alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
curhat nilai ulangan jelek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52654f110e8b46653f000003/curhat-nilai-ulangan-jelek

curhat nilai ulangan jelek

gan saya numpang curhat ya
jadi gini saya tuh seorang siswa disalah satu smk negri
masih kelas 1 sih gan
trus minggu kmarin kan saya baru ujian di sekolah
saya ngerasa semua lancar2 aja sih gan,
malah biasanya hampir smua tmen yang ada dikelas minta contekan ke saya
terutama tentang pelajaran produktif tntang komputer (btw saya masuk tkj) dan b.inggris
tapi td pagi saya kaget gan masa nilai saya cuman ada diurutan ke10 dr 32 siswa/siswi
padahal udah positive thinking paling jauh dapat urutan ke 5
dan yang duduk di belakang saya( yang notabe hampir smua mata pelajaran nyontek ke saya), malah dapat urutan ke6
uhhh entahlah gan sekian aja unek2 saya hari ini dimohon newbie satu ini diberi kritik yang membangun
sekian dan terimakasih agan2 kaskus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


waah..
kalo ane mah..
udah ane bakar tuh sekolah..
ane tali in guru yg nilai di tiang bendera..
trus ane tarik den tu sampe atas tiang..

eh setahu ane ane telanjangin juga tuh si guru..
biar kapok sia..

gimana2 itu namanya diskriminasi..
degradasi moral guru
inseminasi otak murid
transplantasi pendidikan..

maaf gan ane sedikit emosi koment nya..
ane turut prihatin gan..
emoticon-Matabelo
Quote:


haha engga sampai kesitu juga gan
masa sekolahnya harus dibakar
saya mah engga terlalu mikirin nilai ya
cuman dr tadi agak ngeganjel nih dihati emoticon-Big Grin
tapi gpplah yang penting mah skill dan pengetahuan murid tsb gan
percuma nilai tertulis besar tp knowladge dan skill malah nol besar
ya gak?
berarti ente kurang hoki ganemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Malu (S)
bisa jadi ya ganemoticon-Berduka (S)
nah mungkin TS nya stlh ujian ga berdoa kali.
makanya Tuhan beri urutan ke-10.
TS ga bersyukur, udh bs ngerjain.
bener ga???
biasa aja...
Ranking gak dipake di kehidupan nyata, even klo lo daftar ke jenjang yang lebih tinggi.
Yang dipake standar nya.

So, kerja standar nya, bukan kerja ranking nya.

Kejar skill nya, bukan nilai nya, apalagi komputer.
Nilai tinggi, tp nyontek, skill ga bs, trus??? mau apa?

Sekarang lo sibuk urus nilai, tp 5 thn kedepan yang dicari itu skill.
Nilai lo 8 sm skill lo 9 itu lebih OK drpd nilai 10, skill 7, meskipun dijumlahin sama-sama 17.
Quote:


kalo gitu ente ketik REG spasi HOKI kirim k 9293emoticon-Ngakak
beda nilainya brpa dr urutan 1-10?

Rata2 nilai dikelas lebih tinggi atau rendah?

Ujiannya pake lembar jawab komputer?
biasa yg nyontek tu smberny gk dri agan ja, bsa jdi yg tukang nyontek tu sma sumber yg laen, wjar ja klo nilai dia lbih tnggi emoticon-Toast
Sabar gan sabar..

Mulai sekarang ente jangan pernah kasih contekan lagi ke orang2 itu
ga usah terlalu dipikirkan gan...

daripada belajar enakan pacaran gan emoticon-Cool
ane yang selalu dapet ranking 2 dari belakang aja biasa aja gan emoticon-Ngakak
initinya sih hidup ini harus dinikmati meski itu susah atau senang yang penting happy emoticon-Ngakak
Quote:


Orang pinter kalah sama orang bejo emoticon-Stick Out Tongue
kurang hoki aja TS'nya.. emoticon-Big Grin
---
bnyk faktor2 lain ko klo soal ujian.. santai aja emoticon-Smilie
---
coba berguru sm croozyfix, sapa tau tar TS'nya dapet urutan #1 lain kali emoticon-Peace
Quote:


ya udh gk usah ksh contekan lg emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ojo dumeh emoticon-Recommended Seller
berarti nyonteknya pake otak. Jawaban lu yg kira2 salah kaga diplagiat emoticon-Big Grin
Lagian lu sok pinter amat kasi sontekan.
Kalo gw mending diblg pelit drpd mendukung aksi sontek menyontek emoticon-Cool

ehya mnurut KBBI yg bener sontek bukan contek emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


mencoba menghibur diri sendiri emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
pernah sih sakit hati juga dicontekin tapi nilai yang nyontekin malah lebih gede emoticon-Cape d... (S)
mayan sakit hati sih
tapi mau gimana
siapa suruh ngasih contekan
akhirnya saya kalo ulangan ga pernah ngasih contekan lagi emoticon-Ngakak (S)
pura-pura ga denger aja kalo dipanggil emoticon-Ngakak (S)
bodo amat dibilang pelit emoticon-Malu
terima nasib aja lah gan....emoticon-Big Grin
emang barangkali aja lagi sial....emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di