alexa-tracking

Minta pendapatnya gan,ane mau curhat :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52656f4f0d8b465569000004/minta-pendapatnya-ganane-mau-curhat
Minta pendapatnya gan,ane mau curhat :(
sebelumnya minta maaf buat agan semua,misalnya trit ane ini alay atau gimana,soalnya ane aktif ngaskus tapi jarang buat trit,cuma mantau aja.hehe

permasalahan:
ane udah ngejalanin hubungan sama pacar ane selama tiga tahun , nah selama tiga tahun itu ane gak berani buat ketemu sama bokapnya bokin ane,oia gan ane tinggal deket banget sama rumahnya pacar ane,hemm palingan cuma 30 meteran,terus juga ane gak pernah mau kalo ngehadirin kondangan / acara nikahan di sekitar rumah dan perginya barengan sama pacar ane..

nah pacar ane ngambek gan,gara2 kemarin di deket rumah ada yang nikahan terus ane gak mau nemenin dia kondangan emoticon-Frown, terus dia bilang "punya pacar kayak gak punya pacar",dia bilang "apa lo malu punya pacar kayak gue?".demi Allah gan dihati ane gak ada sedikitpun rasa malu punya pacar kayak dia emoticon-Frown

padahal yang ane pikirin cuma ini gan :
1. ane belum siap ketemu bokapnya dia gan, ane pengen kalo ane udah kerja dan lulus kuliah baru deh show on ke bapaknya,ane bakal deketin bapaknya.soalnya kalo sekarang ane ngerasa belum punya apa2 gan,belum pantes buat ngenalin diri ke bokapnya dia.

2.kenapa gak mau kondangan bareng ke tempat yang deket sama rumah.ane ngerasa kalo belum saatnya juga gan, abis gaenak diliat orang kampung,apalagi ane yang masih pengangguran,nanti yang ada cuma jadi buah bibir.

mohon gan dikasih pendapatnya apakah pikiran ane terlalu berlebihan?,abis ane bingung banget nih harus gimana emoticon-Frown
maaf juga ya kalo tritnya gaje...hehehe
lagian knp malu ktemu bokapnya
coba deh share ulang di heart to heart, klo sfth tu buat karya para penulis atau pengalaman pribadi dalam bentuk cerita panjang.

tp klo blh bantu saran, coba baikin dlu doi. jelasin apa yg agan rasain. buat dia ngerti tentang apa yang agan hadepin saat ini. klo dy udah bisa ngerti baru kalian cari solusi terbaik buat hubungan kalian sendiri. udah gitu aja, . .
kalo cuman ketemu dan mengenalkan diri sebagai pacar kan gpp gan?toh nggak backstreet jg kan dan belum ingin melangkah serius untuk saat ini.
kalo pacar ente anak ane,ane bakal kaget kalo tiba2 ente ngenalin diri udah 3taun pacaran ma anak ane walo ente udah kerja bla3.apalagi satu tempat tinggal.nggak sopan gan emoticon-Big Grin
kembali kemasalah mental emoticon-thumbdown
kalo gak sekarang kapan lagi? emoticon-Metal
-
sini...sini... cewenya buat saya saja emoticon-Cool
kayaknya salah kamar deh gan

Quote:Original Posted By rakhaprilio

tp klo blh bantu saran, coba baikin dlu doi. jelasin apa yg agan rasain. buat dia ngerti tentang apa yang agan hadepin saat ini. klo dy udah bisa ngerti baru kalian cari solusi terbaik buat hubungan kalian sendiri. udah gitu aja, . .


ciyee serasa baca apdetan terakhir #uhuk