alexa-tracking

ADIK ANE GOBLOK MALAH MENYALAHKAN TAKDIR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52654648148b46301a000007/adik-ane-goblok-malah-menyalahkan-takdir
ADIK ANE GOBLOK MALAH MENYALAHKAN TAKDIR
CLOSED
Quote:


Konkoow emoticon-Thinking
Niy karangan ? Atau asli ? Masalah seberat ini ditanya kesini ? Salahnya kenapa ente sebagai Kakak sejak dulu gagal mengarahkan adik
ente sampai seperti sekarang, apalagi wanita, yg dominasi mengikuti perasaan..

Sekarang omongin ini dengan keluarga.. Bukan disini..
Gw no komen om.. emoticon-Turut Berduka

Ane sendiri punya kakak perempuan TOLOL nya minta ampun.. Kalo nyalahin Tuhan sih biarin aja.. Neraka dia yg nanggung.

Nah, kalo kakak ane, nyalahin bokap, dan semua saudaranya.. Ditolong juga gak mau dan serba salah..

Padahal kalo gak pernah dibantu sodara, nasib dia mungkin jadi gembel di jalanan sekarang..


Ane doakan semoga adik TS diberi hidayah olehNya..


Usir saja dari rumah...beres, habis perkara...!!! emoticon-Ngakak
Quote:



Semoga ane ngga kualat abis bilang kayak gini.. Aminn
Quote:


ini asli gan 100% apa perlu ane upload screenshoot jejaring sosial adik ane? emoticon-Bingung
Dan adeknya itu update status emoticon-Hammer (S)

Oh my...emoticon-Cape d... (S)


Konkoow emoticon-Thinking
Ya makanyeee ente bimbing adikk ente,dari pada ngebuka aib adek sendiri disini... emoticon-Ngakak
Quote:


nah bener banget gan, adik ane juga sama kek gitu. kalo dinasehatin sok pinter gitu gan, misal ane arahkan untuk gini gini, tapi dia malah ngelak dan jawab dengan sok pinter gitu, dia merasa paling pinter dah gan
Quote:



Jangan gan.. Semakin membuka aibnya.. Tugas kita sebagai sesama muslim, adalah menjaga nama baik saudara kita.. emoticon-Smilie
Quote:


diusir gimana gan? kalo diusir mereka tinggal dimana lagi coba?
Quote:


upload aja...
Biar kita bener2 percaya..
soalnya kasus ente agak berat, kasihan yg udah kures hati buat ngasih saran dan ternyata isinya cuma hoax..

kalo gw sih, tetep no komeng.. soalnya kakak gw aja gak bisa gw beresin..

Benerin "orang udah tua" sama kayak ngelurusin besi yg bengkok pake tangan.

SUSAH!!

Quote:


pada bilang konkoow ape sih artinya emoticon-Bingung
Quote:


lah dibimbing dari dulu gan, malah udah ane peringatkan dia terus tapi dia bandel gan emoticon-Marah
Quote:


ane bukanya mau buka aib gan, ane cuman mau curhat lagian kan di forum ini ga aada yg kenal kita jadi biar lebih enak gan, daripada ane curhat sama temen kantor atau tetangga kan bisa kebuka aib nya
Secara agama gimana ? Biasanya dimulai dari bimbingan agama, itu ngebuka hati secara perlahan.. Ehya, ortu dokter kah ? Kedekatan adik dengan ortu gimana ?
Quote:


Kalo masi bandell masukin panti asuhan aja.. emoticon-Malu (S)
Quote:


kalo dinasehatin agama pokoknya dia sok pinter gitu gan, dia merasa agamanya udah advance dan expert gitu padahal baca yasin aja masih pake latin emoticon-Marah kalo ane beri bimbingan dan nasehat gitu dia malah ngebalikin fakta misalnya "lu aja belum bener, ngapain benerin orang? sana benerin dulu diri sendiri" <-- Meski bahasanya ga gini tapi perumpamaanya gitu lah kalo dinasehati

Bukan gan bokap ane pensiunan laboratorium Kehutanan gitu yg neliti dan produksi hasil pohon karet gitu

Yah sekarang adik ane ngikutin nyokap karena nyokap ga udah tua jadi dia numpang dirumah nyokap sambil ngurusin nyokap juga
Hoax men..
×