alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5265399e19cb17fd1d000008/lagi-polisi-vs-tni-bentrok-di-lampung
Lagi, Polisi vs TNI Bentrok di Lampung
Kembali terjadi peselisihan TNI dan Polri, kali ini terjadi pada hari minggu 20/10/2013 di acara perlombaan motorcross di Kemilang perumahan Spring Hills Bandar Lampung.

Anggota Brimob lampung melakukan penyerangan dan pengancaman terhadap anggota Pomal Lampung dan panitia penyelenggara perlombaan motorcross.

Kejadian perselisihan pada hari minggu siang sekitar pukul 14:00 wib berawal seorang anggota Brimob yang bernama Bripol Sugi mencoba memaksa masuk ke dalam arena acara tersebut, Bripol Sugi mencoba masuk menggunakan sepeda motor dengan tidak membayar. Sehingga pihak panitia mencegah Bripol Sugi dan mengharuskan Bripol Sugi untuk membayar tiket masuk, saat dicegah Bripol Sugi mau melepaskan tembakan namun beruntung masih bisa ditahan oleh anggota pomal.

Tidak terima atas kejadian tersebut. Selang 2 jam kemudian sekitar 10 orang anggota Brimob bersama Bripol Sugi Melakukan penyerangan dan pengancaman membabi buta terhadap panitia dan anggota Pomal Lampung dengan membawa senjata api colt dan tajam, dan menurut pengakuan masyarakat dilapangan ada 4 orang anggota Brimob yang bersenjata api.

"Penyerangan dan pengancaman yang dilakukan oleh anggota Brimob Bripol Sugi cs adalah pelanggaran hukum, anggota Brimob tersebut telah melukai institusi Pomal!. Hal ini tidak boleh terjadi. harus di usut tuntas demi tegaknya hukum di negara ini" ujar sumber kami kepada Asatunews.

Di tempat lain didaerah Metro Lampung sekitar pukul 19:00 wib satu anggota Brimob meninggal. Masih belum jelas sebab meninggalnya anggota Brimob tersebut, yang dikabarkan meninggal pada saat mengendarai sepeda motor di daerah Metro Lampung.

Ada kaitankah antara penyerangan Anggota Brimob terhadap anggota Pomal yang berjaga disaat acara perlombaan motor cross tersebut, mungkinkah ada balas dendam dari pihak Pomal dalam hal ini? Tim Infosatu masih mencari informasi lanjutan atas kasus ini.(

sumber: http://www.asatunews.com/berita-1016...21MsJM.twitter

==============================

ngelawan pomal? hadeehhh
terjadi lagi dan lagi emoticon-Hammer (S)
Hadeeeuuuuuhhh....bentrok lagi....cm gara2 pengen nonton gratis...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
... wereng ini koq makin sini makin arogan emoticon-Smilie

di bandung ... keparat polisi mabok trus mukulin tukang beca ... vonis penundaan kenaikan pangkat ... trus yang kemaren2 ... di tegur pengendara motor karena dirasa memepet motor korban, lsg di keroyok dan sempat mengeluarkan tembakan ke udara 3x ... trus ditangkep di diskotik 300m dari lokasi kejadian .... A R O G A N sekali emoticon-Smilie
wereng brownies lagiemoticon-Matabelo

tuch lampung ada dinasti loch kayak si atut di bantenemoticon-Ngakak
kenapa mesti sering kejadian di luar jawa ya?
wes..sak karepe lah...palingan yo anak2 baru lulus pendidikan......bripol itu bripda tow?

jumat/sabtu malem beredar bbm hasutan yg kurang lebih isinya suruh kumpul di monas jam 22.00 katanya mau ditantang perang....hadeeeh...sopo maneh iku
Untung gak ada skadron f16 di Lampung.
masalah sepele berbau dendam kah ?
Mau msuk minta gratis,,pakai ngancam segala pkai senpi.
Ini yg namanya Jagoan,,senpi ditangan jd msuk harus gratis emoticon-Big Grin
Sungguh terlalu emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ardhiekanavy
wes..sak karepe lah...palingan yo anak2 baru lulus pendidikan......bripol itu bripda tow?

jumat/sabtu malem beredar bbm hasutan yg kurang lebih isinya suruh kumpul di monas jam 22.00 katanya mau ditantang perang....hadeeeh...sopo maneh iku


Waduh...bisa jelasin lebih detil gmana isi bbm hasutan yg lngkap nya,,,penasaran ane ?

hmm, lagi dan lagi...


apa polisi2 itu ga diajarin bener ama senior2 nya. atau emang diajarin petentang petenteng nganggep orang lain di luar institusinya itu sampah?
Weleh2...mulai lagi mancing mania nih..akankah berlanjut..???
Quote:Original Posted By estexa
Untung gak ada skadron f16 di Lampung.



entar jg kalau senggolan sm anak2 143 jg rame tuh...
hmm. disini gk ada kemilang, tp ada nya kemiling. tuh, dket way halim.
Quote:Original Posted By sabara1987


Waduh...bisa jelasin lebih detil gmana isi bbm hasutan yg lngkap nya,,,penasaran ane ?



udh ane hapusin tuh....yg jelas kyknya tujuanx adu domba...intinya "kami" disuruh kumpul di monas...untuk ngladenin tantangan.....tp untungnya tmn2 dewasa menyikapinya....jd g dianggep isi bbmya....lagian ane jg di surebejeh..ngapaen jjg ke jkt jauh2...enakan ngopi disini

bahaya ntar kalo marinir yg turun kaya dulu kejadian di rajabasa
Palingan entar gudjat nya coklat ada tulisan MELEDAK. mirip2 kejadian yg lalu
Quote:Original Posted By ardhiekanavy


udh ane hapusin tuh....yg jelas kyknya tujuanx adu domba...intinya "kami" disuruh kumpul di monas...untuk ngladenin tantangan.....tp untungnya tmn2 dewasa menyikapinya....jd g dianggep isi bbmya....lagian ane jg di surebejeh..ngapaen jjg ke jkt jauh2...enakan ngopi disini



trus dari temen2 AL sendiri menyikapi nya seperti apa, atas terjadi nya peristiwa ini?
Quote:Original Posted By ardhiekanavy


udh ane hapusin tuh....yg jelas kyknya tujuanx adu domba...intinya "kami" disuruh kumpul di monas...untuk ngladenin tantangan.....tp untungnya tmn2 dewasa menyikapinya....jd g dianggep isi bbmya....lagian ane jg di surebejeh..ngapaen jjg ke jkt jauh2...enakan ngopi disini



Gan numpang tanya. penghuni kolat armatim yg namanya JONI masih ada ga?
Quote:Original Posted By ardhiekanavy
wes..sak karepe lah...palingan yo anak2 baru lulus pendidikan......bripol itu bripda tow?

jumat/sabtu malem beredar bbm hasutan yg kurang lebih isinya suruh kumpul di monas jam 22.00 katanya mau ditantang perang....hadeeeh...sopo maneh iku


AFAIK Bripol setara serka mas emoticon-Smilie. Udah lumayan tua berarti.
×