alexa-tracking

Hidup itu Nano2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526533f40d8b465f3b000007/hidup-itu-nano2
Hidup itu Nano2
pengen banget cerita tentang banyak hati.. banyak pemikiran.. banyak kisah...
dimana kata sudah tidak lagi dapat mengungkapkan segalanya...
dimana mata sudah tidak mampu mencerna apa yang di lihat...

saya disini... di dunia ini... hanya pemain yang menjalankan sekenario tuhan.

bila bahagia saya tertawa.
bila terluka saya menangis.
bila sengsara saya kecewa.
bila dicintai saya merasa dipuja.
bila disakiti saya merasa terhina.
bila beruntung saya selalu tertawa.
bila sial saya akan berduka.

semua itu yang saya rasakan.

saat ini saya merasa seperti kosong. susah sekali dijelaskan yang saya rasakan saya seperti tidak menjadi diri saya sendiri. saya ingin apa dan yang saya dapat apa?
semua tak seindah kehidupan orang lain.

mungkin

semua terjadi karena rasa syukur saya yang kurang. tapi apakah salah bila manusia menginginkan kebahagiaan yang sama layaknya orang lain?

entahlah... saya hanya ingin hidup tenang dan bahagia...
emoticon-clock
permen ? emoticon-Bingung
yayayayaya
KASKUS Ads
image-url-apps
terus....?
Quote:


orang lain itu siapa contohnya? emoticon-Embarrassment
kayak temen? kayak artis?
mereka juga punya sisi kelam dan pahitnya kehidupan mereka masing2 yg ts dan orang2 luar ga tau emoticon-Embarrassment
yg belum tentu ts sanggup jalanin klo kalian bertukar peran emoticon-Embarrassment

emng definisi bahagia menurut ts itu apa?
klo membandingkan hidupnya sama hidup orang lain yg keliatan indah, lebih indah dari hidup ts,
ya ga akan merasa bahagia..

bahagia itu saat lo bisa menikmati kehidupan lo sendiri.
tanpa membandingkan sama orang lain, tanpa iri, dan tanpa menggantungkannya ke orang lain.....
begitu kata beberapa orang emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:


Kosong adalah berisi.
Berisi adalah kosong. emoticon-Embarrassment


Quote:


ooh..

pengen bahagiaa..??

Amieen..emoticon-Malu (S)

udah..?
emoticon-Matabelo
image-url-apps
haha emoticon-Matabelo
image-url-apps
uda kamu jangan ngerasa kosong, aku siap jadi tmn km yg mau menemanimu kok.
salam kenal emoticon-Cool
Semua rasa ada kok.... manis, asem, asin, pait, & ngga ketinggalan; umami. emoticon-Ngakak

hidup itu nano2 + jamu pegel linu + ajinomoto
.... bukan iklan lhoo. emoticon-Peace
image-url-apps
Serius banget hidup lo...
Tinggal ambil peran doang sama ikutin naskah ribet amat.
bahagia itu kita yg tentuin sist
bukan dateng begitu aja
perlu ada usaha, perlu ada perjuangan
nah skr gmn cara sist ato usaha sist untuk mencapai kebahagiaan itu
itu aja sih intinya
Quote:


tong sam pah emoticon-Embarrassment
Quote:

Kalo ane sih...

bila bahagia saya tersenyum.
bila terluka saya mencari kebahagiaan di tempat lain.
bila sengsara saya percaya ini pasti ada hikmahnya.
bila dicintai saya merasa biasa aja.
bila disakiti saya merasa santai aja.
bila beruntung saya selalu bersyukur.
bila sial saya akan berkata "sial bener dah gw hari ini".

emoticon-Ngakak
image-url-apps
mau permen? *Sodorin lolypup emoticon-flower
image-url-apps
Quote:


ya bener itu yang di bilang anda..
tp namanya manusia ya kadang suka merasakanlah ada rasa iri
ada rasa kecewa.. ada rasa kesal emoticon-Smilie
karena kita kan bukan nabi emoticon-heart

tp makasih ya gan buat nasehatnya emoticon-Smilie
image-url-apps
Ya itulah namanya hidup... nikmatin aja...
Quote:


Quote:


terus kemana gan? emoticon-Kiss
Quote:


hahahaha anda gokil banget gan...
emoticon-Shakehand2

Quote:


naskah apa gan? proklamasi? emoticon-Malu
×