alexa-tracking

ada apa dengan cewek ane ne gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526564d1f8ca17200e000000/ada-apa-dengan-cewek-ane-ne-gan
ada apa dengan cewek ane ne gan??
semalem ane habis berantem hebat ama doi gan ..
begini gan ceritanya kan ane telepon doi .. tapi emang drtd pagi bawaan nya emosi aja gan .. di telepon ane di bilang gak sayang sama dia lah pake acara bawa nama mantan ane lagi gan .. dengan alasan katanya ane masi sayang sama mantan .. padahal ane sama sekali sudah mengubur kenangan indah itu gan ...


kira- kirA doi kenapa ya gan ???
jadi bingung, galau , dan bimbang ane gan ..
blom lagi mantannya si doi juga sering telepon cewe ane gan ..


mohon masukan nya gan ... emoticon-No Hope
Lu salah ya lu minta maaf..

ngapain lu emosi pagi dibawa2.. emoticon-Big Grin
Lah mana gue tau emoticon-Nohope
Elu aja pacarnya yang deket n kenal baik sama dia ga tau..
Apalagi gue emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
Quote:



masalah nya itu gan yang dia bilang ane ga suka pake bawa2 nama org yang gak bersalah .. itu kan tanda nya bahwa dia belum dewasa gan ..
Quote:


makasiii atas masukannya ya gan...emoticon-Traveller
Quote:


setuju sama jawaban ini.
ente yang jadi pacarnya aja ngga tau, apalagi orang lain.
bisa aja ente sebenernya udah tau, tp ente pura-pura bego aja emoticon-Malu (S)
kayaknya dia udah ada yg baru,,,,,,,,,,,,,
Quote:


Pacarnye diajak ngomong broh emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Numpang ketawa gan emoticon-Ngakak (S)

Mungkin bisa dipraktekkan ke cewek agan
Spoiler for biar puas:
Quote:


gt ya gan ...

semoga jangan sampe deh gan ... emoticon-No Hope
makasi ya sist atas masukannya emoticon-Ngacir
Quote:



masalahnya di sms gak dibalas ...
di facebook di lalerin message dari ane gan ...emoticon-No Hope
klo gt siap2 cari yang baru.. emoticon-Traveller
Quote:


Samperin ke rumahnya lah emoticon-siul
Atau ke kantornya??
Atau ke kampusnya??

Kalo ada masalah,, cepat2lah diselesaikan emoticon-Smilie
Kalo cuma lo yang mau nyelesain masalah,, cuma elo yang minta maaf,, tapi dianya ga mau usaha apapun untuk lebih menghargai elo ataupun introspeksi diri,,
Tinggal cari cewek lain aja emoticon-Smilie
dah langsung aja gan emoticon-Kiss
Ts sm pacarnya umur brp sih ?

Mungkin dia lagi dapet, jadinya emosian.

Mungkin... emoticon-Ngakak
ane pernah ngalamin apa yg ente alamin... itu tandanya dia lagi masa2nya manja sama ente dan pengen dia diperhatiin terus...
Quote:


langsung gmn gan?
mungkin lg palang merah gan... biasa cewek...
Quote:


umur ane 25 gan dan umur doi 23 tahun gan ..
×