alexa-tracking

sampai kapan gua digantung?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52661aa91f0bc3cc7f000009/sampai-kapan-gua-digantung
sampai kapan gua digantung?
oke sebelumnya thread ini cuma berisi "test dulu",karna disaat itu gua masih bisa nahan perasaan sakit ini sendiri!

gua cowok 19 tahun, sekarang kuliah di salah satu kampus disurabaya. panggil gue ROY ( nama samaran ). dan gebetan gua itu cewek 19 tahun juga, panggil dia JENET ( nama samaran )

gue tinggal di bandung, dan gua kuliah di surabaya. awal gua ketemu jenet adalah saat ospek di kampus. dan disaat itu bahkan sepertinya gua gak liat dia dan gua belum tau dia. skip skip skipiteng :hummer

masuk ke semester 1, gua sekelas sama dia. dan gua baru liat dia, disaat gua duduk disampingnya. seiring berjalannuya waktu kita mulai aktrab, tiap hari gua becandaiin dia. skiip

gua beranikan diri untuk minta nomer dia langsung. dan kita smsan,dari gaya bahasanya dia tertarik sama gue. smsan semingguan gitu tiap hari. dan gak berasa besoknya ada makrab di kampus, dan jalan jalan disuatu daerah pegunungan gitu. dan disuruh kumpul dikampus jam stgh 7.

Pagi itu gua ROY, mengendarai motor menuju kampus sekitar 45 menit ( gua saat itu belum kost ) dan sampai kampus pukul 6. saat itu gua ngeliat dia pertamakali gak pake kerudung. dan akhirnya gua kekamar mandi karna kebelet boker ( ini serius ). oke semua masuk ke bis.dan saat di bis, gua duduk dibelakang dan dia didepan, jadi saat itu gua panggil

ROY : Jen !!
JENET : apa? ( nengok kebelakang )
ROY : langsung gua foto ( tampangnya kocak )

dan disaat itu banyak yang tau, oke skip sampai di tempat tujuan. dan sampai pada acara akhir yaitu menyusuri sungai. dan saat itu gua paling belakang, dan emang sengaja gua nungguin dia ( jenet ), saat itu adalah pertamakalinya gua liat celana dalam dia, warna ungu garis garis. karna tempatnya licin jadi sering jatuh dan melorot. disitu gua ngobrol gua pegang tangannya dll.

skip sampe dirumah, jenet sms roy. pokoknya dia bilang kalo kakinya pada sakit,oke gua juga bilang kalo kaki gua sakit emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak malam itu gua beranikan tembak lewat sms, dan itu sungguh meremukkan jiwaku, dia sudah punya pacar. dan mereka sudah pacaran sekitar 20 Bulan.

gua galau, lalu minggu depannya gua ajak dia jalan, dia mau, dan gua juga udah sering kerumahnnya ketemu ibunya. ( oh iya rumah pacarnya deketan sama dia ). gua udah beberapa kali jalan dan kerumahnya, dan udah nembak berkalikali. dan jawabannya teta sama. "AKU SUDAH PUNYA PACAR ROY" dan dia gak bisa nerima gue. oke skipp

saat praktikum kimia, ini saat paling menyedihkan. disaat dia sedang manasin suatu larutan. kebetulan gua juga lagi manasin. dan gua becandaiin dia, dan apa yang terjadi? larutan gua muncrat ke tangan dia, dan dia kepanasan dan langsung ceming gitu. gua ngerasa bersalah. dan gua udah minta maaf tapi tetep jawaban dia "pikir aja sendiri" guaa hancuuuur. gua sms gak dibales, dan kita gak ngomong dan seperti orang asing sampai sekitar 8 bulanan.

dan akhirnyaaa..........
ini cerita masih lanjut sampai gua semester 4, ya sekarang gua semester 4. nanti dilanjut, tread ini sekalian mengenang cinta pertma gua jenet
Quote:


apaan yang di test...? emoticon-Bingung (S)


testing-testing
yang di test bunting..emoticon-Hammer (S)
test satu...
kalo lu udah gak napas pasti diturunin
yem gantung jemuran sono emoticon-Cape d...
Reserved pejwan dulu.. biar kliatan gantengnya..... emoticon-Cool
gua kan cowok gan, curhat tuh engga bgt hehehe
Quote:


oh cowok jadi2an gan ? emoticon-Betty
pantes emoticon-DP
ikutan ngetest..
test sekarangnya kapan gan?
pake tali jemuran apa cantelan daging om?
gantung diri aja sono emoticon-Amazed
sampe kering gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


test digantung gitu maksudnya emoticon-Cape d... (S)
yaudah gua edit ye, tapi jangan diketawain ye
Quote:


OK emoticon-Big Grin
We'll be waitin here emoticon-siul
Quote:


gua cowok sejati gan
Quote:


buktikan donk
mana otongnya emoticon-Request
Quote:


emoticon-Matabelo

jadi jadian emoticon-Takut

______emoticon-Ngacir
Quote:


Yank... dah makan blom ?....emoticon-Hammer