alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526533f40d8b465f3b000007/hidup-itu-nano2
Hidup itu Nano2
pengen banget cerita tentang banyak hati.. banyak pemikiran.. banyak kisah...
dimana kata sudah tidak lagi dapat mengungkapkan segalanya...
dimana mata sudah tidak mampu mencerna apa yang di lihat...

saya disini... di dunia ini... hanya pemain yang menjalankan sekenario tuhan.

bila bahagia saya tertawa.
bila terluka saya menangis.
bila sengsara saya kecewa.
bila dicintai saya merasa dipuja.
bila disakiti saya merasa terhina.
bila beruntung saya selalu tertawa.
bila sial saya akan berduka.

semua itu yang saya rasakan.

saat ini saya merasa seperti kosong. susah sekali dijelaskan yang saya rasakan saya seperti tidak menjadi diri saya sendiri. saya ingin apa dan yang saya dapat apa?
semua tak seindah kehidupan orang lain.

mungkin

semua terjadi karena rasa syukur saya yang kurang. tapi apakah salah bila manusia menginginkan kebahagiaan yang sama layaknya orang lain?

entahlah... saya hanya ingin hidup tenang dan bahagia...
emoticon-clock
permen ? emoticon-Bingung
yayayayaya
terus....?
Quote:Original Posted By zabrina.azahra

semua tak seindah kehidupan orang lain.



tapi apakah salah bila manusia menginginkan kebahagiaan yang sama layaknya orang lain?


orang lain itu siapa contohnya? emoticon-Embarrassment
kayak temen? kayak artis?
mereka juga punya sisi kelam dan pahitnya kehidupan mereka masing2 yg ts dan orang2 luar ga tau emoticon-Embarrassment
yg belum tentu ts sanggup jalanin klo kalian bertukar peran emoticon-Embarrassment

emng definisi bahagia menurut ts itu apa?
klo membandingkan hidupnya sama hidup orang lain yg keliatan indah, lebih indah dari hidup ts,
ya ga akan merasa bahagia..

bahagia itu saat lo bisa menikmati kehidupan lo sendiri.
tanpa membandingkan sama orang lain, tanpa iri, dan tanpa menggantungkannya ke orang lain.....
begitu kata beberapa orang emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By zabrina.azahra

saat ini saya merasa seperti kosong.


Kosong adalah berisi.
Berisi adalah kosong. emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By zabrina.azahra
pengen banget cerita tentang banyak hati.. banyak pemikiran.. banyak kisah...
dimana kata sudah tidak lagi dapat mengungkapkan segalanya...
dimana mata sudah tidak mampu mencerna apa yang di lihat...

saya disini... di dunia ini... hanya pemain yang menjalankan sekenario tuhan.

bila bahagia saya tertawa.
bila terluka saya menangis.
bila sengsara saya kecewa.
bila dicintai saya merasa dipuja.
bila disakiti saya merasa terhina.
bila beruntung saya selalu tertawa.
bila sial saya akan berduka.

semua itu yang saya rasakan.

saat ini saya merasa seperti kosong. susah sekali dijelaskan yang saya rasakan saya seperti tidak menjadi diri saya sendiri. saya ingin apa dan yang saya dapat apa?
semua tak seindah kehidupan orang lain.

mungkin

semua terjadi karena rasa syukur saya yang kurang. tapi apakah salah bila manusia menginginkan kebahagiaan yang sama layaknya orang lain?

entahlah... saya hanya ingin hidup tenang dan bahagia...
emoticon-clock


ooh..

pengen bahagiaa..??

Amieen..emoticon-Malu (S)

udah..?
emoticon-Matabelo
haha emoticon-Matabelo
uda kamu jangan ngerasa kosong, aku siap jadi tmn km yg mau menemanimu kok.
salam kenal emoticon-Cool
Semua rasa ada kok.... manis, asem, asin, pait, & ngga ketinggalan; umami. emoticon-Ngakak

hidup itu nano2 + jamu pegel linu + ajinomoto
.... bukan iklan lhoo. emoticon-Peace
Serius banget hidup lo...
Tinggal ambil peran doang sama ikutin naskah ribet amat.
bahagia itu kita yg tentuin sist
bukan dateng begitu aja
perlu ada usaha, perlu ada perjuangan
nah skr gmn cara sist ato usaha sist untuk mencapai kebahagiaan itu
itu aja sih intinya
Quote:Original Posted By airdnasira


Kosong adalah berisi.
Berisi adalah kosong. emoticon-Embarrassment




tong sam pah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By zabrina.azahra

bila bahagia saya tertawa.
bila terluka saya menangis.
bila sengsara saya kecewa.
bila dicintai saya merasa dipuja.
bila disakiti saya merasa terhina.
bila beruntung saya selalu tertawa.
bila sial saya akan berduka.

Kalo ane sih...

bila bahagia saya tersenyum.
bila terluka saya mencari kebahagiaan di tempat lain.
bila sengsara saya percaya ini pasti ada hikmahnya.
bila dicintai saya merasa biasa aja.
bila disakiti saya merasa santai aja.
bila beruntung saya selalu bersyukur.
bila sial saya akan berkata "sial bener dah gw hari ini".

emoticon-Ngakak
mau permen? *Sodorin lolypup emoticon-flower
Quote:Original Posted By sella91
orang lain itu siapa contohnya? emoticon-Embarrassment
kayak temen? kayak artis?
mereka juga punya sisi kelam dan pahitnya kehidupan mereka masing2 yg ts dan orang2 luar ga tau emoticon-Embarrassment
yg belum tentu ts sanggup jalanin klo kalian bertukar peran emoticon-Embarrassment

emng definisi bahagia menurut ts itu apa?
klo membandingkan hidupnya sama hidup orang lain yg keliatan indah, lebih indah dari hidup ts,
ya ga akan merasa bahagia..

bahagia itu saat lo bisa menikmati kehidupan lo sendiri.
tanpa membandingkan sama orang lain, tanpa iri, dan tanpa menggantungkannya ke orang lain.....
begitu kata beberapa orang emoticon-Kiss (S)


ya bener itu yang di bilang anda..
tp namanya manusia ya kadang suka merasakanlah ada rasa iri
ada rasa kecewa.. ada rasa kesal emoticon-Smilie
karena kita kan bukan nabi emoticon-heart

tp makasih ya gan buat nasehatnya emoticon-Smilie
Ya itulah namanya hidup... nikmatin aja...
Quote:Original Posted By mauri_rooney
permen ? emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By yahyaric
terus....?


terus kemana gan? emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By kaydoc

Kalo ane sih...

bila bahagia saya tersenyum.
bila terluka saya mencari kebahagiaan di tempat lain.
bila sengsara saya percaya ini pasti ada hikmahnya.
bila dicintai saya merasa biasa aja.
bila disakiti saya merasa santai aja.
bila beruntung saya selalu bersyukur.
bila sial saya akan berkata "sial bener dah gw hari ini".

emoticon-Ngakak


hahahaha anda gokil banget gan...
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By geolgeolupil
Serius banget hidup lo...
Tinggal ambil peran doang sama ikutin naskah ribet amat.


naskah apa gan? proklamasi? emoticon-Malu