongan orang2 yang niat nge-bully.

Kalau memang sist bersikeras pengennya maen ma mereka, ya sudah, coba latihan skipping biar jadi lebih mahir dan nggak diketawain temen2 lagi.
Nabung juga, supaya nanti bisa beli console yang sama dengan temen2 sist.
Tapi pertanyaannya setelah itu, mau sampai kapan sist memaksakan diri nyamain dengan standarnya mereka?
Nggak enak lho, temenan ma orang2 yang nggak menghargai kita emoticon-Smilie
Diubah oleh mynesha
langsung dserbu emoticon-Ngakak
Quote:


Ini calon anggota girlband tho? emoticon-Kagets
Quote:


gw ga pernah ngerasa dibully krna gak cengeng kayak lo.
Ledekan gak penting aja dipikir sampe mewek emoticon-Gila
Quote:

wkkwkkw jdi tringat trit lma emoticon-Ngakak
Mindsetnya musti dibalik "kalo mereka hidup, gue kagak tenang.. Musti gue mampusin mereka"

Quote:


Ane ga punya temen, mereka suka mengunakan ane kalo ada tugas sekolah, semua pada suruh gua yg kerja emoticon-Cape d... (S)

ane 13 tahun emoticon-Smilie
^
^
^
Eh buset, 13 tahun jam segini masih ngenet. Buruan tidur!! emoticon-Mad (S)

Eh lu suka anime kan? Pernah baca :
WataMote (Its not my fault that Im not popular)
Koe no Katachi
Diubah oleh airdnasira
Quote:


ga jadi, mengekspolitasi anak berlebihan, meskipun pengen sih, tunggu udah 23 dah. itupun kalo masih ada -_-

emang, ane itu cengeng, karena ane udah dari kecil dijahatin , dimainkan, selalu dianggap rendah sama mereka, selalu mengkambing hitamkan ane, hampir setiap hari, ente ga permah rasain dari kecil sampe sekarang selalu difitnah bikin ribut kelas padahal ane cuma baca buku????? ane selalu disalahkan buat suatu kejadian yang ame merupakan saksi matanya! semua pada menyalahkan ane! ane capek tau! ente pada ga ngetti ane selalu digituin????
Quote:


duh, neng. berasa hidup bebannya udah luar biasa gitu ya.
kalo emang temennya jahat, ya jangan ditemenin atuh.
cari lingkungan baru, teman baru.
cari tmn cerita, ke ortu juga boleh.
jangan dikit-dikit mikirin bunuh diri emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane sebenernya mau home schooling pas mau masuk SMP, apa daya mama ane ga izinin, ane bener bener udah ga kuat, kehidupan remaja ane ga kayak mereka, mereka lincah, olahraga bisa, ane, skiping cuman nyampe 100 padahal ditargetkan 120. selalu dibilang nyontek padahal temen sebelah gue yang nyontek, kalo kelas ribut, guru selalu nanya sama si ketua kelas, dia nunjuk gue, dan semua bilang "Iya bu, dia yang berisik." padahal, pas itu ane cuma baca buku IPS! di pelajaran TIK, gue diketawain karena nama gue dipakai buat contoh + dikasih contoh, nilai gue jelek, hampir setiap hari, ane nangis terus, mereka tetep aja ketawain gue, bahkan mereka makin menjadi jadi...

Yang paling parah tuh ketua kelas gue, gue diteriakin autis, bego, segala macam. dibilang kere, bukan gamer, cewek nerd segala macam, padahal, gue suka sama ketua kelas gue ini emoticon-norose
Quote:


TS tumbuh terlalu cepat, makanya luapan hormon ABG-nya masih terlalu jauh untuk bisa dikejar logikanya sendiri.
Perasaan saya baru mulai galau, benci dunia, ngerasa terasing dsb setelah SMA.
Umur 13 mah saya masih doyan maen layangan, boro2 naksir cowok emoticon-Big Grin

Gini lho sist, nggak ada orang lain yang bisa nyakitin kita selama kita nggak mengijinkan itu.
Apa pun yang diomongin orang, kalau sist biarin lewat masuk kuping kiri keluar kuping kanan, ya nggak akan ada pengaruhnya buat sist.

Kalau masih nggak bisa tahan juga, ya udah, minta ortu supaya sist homeschooling aja, biar nggak usah ketemuan lagi ma mereka.
Atau mau unschooling? Katanya sekarang lagi tren tuh gerakan anti sekolah.

Jangan lupa istirahat yang cukup, biar di sekolah fresh dan auranya nggak suram.
Saya aja yang udah lewat masa pertumbuhan (yang ke atas) udah ngantuk, kok sist masih begadang?
PR akuntansi udah selesai, mari kita tidur!
ternyata baru 13 th... Separo umur ane aja ga sampe...emoticon-Hammer


umur 13 itu waktunya untuk mengembangkan diri.. Ga usah liat orag lain.. Tinggal usahanya aja biar hasil maksimal

skipping ga bs tinggal latihan tiap hari.. Console aja sampe detik ini ane ga pernah punya...

Pindah sekolah aja klo ga cocok sm lingkungannya..home schooling kan ga diijinin....

Jadi inget kejadian di sekolah temen ane.. Waktu itu ada siswa SMA coba bunuh diri karena membocorkan rahasia kejutan buat orag dikelasnya.. Akhirnya dia didiemin sm temen2nya sekelas..karena ga kuat coba bunuh diri..percobaan pertama gagal tp masuk rumah sakit... Eh ternyata pas dirawat dia ngelanjutin usahanya..akhirnya lwt deh..

Nah TS emang udah siap mati? Siap terima siksa kubur sampe kiamat yg belum ketahuan kapan...?

13 tahun itu masih muda ...ane blum bs apa2 umur segitu.. Eh cuma rank 1 doang ding di kelas emoticon-Big Grin
Diubah oleh qunqun
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di