alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ASK] Masalah Kecil Dibesar-besarkan !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526684cdbe29a0e2578b4567/ask-masalah-kecil-dibesar-besarkan

[ASK] Masalah Kecil Dibesar-besarkan !

Gan,, ane mau curhat nih..
Ini kronologisnya..
Quote:


Yang lagi ngambek si B ( Pria ) -.-"
Padahal si B ini uda kawan gw dari SD kelas 3 sampe sekarang SMA Kelas 3.. emoticon-Bingung
Orangnya sensitif banget.. percuma cowo tapi hati kaya cewe :capede

Apa yang harus gw lakuin gan biar masalah ini cepet selesai ?
Gw orangnya risih kalo ada musuh, hidup damai lebih indah.. emoticon-I Love Indonesia

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cwo kayak gitu kalo ngadepin cewenya yg lagi pms gimana yaa,
sama2 sensitif gt emoticon-Ngakak (S)


kalo gw jadi elo gw ga bakal minta maaf.
tapi tetep gw ajak ngomong,nanya,nyapa, kayak biasa..
berlagak innocent gitu emoticon-Big Grin
walau dijutekin juga cuek aja pura2 ga ngerti dia lagi ngambek.
biasanya sih bakal membaik sendiri jadinya
ya ente coba ajak dia ngomong duluan, kalo ente diem dianya juga diem gimana bisa mau baikanemoticon-Cape d... (S).
ga ada salahnya kok minta maaf duluan.
soalnya ane juga pernah gitu sama temen ane cuman gara2 selisih paham aja,kalo udah capek diem2an gitu emang harusnya salah satu bisa ngalah.baru bisa baikan lagiemoticon-Smilie
Quote:


biasanya orang orang begitu punya khas tersendiri buat ngadapin situasi seperti itu emoticon-Malu
kagak usah lu urusin emoticon-Big Grin biarin aaja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ntar juga mikir sendiri emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Pertanyaan tambahan :
1. Apakah si B maho sama ts?
2. Apakah si B suka sama si A?
3. Kejadian kaya gini sering kejadian ga?
Mgkin dia ngarep ente peluk dan dielus elus emoticon-Betty
e buset emoticon-Shutup emoticon-Shutup
itu cowok kok cuman digituin ngambek

ajak ketemu aja gan, minta maap...
ngambeknya kayak cewek lagi emoticon-Nohope
oh ya, pas minta maap sekalian bilangin kalau dia itu cowok, bukan cewek emoticon-Peace
mungkin dia cemburu emoticon-Bingung
Quote:

iya nih, si doi cemburu gan emoticon-Ngakak
cuekin aja dulu... Nanti klo kangen jg adem sendiri.....
si a cew apa cow tu?

klo si a cew bisa jadi

klo si a cow bisa tambah jadi emoticon-Malu (S)

agan kan udah tau jwbnya y udah tinggal lakuin aja

kan g mau risih emoticon-Big Grin
makasih ya sarannya.. emoticon-Big Grin

banyak yg ngawur emoticon-Betty

tapi apa org kaya gitu bisa d jadiin temen ?
Quote:


semua tipe bs jadi temen...tp untuk jadi sahabat ga semuanya..

Klo belum bs saling simpati, empati, toleransi kemungkinan ga bakal bs punya temen..

Cmiiw
Quote:


bisa ajah..
tapi cuekin ajah..
anggap ajah kyk gk ada masalah..

seseorang bijak pernah berkata..
teman mu adalah musuhmu yang belom sadar..
emoticon-Embarrassment
Quote:


s7 sama sesepuh atas ane ni emoticon-Big Grin

emang ane ngawur y gan ts emoticon-Frown
Quote:


Kalo menurut ente bersahabat sama B itu ga penting, ya abaikan saja gan, toh masih banyak orang yang bisa diajak berteman ...

Tapi kalo ente merasa persahabatan kalian itu penting, datengi dia gan...
klarifikasi semua masalah yang ada, bukan berarti minta maaf, ceritakan kronologisnya
Bila perlu, ajak A sekalian untuk menyelesaikan masalah..misalnya udah ngejelasin panjang kali lebar dan dia tetep ngambek, ya gapapalah minta maaf untuk suatu kesalahan yang mungkin tidak kita lakukan,
tapi inget, jangan terbawa emosi hingga masalah lebih runyam lagi...emoticon-Angkat Beer
Mendingan agan sapa dulu itu temen agan yang ngambek ajak jalan berdua dan ajak dia makan malam berdua, biar berasa kayak pacaran emoticon-Betty pasti ntar bakal baikan lagi emoticon-Big Grin
Diubah oleh alianz93
Quote:


mengalah bukan berarti kalah
asal si B jngn ngelunjak aja nanti emoticon-Hammer2
klo dia diemin ente biarin aja sih
tp klo ketemua ya tegur sapa aja
setidaknya ente nunjukkin itikad baik ente
Quote:


Super sekali emoticon-Ngakak

Quote:


Hmm.. bener jga..

Brarti ane minta maaf aja dong ya ? emoticon-Bingung
dia punya rasa lebih ke lu gan emoticon-cystg

mending lu coba tanyain dia baik-baik apa dia suka sama lu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di