alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52656ef2118b46bb77000007/tolong-ane-gan-mohon-solusi-dan-sarannya-aja-bner-ini-gk-bohong
tolong ane gan! Mohon solusi dan sarannya aja! Bner ini gk bohong.
tolong ane gan! Mohon solusi dan sarannya aja! Bner ini gk bohong.

Malem gan! Ane mau curhat nih yah!

Gini gan, ane kan punya akun jejaring sosial. Dan ane juga punya 3 orang sahabat dekat yang paling deket and ngerti banget sama ane gan!
Trs ane dan 3 tman ane itu memulai 1 project rahasia gan, yang intinya itu, kta harus tau tentang dan tau orang itu.
Contoh : ane gan yah! Ada 1 target yaitu B, nah b ini jgn smpe tau kalo ane slalu ngintai dia, tapi ane harus tau tentang dia walaupun sedikit yg di dpat. Tanpa sumber apapun, kecuali hanya bsa di jejaring sosial, dan bertanya dgn orang maksimal 3 org. Dan batas brtanya itu hanya 2 kesempatan.
Dan trus itu, ane harus bsa nebak bner apa gk-nya dgn dia.
Dan mulai percakapan hanya dan boleh di jejaring sosial, gk bleh brtatapan bertemu. Dan jangan smpe dia tau dgn kta, tpi kta tau dgn dia.
Contoh percakapan di jejaring sosial Facebook.

Ane : hello, kamu B kan? Yg tinggal di GG.?? Lahir tnggl sekian2 trus punya tman si C,dan A.
Sekolah disini? Dan kata2 pling sering itu INI.
B : ya, bner, kamu siapa?
(kalo target bertanya itu kta harus menjawab)
Ane : kmu gk perlu tau, tpi aku tau dgn kmu. Terima kasih dan segitu aja.

Nah, sampe dstu percakapannya, dan kalo bner kita mndapat 1 atau lbih rate dri tman2 ane, dan bgtu jga tmn2 ane.

Tpi kami tak mungkin klo gk ada musuh. Pasti adakan? Dan kmi tak mencari musuh, hanya bersenang saja. Cman hanya saja ada msuh yang menghantui kami. Dan selalu melacak keberadaan kami.

Dan kami memulai Project itu tanggal 5-4-2010 smpe tanggal 20-10-2013. Dan ane udah lebih 25x bner nebak itu dan slah 5x.

Dan ane jga gan, nerima bisnis khusus. Dan rahasia, saking rahasia nya itu gk ada yg tau, kyk M.I.B. Dan setelah selesai project itu, ane berhenti gan dan keluar dri komplotan tmn2 ane, berat hati rasanya meninggalkan sahabat2 ane gan! Karna hanya mereka yg mengerti ane.

Dan kami menyembunyikan banyak yang seharusnya ada.
Kayak :
1. Sifat : pertama gak ada ini gam, tpi setelah ada pengintai, kmi terasa terancam, jadi kami mengrahasiakan itu. sifat kmi, kami palsukan, karena sang pengintai itu adalah orang2 hebat. Jadi kami menyembunyikan itu.

2. Organisasi : kami memiliki organisasi ini, dan wajib di sembunyikan, jangan sampe ada yang tau. Sampe keluarga ane aja gk tau.

3. Bersandiwara : dan ini yg pling berat. ane hampir 2 tahun harus bersandiwara, karena memang itu peraturannya. Dan ane juga senang. Semua sifat yang asli kami sembunyikan, dan di ubah dengan sifat yang palsu.

4. Project : project ini, banyak gan. Tpi hanya ini saja uang awet.

Dan sampe 1 hari yaitu hari ini. Karena ane udah keluar dari organisasi, dan memiliki pacar. Dan pacar ane tahu, kalo ane, menjalani ini, dan teman ane ke dapetan 1 orang pengintai, dan karena takut, semua kenapa2. Terpaksa organisasi ini bubar.
Dan ujung2nya semua sahabat2 ane langsung menunjukan sifat asli mereka dan termasuk ane. Karena sang pengintai hanya tau, kalo yang sifat kami ini saja, dan sifat aslinya tak tahu, makanya kami mengeluarkan sifat asli kami.
Dan kami tak menyangka GAN kalo 3 orang pengintai itu tahu dengan kami, dan langsung saja meng-skakmat kami. Dan mengancam, kalo ane, sahabat2 ane, keluarga ane dan keluarga sahabat2 ane, dan termasuk pacar ane juga, bakal terancam di bikin malu, atau di bunuh.

Mereka menulis ancaman begini "kalian terus lari dari kami, memang kami tak tahu banyak tentang kalian, bila kalian tak menampakkan dri, atau mengaku bahwa kalian yg mengerjakan project itu, kami akan terus melacak dan mencari kalian, dan resikonya adalah kerluargan dan org trdkat klian atau kami akan membongkarnya"

Dan ane jadi takut gan! Ane merasa resah.
Memang semuanya gak ada yg tau, kecuali sahabat2 ane saja yg tau, tpi yg tdak tahu itu yang kena imbasnya. Tkutnya mereka terkena dampaknya.

Ane gk tau apa salah kami. Cman kami hanya iseng2 saja, dan tak sampai membunuh atau serangan fsik.

Jadi kami bersatu lagi, dan membuat project baru, yaitu mengancam balik pengintai2 itu. Dan hanya mengancam kalo perlu yg lbih dri itu.
Dan pastaskah ane melakukan itu gan? Harus kah gan? Wajib kah gan?
Karena ane sangat takut. Karena pengintai itu 17 orang dri berbagai usia, dri umuran 17 sampe atas lgi. Sedangkan kami hanya umur 15-an saja.

Tolong gan sangat mnta tolong, saran dan solusinya!
Pliss...!!!
Kami tau dengan mereka hanya saja kami berpura2 tdk tahu dgn mreka.
Quote:Original Posted By alli1997
tolong ane gan! Mohon solusi dan sarannya aja! Bner ini gk bohong.

Malem gan! Ane mau curhat nih yah!

Gini gan, ane kan punya akun jejaring sosial. Dan ane juga punya 3 orang sahabat dekat yang paling deket and ngerti banget sama ane gan!
Trs ane dan 3 tman ane itu memulai 1 project rahasia gan, yang intinya itu, kta harus tau tentang dan tau orang itu.
Contoh : ane gan yah! Ada 1 target yaitu B, nah b ini jgn smpe tau kalo ane slalu ngintai dia, tapi ane harus tau tentang dia walaupun sedikit yg di dpat. Tanpa sumber apapun, kecuali hanya bsa di jejaring sosial, dan bertanya dgn orang maksimal 3 org. Dan batas brtanya itu hanya 2 kesempatan.
Dan trus itu, ane harus bsa nebak bner apa gk-nya dgn dia.
Dan mulai percakapan hanya dan boleh di jejaring sosial, gk bleh brtatapan bertemu. Dan jangan smpe dia tau dgn kta, tpi kta tau dgn dia.
Contoh percakapan di jejaring sosial Facebook.

Ane : hello, kamu B kan? Yg tinggal di GG.?? Lahir tnggl sekian2 trus punya tman si C,dan A.
Sekolah disini? Dan kata2 pling sering itu INI.
B : ya, bner, kamu siapa?
(kalo target bertanya itu kta harus menjawab)
Ane : kmu gk perlu tau, tpi aku tau dgn kmu. Terima kasih dan segitu aja.

Nah, sampe dstu percakapannya, dan kalo bner kita mndapat 1 atau lbih rate dri tman2 ane, dan bgtu jga tmn2 ane.

Tpi kami tak mungkin klo gk ada musuh. Pasti adakan? Dan kmi tak mencari musuh, hanya bersenang saja. Cman hanya saja ada msuh yang menghantui kami. Dan selalu melacak keberadaan kami.

Dan kami memulai Project itu tanggal 5-4-2010 smpe tanggal 20-10-2013. Dan ane udah lebih 25x bner nebak itu dan slah 5x.

Dan ane jga gan, nerima bisnis khusus. Dan rahasia, saking rahasia nya itu gk ada yg tau, kyk M.I.B. Dan setelah selesai project itu, ane berhenti gan dan keluar dri komplotan tmn2 ane, berat hati rasanya meninggalkan sahabat2 ane gan! Karna hanya mereka yg mengerti ane.

Dan kami menyembunyikan banyak yang seharusnya ada.
Kayak :
1. Sifat : pertama gak ada ini gam, tpi setelah ada pengintai, kmi terasa terancam, jadi kami mengrahasiakan itu. sifat kmi, kami palsukan, karena sang pengintai itu adalah orang2 hebat. Jadi kami menyembunyikan itu.

2. Organisasi : kami memiliki organisasi ini, dan wajib di sembunyikan, jangan sampe ada yang tau. Sampe keluarga ane aja gk tau.

3. Bersandiwara : dan ini yg pling berat. ane hampir 2 tahun harus bersandiwara, karena memang itu peraturannya. Dan ane juga senang. Semua sifat yang asli kami sembunyikan, dan di ubah dengan sifat yang palsu.

4. Project : project ini, banyak gan. Tpi hanya ini saja uang awet.

Dan sampe 1 hari yaitu hari ini. Karena ane udah keluar dari organisasi, dan memiliki pacar. Dan pacar ane tahu, kalo ane, menjalani ini, dan teman ane ke dapetan 1 orang pengintai, dan karena takut, semua kenapa2. Terpaksa organisasi ini bubar.
Dan ujung2nya semua sahabat2 ane langsung menunjukan sifat asli mereka dan termasuk ane. Karena sang pengintai hanya tau, kalo yang sifat kami ini saja, dan sifat aslinya tak tahu, makanya kami mengeluarkan sifat asli kami.
Dan kami tak menyangka GAN kalo 3 orang pengintai itu tahu dengan kami, dan langsung saja meng-skakmat kami. Dan mengancam, kalo ane, sahabat2 ane, keluarga ane dan keluarga sahabat2 ane, dan termasuk pacar ane juga, bakal terancam di bikin malu, atau di bunuh.

Mereka menulis ancaman begini "kalian terus lari dari kami, memang kami tak tahu banyak tentang kalian, bila kalian tak menampakkan dri, atau mengaku bahwa kalian yg mengerjakan project itu, kami akan terus melacak dan mencari kalian, dan resikonya adalah kerluargan dan org trdkat klian atau kami akan membongkarnya"

Dan ane jadi takut gan! Ane merasa resah.
Memang semuanya gak ada yg tau, kecuali sahabat2 ane saja yg tau, tpi yg tdak tahu itu yang kena imbasnya. Tkutnya mereka terkena dampaknya.

Ane gk tau apa salah kami. Cman kami hanya iseng2 saja, dan tak sampai membunuh atau serangan fsik.

Jadi kami bersatu lagi, dan membuat project baru, yaitu mengancam balik pengintai2 itu. Dan hanya mengancam kalo perlu yg lbih dri itu.
Dan pastaskah ane melakukan itu gan? Harus kah gan? Wajib kah gan?
Karena ane sangat takut. Karena pengintai itu 17 orang dri berbagai usia, dri umuran 17 sampe atas lgi. Sedangkan kami hanya umur 15-an saja.

Tolong gan sangat mnta tolong, saran dan solusinya!
Pliss...!!!
Kami tau dengan mereka hanya saja kami berpura2 tdk tahu dgn mreka.


Semacam skandal Operasi Rahasia FBI..

cuman, ane kok nganalogikannya gini ya gan..
"ente merkosa anak orang, tapi pake obat dulu jadi tu cewe ga sadar lu pekosa, tapi ternyata cendela lu lupa nutup, jadi ada sodara tu cewe ngliat perbuatan lu.. trus lu di laporin deh ama kluarga tu cewe"

trus ni lu bingung gmana yang harus ente lakuin selanjutnya..
Mau Ngilang biar ga ketahuan dimana
ato ngapain keluarganya tuh cewe biar lu akhirnya ga dilaporin ke polisi

kira2 gitu ga sih..??
emoticon-Sorry

kalo dari cerita di indo nya nih gan..
Elu ma tmen2 tuh bisa di analogikan sbg Teroris..
trus elu udah di ketahui gerak gerik lu ama densus..

sedangkan elu udah mau tobat..
yang bikin bimbang, elu mau ttp tobat trus minta maaf ke densus
ato mau ttp jadi teroris..

ya kalo ane sih terlalu absurd ambil kesimpulan..

apalagi bahasan kaya gini mah cocoknya di jadiin FTV di TV Swasta..

emoticon-Matabelo
tambah lagi orang kurang kerjaaan he he .....
Jangan kebanyakan nonton film scifi emoticon-Smilie
Ngayalnya ketinggian deh emoticon-Smilie
emoticon-Gila...
Seru ya.. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By 100suns
Seru ya.. emoticon-Belo


Seru kan? Eehehehe....bsa deh tuh d jadiin film
Quote:Original Posted By ..My..
Jangan kebanyakan nonton film scifi emoticon-Smilie
Ngayalnya ketinggian deh emoticon-Smilie


Kereeenn kan? Ok ok.....itu sebagian cerita yg ane bikin.
Klo di lounge kan! Gk cocok.
drama akut njir
Mau jadi pembunuh berdarah dingin gan? apa mau jd detectif tapi salah tujuan project?
Resiko agan itu kalo ga mau ada asap jangan main api lah.
gitu aja gan
ga jelas ah...

Sok2an jadi intel tp menampakkan diri.. Masih kalah nt sm intel dri BIN...
konspirasi wahyudi? laminating? remason?
nyimak dlu gan
paan ni emoticon-Bingung
seperti nggak ada kerjaan aja..
bingung ane emoticon-Bingung

seru banget ceritanya sampe mimisan gue bacanya
dan gw pun speechless mau komentar apa emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By alli1997
tolong ane gan! Mohon solusi dan sarannya aja! Bner ini gk bohong.

Malem gan! Ane mau curhat nih yah!

Gini gan, ane kan punya akun jejaring sosial. Dan ane juga punya 3 orang sahabat dekat yang paling deket and ngerti banget sama ane gan!
Trs ane dan 3 tman ane itu memulai 1 project rahasia gan, yang intinya itu, kta harus tau tentang dan tau orang itu.
Contoh : ane gan yah! Ada 1 target yaitu B, nah b ini jgn smpe tau kalo ane slalu ngintai dia, tapi ane harus tau tentang dia walaupun sedikit yg di dpat. Tanpa sumber apapun, kecuali hanya bsa di jejaring sosial, dan bertanya dgn orang maksimal 3 org. Dan batas brtanya itu hanya 2 kesempatan.
Dan trus itu, ane harus bsa nebak bner apa gk-nya dgn dia.
Dan mulai percakapan hanya dan boleh di jejaring sosial, gk bleh brtatapan bertemu. Dan jangan smpe dia tau dgn kta, tpi kta tau dgn dia.
Contoh percakapan di jejaring sosial Facebook.

Ane : hello, kamu B kan? Yg tinggal di GG.?? Lahir tnggl sekian2 trus punya tman si C,dan A.
Sekolah disini? Dan kata2 pling sering itu INI.
B : ya, bner, kamu siapa?
(kalo target bertanya itu kta harus menjawab)
Ane : kmu gk perlu tau, tpi aku tau dgn kmu. Terima kasih dan segitu aja.

Nah, sampe dstu percakapannya, dan kalo bner kita mndapat 1 atau lbih rate dri tman2 ane, dan bgtu jga tmn2 ane.

Tpi kami tak mungkin klo gk ada musuh. Pasti adakan? Dan kmi tak mencari musuh, hanya bersenang saja. Cman hanya saja ada msuh yang menghantui kami. Dan selalu melacak keberadaan kami.

Dan kami memulai Project itu tanggal 5-4-2010 smpe tanggal 20-10-2013. Dan ane udah lebih 25x bner nebak itu dan slah 5x.

Dan ane jga gan, nerima bisnis khusus. Dan rahasia, saking rahasia nya itu gk ada yg tau, kyk M.I.B. Dan setelah selesai project itu, ane berhenti gan dan keluar dri komplotan tmn2 ane, berat hati rasanya meninggalkan sahabat2 ane gan! Karna hanya mereka yg mengerti ane.

Dan kami menyembunyikan banyak yang seharusnya ada.
Kayak :
1. Sifat : pertama gak ada ini gam, tpi setelah ada pengintai, kmi terasa terancam, jadi kami mengrahasiakan itu. sifat kmi, kami palsukan, karena sang pengintai itu adalah orang2 hebat. Jadi kami menyembunyikan itu.

2. Organisasi : kami memiliki organisasi ini, dan wajib di sembunyikan, jangan sampe ada yang tau. Sampe keluarga ane aja gk tau.

3. Bersandiwara : dan ini yg pling berat. ane hampir 2 tahun harus bersandiwara, karena memang itu peraturannya. Dan ane juga senang. Semua sifat yang asli kami sembunyikan, dan di ubah dengan sifat yang palsu.

4. Project : project ini, banyak gan. Tpi hanya ini saja uang awet.

Dan sampe 1 hari yaitu hari ini. Karena ane udah keluar dari organisasi, dan memiliki pacar. Dan pacar ane tahu, kalo ane, menjalani ini, dan teman ane ke dapetan 1 orang pengintai, dan karena takut, semua kenapa2. Terpaksa organisasi ini bubar.
Dan ujung2nya semua sahabat2 ane langsung menunjukan sifat asli mereka dan termasuk ane. Karena sang pengintai hanya tau, kalo yang sifat kami ini saja, dan sifat aslinya tak tahu, makanya kami mengeluarkan sifat asli kami.
Dan kami tak menyangka GAN kalo 3 orang pengintai itu tahu dengan kami, dan langsung saja meng-skakmat kami. Dan mengancam, kalo ane, sahabat2 ane, keluarga ane dan keluarga sahabat2 ane, dan termasuk pacar ane juga, bakal terancam di bikin malu, atau di bunuh.

Mereka menulis ancaman begini "kalian terus lari dari kami, memang kami tak tahu banyak tentang kalian, bila kalian tak menampakkan dri, atau mengaku bahwa kalian yg mengerjakan project itu, kami akan terus melacak dan mencari kalian, dan resikonya adalah kerluargan dan org trdkat klian atau kami akan membongkarnya"

Dan ane jadi takut gan! Ane merasa resah.
Memang semuanya gak ada yg tau, kecuali sahabat2 ane saja yg tau, tpi yg tdak tahu itu yang kena imbasnya. Tkutnya mereka terkena dampaknya.

Ane gk tau apa salah kami. Cman kami hanya iseng2 saja, dan tak sampai membunuh atau serangan fsik.

Jadi kami bersatu lagi, dan membuat project baru, yaitu mengancam balik pengintai2 itu. Dan hanya mengancam kalo perlu yg lbih dri itu.
Dan pastaskah ane melakukan itu gan? Harus kah gan? Wajib kah gan?
Karena ane sangat takut. Karena pengintai itu 17 orang dri berbagai usia, dri umuran 17 sampe atas lgi. Sedangkan kami hanya umur 15-an saja.

Tolong gan sangat mnta tolong, saran dan solusinya!
Pliss...!!!
Kami tau dengan mereka hanya saja kami berpura2 tdk tahu dgn mreka.



udah baca panjang2 ts ngilang emoticon-Cape deeehh

jawab tuh yg ane bold

1. untuk bold biru
kenapa ente mesti takut?
itu udah tau pasti ada musuh, jika untuk bersenang?emoticon-Cape d... (S)
klo hanya itu tidak mungkin sampe begitu kaleeeee emoticon-Cape deeehh
ente umur 15 bisa tebak siapa dan siapa cari tau tuh siapa yg mengincar umur 17an? bukan kah tidak sama jika yg diusia 17 itu anda dan 15 itu yg anda intai? kan cuma dibolak balik emoticon-Cape deeehh
dimana kejeniusan muemoticon-Cape d... (S)
2. untuk merah
sampai segitunya mendapat job seperti M.I.B / F.B.I ?
itu hebat diusia 15thn kenapa keluar?
hanya karena cew emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By SalahKamar
seru banget ceritanya sampe mimisan gue bacanya


emoticon-Matabelo
kejedot kamar ya bang emoticon-Peace