alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5265c468f7ca17502c000005/gimana-kalau-agan-mergokin-cewe-agan-nulis-kaya-gini--help
Kesel 
CLOSE THREAD
Quote:
Masalah udah kelar dengan cara yang baik,

makasih buat agan semua yang udah ngasih saran buat ane....


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

tinggal tanyain aja... Masih ngefans sm cowo itu apa ga?

Skrg gimana perasaannya?

Klo tsnya ga suka ya putus aja..

Gitu aja kok repot
Quote:Original Posted By qunqun
tinggal tanyain aja... Masih ngefans sm cowo itu apa ga?

Skrg gimana perasaannya?

Klo tsnya ga suka ya putus aja..

Gitu aja kok repot


Simple amat gan...
kayanya ga sesimple yg ente ucap....

but thanks...
Cewek lo masih keliatan kaya bocah ababil, emoticon-Ngakak

Dan lo gak kalah ababil juga. orang mah tanyain baek2.

Dia nulis kaya gitu belum tentu kenyatannya kaya apa yang dia tulis.

Baru kaya gitu aja ketar-ketir emoticon-Ngakak

Kalo emang udah kebukti baru deh terserah lo, mau dilanjut apa udahan emoticon-Traveller
mau dibawa kemana hubungan kita emoticon-Forum Music

ajakin serius donk, emang mau pacaran seumur idup? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By criscres


Simple amat gan...
kayanya ga sesimple yg ente ucap....

but thanks...


emang mau gimana lagi gan?

Klo bs dipermudah kenapa dipersulit? emoticon-Big Grin Palingan yg agak susah pas move on..

Yg penting ts minta penjelasan aja sama doi.. Klo bs damai ya silakan lanjut..
karepmu
gw sering tuh bikin tulisan kek gitu. dan fiksi semua.

tapi kalo cewe agan labil ya kemungkinan itu beneraaannn emoticon-Embarrassment

edited-sarannya belom

makanya jangan pacarin anniversarynya, sayang sama waktu tiga tahun? mending ilang 3 tahun masa lalu daripada ilang masa depan seumur umur bray... kalo agan setia, dan dia TERBUKTI serong, let her go.

jadi yang penting buktikan dulu, jangan prasangka sajaaa~
Kalo ditanya "gimana" ya jawabnya "tanya baik2 ke orgnya lgsg" emoticon-Smilie
---
tp TSnya hrs siap2 makan ati atau sakit ati klo tnyt dugaan TS emang bener..
---
klo tnyt bener tp msh diperbaiki hubungan kalian y uda lanjut..
ko tnyt bener n ga bs diperbaiki lg hubungan kalian y uda bubar..
klo tnyt salah tp ujung2nya hubungan kalian jd ga enak y uda terserah kalian berdua kedepannya mau gmn..
Bahasa dan cara penyampaianya terlalu rapi.
Coba tanya aj sama dia sebab bisa aj :
1. itu bukan dia yg nulis,
2. dia penggemar stensilan
3. dia punya hobi mengarang cerpen
minta penjelasan lah emoticon-Embarrassment
inget dengan kepala dingin jgn pake emosi emoticon-Embarrassment
semua butuh kesabaran emoticon-Embarrassment
Udah bener itu saran agan qun qun..

Gak ribet sama hati kalo jadi cowok..
Cowok sejati gak akan memperumit sesuatu.

Kecuali kalo kadar hormon testoteron ente sedikit. Gw maklumin ente suka ribet2.. emoticon-Big Grin
Wih mirisss...
Bosen sama suasana yg lu bkin kali doi... Coba lu bawa kemana gitu...

plus lu coba terus terang sama kasus yg email itu...
Dan sebelumnya bilang maap yah karena uda buka2 emailnya...

Coba lu kalo ngobrol2 sambil becndaan cetek gitu... Kyknya cewe lu lg jenuh emoticon-Frown
lagi bikin cerpeeen kali gaan diaaa,,
hmm.. moral of story..

jangan pernah buka2 data pribadi pasangan, kan jadi berabe ky gini emoticon-Ngakak (S)

tp berhubung udah tau, itu cwe agan wajib ditegor.. coz ane lihat agan sayang bgt ma tuh cwe klo melihat agan pake avatar muka cwe agan dan agan sempet buat trit tentang anniversary kalian emoticon-Smilie

minta penjelasan aja biar ga ganjel lagi di agan.. coz kasusnya dah lama terjadi, mungkin dia dah berubah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By criscres


Simple amat gan...
kayanya ga sesimple yg ente ucap....

but thanks...


Buat gw sih ya sesimple itu... tinggal tanyain mw nya gimana...

Dan keputusan di tangan lu kok... mw korban waktu dan perasaan atau bales perlakuannya... laki itu jgn bermain di zona yg namanya perasaan... bukan area laki itu... maen di logika... lu ambil keputusan ya siap sama konsekuensinya...

Bisa jg kejenuhan... jd bosen... bangkitin momen saat jadian dulu... masih gak bisa.. ya udah move on... berarti dia gak layak buat lu
Selalu ada kesempatan dibalik masalah.

Anggap aja peluang loe untuk dapat pacar secantik dan sebohay aura kasih kembali terbuka.
nggak usah dibawa ribet lah, udah gede kan? masa buat nanya terus terang aja bingung. tinggal tunjukkin itu tulisan, nanya itu beneran atau nggak, dsb. kelar. kalau nggak ya bagus, kalau beneran ya cari jalan keluar
dulu ane juga pernah nethink kaya gitu, di hp laki ane ada sms sayang sayang dari cewek lain. pas ane udah ngomel blabla, ternyata itu sms cewek temennya yang numpang sms di hp laki ane. dan ane kenal juga emoticon-No Hope malu dong
lha njur kudu pie emoticon-Bingung
Dasar lemah...! Gak punya karakter! Masalah sebiji kacang aja bikin trid.. Dasar lemah, caper!! emoticon-fuck