alexa-tracking

cara menghilangkan pegel yang tiba-tiba karena jin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526698f4a2cb17006a000001/cara-menghilangkan-pegel-yang-tiba-tiba-karena-jin
cara menghilangkan pegel yang tiba-tiba karena jin
gini gan, tadi ane pulang kampus, trus ada sms nah ane minggir tuh, minggirnya ini tempatnya gelap bgt kaya gak ke urus gitu, toko yg gak ke urus gan, pas selesai cek sms, ane lanjutin lagi tuh pulangnya, pas di jalan pundak ane berasa sakit, kaya pegel gitu, padahal tadi kagak kenapa-napa, nah ane pikir ini jin yang mau ngikutin ane, ya udah ane baca al-fatiha, annas, al-ikhlas, sama al-alaq, ane baca itu 4 surat berulang-ulang, lalu hilang deh rasa sakitnya emoticon-Malu (S)

catatan: al-fatiha, annas, al-ikhlas masih berasa, pas al-alaq hilang secara perlahan-lahan

Quote:

image-url-apps
Wew serem amat gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Keknya dirimu hampir setiap hari bersinggungan sm mg om emoticon-Big Grin
Tridnya ada aja emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


emang serem gan emoticon-Takut
tapi ane berusaha menghilangkan rasa takut sama jin, rasa takut yang ane takutin itu mukanye serem gan, kalo kekuatanya ane gak takut karena tiada daya kekuatan melainkan tanpa bantuan Allah SWT Yang Maha Tinggi dan Yang Maha Agung
Quote:


emang gan, dari yang merusak keluarga ane sama hal-hal kecil kaya gini
Quote:

keren ompuh sharenya
nih ane ceritaiin lagi, jadi kejadian ini sering terjadi akhir-akhir ini (gak setiap saat) jadi pas ane lagi sholat ane ngeliat orbs yang tiba-tiba hilang, ane sadar sama orbs ini pas ngilang gan jadi pas dia gak ngilang ane gak sadar ada orb, kadang 1, kadang 2
Quote:


iye gan, ane gak ada apa-apanya sama mpuh-mpuh di sini emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Belek kali om emoticon-Bingung
Biasanya jg ada sisa air di ujung bulu mata emoticon-Embarrassment
Quote:


masa iya abis wudhu belekan emoticon-Ngakak

tapi gak tau juga sih ane pikir itu aer wudhu, tapi ane abis wudhu ngelap make anduk, ah gak tau ah emoticon-Hammer (S)
Quote:


iya gan mungkin air wudhu, tapi gan tapi yang ane bingungin posisinya itu sam warnanya, jadi 2 orb (mungkin emoticon-Hammer (S)) yang satu ada di sebelah kanan, yang satu ada di sebelah kiri, hilang secara bergantian, ilang itu yg sebelah kanan lalu ganti hilang sebelah kiri, dan warnyanya itu pinggiranya kuning putih2 kaya emas gitu lah kaya matahari lah, dan tengahnya transparan

bentuknya bulet pinggiranya bercahaya kaya warna matahari
image-url-apps
Quote:


Padahal tuh pundak kiri n kanan tempatnya 2 malaikat buat nyatet amal. berani bener tuh jin hinggap di wilayahnya malaikat emoticon-Big Grin

Quote:


iye gan emang pe'a tu jin
image-url-apps
klo pengalaman ane,taruh telapak tangqn d tempat y pegal..trus baca ayat qursyi tahan nafas(baca dalam hati) trus bgitu di walayaudduhu kiftuhuma siap2 tarik penyqkitnya(buang) n buang ke daerah kosong..ulangi ampek betul2 hilang..biasanya 2x dah ilang sakit/pegqalnya
klo mau pijet yang enak di al exis aja om emoticon-Genit
dijamin abis dipijet langsung seger deh emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Berarti penglihatan si om tajem bgt ya.. Orb kan sblm berbentuk om..
Nah itu yg nemplok di pundak bentuknya apaan om?
image-url-apps
Quote:


Sekitaran moi jg banyak gem emoticon-Ngakak
Quote:


sumpah ane gak bisa ngeliat gitu2an gan, yang di pundak itu hanya perasaan aja, pas ane baca2 ilang, dan pas ilang itu ane yakin itu jin
Quote:


wah ini boleh di coba..
Quote:


Yuk dah klo gitu MOI jadi MOI emoticon-Genit emoticon-Ngakak
×