alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526666a43ecb17715f000008/share-pengalaman
SHARE PENGALAMAN.
Hello gan.

Ane mau share pengalaman ane .
Tahun 2012 ane dapet musibah, ibu ane meninggal dunia emoticon-Frown . Ketika ane ma adik ane naek ambulans ,dan jasad alm ibu ane ada di dalam ambulans, adek ane sembari baca yasin, tapi tiba2 badan adik ane kaku dan ga sadarkan diri, sampe ke rumah pun masih tetep kek gitu. Mungkin alm ibu ane masih berat ninggalin kami semua. Berlanjut ke malam 7 hari alm ibu ane. Kan kata orang jawa, kalo ruh orang meninggal itu masih menetap dirumah.sampai 40 hari. Dan harus dimeleki/begadang. Nah pas selesai yasin dan tahlilan 7 hari alm ibu ane, pada pulang semua tuh jamaah yasinta nya. Jam 2 pagi melekan nya udah pada bubar. Dan tinggal ane sendiri yg belom isa tidur. Ane putusin buat begadang ampe subuh, sembari liat tv di ruang tengah. Terus kok tiba2 ada suara orang pukul2 tembok ,arah suara nya dari kamar atas. Padahal kamar atas ga ada yg nempatin. Semua nya pada tidur di ruang tengah. Suara nya tambah keras, ane putusin bangunin istri ane dan adik2 ane. Ane takut soal nya. Tapi tetep suara nya ga ilang. Pukul 3 baru ilang tuh suara. Akhir nya semua nya pada ngelanjutin tidur, tapi ane tetep terjaga ,karena memang niat begadang. Suara lantunan ayat suci dari masjid terdengar ane pun jadi rada plong, pertanda bentar lagi adzan subuh. Tapi tiba2 ane denger suara orang buka pintu kamar mandi, padahal ga ada orang didalam kamar mandi tersebut, selang berapa detik terdengar suara air byur byur, kayak orang lagi mandi gitu. Ane cuek aja sambil liat tv. Habis gitu suara tersebut hilang, dan diiringi suara kayak ada yang nutup kamar mandi tapi pelan, perasaan ane malah campur aduk gitu gan. Habis itu terdengar lagi suara orang buka lemari pakaian. Ane bergumam di dalam hati ya Allah ini kan kebiasaan alm ibu ane semasa hidup beliau. Alm ibu ane semasa hidup nya selalu melakukan rutinitas tersebut. Karena beliau kerja pagi. Setelah suara itu ane ucapin Assalamualaikum ibu. Sambil ngeliat pintu kamar tidur bekas alm ibu ane, subhanallah ane langsung terperanjat berdiri, ane ngeliat bayangan ibu ane masuk kekamar tidur. Potongan rambut nya persis seperti alm ibu ane...

Mohon maaf kalo tulisan ane belepotan,
Berarti benar apa yg dikatakan oleh leluhur orang jawa.
Quote:Original Posted By zaiza
Hello gan.

Ane mau share pengalaman ane .
Tahun 2012 ane dapet musibah, ibu ane meninggal dunia emoticon-Frown . Ketika ane ma adik ane naek ambulans ,dan jasad alm ibu ane ada di dalam ambulans, adek ane sembari baca yasin, tapi tiba2 badan adik ane kaku dan ga sadarkan diri, sampe ke rumah pun masih tetep kek gitu. Mungkin alm ibu ane masih berat ninggalin kami semua. Berlanjut ke malam 7 hari alm ibu ane. Kan kata orang jawa, kalo ruh orang meninggal itu masih menetap dirumah.sampai 40 hari. Dan harus dimeleki/begadang. Nah pas selesai yasin dan tahlilan 7 hari alm ibu ane, pada pulang semua tuh jamaah yasinta nya. Jam 2 pagi melekan nya udah pada bubar. Dan tinggal ane sendiri yg belom isa tidur. Ane putusin buat begadang ampe subuh, sembari liat tv di ruang tengah. Terus kok tiba2 ada suara orang pukul2 tembok ,arah suara nya dari kamar atas. Padahal kamar atas ga ada yg nempatin. Semua nya pada tidur di ruang tengah. Suara nya tambah keras, ane putusin bangunin istri ane dan adik2 ane. Ane takut soal nya. Tapi tetep suara nya ga ilang. Pukul 3 baru ilang tuh suara. Akhir nya semua nya pada ngelanjutin tidur, tapi ane tetep terjaga ,karena memang niat begadang. Suara lantunan ayat suci dari masjid terdengar ane pun jadi rada plong, pertanda bentar lagi adzan subuh. Tapi tiba2 ane denger suara orang buka pintu kamar mandi, padahal ga ada orang didalam kamar mandi tersebut, selang berapa detik terdengar suara air byur byur, kayak orang lagi mandi gitu. Ane cuek aja sambil liat tv. Habis gitu suara tersebut hilang, dan diiringi suara kayak ada yang nutup kamar mandi tapi pelan, perasaan ane malah campur aduk gitu gan. Habis itu terdengar lagi suara orang buka lemari pakaian. Ane bergumam di dalam hati ya Allah ini kan kebiasaan alm ibu ane semasa hidup beliau. Alm ibu ane semasa hidup nya selalu melakukan rutinitas tersebut. Karena beliau kerja pagi. Setelah suara itu ane ucapin Assalamualaikum ibu. Sambil ngeliat pintu kamar tidur bekas alm ibu ane, subhanallah ane langsung terperanjat berdiri, ane ngeliat bayangan ibu ane masuk kekamar tidur. Potongan rambut nya persis seperti alm ibu ane...

Mohon maaf kalo tulisan ane belepotan,
Berarti benar apa yg dikatakan oleh leluhur orang jawa.


al-fatihah buat alm ibu ente
Quote:Original Posted By xx69xx


al-fatihah buat alm ibu ente

Allhamdulilah ane sering kirim al-fatihah buat alm ibu ane gan emoticon-Smilie.
Kasian ibunya om kalo di mistis2in...
Inget aja kebaikan2 ibunya semasa hidup..
Quote:Original Posted By squiddy
Kasian ibunya om kalo di mistis2in...
Inget aja kebaikan2 ibunya semasa hidup..


betul gan.. palagi klo tetangga lg pd arisan bilangnya ibunya anu gentayangan... kan kasian ibu agan.
Tetap kirim doa untuk ibunya gan. Dan jangan takut juga. karna itu bukan gangguan
Quote:Original Posted By squiddy
Kasian ibunya om kalo di mistis2in...
Inget aja kebaikan2 ibunya semasa hidup..


Ane ga mistis2in mas gan, ane cuma share pengalaman ane dan tentang petuah2 jawa,yg ane hubungin di atas. lagian ane ga mungkin setega itu ama ibu ane gan.
qorin nya Ibu mungkin.
ok share gan,

ane pernah denger pengalaman seperti itu,

ane sendiri belum pernah ada pengalaman seperti itu,
emoticon-Mewek sedih gan bacanya emoticon-Mewek

tetep doakan almarhum ibunda tercinta gan
alfateha sendemoticon-rose
itu kayaknya jin yang menyerupai almh ibu ente, karena orang yang sudah tiada tidak akan kembali lagi, terus iklhas dengan takdir ALLAH. biasanya kalo begitu ada yang belum iklhas dengan kepergian almh ibu anda. lebih baik kirimkan saja doa dan sering ke makomnya juda buat kirim kirim doa CMMIW emoticon-Cool

Al-fatehah sent
al fatihah sent.....
Ah ga usah dihubung2in ama ibu ente yg kata ente masih berat ninggalin kluarga.. emoticon-Big Grin

Ikhlas aja gan,,n banyak istighfar..


Semoga allah melindungimu dan keluargamu dari kejahatan fitnah yg ada dimuka bumi,yang keluar dari perut bumi,yg terbang ke langit dan yg turun sari langit..

Amienn..




Yg sabar ya gan..
Quote:Original Posted By nyamuknak4l
Ah ga usah dihubung2in ama ibu ente yg kata ente masih berat ninggalin kluarga.. emoticon-Big Grin

Ikhlas aja gan,,n banyak istighfar..


Semoga allah melindungimu dan keluargamu dari kejahatan fitnah yg ada dimuka bumi,yang keluar dari perut bumi,yg terbang ke langit dan yg turun sari langit..

Amienn..




Yg sabar ya gan..


Amiiin

@TS ane malah tidur sendirian di kamar nyokap wkt dah pergi malamnya ga ada apa2 om.. Emang tujuannya bukan nyari2 sih.. Tp lebih ke mengenang..
Wah terima kasih ya agan2 doa nya untuk alm ibu ane emoticon-Smilie .
arwah penasaran,hantu orang mati yg bergentayangan semuanya adalah kerjaan jin qarin..........

malaikat,setan & iblis akan hidup hingga hari kiamat.....jin dan manusia akan mati kapan saja & di mana saja

setiap manusia dan jin yg di ciptakan oleh Allah SWT di ciptakan juga untuk mereka malaikat & jin pendamping yg di sebut Qaren

Malaikat Qaren bertugas membisikkan hal baik seperti ayo sedekah sdgkan jin Qarin membisikkan hal buruk sperti ayo korupsi..........jin qarin & malaikat qarin akan mengikuti bangsa jin & manusia dari ia lahir hingga wafat..tentunya mereka hafal 100% perjalanan hidup & tingkah laku org yg mereka dampingi...

Begitu sang almarhum jin/manusia wafat maka ruh almarhum jin/manusia akan berangkat menuju alam barzakh......ruh baik menuju taman surga & ruh penuh dosa akan menuju sijjin......yaitu jurang neraka

Malaikat Qarin akan kembali ke alam malaikat di langit
Jin Qarin akan tetap di bumi......dan kadang akan tinggal di dekat sahabat & keluarga almarhum.............dan kadang-kadang dgn bujukan setan atau iblis..Jin Qarin akan menganggu keluarga almarhum.....dgn menjadi hantu...dgn 1 tujuan agar keluarga almarhum mejadi takut,sengsara dan menjadi jauh dari sang pencipta...

TS.........yg sekarang sdg menganggu anda adalah jin Qarin ibu anda.......hati-hati............Ruh ibu anda insya allah di surga.......tentram & damai di sisi Sang Pencipta Alam Semesta..

Selanjutnya Try This

Cara melawan sihir/gangguan jin jika kondisi berada dalam mimpi
Agar terhindar dari gangguan sihir dalam mimpi dan anda dapat melakukan perlawanan ketika mimpi datang, maka anda harus melakukan persiapan sebelum tidur, yaitu :
Membaca ayat kursi
Membaca Surat Al-Ikhlas
Membaca Surat Al-Falaq
Membaca Surat An-Naas
Lalu usapkan ke tubuh 3 kali
Kemudian baca Surat Al-Baqarah ayat 148.

أَيۡنَ مَا تَكُونُواْ يَأۡتِ بِكُمُ ٱللهُ جَمِيعًا‌ۚ إِن ٱللهَ عَلَىٰ كُل شَىۡء قَدِير (١٤٨......
Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian [pada hari kiamat]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (148)

Niatkan untuk mendatangkan jin yg telah menyakiti anda serta orang yang telah menyihir anda kedalam mimpi, lalu mohon kekuatan pada Allah untuk mengalahkan mereka.Dengan demikian Insya Allah pada saat anda bermimpi anda dapat melakukan perlawanan dan bahkan menjadi ingat untuk menangkapnya dan membacakan ayat kursi untuk membakar mereka.
Kemudian tidurlah dengan semangat ingin menangkap mereka seakan anda mau menghajar mereka.Segera saat anda bermimpi melihat mereka, anda pukul mereka atau baca Alquran sampai mereka habis atau hancur.
Anda ulangi setiap malam sampai jelas bahwa tidak ada lagi yang datang pada anda.

Cara menghindari atau membentengi diri dari sihir/gangguan jin
Cara di atas adalah cara apabila anda sudah terkena sihir atau gangguan jin, sekarang adalah cara pencegahan agar terhindar dari sihir.Lakukan setiap hari dengan membaca ayat-ayat perlindungan dari Alquran dan mohon hanya kepada Allah SWT.

Membaca Surat Al-Ikhlas
Membaca Surat Al- Falaq
Membaca Surat An-Naas
Membaca Surat Al-Mulk
Membaca Surat Al-Waqiah
Setelah Subuh 3x
Setelah Magrib 3x
Membaca Ayat Kursi setiap setelah shalat dan sebelum tidur
dan membaca doa :

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التامتِ مِنْ شَر مَا خَلَق
"Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah Yang Maha Sempurna dari kejahatan mahluk ciptaan-Nya."

Membaca doa ini setiap setelah subuh dan magrib sebanyak 3 x :
بِسْمِ اللهِ الذِيْ لَا يَضُر مَعَ ا سْمِهِ شَيْءٌ فِيْ اْلأَرْضِ وَلَا فِيْ اْلسمَآءِ وَهُوَ السمعُ اْلعَلِيْمُ
Membiasakan diri untuk membaca Bismillah pada 5 moment sehari-hari,yaitu :

1. Sebelum masuk rumah
2. Sebelum makan
3. Sebelum buka pakaian
4. Sebelum ke toilet
5. Sebelum bersatu dengan istri.

Demikian artikel tentang cara melakukan ruqyah dengan cara sederhana dan dapat anda lakukan sendiri dirumah tanpa khawatir akan akibat negatifnya.Karena semua bersumber dari ayat Alquran dan bukan merupakan suatu ilmu yang khusus.Diharapkan dapat menyembuhkan penyakit atau perbuatan sihir yang dilakukan oleh orang yang mendengki atau yang dilakukan oleh Jin.

ٱلۡحَمۡدُ لِلهِ رَب ٱلۡعَـٰلَمِينَ

Semoga bermanfaat & ingat walau anda melaksanakan terapi ruqyah, anda tetap harus melaksanakan pengobatan secara medis di rumah sakit plus makanlah makanan yg sehat serta bergizi Dan Rutinlah dalam berolahraga
Dan Perbanyaklah sedekah kepada fakir miskin & anak-anak yatim Piatu.

salam

#Tambahan

Amalan Ibadah Harian Sederhana Untuk Menyembuhkan & Membentengi Diri Dari Serangan Sihir & Jin

1.Laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat & salat witir 1 rakaat setiap hari
2.Bacalah salawat nabi & kalimat tauhid/syahadat 17x setiap hari
3.Laksanakanlah salat duha 4 rakaat di pagi hari
4.Berikan sedekah harian minimal 1000 rupiah kepada yatim piatu dan fakir miskin
5.Bacalah Asmaul husna & ayat kursi 3x setiap hari
6.Bacalah Surat Al-Jin,Al-Mulk,Al-Waqiah 1x setiap hari
7.Ikutlah Beladiri yg lembut seperti aikido dan taichi untuk menempa kesehatan fisik,mental dan spiritual anda.
8.Laksanakanlah secara teratur dan bacalah doa ini setiap selesai salat 5 waktu

Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.
“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.


http://www.kaskus.co.id/post/51fb5e6...cb177411000009
Quote:Original Posted By zaiza
Wah terima kasih ya agan2 doa nya untuk alm ibu ane emoticon-Smilie .


zaskia !! emoticon-Genit emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By detikawan


zaskia !! emoticon-Genit emoticon-Wowcantik


#ngucek mata
Hampir ane ikutang mas emoticon-Embarrassment
org yg sdh mninggal tdk ada lg urusan dngn dunia. biasany itu hany ulah jin yg mnyerupai. emoticon-Smilie
diikhlasin gan kepergian ibu agan.
jangan berat hati..

dan juga bilang ke adik agan, dan semua keluarga.
agar bisa ikhlas..