alexa-tracking

Cewek yg ane suka ternya punya pacar, butuh saran nih dari agan dan aganwati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52663b803c118edc6f000006/cewek-yg-ane-suka-ternya-punya-pacar-butuh-saran-nih-dari-agan-dan-aganwati
Cewek yg ane suka ternyata punya pacar, butuh saran nih dari agan dan aganwati
agan dan aganwati,
ane mau curhat nih,
minta saran nya ya...

jadi gini, ane kan suka ama cewek sekolah kelas 1 smk. dan dia, waktu aku bilang aku cinta ama dia, lalu aku tanya apakah kamu juga mencintai aku, dia bilang "belm tau"...
selama ini hubungan amat deket banget, tiap hari minggu ane kerumahnya, ga bisa hari sabtu, karena sabtunya ane ada acara rutin di keluarga ane.
dan kalau ngajak keluar rumah pasti ga boleh ama ortunya, karena ya takut ada fitnah.
jadi ya cuman di bolehin dirumahnya aja.
ane sering sms dia, mulai tanya mengenai aktifitas sekolah dan juga canda tawa di sms terkadang lewat FB. begitu indahnya bagiku. emoticon-Smilie

namun seiring dengan waktu, ane juga pingin tau mengenai dia,,, akhirnya aku tanya2 temennya yg sekelas ama dia lewat FB,,, dan ternyata dia udah punya pacar satu sekolah ama dia... emoticon-Berduka (S)

setelah tau itu, ane jadi jarang smsan,,, tapi hati ane masih terpaut dan cinta banget ama dia... secara hubungan tanpa status yg ane jalanin udah hampir 1 tahun, dan ane udah cinta banget,,, emoticon-Berduka (S)

apa yg harus ane lakukan??? ane sedih , ga bisa berpikir lagi, down rasanya... bantu ane ,,, emoticon-Mewek
Quote:


Tunggu dia putus dulu gan..emoticon-Big Grin
ga enak lho kalo pacar ente ditikung orang...emoticon-Big Grin

cari yang lain aje..
KASKUS Ads
1 smk ? emoticon-Bingung (S)

cinta mati ? emoticon-Bingung (S)

tuh bapak sama emak lu juga rela mati buat bayarin sekolah anak nya,
yang rela mati buat anak orang...

kok jadi berasa kasian ya gue sama bapak/emak lu...emoticon-Berduka (S)
Quote:


itu gini gan, dia barusan aja loh pacarannya kurang lebih 1 bulan...
lah ane yang udah dekat ga respect sama sekali...
ane udah dekat juga ama ortunya...
kalau dia ga suka ama ane knpa ga bilang langsung aja waktu ane bilang suka n cinta ke dia...
gimana nih gan , masak nunggu putus...
ane cemburu setengah mati gan... hari2 ane sekarang suram rasanya... emoticon-Mewek
image-url-apps
Tuh kan contoh salah satu kasus lg... zaman skr ce jg bnyk yg punya ban serep... malah co yg jd ban serepnya skr....emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kok cari yg lain gan... emoticon-Berduka (S)
Quote:


maksudnya dia masih sekolah kelas 1 smk... dan ane udah lulus sekolah, sekarang kerja...
cinta mati, kurang tau juga gan,,, ane merasa cinta banget ke dia...
ortu ane juga udah tau kok gan, dan kalau biaya sekolah ya tetep urusan ortu dia lah gan...

Quote:


aduh gan, ane jadi apanya gan, ban serep juga ??? emoticon-Bingung (S)
Lo mau gue ngasih saran apa??
Sini gue ketikin biar lo seneng emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Big Grin nah ente nembaknya kapan...?
walaupun udah deket, tapi sepertinya ente kecolongan gan, dia udah jadian dulu sama orang...emoticon-Big Grin


tapi kalo ente mau ngotot ngejar dia sih sah-sah aja, wong janur kuning juga belum melengkung...

cuma ya gitu.emoticon-Big Grin jangan mewek kalo nanti cewe ente gantian ditikung orang .emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ts sih lebih cocoknya ban tiup, kalo mau dipake tinggal ditiup.
Kalo ga, tinggal dikempesin, disimpan dalam gudang.
Dah bocor digigit tikus, dibuang deh emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Belo

Oh udah kerja....

Gini gue kasih tau resep nya kalau pengen dapet anak sekolahan.

Ente ngelamar jadi guru disitu emoticon-thumbsup:

Kaya guru matematika SMP sama dosen ekonomi di univ gue emoticon-Ngakak
Bisa aja nyari bini dari anak didik nya...emoticon-Ngacir
Quote:


apa ajalah gan... kan tiap orang punya pemikiran dan pengalaman berbeda-beda... emoticon-Smilie
Quote:


ane nembaknya bulan maret 2013 gan...

Quote:


waduh, kejam amat nih agan emoticon-Berduka (S)

Quote:


saran yg bagus gan, tapi ane ga punya ijasah buat ngajar gan... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Maret sampe sekarang belom diterima juga...? emoticon-Bingung (S)
sementara dia baru jadian ama cowok lain...?emoticon-Bingung (S)


cobak otaknya sedikit dapek buat mikir gan....kok bisanya 7 bulan belom ada jawaban pasti...? sementara di berbagi kasih dengan cowo lain...
Kalo menurut pernerawangan ane, sih dia ga suka sama ente, tapi entah lah suatu saat nanti kalo PDKT ente bisa buat dia klepek-klepek.....emoticon-Angkat Beer
Dia gak suka sama lu emoticon-Smilie

Makanya,, walaupun lu udah deket kayak gimanapun sama dia,,
Walaupun lu udah nembak dia,,
Lu tetep aja "kalah" sama orang yang mungkin aja ga sedeket itu sama dia emoticon-Smilie

Kenapa dia bisa naksir sama orang lain padahal selama ini yang deket sama dia itu elu??
Well,, human is mysterious creature bro emoticon-Smilie
Yang namanya urusan naksir2an suka2an kadang ga masuk di akal emoticon-Smilie

Yang jelas,, lu harus sadar diri dengan mulai cari gebetan lain emoticon-Smilie
Lu ga bisa maksa dia suka sama lu,, sama kayak mpok Atik atau Omas juga gak bisa maksa lu untuk jatuh cinta sama mereka emoticon-Smilie
image-url-apps
cari yang lain.
agan dah PDKT dr lama bahkan dah nembak gt kan?
tapi cewenya malah jadian ama orang lain gt kan?
bukannya artinya cewenya emang ga pernah liat agan?
cari yang lain aja..
ngapain suka ama orang yg ga pernah ngeliat k arah kita?
image-url-apps
ente sepengalaman sama ane gan, cuman skarang ane aga menjauh karena dnger2 mau tunangan udah gtu ga satu kerjaan lgi
Quote:


gitu ya gan... emoticon-No Hope emoticon-Mewek

Quote:


ane coba deh gan buat moveon,,, tapi berat rasanya... emoticon-Mewek

Quote:


carinya gampang gan, tapi yg sesuai ama kriteria ortu itu yang susah,,,
ortu ane sudah sering ga setuju ama cewek yg ane pilih, harus sesuai hitungan weton gan dab beberapa kriteria lain, maklum masih kejawen...
makanya ane bingung mau cari cewek kemana lagi yang sesuai ama kriteria ortu ane...
Quote:


senasib gan... ane turut prihatin...