alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526554f9c0cb17291f000001/minta-sarannya-gan-sist
Minta Sarannya Gan/Sist
Ane mohon maaf sebelumnya kalau thread ane berantakan gan maklum newbie emoticon-Malu (S)

Sebelumnya ane mau cerita dan sekalian minta saran dari agan agan sekalian.

Ane udah pacaran sama pacar ane sekitar 11 bulan gan tapi sampe sekarang ane masih belum tau maksud dan kemauan pacar ane ini.

Sebelumnya emang salah ane jadiin dia awalnya sebagai selingkuhan ane yang akhirnya ane malah gak bisa lepas dari dia dan milih mutusin pacar ane yang sebelumnya buat dia gan.

Tapi semua itu ane lakuin karena emang ane sayang sama doi gan emoticon-Kiss ,

Selama ane jadian sama doi kalo ane salah pasti doi minta putus dan mutusin ane tapi ane selalu bisa yakinin dia dan dia mau balik lagi sama ane , tapi giliran dia yang salah kenapa dia juga minta putus dan mutusin ane dengan ngungkit kesalahan ane.

Oiya ane mau cerita dulu disini kalo dia itu orangnya easy going gan , friendly abis sama semua orang (kebanyakan disini cowo) yang bikin ane selalu cemburuan ngeliatnya , tapi setiap ane ngmong kesannya dia selalu bener dan nganggep ane berlebihan gan , dan kalo ditanya pasti dia marah.

Singkat cerita ya gan , di kontak BBM dan lain lainya dia masih ada ya bisa dibilang cowo" yang deketin dia dan ane beberapa kali liat dia masih chat sama mereka , wajar dong gan kalo ane nanya ke dia , eh malah dia yang lebih kesel ke ane gan dan ujung"nya ane diputusin parahnya lagi tiap ane tanya dia selalu jawab "emang lo siapa" , asli gan sakit banget kalo dia ngmong kaya gitu.

Dan dia juga selalu bahas dan nanya soal mantan gue yang notabennya udah gak pernah ada hubungan apa2 lagi ane sama mantan ane itu gan , tapi dia selalu mikir ane masih ada hubungan sama mantan ane

Sekarang hubungan ane gantung gan , dia bilang mau mulihin sakit hatinya dulu baru mau pcaran lagi sama ane , tapi sehari hari ane sama dia kaya orang pcaran , jalan, ketemuan , nonton bareng , dan gak ada ciri2 orang putus. Karena emang ane masih berjuang untuk bisa sama dia lagi gan karena ane serius sama dia.

Ane ngerasa disini ane maksain sesuatu yang gak jelas tapi satu sisi dia masih ngasih harapan banget ke ane gan , minta sarannya gan apa yang harus ane lakuin


Maaf ya kalo kepanjangan threadnya dan berantakan juga hehe , maklum newbie gan

×