alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5266a3a43dcb17993b000003/aku-menyukainya-tapi-membencinya
aku menyukainya, tapi membencinya
dulu saya punya karyawan, tapi dipecat karena dia ga jujur sebut saja si R. sebelum datangnya R, saya dekat sama seorang karyawan toko sebelah namanya I. sampai2 aku menyukainya, (mungkin) dia juga menyukaiku. karena kita sering saling pandang kalau bertemu.

sejak R menjadi karyawanku, R berusaha menghalang2i hubungan kami dengan berbagai cara seperti fitnah, menjelek2an saya, dll. R berusaha menjadi teman akrab I. semakin lama hubungan mereka semakin dekat, dan hubungan saya dengan I semakin jauh.

Ketika saya mengecek barang2 dagangan, rupanya R bukan karyawan yg jujur dan langsung saya pecat. seminggu setelah dipecat rupanya R bekerja sebagai bawahan I di toko sebelah dan hubungan mereka sudah sangat akrab.

saya muak melihat R, tapi saya juga sedih rupanya I lebih percaya sama kata2 R daripada kata2 saya. Sejak R bekerja di tempat I, saya langsung membenci mereka. akan tetapi di hati kecil saya masih menyukai I. I tetap sering menyapa tapi saya tidak lagi memandang wajahnya dan hanya diam saja. I pun sering curhat di toko paman saya hingga ke toko2 tetangga, kenapa saya tiba2 jadi orang sombong. disapa tidak mau, bahkan melihatnyapun tidak mau. hingga disaat toko sepi, I sering berdiri didepan toko saya dan memandang saya sampai lama, tapi saya tetap tidak mau melihatnya. bahkan kaca depan toko saya ganti dengan warna gelap agar I tidak melihat saya lagi.

sungguh saya masih menyukainya, tapi dengan syarat I harus putus hubungan dengan R. saya memang tidak mengatakan secara langsung ke I karena dia sudah tidak mau mendengar kata2 saya, tetapi lewat paman agar I menjauh dari R

Ane co
R n I ce

Sekarang sudah 2 bulan berlalu, R sudah tidak lagi berkerja di tempat I. Hubunganku dengan I sudah baik kembali. Tetapi itu hanya sesaat, I marah padaku saat dia tahu bahwa aku sudah punya pacar. Dia tidak mau menyapaku dan bersikap cuek. Sebelum dia marah, I pernah menangis dihadapanku dan bertanya, "abang besok pergi kemana?., ketemu siapa?.". Saat itu aku berbohong, aku mengatakan ada janji sama teman. Sebenarnya aku menemui pacarku. Tapi dia tahu kabar ini dari orang2 terdekatku. Teman2 dekat I menyuruh aku untuk melepas pacar baruku dan menjadikan dia pacarku. Aku tidak bisa melakukan hal ini.
ya udah...
Gue Bingung jenis Kelamin mereka apa emoticon-Bingung (S)
ente harus ngobrol langsung la gan ma I mah..
dengan gt ente tahu pasti gmana penerimaan I thd elu..
jasi kalo rpibahasanya ga kaya katak dalam tempurung..

takut wajar..
ga mencoba: konyol..

waktu tak kan bisa d putar kembali boy..

maka manfaatkan dengan baik..

sukses..
Quote:Original Posted By qunqun
ya udah...


Terus santai sambil emoticon-Angkat Beer
Cieee TS ngambek ciee.. emoticon-Ngakak (S)
Bersaing secara jantan/betina dong, masa kalah sama R terus ngambek emoticon-Stick Out Tongue

Ya si R bego amat sama ts, dia malam ini mimpi indah diatas penderitaan ts emoticon-Ngakak (S)
pateni ae bray
sumetke mercon emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tristan97
pateni ae bray
sumetke mercon emoticon-Cool


Oseng-oseng mercon enak ndes!
Quote:Original Posted By vuckiez


Oseng-oseng mercon enak ndes!


isih enak laron goreng cuk emoticon-Cool
banteng ngamuk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tristan97


isih enak laron goreng cuk emoticon-Cool


Jangkrik!
emoticon-2 Jempol
emoticon-Big Grin...
Inisial R tak lain dan tak bukan adalah Rametuk
Dan I tak lain dan tak bukan adalah Ismet
So TS tak lain dan tak bukan adalah cewe emoticon-Recommended Seller

Bener ga emoticon-cystg
PM in nocan dong neng emoticon-Genit
ada ya cow yg begitu

mau dunk sama eneng emoticon-Genit

sabar y emoticon-Kiss (S)

smoga dapat jln yg terbaik
Quote:Original Posted By jleague
dulu saya punya karyawan, tapi dipecat karena dia ga jujur sebut saja si R. sebelum datangnya R, saya dekat sama seorang karyawan toko sebelah namanya I. sampai2 aku menyukainya, (mungkin) dia juga menyukaiku. karena kita sering saling pandang kalau bertemu.

sejak R menjadi karyawanku, R berusaha menghalang2i hubungan kami dengan berbagai cara seperti fitnah, menjelek2an saya, dll. R berusaha menjadi teman akrab I. semakin lama hubungan mereka semakin dekat, dan hubungan saya dengan I semakin jauh.

Ketika saya mengecek barang2 dagangan, rupanya R bukan karyawan yg jujur dan langsung saya pecat. seminggu setelah dipecat rupanya R bekerja sebagai bawahan I di toko sebelah dan hubungan mereka sudah sangat akrab.

saya muak melihat R, tapi saya juga sedih rupanya I lebih percaya sama kata2 R daripada kata2 saya. Sejak R bekerja di tempat I, saya langsung membenci mereka. akan tetapi di hati kecil saya masih menyukai I. I tetap sering menyapa tapi saya tidak lagi memandang wajahnya dan hanya diam saja. I pun sering curhat di toko paman saya hingga ke toko2 tetangga, kenapa saya tiba2 jadi orang sombong. disapa tidak mau, bahkan melihatnyapun tidak mau. hingga disaat toko sepi, I sering berdiri didepan toko saya dan memandang saya sampai lama, tapi saya tetap tidak mau melihatnya. bahkan kaca depan toko saya ganti dengan warna gelap agar I tidak melihat saya lagi.

sungguh saya masih menyukainya, tapi dengan syarat I harus putus hubungan dengan R. saya memang tidak mengatakan secara langsung ke I karena dia sudah tidak mau mendengar kata2 saya, tetapi lewat paman agar I menjauh dari R


kalian bertiga ini cowo semua kah...? emoticon-Bingung (S)

kalo dijelasin gendernya mungkin curhat & masukan di tread ini akan lebih terarah...emoticon-Angkat Beer




Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


kalian bertiga ini cowo semua kah...? emoticon-Bingung (S)

kalo dijelasin gendernya mungkin curhat & masukan di tread ini akan lebih terarah...emoticon-Angkat Beer






mungkin juga gan

klo menurut ane ts igo karyawan r juga igo
dan I laki2

menurut ane sih tp g tau juga emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By jleague
dulu saya punya karyawan, tapi dipecat karena dia ga jujur sebut saja si R. sebelum datangnya R, saya dekat sama seorang karyawan toko sebelah namanya I. sampai2 aku menyukainya, (mungkin) dia juga menyukaiku. karena kita sering saling pandang kalau bertemu.

sejak R menjadi karyawanku, R berusaha menghalang2i hubungan kami dengan berbagai cara seperti fitnah, menjelek2an saya, dll. R berusaha menjadi teman akrab I. semakin lama hubungan mereka semakin dekat, dan hubungan saya dengan I semakin jauh.

Ketika saya mengecek barang2 dagangan, rupanya R bukan karyawan yg jujur dan langsung saya pecat. seminggu setelah dipecat rupanya R bekerja sebagai bawahan I di toko sebelah dan hubungan mereka sudah sangat akrab.

saya muak melihat R, tapi saya juga sedih rupanya I lebih percaya sama kata2 R daripada kata2 saya. Sejak R bekerja di tempat I, saya langsung membenci mereka. akan tetapi di hati kecil saya masih menyukai I. I tetap sering menyapa tapi saya tidak lagi memandang wajahnya dan hanya diam saja. I pun sering curhat di toko paman saya hingga ke toko2 tetangga, kenapa saya tiba2 jadi orang sombong. disapa tidak mau, bahkan melihatnyapun tidak mau. hingga disaat toko sepi, I sering berdiri didepan toko saya dan memandang saya sampai lama, tapi saya tetap tidak mau melihatnya. bahkan kaca depan toko saya ganti dengan warna gelap agar I tidak melihat saya lagi.

sungguh saya masih menyukainya, tapi dengan syarat I harus putus hubungan dengan R. saya memang tidak mengatakan secara langsung ke I karena dia sudah tidak mau mendengar kata2 saya, tetapi lewat paman agar I menjauh dari R


benci sifatnya bukan orangnya emoticon-Smilie
jangan karna ente benci R lantas ente benci I jg karna akrab dengan R
ente gk adil dan kurang bijak emoticon-Embarrassment
Ane co
I n R ce

R adalah musuh saya. Bagaimanapun I lebih mempercayai kata2 R. Ane saat ini lagi nunggu tindakan dari I agar putus hubungan dengan R. Saat ini ane juga sedang mencari ce lain kalo I masih terus berhubungan sama R.
Quote:Original Posted By jleague
Ane co
I n R ce

R adalah musuh saya. Bagaimanapun I lebih mempercayai kata2 R. Ane saat ini lagi nunggu tindakan dari I agar putus hubungan dengan R. Saat ini ane juga sedang mencari ce lain kalo I masih terus berhubungan sama R.



Yah cowo...emoticon-Ngakak ga jadi modus ah...emoticon-Hammer (S)



====

Jadi gini bro, saran ane klarifikasi mengen apa yang disebut kesombongan atau apalah yang menyebabkan I curhat sama om & tetangga kios...emoticon-Big Grin

Temuin dia, apa masalahnya hinga ente jadi seperti itu. ceritakan aja semuanya. suruh dia dengerin dulu, sukur-sukur dia pahamin dan percayai ente..tapi jangan paksa dia untuk mempercayai ente.
kalo I udah percaya sama ente, dia tentu tau gimana cara bersikap trehadap R.

Kalo masalah komunikasi sudah clear, baru deh dilanjut mengenai tahap rasa suka ente. mau PDKT dulu kek / mau nembak langung kek sepertinya ga ada masalah, mengingat dia sepertinya juga ada feel sama ente, kalo melihat dia sering ngeliatin toko ente & tingkah lakunya yang lain..

Semoga sukses broo..emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By jleague
Ane co
I n R ce

R adalah musuh saya. Bagaimanapun I lebih mempercayai kata2 R. Ane saat ini lagi nunggu tindakan dari I agar putus hubungan dengan R. Saat ini ane juga sedang mencari ce lain kalo I masih terus berhubungan sama R.


I sama R lesbiola gan emoticon-Matabelo