alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52667d20a1cb17d03400000b/dibuntuti-super-big-dedemit--hutan-pusuk--lombok
Tanya Kenapa??? Dibuntuti Super Big Dedemit Hutan Pusuk- Lombok
Hutan Pusuk-Lombok
Dibuntuti Super Big Dedemit Hutan Pusuk- Lombok

Gara2 lewat jalan ne pulang2 kepala ane berat, sakit kepala yang aneeeeh, yg baru kalee ini ane rasain..
Bearawal dari dari mengantar temen ke salah satu kabupaten baru di NTB, utk mengambil kartu peserta CPNSnya, saya dan temen saya sepakat melewati jalur Hutan Pusuk. karena jalur ini selain sebagai jalur alternatif tetapi juga jalur yg adeeem,gk panaaazz. naah setelah mengambil kartu peserta kite sepakat lagi baliknya lewat jaluur itu lagi. Keanehan berawal dari sini bensin full,motor masih fitt service oli jernihhh,kok mogok. abis dorong tu mobil istirahat bentar diantara para pepohonan,hehe, mulai menanjak pulang ne kepala kok kblingeeer gitu,tiba2,berat.sampe dirumah kagak bisa tidur siang gan,padahal ne body Lelah amirrr,ragara kpala sakit aneh ini ane gk bisa tidur.
gak tahan sakit,pergilah ane ke tempet sobat lama ane, ane yg jago pijit, ehh ternyataaa dy jago jg Supran...kepala ane dipijit2 sambil komat-kamit. aneeeh finish di pijet tu kepala langsung plong,.,.si sobat cengengesan liat ane,,langsung aja temen ane babar kalau ane dibuntuti om demit segede masjid,..waduuuh ane merindingg brooo,
tumben dibuntuti dedemit, aneee jadi emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

kenapa yah,???

Seremmmmmm emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By yusfy
Hutan Pusuk-Lombok

Gara2 lewat jalan ne pulang2 kepala ane berat, sakit kepala yang aneeeeh, yg baru kalee ini ane rasain..
sampe dirumah kagak bisa tidur siang gan,padahal ne body Lelah amirrr,ragara kpala sakit aneh ini ane gk bisa tidur.
gak tahan sakit,pergilah ane ke tempet soheb, ane yg jago pijit, ehh ternyataaa dy jago jg Supran...kepala ane dipijit2 sambil komat-kamit. aneeeh finish di pijet tu kepala langsung plong,.,.si soheb cengengesan liat ane,,langsung aja si soheb babar kalau ane dibuntuti om demit segede masjid,..waduuuh ane merindingg brooo,
tumben dibuntuti dedemit, aneee jadi emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


trus ane harus bilang woow gan emoticon-Takut
sellllleeeemmmm om.... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tasmaniandevil


trus ane harus bilang woow gan emoticon-Takut


Bukan woow om,,tapi wew .. emoticon-Ngakak


Itu sgdhe mesjid emoticon-Takut

Ngeri beud d3h emoticon-Takut
...judulnye nda sebombastis isinye..
Quote:Original Posted By nyamuknak4l


Bukan woow om,,tapi wew .. emoticon-Ngakak


Itu sgdhe mesjid emoticon-Takut

Ngeri beud d3h emoticon-Takut


oh gitu ya emoticon-Cape d... (S)
ya udah ulang deh weew emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By biawakkuning
...judulnye nda sebombastis isinye..


Takutnya klau babarin semuanya tu dedemit tahu broooy..emoticon-Ngakak
balik lg dehhh,
loh kira in enak tu "Big Bos" ngaskus di Kepala lho,,emoticon-Sorry

emoticon-Salaman
Untung ngga di buntutin pakdhe gemma emoticon-Takut
eee..Bujug..yg bner segede masjid???Ajegileee.
Quote:Original Posted By Heilel
Untung ngga di buntutin pakdhe gemma emoticon-Takut


Kurang montok kali ts nya om..
Quote:Original Posted By squiddy


Kurang montok kali ts nya om..


Puh Squiddy,,ane mah gk montok puhh...
cuman rontook aja, tinggal tulaaang,
Uda ada tritnya tentang cerita mistis mas
Quote:Original Posted By detikawan
Uda ada tritnya tentang cerita mistis mas


ya ,maaf puh. tp cuman pngen bagi pngalaman aja,tentang dibuntuti MG,
itu kan bukan kesurupan atau sejenisnya, cuman dibuntuti, ada alasan donng,biasanya knp,kan ane cuman lewat aja,
Quote:Original Posted By yusfy


Puh Squiddy,,ane mah gk montok puhh...
cuman rontook aja, tinggal tulaaang,


Untung om
Kalo montok takut diikutin ama kang mbah puh mas gemma emoticon-Genit

Quote:Original Posted By Heilel
Untung ngga di buntutin pakdhe gemma emoticon-Takut


ane kan masih muda emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By squiddy


Untung om
Kalo montok takut diikutin ama kang mbah puh mas gemma emoticon-Genit



si squid belom pernah kena jurus cipok pelebur sukma ye emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tasmaniandevil


ane kan masih muda emoticon-Malu (S)



si squid belom pernah kena jurus cipok pelebur sukma ye emoticon-Matabelo


^
^
kebanyakan nonton JAV. Hard core
Quote:Original Posted By tasmaniandevil


ane kan masih muda emoticon-Malu (S)



si squid belom pernah kena jurus cipok pelebur sukma ye emoticon-Matabelo


Hardcore emoticon-Genit
tanya ama sesepuh aja gan banyak kok disini sesepuh yang baik hati