alexa-tracking

Curhat ane gan tenang mantan ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52664b363ecb17827600000b/curhat-ane-gan-tenang-mantan-ane
Curhat ane gan tenang mantan ane
Assalamualaikum. Wr. Wb.
Gan maaf jika trit ini ngak bermanfaat, cuma ane mau curhat aja. Ane ngak tau mau cerita kemana lagi soalnya temen ane malah memperburuk keadaan.
Oke jadi gan ane kan waktu itu putus ama manan ane tapi mantan ane sebut aja W ane putusin juga beralasan.
Nah lanjutnya pas ane ke jogja ane kasih hadiah ke dia gan pas hari ane annivfailed. Pas ane kasih dia tuh kayak menghindar mlulu gan. Ane keselkan ane dari rumah udah berat" bawa barangnya eh dia malah kabur"an. Akhirnya ane ke rumahnya sebelum ane ke jogja gan. Nah pas ane datang dia baru bangun tidur dan dia keluar dengan muka beler gan tapi cantik gan.
Ane kasih ane langsung pamit gan dia tanpa bilang apa" langsung masuk gk nungguin ane pergi. Eh ane di twitter dia bilang terima kasih dan mention"an pake emot <3 gan. Nah pas itu ane berangkat ke jogja.
Di jogja ane kan nginep di rumah saudaranya temen ane (ane bareng temen ane)
Pas di situ ane di kenalin sama saudaranya namanya Nada. Nah di sini ane di ceng"in dan di suru jadian sama dia gan. Di suru maksa lagi gan temen ane. Ane malu cuma ya ngak enak gan.
Ane sempet BBMan dengan W gan. Tp si W besoknya delcont ane gan. Ane di sana udah keburu
beberapa hari di jogja ane jadi supir tp beberapa hari ane disana bisa membuat ane move on gan karena ane ngobrol sama liat si Nada tertawa gan.
nah pas hari" terakhir di jogja ane agak sedih gan karena ane udah harus pisah dan ane jadian dengan dia gan pas ane di depok walau lewat Hp gan.
Nah disini kabar ane jadian terdengar gan. Padahal ane LDRan ngak ada yg tau gan. Disini mantan ane caci maki ane lewa twitter tp gk pake nama ane gan. Dia nyindirnya emang buat ane gan. Tp ane sabar aja gan. Dan setiap hari ane pas masuk ketemu dia. Dia ngak pernah mau lihat ane gan. Nyapa, jabat tangan, tos, manggil, atau ngajak ngobrol. Ane juga gk brani dan ngak tau gan.
Ane nanya ke temen ane yg sahabat ama dia ane malah di marah"in dan di kata"in. Ane pun ketemu depan"an sama dia dan dia ngak respon apapun gan. Ane bingung gimana caranya minta maaf.
Kalo menurut agan atau sista gimana?
Ane cuma minta pendapat.
Ane berharap dapat :cendol tapi ya ini ane buat trit buat curhat ane ngak dikasi cendol juga gapapa.

Maaf ya acak"an, ane bikin ini di he lounge tapi katanya suruh di H2H
Quote:


kok kayanya rada runyam ya gan....emoticon-Big Grin
ente udah keburu jadian sih..

emangnya ente ngarep ama ama mantan gan, toh udah jadi mantan...lagian kan ente yang mutusin....

kalo mau minta maaf, untuk apa..? kan ga ada hubungan lagi sama ente...? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Gue juga bingung sama lo..

Lo udah putus kan??

Yaudah mau apa lagi emoticon-Smilie
Quote:

ijin nyimak dulu
Ribet ceritanya... gara2 lapar mata akhirnya putus tp nyesel....
sm mantan aja kok repot....

#gakpernahpunyamantan

Analogi

Si W sok jual mahal
Ts ga sanggup beli, malah beli di penjual yang lain.
SI W ngamuk2.

Eh bego amat emoticon-Stick Out Tongue
Dah punya yang baru juga emoticon-Ngakak (S)

Ya kecuali TS ingin/sanggup menerapkan konsep ban serep emoticon-Smilie
Kalo mantan masih mau, balikan aja lagi mumpung udah tau seluk beluknya. Trus yang baru, lanjutin aja.

Semua bole asal ga ketahuan emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup
Quote:

Ane gak ngarep gan, cuma ngak enak aja gitu. Ane ama mantan ane yg lain aja masih bisa say hello atau tos"an tapi ama dia beda gan. Ane dilihat kaya transparan dan dia liat ane juga kaya penjahat anenya.
Ya ane ngak enak aja gan. Pengen minta maaf cuma dlm diri ane tuh kaya ada yg nahan.
Quote:


Ente jawabnya simple gan tp Ane suka jawabannya emoticon-Shakehand2
Quote:

Ya bukan nyesel dan laper mata gan.
Ane ngak nyesel cuma jadi males sama sikapnya.
Quote:

Yaiya gan, baru kali ini ane punya mantan yg repot. emoticon-Ngakak
Quote:

Pengen gan. Cuma nyulik sama buang dia ke lautnya susah.
Quote:

Hahahahahha, emang bingung ane juga gan sama si W. Ane ngak sanggup punya 2 ga,. Punya satu aja ribet. emoticon-Ngakak
Quote:

Ya kali gan, tp si W ini ngamuk gak kalo di duain ane. emoticon-Ngakak
ikuti kata hati agan aja